Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
282
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4bf8f09775136077325861/viral-skull-breaker-challenge-kebodohan-pengguna-tiktok
Memang aplikasi untuk bergoyang ini saangat menggoda untuk di gunakan, dengan pertumbuhan yang pesat pasti ada aja hal hal yang nyeleh terjadi salah satunya yang sedang viral adalah Skullbreaker Challenge. Soo, jadi apa itu skullbraker challenge?? dari namanya aja udah serem "tantangan memecahkan tengkorak".
Lapor Hansip
18-02-2020 21:47

Viral Skull Breaker Challenge, Kebodohan Pengguna Tiktok

Past Hot Thread
Viral Skull Breaker Challenge, Kebodohan Pengguna Tiktok

Viral Skull Breaker Challenge, Kebodohan Pengguna Tiktok
Tiktok memang sedang viral sekarang, baik di Indonesia ataupun di seluruh dunia kemungkinan sekarang sedang hype hype nya bermain tiktok.

Memang aplikasi untuk bergoyang ini saangat menggoda untuk di gunakan, dengan pertumbuhan yang pesat pasti ada aja hal hal yang nyeleh terjadi salah satunya yang sedang viral adalah Skullbreaker Challenge. Soo, jadi apa itu skullbraker challenge?? dari namanya aja udah serem "tantangan memecahkan tengkorak". 

Viral Skull Breaker Challenge, Kebodohan Pengguna Tiktok
Sumber: Tribunnews

Jadi tantangan ini dilakukan dengan melibatkan 3 orang yang akan melakukan aksi melompat bersamaan secara sejajar. Pada mulanya di sepakati untuk ketiganya melompat, pada percobaan pertama ketiga orang ini melompat bersamaan, tetapi pada lompatan kedua hanya orang yang ditengah saja yang melompat dan kedua orang yang disisinya MENJEGAL kaki orang yang ditengah sehingga terjatuh. Katanya si buat hiburan tapi hal hal ini bisa sangat berbahaya bagi orang yang terjatuh.

Apa aja sih memang bahayanya?

Quote:Terjatuh setelah melompat dalam kondisi terlentang, dapat menimbulkan bahaya serius. Risiko ini timbul karena saat terjatuh, tubuh berbenturan dengan benda keras seperti tanah, lantai, atau benda lainnya. Berikut sejumlah bahaya tantangan Skull Breaker Challenge.

1. Patah tulang
Terjatuh berisiko menyebabkan patah sendi, tulang, dan merobek ligamen. Tulang punggung, tulang ekor, dan tengkorak merupakan bagian yang paling berisiko karena saat jatuh terlentang bagian tubuh inilah yang pertama kali berbenturan dengan lantai.

2. Pendarahan
Selain itu, terjatuh juga dapat menyebabkan pendarahan di luar maupun bagian dalam tubuh. Pendarahan di dalam sering kali tidak disadari, tapi dapat lebih berisiko. Pendarahan di dalam tubuh dapat menyebabkan penggumpalan darah dan mesti ditangani dengan operasi.


3. Lumpuh

Dalam kondisi yang parah, terjatuh dapat menyebabkan seseorang tidak sadarkan diri. Cedera yang mengenai bagian tertentu dengan cukup fatal dapat mengakibatkan seseorang menjadi lumpuh seperti tidak bisa berjalan atau, hanya bisa berbaring saja saat jatuh mengenai tulang ekor.

4. Kematian
Skull breaker challenge juga dapat menyebabkan kematian. Jika terjatuh mengenai bagian kepala dan menyebabkan cedera serius, nyawa bisa terancam. Pasalnya, di kepala terdapat otak yang merupakan pusat pengaturan seluruh tubuh. Jika bagian otak terganggu, seluruh bagian tubuh juga dapat terganggu.


Sumber : Cnn Indonesia



Kalau hidup yang lurus lurus aja deh, cari duit yang banyak terus bahagiain diri. liburan ke kota kota yang belum pernah di kunjungi, main nyelem ke terumbu karang atau naik pesawat kelas pertama biar bisa ngerasain tidur nyenyak di atas pesawat bukan malah mati konyol gara gara challage.

Bahkan Skullbreak Challange sudah memakan korban, dikutp dari Detik.com
Quote:Korbannya antara lain seorang anak sekolah di Venezuela, dua remaja di Kanada, satu remaja di Ozark, Alabama, AS, hingga satu anak di Miami, AS. Mereka merupakan korban beragam kasus skullbreaker challenge dari mulai cedera hingga dirawat di rumah sakit.



Keliatannya sih lucu, tapi BODOH kalau kasarnya si tolol ya. Kali kali buat viral dan challange itu yang berfaedah dan ada gunanya untuk bangsa dan negara, contoh tantangan membuat robot, tantangan kota terbesih, tantangan sekolah tanpa mencontek. Kalau memang nyatanya ini challange yang datangnya dari Luar Indonesia sebaiknya menyikapinya dengan tidak mengikuti dan menambah viral. Buat temen temen yang mau coba, lebih baik siapin tanah 2x1 di TPU aja deh siapa tau lewat kan tidak terlalu nyusahin dan untuk dua orang lainnya siap siap berurusan dengan polisi untuk menjalani hukuman pembunuhan berencana (mungkin) atau paling engga hidup di penjara.


Viral Skull Breaker Challenge, Kebodohan Pengguna Tiktok

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
emoticon-Sundul Up





JANGAN DITIRU






Diubah oleh gentongb
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 23 lainnya memberi reputasi
20
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 15
Viral Skull Breaker Challenge, Kebodohan Pengguna Tiktok
18-02-2020 21:49
Jangan lupa baca juga :
1. 5 Alasan Kenapa Aplikasi Tiktok kembali Viral


eHM
Diubah oleh gentongb
profile-picture
izun9 memberi reputasi
1 0
1
Viral Skull Breaker Challenge, Kebodohan Pengguna Tiktok
18-02-2020 21:53
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelinesssoul dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Viral Skull Breaker Challenge, Kebodohan Pengguna Tiktok
18-02-2020 22:44
Aneh2 aja deh...
emoticon-Tepar
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
1 0
1
Viral Skull Breaker Challenge, Kebodohan Pengguna Tiktok
18-02-2020 23:58
Ngeri ya kalo sampe ada yg meninggal
Kayanya msh banyak yg gatau kalo manusia hidup cuma punya 1 nyawa.
Sayang banget kalo nyawa melayang gara2 hal konyol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
perihbanget dan 7 lainnya memberi reputasi
7 1
6
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Viral Skull Breaker Challenge, Kebodohan Pengguna Tiktok
19-02-2020 00:01
ketika smartphone digunakan orang blo'onemoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Viral Skull Breaker Challenge, Kebodohan Pengguna Tiktok
19-02-2020 00:13
dari nama tantangannya aja udah bahaya... gak habis pikir kalo masih ada aja yang mau ngelakuin cuma buat lucu"an doang emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Viral Skull Breaker Challenge, Kebodohan Pengguna Tiktok
19-02-2020 00:36
Ada2 aja akhi
0 0
0
Viral Skull Breaker Challenge, Kebodohan Pengguna Tiktok
19-02-2020 01:10
Quote:Original Posted By sedotninja
dari nama tantangannya aja udah bahaya... gak habis pikir kalo masih ada aja yang mau ngelakuin cuma buat lucu"an doang emoticon-Marah


Ya kaya prank asal asalan
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
1 0
1
Viral Skull Breaker Challenge, Kebodohan Pengguna Tiktok
19-02-2020 01:40
goblok.
.itu udah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
slumama dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Viral Skull Breaker Challenge, Kebodohan Pengguna Tiktok
19-02-2020 02:43
celen yg ga lucu itu bambaang emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan mysterimasters memberi reputasi
2 0
2
Viral Skull Breaker Challenge, Kebodohan Pengguna Tiktok
19-02-2020 04:12
serem banget si ini. ikut celens tapi abis itu ga bisa bangun bangun lagi emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Viral Skull Breaker Challenge, Kebodohan Pengguna Tiktok
19-02-2020 04:35
Quote:Original Posted By mayaaaaaa
Ngeri ya kalo sampe ada yg meninggal
Kayanya msh banyak yg gatau kalo manusia hidup cuma punya 1 nyawa.
Sayang banget kalo nyawa melayang gara2 hal konyol


Ngurangin populasi org konyol emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
junaedi1982new dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Viral Skull Breaker Challenge, Kebodohan Pengguna Tiktok
19-02-2020 05:27
Biarkan seleksi alam bekerja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nico.robin13 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Viral Skull Breaker Challenge, Kebodohan Pengguna Tiktok
19-02-2020 05:28
Biarkan seleksi alam bekerja
0 0
0
Viral Skull Breaker Challenge, Kebodohan Pengguna Tiktok
19-02-2020 06:32
Semua itu merupakan sebuah kebodohan yang ada dalam pelakunya gan. Nanti kalau pecah kepalanya tentu saja sangat membuat mereka menyesal. Maka dari itu hapus aplikasi tik tokmu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Viral Skull Breaker Challenge, Kebodohan Pengguna Tiktok
19-02-2020 07:15
Biarin lah mereka pecahin tengkorak, hitung2 membuktikan teori evolusi Darwin tentang seleksi alam emoticon-Wakaka
Diubah oleh areszzjay
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ruuuruuu dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Viral Skull Breaker Challenge, Kebodohan Pengguna Tiktok
19-02-2020 07:43
Quote:Original Posted By areszzjay
Biarin lah mereka pecahin tengkorak, hitung2 membuktikan teori evolusi Darwin tentang seleksi alam emoticon-Wakaka


Anjay seleksi nya gokil juga yaa
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan areszzjay memberi reputasi
2 0
2
Viral Skull Breaker Challenge, Kebodohan Pengguna Tiktok
19-02-2020 07:48


0 0
0
Viral Skull Breaker Challenge, Kebodohan Pengguna Tiktok
19-02-2020 08:04
Pale lu pecah baru tau rasa lu tong
emoticon-Cape deeehh
Yang kagak kagak aja dah
profile-picture
mysterimasters memberi reputasi
1 0
1
Viral Skull Breaker Challenge, Kebodohan Pengguna Tiktok
19-02-2020 08:37
hiburan ato guyonan jaman skrng tuh sukanya nyenggol² maut.. heran deh, untungnya apa ngelakuin gitu.. apa gk ada cara yg lebih aman dan seru kah
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 15
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia