Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
179
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4c7253c8208469b462e118/klinik-aborsi-ilegal-sukses-gugurkan-903-janin-pertanda-masyarakat-doyan-mesum
Geger berita tentang klinik yang berhasil di gerebek kepolisian karena telah bertindak ilegal, yaitu tindakan aborsi tanpa ada kepentingan yang urgent. Secara mendasar mereka yang membuka praktek tersebut baik dokter maupun bidan sudah melanggar aturan IDI.
Lapor Hansip
19-02-2020 06:25

Klinik Aborsi Ilegal Sukses Gugurkan 903 Janin, Pertanda Masyarakat Doyan Mesum

Past Hot Thread
icon-verified-thread


Klinik Aborsi Ilegal Sukses Gugurkan 903 Janin, Pertanda Masyarakat Doyan Mesum

Geger berita tentang klinik yang berhasil di gerebek kepolisian karena telah bertindak ilegal, yaitu tindakan aborsi tanpa ada kepentingan yang urgent. Secara mendasar mereka yang membuka praktek tersebut baik dokter maupun bidan sudah melanggar aturan IDI.

Memang menjadi dokter adalah cita-cita mulia, tapi ternyata uang adalah raja maka dokter pun tak segan bertindak negatif yang penting semua senang uang pun datang. Bukan rahasia lagi mereka yang datang ke dokter itu bukan yang punya penyakit saja, namun yang mempunyai masalah kehamilan pun sering mencari dokter-dokter nakal.

Klinik Aborsi Ilegal Sukses Gugurkan 903 Janin, Pertanda Masyarakat Doyan Mesum

Ketika masyarakat banyak yang ingin mau 'enak' tapi ga mau 'anak' maka terjadilah yang namanya aborsi, secara hukum dan agama jelas ini adalah pembunuhan terhadap calon manusia. Terkadang ketika melihat angka janin yang sukses di aborsi oleh sang dokter sebanyak 903, padahal klinik tersebut baru beroperasi 21 bulan sudah ada 1.632 pasien maka hal ini membuat saya tertegun ternyata masyarakat Indonesia senang dengan hal mesum.

Mereka hanya pandai berbuat dan tak ingin bertanggung jawab, maka tak heran juga kalau kasus bunuh diripun meningkat terutama untuk kaum hawa. Bayangkan segalanya pihak wanita yang dirugikan, dari keperawanan hingga kehamilan di luar nikah yang menanggung hanya sang wanita.

Klinik Aborsi Ilegal Sukses Gugurkan 903 Janin, Pertanda Masyarakat Doyan Mesum

Saat ini sudah di jadikan tersangka 3 orang, baik itu dokter, bidan dan petugas kesehatan. Bahkan janin yang digugurkan itu dibuang ke dalam septi tank yang di kasih cairan kimia, inilah sebuah realita uang akan mengalahkan kemanusiaan. Mereka tak berfikir bahwa satu saat dirinya akan jadi bangkai, mereka sibuk memperkaya diri yang ada di fikiran dunia adalah kehidupan abadi.

Ada gula pasti ada semut, banyaknya masyarakat yang mesum membuat semut itu pun hadir yaitu dokter aborsi ilegal, bayangkan dengan harga sekali aborsi berdasarkan usia kandungan yang cukup tinggi ada saja dokter yang tergiur.

Klinik Aborsi Ilegal Sukses Gugurkan 903 Janin, Pertanda Masyarakat Doyan Mesum

Saya temukan daftar harga aborsi menggunakan vakum aspirasi di klinik aborsi untuk Jakarta ternyata, cukup mahal.

1.Biaya aborsi usia kandungan 1 bulan: 3,5 jt.

2.Biaya aborsi usia kandungan 2 bulan: 4 jt.

3.Biaya aborsi usia kandungan 3 bulan: 5 jt.

Semakin naik bulan akan semakin mahal, entah padahal harga yang dipatok cukup tinggi ternyata banyak yang melakukannya. Kembali saya berfikir andai 5 juta di pakai untuk nikah secara sah saya rasa cukup. Kenapa mereka lebih memilih aborsi?

Klinik Aborsi Ilegal Sukses Gugurkan 903 Janin, Pertanda Masyarakat Doyan Mesum

Mungkin kalau janin hasil tindakan perkosaan sudah ada surat dari pihak berwajib untuk aborsi, hamil anggur, janin tidak berkembang hal tersebut masih dinilai legal dan tak masalah.

Tapi rata-rata mereka yang menggugurkan janin akibat seks bebas, yuk kita lebih waspada terhadap anak dan cucu kita agar pergaulan mereka tidak salah langkah.

Salam lur, saya c4punk see u next thread




emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik dan klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Klinik Aborsi Ilegal Sukses Gugurkan 903 Janin, Pertanda Masyarakat Doyan Mesum
Klinik Aborsi Ilegal Sukses Gugurkan 903 Janin, Pertanda Masyarakat Doyan Mesum
Klinik Aborsi Ilegal Sukses Gugurkan 903 Janin, Pertanda Masyarakat Doyan Mesum

GIF




profile-picture
profile-picture
profile-picture
monkeydfarly dan 43 lainnya memberi reputasi
44
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 9
Klinik Aborsi Ilegal Sukses Gugurkan 903 Janin, Pertanda Masyarakat Doyan Mesum
19-02-2020 06:58
Banyakan mereka yg suka pas buatnya doang, ketika dah jadi takut itu jadi aib keluarga emoticon-Hammer2
profile-picture
mulivw memberi reputasi
1 0
1
Klinik Aborsi Ilegal Sukses Gugurkan 903 Janin, Pertanda Masyarakat Doyan Mesum
19-02-2020 07:04
Quote:Original Posted By antomulyo
Banyakan mereka yg suka pas buatnya doang, ketika dah jadi takut itu jadi aib keluarga emoticon-Hammer2


Pdahal nikah doank murah 😂😂 mlah aborsi ngeluarin kocek 5 jt an
profile-picture
muhammadeltar memberi reputasi
1 0
1
Lihat 7 balasan
Memuat data ..
Klinik Aborsi Ilegal Sukses Gugurkan 903 Janin, Pertanda Masyarakat Doyan Mesum
19-02-2020 07:09
Quote:Original Posted By c4punk1950...
Pdahal nikah doank murah 😂😂 mlah aborsi ngeluarin kocek 5 jt an


Itu dia yg bikin heran, nikah di KUA gratis malah. Yang 5jt bisa buat acara syukuran sederhana dirumah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jumpin458 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Klinik Aborsi Ilegal Sukses Gugurkan 903 Janin, Pertanda Masyarakat Doyan Mesum
19-02-2020 07:25
mesum dulu, abis itu kabur ke arab
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Vanraihan dan 7 lainnya memberi reputasi
5 3
2
Klinik Aborsi Ilegal Sukses Gugurkan 903 Janin, Pertanda Masyarakat Doyan Mesum
19-02-2020 07:47
"karena kejahatan itu rasanya manis"
Alan Turing ~ imitation games
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
narutuy dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Klinik Aborsi Ilegal Sukses Gugurkan 903 Janin, Pertanda Masyarakat Doyan Mesum
19-02-2020 08:36
gw yang udah nikah malah pengen bngt punya anak...
sedangkan yang lain malah tidak membutuhkan emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Werewolfvez dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Klinik Aborsi Ilegal Sukses Gugurkan 903 Janin, Pertanda Masyarakat Doyan Mesum
19-02-2020 09:20
Hal yang pilu itu ya klinik aborsi ilegal emoticon-Sorry
Semoga gan sis bawah ane, ga pernah punya niat buat berkunjung kesana...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
si.matamalaikat dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Klinik Aborsi Ilegal Sukses Gugurkan 903 Janin, Pertanda Masyarakat Doyan Mesum
19-02-2020 09:21
Quote:Original Posted By antomulyo
Itu dia yg bikin heran, nikah di KUA gratis malah. Yang 5jt bisa buat acara syukuran sederhana dirumah


Nah kan lebih enak... wanitanya juga ga was was
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan richwyn memberi reputasi
2 0
2
Klinik Aborsi Ilegal Sukses Gugurkan 903 Janin, Pertanda Masyarakat Doyan Mesum
19-02-2020 09:24
inilah "hasil kerjasama nir laba" tanpa landasan hukum akhirnya berakhir dihukum ... emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan areszzjay memberi reputasi
2 0
2
Klinik Aborsi Ilegal Sukses Gugurkan 903 Janin, Pertanda Masyarakat Doyan Mesum
19-02-2020 09:38
kurang edukasi tentang sex Indonesia ini, nafsu boleh aja sange manusiawi ngeue urusan kalian lah ya, cuma kalau tahu ilmunya dan teredukasi, masalah hamil diluar nikah bisa ditekan.
Bayangin aja beli kondom malu-malu, tapi ngeue gak pengen hamil.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jid4t.dpentokin dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Klinik Aborsi Ilegal Sukses Gugurkan 903 Janin, Pertanda Masyarakat Doyan Mesum
19-02-2020 09:42
kayaknya edukasi soal seks penting banget deh emoticon-Jempol
profile-picture
jid4t.dpentokin memberi reputasi
1 0
1
Klinik Aborsi Ilegal Sukses Gugurkan 903 Janin, Pertanda Masyarakat Doyan Mesum
19-02-2020 09:52
Menurut penerawangan ane, yg banyak aborsi dari kalangan selingkuhan, ntah PIL atau WIL, atau bocah² yg masih sekolah/kuliah, bahkan mungkin tetangga 😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
l4uts3latan dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Klinik Aborsi Ilegal Sukses Gugurkan 903 Janin, Pertanda Masyarakat Doyan Mesum
19-02-2020 09:59
emoticon-Cape d...

Pada gak takut dosa....

0 0
0
Klinik Aborsi Ilegal Sukses Gugurkan 903 Janin, Pertanda Masyarakat Doyan Mesum
19-02-2020 10:24
padahal banyak pasangan yang ingin memiliki anak
lha ini malah dibunuh begitu saja benar2 dosa yang akan ditanggung nya diakhirat kelak
akan berat sekali selain melakukan perbuatan zina emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
profile-picture
profile-picture
si.matamalaikat dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2 0
2
Klinik Aborsi Ilegal Sukses Gugurkan 903 Janin, Pertanda Masyarakat Doyan Mesum
19-02-2020 10:28
ginila kalo dokternya profit oriented,ga laku sumpah jabatnnya emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
si.matamalaikat dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Klinik Aborsi Ilegal Sukses Gugurkan 903 Janin, Pertanda Masyarakat Doyan Mesum
19-02-2020 10:40
Quote:Original Posted By janurhijau
kurang edukasi tentang sex Indonesia ini, nafsu boleh aja sange manusiawi ngeue urusan kalian lah ya, cuma kalau tahu ilmunya dan teredukasi, masalah hamil diluar nikah bisa ditekan.
Bayangin aja beli kondom malu-malu, tapi ngeue gak pengen hamil.


Kondom sering bocorrr..bocorr... mnding nikah aman.. 😁😁
profile-picture
profile-picture
si.matamalaikat dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2 0
2
Klinik Aborsi Ilegal Sukses Gugurkan 903 Janin, Pertanda Masyarakat Doyan Mesum
19-02-2020 10:50
Quote:Original Posted By antomulyo
Itu dia yg bikin heran, nikah di KUA gratis malah. Yang 5jt bisa buat acara syukuran sederhana dirumah


Bukan mslh biaya nikah gan, mental kesiapan nikah yg paling penting...

Klo g siap mental di paksain nikah yg ad ambyarrr semua.....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
si.matamalaikat dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Klinik Aborsi Ilegal Sukses Gugurkan 903 Janin, Pertanda Masyarakat Doyan Mesum
19-02-2020 10:59
Quote:Original Posted By ozzai936
Bukan mslh biaya nikah gan, mental kesiapan nikah yg paling penting...

Klo g siap mental di paksain nikah yg ad ambyarrr semua.....


Yang jadi masalah disini itu tega melakukan aborsinya itu, yg jelas mereka hanya mengedepankan nafsunya aja tanpa berfikir panjang

Mending menyelamatkan bayinya, mau nikahnya nanti kandas itu resiko aras apa yg telah mereka perbuat

Sebenarnya edukasi mengenai perihal sex itu juga penting, jadi diumur berapa orang bisa bermain² dgn hal tersebut dan bagaimana bersikap sebelum dan sesudahnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
si.matamalaikat dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Klinik Aborsi Ilegal Sukses Gugurkan 903 Janin, Pertanda Masyarakat Doyan Mesum
19-02-2020 11:01
maunya enak, tapi nggak mau anak ... makjleb bnget dagh..
profile-picture
profile-picture
si.matamalaikat dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2 0
2
Klinik Aborsi Ilegal Sukses Gugurkan 903 Janin, Pertanda Masyarakat Doyan Mesum
19-02-2020 11:01
Yaaa keberadaan tempat aborsi cuma memenuhi demand yang ada sih gan.
Untuk memberantas ya harus mulai kampanye mengenai bahayanya seks bebas gan.
0 0
0
Halaman 1 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia