News
Batal
KATEGORI
link has been copied
257
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4b29c8eaab2541d173ab2f/ashraf-sinclair-suami-bunga-citra-lestari-meninggal-dunia
Kabar mengejutkan datang dari aktor Ashraf Sinclair, suami Bunga Citra Lestari. Ashraf dikabarkan meninggal dunia karena sakit jantung. Dari informasi yang diperoleh Suara.com, Ashraf Sinclair meninggal dunia, Selasa (18/2/2020) sekitar pukul 04.00 di MMC Kuningan, Jakarta Selatan.
Lapor Hansip
18-02-2020 07:03

Ashraf Sinclair, Suami Bunga Citra Lestari Meninggal Dunia

Past Hot Thread
Ashraf Sinclair, Suami Bunga Citra Lestari Meninggal Dunia

Ashraf Sinclair, Suami Bunga Citra Lestari Meninggal Dunia

Suara.com - Kabar mengejutkan datang dari aktor Ashraf Sinclair, suami Bunga Citra Lestari. Ashraf dikabarkan meninggal dunia karena sakit jantung.

Dari informasi yang diperoleh Suara.com, Ashraf Sinclair meninggal dunia, Selasa (18/2/2020) sekitar pukul 04.00 di MMC Kuningan, Jakarta Selatan.

Saat berita ini diunggah, jenazah Ashraf Sinclair masih berada di Rumah Sakit MMC Kuningan. Keluarga akan memberikan update terkini mengenai pemakaman Ashraf.

Bunga Citra Lestari menikah dengan Ashraf Sinclair, warga negara Malaysia pada 8 November 2008. Dari pernikahan itu, keduanya telah dikaruniai seorang putra, Noah yang lahir pada 22 September 2010.

Ashraf Sinclair, Suami Bunga Citra Lestari Meninggal Dunia
sumber

☆☆☆☆☆

Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rajiuun.....
Turut berduka cita ya BCL...

emoticon-Berduka (S)

Diubah oleh i.am.legend.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 43 lainnya memberi reputasi
40
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 11
Ashraf Sinclair, Suami Bunga Citra Lestari Meninggal Dunia
18-02-2020 07:45
hmm masih muda loh. tp jaman skrg yg muda2 bs punya gangguan kesehatan yg fatal klo gaya hidupnya gak dijaga
0 0
0
Ashraf Sinclair, Suami Bunga Citra Lestari Meninggal Dunia
18-02-2020 07:45
Turut berduka cita yang mendalam atas wafatnya Ashraff Sinclair, Suami dari Penanyi Bunga Citra Lestari. Semoga amal ibadahnya diterima disisi Tuhan YME serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan...
0 0
0
Ashraf Sinclair, Suami Bunga Citra Lestari Meninggal Dunia
18-02-2020 07:45
innalillahi wa innailaihi raji'un, semoga almarhum husnul khotimah
0 0
0
Ashraf Sinclair, Suami Bunga Citra Lestari Meninggal Dunia
18-02-2020 07:46
turut berduka cita emoticon-norose padahal masih muda dan gemar olahraga, sungguh kematian hanya milik Pencipta
profile-picture
profile-picture
seringboering dan prayformysky memberi reputasi
2 0
2
Ashraf Sinclair, Suami Bunga Citra Lestari Meninggal Dunia
18-02-2020 07:57
sedih, padahal nih pasangan kalem kalem ajaaaaaa emoticon-Sorry
0 0
0
Ashraf Sinclair, Suami Bunga Citra Lestari Meninggal Dunia
18-02-2020 07:57
ya ampun

turut berduka cita
emoticon-norose
0 0
0
Ashraf Sinclair, Suami Bunga Citra Lestari Meninggal Dunia
18-02-2020 08:04
beneran nih bree? no hoax kan??

semoga di berikan ketabahan untuk keluarga yang ditinggalkan
0 0
0
Ashraf Sinclair, Suami Bunga Citra Lestari Meninggal Dunia
18-02-2020 08:06
emoticon-Mewek beneran lho
Barusan cek gugel
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Ashraf Sinclair, Suami Bunga Citra Lestari Meninggal Dunia
18-02-2020 08:12
Semua sudah digariskan

Turut berduka cita emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Ashraf Sinclair, Suami Bunga Citra Lestari Meninggal Dunia
18-02-2020 08:17
Turut berduka buat keluarga mbak BCL.

Pola hidup terutama makan emang bener kudu dijaga, supaya tidak kena darah tinggi, kolesterol dan gula darah.
0 0
0
Ashraf Sinclair, Suami Bunga Citra Lestari Meninggal Dunia
18-02-2020 08:18
Waduh padahal masih muda ya. RIP..
0 0
0
Ashraf Sinclair, Suami Bunga Citra Lestari Meninggal Dunia
18-02-2020 08:21
Quote:Original Posted By aortanesia
Innalilahi wa Inna ilaihi Raji'un..turut berbelasungkawa..

Serangan jantung ngeri ya,banyak sekali pesohor kita yg kasusnya sama,tiba2..boleh share gejala dan pemicu nya pastinya apa?


Emang mendadak gitu gan, teman ane malam nya masih futsal besok sorenya udah meninggal, selama ini sehat aja
Cuma dulu sering ngeluh dadanya kayak sakit nyeri gitu, disuruh meriksain dia g mau
0 0
0
Ashraf Sinclair, Suami Bunga Citra Lestari Meninggal Dunia
18-02-2020 08:23
kayak gak ada faktor risiko, tiba tiba end... emoticon-norose
0 0
0
Ashraf Sinclair, Suami Bunga Citra Lestari Meninggal Dunia
18-02-2020 08:23
kaget denger beritanya, yang sabar mba BCL emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Ashraf Sinclair, Suami Bunga Citra Lestari Meninggal Dunia
18-02-2020 08:30
kesian bclemoticon-Frown
profile-picture
pannotia.server memberi reputasi
1 0
1
Ashraf Sinclair, Suami Bunga Citra Lestari Meninggal Dunia
18-02-2020 08:30
Ebuset, terlalu muda gak sih untuk ukuran orang yg kena penyakit jantung. Turut berduka cita emoticon-Smilie
0 0
0
Ashraf Sinclair, Suami Bunga Citra Lestari Meninggal Dunia
18-02-2020 08:37
emoticon-Turut Berduka turut berduka
0 0
0
Ashraf Sinclair, Suami Bunga Citra Lestari Meninggal Dunia
18-02-2020 08:38
RIP emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
profile-picture
sosrobahu.iptek memberi reputasi
1 0
1
Halaman 2 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia