Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
142
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4bbbbbaf7e9305d42907d2/2020-masih-punya-masalah-kesehatan-dan-seksualitas-curhatin-disini-dapet-badge-loh
Kalau masalah kesehatan atau seksualitas kamu mau dijawab oleh ahlinya seperti Kaskuser diatas, mending langsung tanyakan aja ke Dokter Sotya melalui thread ini GanSist!
Lapor Hansip
18-02-2020 17:26

2020 Masih Punya Masalah Kesehatan dan Seksualitas? Curhatin Disini dapet Badge Loh!

Past Hot Thread
Kamu tahu gak kalau belakangan ini ada berita yang berasal dari Kabupaten Pasuruan tentang seorang suami yang menjual istrinya kepada empat temannya untuk melakukan aktivitas seksual. Alasan istrinya dijual sih karena ada masalah tentang keperkasaan saat di ranjang Gan. Sang suami nih penasaran banget pengen melihat durasi kekuatan ejakulasi dari temannya yang berhubungan seks dengan istrinya tersebut.

Sepertinya sang suami gak pede Gan dengan ketahanan berhubungan seksual yang dimilikinya. Apalagi sebelumnya ia juga sempat dibercandain sama temannya karena durasi seks yang dilakukan dengan istrinya gak bertahan lama.

Huft, miris sekali nasib yang menimpa si suami. emoticon-Frown

2020 Masih Punya Masalah Kesehatan dan Seksualitas? Curhatin Disini dapet Badge Loh!


Padahal kepuasan seksual tuh penting loh. Kalau kamu nih para pria-pria seantero Kaskus terlihat perkasa dihadapan pasangan, pasti bakal meningkatkan tingkat keharmonisan dalam bercinta Gan.

Tapi sebelum meningkatkan keperkasaan yang kamu miliki, ada baiknya kamu harus paham dulu sama kesehatan kamu sendiri. Karena kesehatan yang kamu miliki tuh berimplikasi langsung loh ke kehidupan seksualitas di ranjang. Nah, kalau kamu selama ini dirasa memiliki disfungsi seksualitas, mending cari tahu penyebabnya dari sekarang deh!

2020 Masih Punya Masalah Kesehatan dan Seksualitas? Curhatin Disini dapet Badge Loh!


Sekarang ini untuk cari tahu masalah kesehatan atau kendala seksualitas yang kamu miliki udah gak ribet loh. Melalui program PODSYANDU yang dipandu oleh Dokter Sotya, Kaskuser bisa bertanya tentang masalah kesehatan yang sedang dialami.

Nah, di segmen Buka Praktik Podsyandu kali ini adalah waktu yang tepat untuk kamu bertanya seputar kesehatan dan seksualitas melalui thread ini.

2020 Masih Punya Masalah Kesehatan dan Seksualitas? Curhatin Disini dapet Badge Loh!

Nantinya Dokter Sotya bakal kasih jawaban dan saran yang berguna banget buat kesehatan kamu kedepannya GanSist. Berikut contoh pertanyaan Kaskuser yang dijawab oleh Dokter Sotya di episode PODSYANDU sebelumnya:

Quote:
Dok mau tanya dok, saya dulu pernah sakit TB Paru. Aktif mengkonsumsi obat sesuai resep dokter yang banyak banget sekitar 5 bulan. Sewaktu sakit saya memang kurus, tapi setelah 5 bulan berat badan saya naik drastis. Tapi, yang saya gak suka perut saya jadi buncit. Apakah itu efek samping dari mengkonsumsi obat-obatan jangka panjang ya dok?

Quote:
Dokter Sotya:
Jadi begini, pasien dengan TB Paru yang aktif mengonsumsi obat biasanya dampaknya atau efek sampingnya adalah penurunan nafsu makan. Nah, selama 5 bulan mengkonsumsi obat tuh nafsu makan tuh jadi hilang. Lalu setelah terapinya sudah selesai, nafsu makannya kembali membaik. Jadi bukan karena efek samping dari obat-obatan. emoticon-Embarrassment



Kalau masalah kesehatan atau seksualitas kamu mau dijawab oleh ahlinya seperti Kaskuser diatas, mending langsung tanyakan aja ke Dokter Sotya melalui thread ini GanSist!

Pertanyaan yang terpilih nanti bakal dijawab di PODSYANDU Episode 5 dan 6. Gak cuma itu aja, kamu juga bakal mendapatkan badge eksklusif dari KASKUS loh.

2020 Masih Punya Masalah Kesehatan dan Seksualitas? Curhatin Disini dapet Badge Loh!

So, tunggu apalagi? Yuk tanyakan sekarang masalah kesehatan kamu di kolom komentar.
emoticon-Request

#AyoTanyaDokterSotya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 7
2020 Masih Punya Masalah Kesehatan dan Seksualitas? Curhatin Disini dapet Badge Loh!
18-02-2020 18:00
Ane lagi berusaha sekuat tenaga buat nyari anak laki2 nih... Ndak termasuk masalah seksualitas kan yak???
emoticon-Bingung

Masih banyak dan kentel koQ... emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
2020 Masih Punya Masalah Kesehatan dan Seksualitas? Curhatin Disini dapet Badge Loh!
18-02-2020 18:19
Ane gak ada masalah gan entah bawah ane mungkin....

profile-picture
profile-picture
profile-picture
fungkyariya dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
2020 Masih Punya Masalah Kesehatan dan Seksualitas? Curhatin Disini dapet Badge Loh!
18-02-2020 18:27
kalo dokternya kek gitubbikin deg²an bre emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ridwan890 dan 2 lainnya memberi reputasi
1 2
-1
2020 Masih Punya Masalah Kesehatan dan Seksualitas? Curhatin Disini dapet Badge Loh!
18-02-2020 18:50
ane punya masih ok emoticon-Cool
profile-picture
violet2011 memberi reputasi
1 0
1
2020 Masih Punya Masalah Kesehatan dan Seksualitas? Curhatin Disini dapet Badge Loh!
18-02-2020 18:58
Mana jawaban dokter yang dulu ini min? Ane juga belom dapet bagde dari dokter yang dulu.
Ane niat tanya sakit beneran kok diremehin.

Cuih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ridwan890 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
2020 Masih Punya Masalah Kesehatan dan Seksualitas? Curhatin Disini dapet Badge Loh!
18-02-2020 19:08
Emang gmana cara nya?
profile-picture
violet2011 memberi reputasi
1 0
1
2020 Masih Punya Masalah Kesehatan dan Seksualitas? Curhatin Disini dapet Badge Loh!
18-02-2020 19:39
untuk saat ini masih belum emoticon-Malu (S)

senam kegel katanya bisa membantu disfungsi seksual apa betul? emoticon-Thinking
Diubah oleh TvMerah95
profile-picture
violet2011 memberi reputasi
1 0
1
2020 Masih Punya Masalah Kesehatan dan Seksualitas? Curhatin Disini dapet Badge Loh!
18-02-2020 19:40
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Ane lagi berusaha sekuat tenaga buat nyari anak laki2 nih... Ndak termasuk masalah seksualitas kan yak???
emoticon-Bingung

Masih banyak dan kentel koQ... emoticon-Frown

kalo anak perempuan aja gimana gandolf emoticon-Thinking
profile-picture
profile-picture
violet2011 dan adolfsbasthian memberi reputasi
2 0
2
2020 Masih Punya Masalah Kesehatan dan Seksualitas? Curhatin Disini dapet Badge Loh!
18-02-2020 20:34
numpang mejeng di mari gansist. btw nice thread ni 👍👍👍

kaskus butuh lebih banyak thread cerdas mendidik bermutu kayak gini.

btw bagi cendolnya suhu-suhu sekalian jika berkenan 🙏
emoticon-Cendol Gan

bagi badge sekalian ya TS
profile-picture
profile-picture
profile-picture
violet2011 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
2020 Masih Punya Masalah Kesehatan dan Seksualitas? Curhatin Disini dapet Badge Loh!
18-02-2020 20:35
terlalu banyak masturbasi akibatnya apa sih dok?
Diubah oleh moonlightmirana
0 0
0
2020 Masih Punya Masalah Kesehatan dan Seksualitas? Curhatin Disini dapet Badge Loh!
18-02-2020 20:36
dok saya ada asthma nih
makin lama makin sering kambuh 3 tahun terakhir ini
padahal sudah paham batasan diri, sering renang juga
apa ada alergi lain ya yg menyebabkan kambuh
sebelumnya kambuh hanya karena capai/stress
profile-picture
violet2011 memberi reputasi
1 0
1
2020 Masih Punya Masalah Kesehatan dan Seksualitas? Curhatin Disini dapet Badge Loh!
18-02-2020 20:36
Problem ane mungkin adalah ane terlalu perkasa di ranjang emoticon-Cool emoticon-army
profile-picture
violet2011 memberi reputasi
1 0
1
2020 Masih Punya Masalah Kesehatan dan Seksualitas? Curhatin Disini dapet Badge Loh!
18-02-2020 20:42
sis dokter mau tanya kalo pasangan perempuan itu kelihatan fisik bermasalah dgn kesehatan seksualitas dalam hal gairah tarung di ranjang seperti apa?
kalo laki2 kan susah naik, nempel lgsg keluar dll
profile-picture
violet2011 memberi reputasi
1 0
1
2020 Masih Punya Masalah Kesehatan dan Seksualitas? Curhatin Disini dapet Badge Loh!
18-02-2020 20:46
punya ane cuman sebatang emoticon-Mewek
profile-picture
violet2011 memberi reputasi
1 0
1
2020 Masih Punya Masalah Kesehatan dan Seksualitas? Curhatin Disini dapet Badge Loh!
18-02-2020 20:50
ini pertanyaan paling umum, tapi belum ada jawaban yang memuaskan. Mudah"an terjawab disini.
Kira" pada usia berapa pria mengalami menopause dok?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
2020 Masih Punya Masalah Kesehatan dan Seksualitas? Curhatin Disini dapet Badge Loh!
18-02-2020 20:51

#AyoTanyaDokterSotya

Dok saya mau bertanya seputar sex 😙

Apakah benar posisi berhubungan badan seperti MINAK JINGGO (Miring Penak Jengking monggo) merupakan posisi teraman ketika pasangan kita sedang mengandung ?

🤨🤔🤐
Diubah oleh Mandalorian
profile-picture
profile-picture
maria.olivia dan violet2011 memberi reputasi
2 0
2
2020 Masih Punya Masalah Kesehatan dan Seksualitas? Curhatin Disini dapet Badge Loh!
18-02-2020 20:52
Quote:Original Posted By waycurup
punya ane cuman sebatang emoticon-Mewek


Normal dong gan, ane malah ngeri kalo ente punya dua batang
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan violet2011 memberi reputasi
2 0
2
2020 Masih Punya Masalah Kesehatan dan Seksualitas? Curhatin Disini dapet Badge Loh!
18-02-2020 20:58
Mau nanya dong dok. Bapak saya punya masalah ginjal dan sekarang rutin cuci darah 2x / minggu, kira2 ada cara buat mengurangi rutinitas cuci darah gak dok (misal jadi 1x / minggu)? Atau kalau memang tidak bisa dikurangi ada suplemen khusus gak dok buat penderita penyakit ginjal seperti bapak saya? Soalnya makin hari makin terlihat kurus. Terima kasih dok bila dijawab.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
snoopze dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
2020 Masih Punya Masalah Kesehatan dan Seksualitas? Curhatin Disini dapet Badge Loh!
18-02-2020 20:59
Nitip Jejak dlu deh emoticon-Malu (S)
profile-picture
violet2011 memberi reputasi
1 0
1
2020 Masih Punya Masalah Kesehatan dan Seksualitas? Curhatin Disini dapet Badge Loh!
18-02-2020 21:00
Dok mau tanya dok, kemarin saya sempat jalan kaki sebenarnya malah dah jadi kebiasaan. Kalo keluar apa lagi dengan kondisi cuaca sejuk atau dingin makin jadi kjj kebiasaan ini minimal 2 jam rata2. Bisa juga sample 8 jam lebih bahkan mungkin bisa 12 jam lebih. Walau ga rutin tpi apa bakal berbahaya untuk kesehatan? Sebenarnya Sudah sering yampe titik batas haus ya itu paling melipir makan bentar dan on fire lagi emoticon-Ngakak nah problemnya klo udh dinegara orang ini kebiasaan bisa jadi tiap hari emoticon-Big Grin terus apakah bermasalah sama urusan seksual? emoticon-EEK! #AyoTanyaDokterSotya

Intinya dah byk sepatu ancur, apa lagi model sepatu kw super paling seminggu doang dah lepas itu Sol emoticon-Ngakak
Diubah oleh GhostFreak666
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia