News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
6
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4b9ce7c0cad709577d92b3/10-kota-terbaik-bagi-imigran-ketika-pindah-ke-us
Tingginya angka migrasi ke US juga di seimbangkan dengan berkembang kondisi ekonomi US pada saat ini. Hal ini memberikan petanyaan ke kita semua untuk memilih lokasi migrasi ke US, dengan manakah kota yang patut menjadi pilihan untuk kita bermigrasi.a Koalisi Imigrasi New York dan platform transfer uang internasional Transferwise telah membuat indeks kota-kota Amerika terbaik dan terburuk bagi par
Lapor Hansip
18-02-2020 15:14

10 Kota Terbaik Bagi Imigran ketika Pindah Ke US

Tingginya angka migrasi ke US juga di seimbangkan dengan berkembang kondisi ekonomi US pada saat ini. Hal ini memberikan petanyaan ke kita semua untuk memilih lokasi migrasi ke US, dengan manakah kota yang patut menjadi pilihan untuk kita bermigrasi.a
Koalisi Imigrasi New York dan platform transfer uang internasional Transferwise telah membuat indeks kota-kota Amerika terbaik dan terburuk bagi para imigran. Indeks ini didasarkan pada peringkat kota untuk sembilan kriteria utama termasuk biaya hidup, status kota suaka, program ID imigran dan upah minimum.
 
Berikut adalah 10 kota AS terbaik untuk imigran berdasarkan indeks:
 
10. Milwaukee, Wisconsin
Milwaukee menawarkan kepada imigran biaya hidup yang rendah, menarik dan prasekolah universal bersama dengan program ID kota yang langka yang memungkinkan imigran untuk mengakses layanan terlepas dari status imigrasi.
 
Seperti kota-kota berperingkat tinggi lainnya yang disebutkan dalam daftar, Milwaukee membatasi kerjasama penegakan hukum dengan ICE dan menolak untuk menghormati permintaan ICE yang tidak mengikat secara hukum untuk menahan imigran dalam banyak skenario.
 
 
9. Los Angeles, California
Los Angeles memiliki konsentrasi imigran tertinggi ke-2 dalam daftar dengan 38% populasi imigrannya. California adalah negara sahabat yang sangat imigran yang mengambil 7 dari 20 kota teratas di AS.
 
Los Angeles memiliki prasekolah universal dan upah minimum $ 12 / jam tinggi yang jauh lebih tinggi daripada rata-rata AS $ 8,15. California juga memberlakukan undang-undang "tempat kudus" pada Oktober 2017 yang membatasi kerja sama antara pejabat lokal dan petugas imigrasi federal ketika ada tuduhan pidana Los Angeles.
 
 
8. Boston, Massachusetts
Boston memiliki sejarah panjang dalam hal menyambut imigran dan kota ini memiliki status kota suaka. Upah minimum $ 11 / jam yang baru-baru ini diberlakukan, prasekolah universal dan opsi angkutan massal yang terjangkau melengkapi layanan publik ramah imigran yang menarik.
 
 
7. Seattle, Washington
Populasi Seattle adalah hampir 20% imigran dan kota ini ingin sekali membantu pendatang. Program Ready to Work Seattle menggabungkan kelas Bahasa Inggris sebagai Bahasa Kedua (ESL) dengan instruksi literasi komputer & manajer kasus khusus untuk membantu imigran mendapatkan keterampilan kesiapan kerja dan bergerak menuju swasembada ekonomi. Departemen Tenaga Kerja AS telah mengidentifikasi program inovatif ini sebagai contoh praktik terbaik tentang cara memperbesar pendanaan ketenagakerjaan untuk membantu mengintegrasikan imigran ke dalam angkatan kerja.
 
 
6. Baltimore, Maryland
Baltimore telah bekerja dengan rajin untuk menyambut kedatangan para imigran. Sebelum Walikota Stephanie Rawlings-Blake menetapkan target ambisius untuk meningkatkan populasi kota dengan 10.000 keluarga baru selama satu dekade, terutama berfokus pada menarik imigran.
 
Baltimore memberlakukan kebijakan yang melarang polisi dan pejabat lainnya meminta penduduk tentang status imigrasi. Dan kota memperkenalkan tagihan untuk kartu ID resmi pemerintah pada 2016. Kartu ID adalah masalah penting bagi imigran karena mereka mempengaruhi akses ke rekening bank dan layanan pemerintah. Tidak memiliki id juga meningkatkan ketakutan dan membuat imigran cenderung memanggil polisi ketika dibutuhkan.
 
 
5. Washington D.C.
Ibukota negara kami adalah tujuan populer bagi imigran dengan populasi imigran melebihi 14%, dimana 40% adalah warga negara yang dinaturalisasi.
 
 
4. San Jose, California
Dari tempat itu di Silicon Valley, Kantor Urusan Imigran San Jose bekerja untuk melibatkan dan menyambut imigran. Kota ini dengan bangga menyatakan keinginannya untuk menjadi kota multi-budaya yang terkenal di dunia.
 
Untuk mencapai tujuan ini, San Jose terus meluncurkan program dan kampanye inovatif yang dirancang untuk membantu imigran selama beberapa tahun terakhir. Santa Clara County bahkan telah berjanji untuk mengalokasikan $ 1,5 juta untuk bantuan hukum untuk membantu imigran menghadapi deportasi. Kota ini juga memulai program pada tahun 2017 untuk mendidik imigran tentang hak-hak hukum mereka dan mempermudah pembatasan untuk memungkinkan gereja menyediakan tempat perlindungan bagi penduduk yang tidak berdokumen jika ada pembersihan deportasi.
 
 
3. New York, New York
New York memiliki tempat khusus dalam sejarah dunia untuk perannya dalam menyambut imigran ke Amerika Serikat dengan bangga. Sementara NYC memiliki biaya hidup yang tinggi dan transportasi yang mahal, NYC melonjak di atas banyak kota lain karena program dan kebijakan kota yang ramah imigran.
 
New York dikenal sebagai pelopor imigrasi dengan program ID kota terbesar di negara itu, investasi dalam layanan hukum dan kebijakan akses bahasa yang ramah. Hampir setiap kelompok etnis imigran terwakili dengan baik di banyak lingkungan kota. NYC juga membatasi bagaimana lembaga penegak hukumnya bekerja sama dengan ICE.
 
 
2. Chicago, Illinois
Chicago berbagi banyak sifat dengan New York, termasuk program ID kota, prasekolah universal dan upah minimum yang tinggi. Dan Chicago memiliki biaya hidup yang lebih rendah daripada NYC. Chicago bahkan telah meluncurkan kampanye Amerika Baru yang inovatif untuk menyambut para imigran dan mengarahkan mereka ke informasi kewarganegaraan, bantuan hukum dan perawatan kesehatan mental.

1. San Francisco, California
San Francisco mencapai skor tinggi pada semua sembilan kriteria peringkat kecuali untuk biaya hidup yang 62% lebih tinggi dari rata-rata AS. Harga rumah telah melonjak karena industri teknologi dan startup yang booming.

San Francisco memenuhi semua kriteria imigran lainnya termasuk status kota suaka, ID kota dan bahkan Kantor Keterlibatan Sipil dan Urusan Imigran. Transportasi umum San Francisco terjangkau dan tingkat kelulusan sekolah menengah atas kota lebih tinggi daripada Chicago dan New York.

Sekian Tips Pilihan kota Migrasi anda emoticon-Smilie

source: www.aimsindonesia.com
Diubah oleh matiyashu
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
10 Kota Terbaik Bagi Imigran ketika Pindah Ke US
19-02-2020 11:35
mayan buat referensi emoticon-Ngakak
Diubah oleh inovator.4id
0 0
0
10 Kota Terbaik Bagi Imigran ketika Pindah Ke US
19-02-2020 17:27
Nikmat kafeer manalagi yang kau dustai islam emoticon-anjing

emoticon-Cool
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
10 Kota Terbaik Bagi Imigran ketika Pindah Ke US
19-02-2020 19:36
kota2 besar semua, padahal paling bagus justru kota2 kecil.
0 0
0
10 Kota Terbaik Bagi Imigran ketika Pindah Ke US
19-02-2020 20:11
Quote:Original Posted By billyns
kota2 besar semua, padahal paling bagus justru kota2 kecil.


Imigran cuma modal tekad mah bakalan blangsak di kota" ini emoticon-Big Grin

Buat pemula yg bagustuh di alaska, sda melimpah, kagak di pajekin ato pajeknya rendah bgt.. asal kuat dingin aja

emoticon-Leh Uga
0 0
0
10 Kota Terbaik Bagi Imigran ketika Pindah Ke US
19-02-2020 20:21
yg banyak atheisnya pokoknya.. emoticon-Jempol
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia