Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
21
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4b3b18018e0d562c62330c/suami-bcl-ashraf-sinclair-meninggal-dunia-karena-serangan-jantung
Umur tak ada yang tahu, bahkan mereka yang tak ada riwayat penyakit pun bisa tiba-tiba saja meninggal. Hal itu dialami oleh suami Bunga Citra Lestari Ashraf Sinclair, ia meninggal dunia di duga karena serangan jantung. Kematian yang tak di duga ini tentu saja membuat kaget kalangan artis dan juga masyarakat, karena BCL sendiri masih terlihat menjadi juri Indonesian Idol tanpa ada rasa khawatir aka
Lapor Hansip
18-02-2020 08:17

Suami BCL, Ashraf Sinclair, meninggal dunia karena serangan jantung.

icon-verified-thread


Suami BCL, Ashraf Sinclair, meninggal dunia karena serangan jantung.

Umur tak ada yang tahu, bahkan mereka yang tak ada riwayat penyakit pun bisa tiba-tiba saja meninggal. Hal itu dialami oleh suami Bunga Citra Lestari Ashraf Sinclair, ia meninggal dunia di duga karena serangan jantung.

Kematian yang tak di duga ini tentu saja membuat kaget kalangan artis dan juga masyarakat, karena BCL sendiri masih terlihat menjadi juri Indonesian Idol tanpa ada rasa khawatir akan kepergian suaminya untuk selamanya.

Suami BCL, Ashraf Sinclair, meninggal dunia karena serangan jantung.

Ashraf segera dilarikan ke rumah sakit dan menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 04.51 WIB di RS MMC Kuningan, Jakarta. Setidaknya kejadian ini harus membuat kita merenung, setiap yang bernyawa pasti akan mati mau ia artis, pejabat, orang miskin, ganteng, jelek semua ada masanya dan akan berakhir kontraknya di dunia.

Aktor asal Malaysia itu memang menikahi BCL pada tahun 2008, hasil dari buah cinta mereka pun ada seorang putra yang bernama Noah Sinclair. Mungkin saja nama anak BCL terinspirasi dengan band legenda Indonesia dimana Ariel yang menjadi personilnya membawa kenangan BCL.

Suami BCL, Ashraf Sinclair, meninggal dunia karena serangan jantung.

Bahkan belum lama ini merekapun duet bareng menyanyikan lagu yang awalnya khusus di berikan ke BCL namun ditolaknya. Tapi lupakan tentang Ariel, kini beralih ke Ashraf yang merupakan adik dari seorang artis model terkenal di Malaysia, Aishah Sinclair.

Meninggalnya beliau memang mengejutkan publik tanah air, karena suami BCL ini juga aktif di layar kaca. Tentu saja menjadi suami ideal yang terlihat hubungan mereka adem saja tanpa ada banyak kendala seperti banyak artis yang sering cari sensasi.

Suami BCL, Ashraf Sinclair, meninggal dunia karena serangan jantung.

Usia tak bisa ada tahu kapan waktunya ia berhenti seperti kisah Ashraf Sinclair yang menutup usianya ketika berumur 40 tahun. Ia dilahirkan di London, Inggris, 18 September 1979 namun meninggal di Jakarta 18 Februari 2020.

Angka 18 menjadi pertanda usianya berawal dari 18 dan diakhiri di angka 18 juga. Tapi setidaknya ketika manusia berfikir akan kematian yang terjadi ia akan merasa takut, sebab tak ada tempat sembunyi. Semoga keluarga yang ditinggalkan tabah dan sabar, banyaklah berdo'a untuk almarhum.

Suami BCL, Ashraf Sinclair, meninggal dunia karena serangan jantung.

Sesungguhnya jiwa-jiwa yang tenang akan kembali kepada Nya dengan hati yang ikhlas, siapa jiwa yang tenang itu apakah kita ingin seperti itu?

Saya, c4punk see u next thread




emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Suami BCL, Ashraf Sinclair, meninggal dunia karena serangan jantung.
Suami BCL, Ashraf Sinclair, meninggal dunia karena serangan jantung.
Suami BCL, Ashraf Sinclair, meninggal dunia karena serangan jantung.

GIF




profile-picture
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Suami BCL, Ashraf Sinclair, meninggal dunia karena serangan jantung.
18-02-2020 08:19
pertamax
0 0
0
Suami BCL, Ashraf Sinclair, meninggal dunia karena serangan jantung.
18-02-2020 08:22
Turut Berduka Cita .....
emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Suami BCL, Ashraf Sinclair, meninggal dunia karena serangan jantung.
18-02-2020 08:23
Quote:Original Posted By kmzwa88waa
Turut Berduka Cita .....
emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka


Iya gan emoticon-Turut Berduka
profile-picture
kmzwa88waa memberi reputasi
1 0
1
Suami BCL, Ashraf Sinclair, meninggal dunia karena serangan jantung.
18-02-2020 08:34
menghapus jejakmu..
0 0
0
Suami BCL, Ashraf Sinclair, meninggal dunia karena serangan jantung.
18-02-2020 08:40
turut berduka

emoticon-norose
0 0
0
Suami BCL, Ashraf Sinclair, meninggal dunia karena serangan jantung.
18-02-2020 09:46
Makin meningkat janda di indo
0 0
0
Suami BCL, Ashraf Sinclair, meninggal dunia karena serangan jantung.
18-02-2020 09:51
Turut berduka. Semoga dengan berikan keikhlasan buat keluarganya.


#jandasemakindidepan
Diubah oleh sopo.jal
profile-picture
profile-picture
Metaliscv dan copoters memberi reputasi
1 1
0
Suami BCL, Ashraf Sinclair, meninggal dunia karena serangan jantung.
18-02-2020 10:19
innalilahi wa innailaihi rojiun. umur ya gw ada yang tau. semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah. Aminemoticon-Turut Berduka
Udah ada yang mau nemenin janda baru?emoticon-Betty
Diubah oleh zeenanju18
0 0
0
Suami BCL, Ashraf Sinclair, meninggal dunia karena serangan jantung.
18-02-2020 11:28
innalillahi, gara2 hobi makan gorengan kah
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Suami BCL, Ashraf Sinclair, meninggal dunia karena serangan jantung.
18-02-2020 11:44
entah kenapa saya pas lihat vidio di youtube yg viral. kayak ada sesuatu, eh ternyata skrng dijawab mbak unge berduka. emoticon-Meweks
0 0
0
Suami BCL, Ashraf Sinclair, meninggal dunia karena serangan jantung.
18-02-2020 12:49
kematian bisa datang kapan saja gk ada yg tau..
BCL jadi janda donk..
emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Suami BCL, Ashraf Sinclair, meninggal dunia karena serangan jantung.
18-02-2020 13:48
turut berduka cita.., semoga amal ibadahnya diterima disisi Tuhan emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Suami BCL, Ashraf Sinclair, meninggal dunia karena serangan jantung.
18-02-2020 14:00
liat foto kk ane liat anaknya lebih dominan mirip ibu dari bapaknya
emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Suami BCL, Ashraf Sinclair, meninggal dunia karena serangan jantung.
18-02-2020 14:24
semoga amal ibadah di terima di sisinya amiiinn ....
0 0
0
Suami BCL, Ashraf Sinclair, meninggal dunia karena serangan jantung.
18-02-2020 14:44
turut berduka cita aja emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Suami BCL, Ashraf Sinclair, meninggal dunia karena serangan jantung.
18-02-2020 14:50
sakit jantung habis olahraga sudah biasa emoticon-Big Grin
0 0
0
Suami BCL, Ashraf Sinclair, meninggal dunia karena serangan jantung.
18-02-2020 15:58
Quote:Original Posted By ssdestroyer
sakit jantung habis olahraga sudah biasa emoticon-Big Grin


Hbis olahraga ya knanya
0 0
0
Suami BCL, Ashraf Sinclair, meninggal dunia karena serangan jantung.
18-02-2020 19:55
Quote:Original Posted By c4punk1950...


Hbis olahraga ya knanya


di acara gosip sih dibilang gitu gan walaupun sakit nya udah dari senin malam
0 0
0
Suami BCL, Ashraf Sinclair, meninggal dunia karena serangan jantung.
18-02-2020 21:53
Quote:Original Posted By ssdestroyer
di acara gosip sih dibilang gitu gan walaupun sakit nya udah dari senin malam


Ooohhh baru tahu kronologinya
0 0
0
Suami BCL, Ashraf Sinclair, meninggal dunia karena serangan jantung.
19-02-2020 22:32
beritanya emang bikin kaget seantero tanah air ya gan, karena sebelumnya juga masih anter bcl ke indonesian idol tapi begitulah, umur tak ada yang tau emoticon-Sorry
Semoga bcl sekeluarga diberi tabah dan ikhlas tak terhingga emoticon-Jempol
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia