Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4b8affc342bb575d18ef75/operasi-saat-hamil
Sedikit cerita ya sista.. buat sista yg pengen hamil dan jadi wanita yg merasakan nikmatnya melahirkan normal. Perkenalkan dulu gw Ima pecinta kopi rokok dan makanan pedas. Hamil kemaren itu hamil yg gak gw sangka2 tp gw tunggu2,,soalnya gw di diagnosa punya kista dengan ukuran 6cm dan harus di angkat klo pengen hamil. 4bulan menikah Alloh kasih anugerah meski suami sempet minta jgn dulu punya mom
Lapor Hansip
18-02-2020 13:58

Operasi saat hamil

Sedikit cerita ya sista.. buat sista yg pengen hamil dan jadi wanita yg merasakan nikmatnya melahirkan normal.
Perkenalkan dulu gw Ima pecinta kopi rokok dan makanan pedas.
Hamil kemaren itu hamil yg gak gw sangka2 tp gw tunggu2,,soalnya gw di diagnosa punya kista dengan ukuran 6cm dan harus di angkat klo pengen hamil.
4bulan menikah Alloh kasih anugerah meski suami sempet minta jgn dulu punya momongan di tunda dulu sampai tahun depan.. sayangnya gw kekeuh sama pendirian untuk gak pakai KB ..dan ya di usia pernikahan 4bulan gw telat haid,,seneng campur sedih takut suami gak nerima tp dengan hamil gw, secara doi pengen nya setahun dulu kosong. tp mau gak mau ya harus ngemeng kan sama doi.. 🙄
But yg tadinya cuek bebek dikabarin gitu lama kelamaan mikir noh akhirnya banyak rasa takut sampe2 dokter bilang harus operasi kista di usia 4-5 bulan doi denger,,daannn itu bikin gw panik so gw pernah ngalamin di operasi kan jd tau rasanya gmna meskipun operasi di leher😣😣... Nama namanya operasi kan tetep bikin jantung deg-deg seerrr dah pas masuk ruang operasi dan ketemu si deseu deseu yg bermasker.😟😟
Singkat cerita doi yg jadi takut banget debay kenapa2 dan gw kepaksa nurutin doi untuk operasi karena alesan takut debay nya gak dapet asupan gizi karena berbagi sama kista dan gak mau klo gw harus operasi Caesar (padahal dalem ati mu sesar mu normal gw gak mau operasi kista skrg)😒😒.
Dengan segudang keberanian gw operasi dan Alhamdulillah berjalan lancar gw di rawat hampir 1 Minggu. Dan pasca operasi rasa nya ngilu banget mana si debay gak diem terus muter di perut sakit nya lebih dari sesar boooo...😩😩😩😩
Pass 39 minggu jalan ke 40 Minggu kehamilan gw yg udah ditunggu-tunggu karena gak ada mules ato apalah (padahal udah di pancing ini itu).. Akhirnya hari Jumat tgl 13 Des 2018 mulai ada flek darah dan makin lama makin banyak,,pastilah ya lgsg gass ke bidan terdekat dengan segala peralatan perang dan amunisinya (perlengkapan melahirkan)... Pas udah adzan Maghrib gw kesana tp baru 1cm pembukaan nya disuruh pulang lah ntr kesana lagi klo mulesnya udah kagak ketahan (mau nangis malu mau tereak apalagi) 😭😭
setelah mulesnya hampir 5menit sekali di jam 10mlm dan gw putusin stecun di bidan berharap subuh ato pagi2 si baby berojol.. sampe semaleman mules kagak ketahan sampe liat jam 3 menit sekali bidan periksa di jam 7 pagi bukan cuma si baby yg belom mau keluar tp pembukaan cuma sampe 2 jari dan gw malah disuruh nunggu lagi 😰😰 (oh my God kebayang lah pasti rasa mules 3menit sekali tp gak ada pembukaan)😱😱..sampe gw bilang udah gak kuat malah disuruh nunggu di Observasi sampe jam 9 mlm... Daaannnn di jam 9 lebih gw di periksa lagi (tangan si bidan masuk gaessss) ternyata cuma sampe 4jari sampe gw harus di rujuk,,tapi gw belum mau malah nawar lahiran disitu karena udah dr kemaren tanggung males ini itu klo di rujuk...kepaksa deh si bidan harus pecahin selaput ketuban gw,,,daaannnn ternyata air ketuban nya ijo udah campur mekonium (baby udah keburu pup duluan) 😫😫 mau gak mau harus di rujuk ke RS dan harus SC coz takut debay keburu ngisep pup nya sendiri.
Lagi lagi operasi rasa udah campur aduk waktu itu sampe pasrah demi debay asal sehat 🥺..
Ternyata yg ditakutin doi lahir SC kejadian,,dokter bilang susah pembukaan dan ketuban gak juga pecah karena efek obat2an waktu operasi kista 😞
Tp gpp lah Alhamdulillah akhirnya baby lahir dan sehat..
semoga tetap sehat di beri umur panjang dan jadi anak yg Soleh.
Pelajaran aja jgn sampe kepaksa klo ngelakuin sesuatu ya jgn kayak gw maksain operasi kista lagi hamil berujung seperti itu,,hampir aja kehilangan nyawa baby klo telat penanganan
Diubah oleh Imma228
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia