News
Batal
KATEGORI
link has been copied
222
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4a7194a2d19517ad628180/wisata-seks-halal-di-puncak-bogor-go-internasional-wanita-janda-paling-laris-cuy
Upaya melakukan marketing wisata seks halal tersebut ternyata mengundang wisatawan mancanegara untuk datang ke kawasan puncak Bogor loh. Terbukti ada sebagian turis yang sengaja datang cuma untuk menikmati jasa esek-esek yang ada disana. Salah satunya adalah turis berinisial AA yang berasal dari Arab Saudi.
Lapor Hansip
17-02-2020 17:57

Wisata Seks Halal di Puncak Bogor Go Internasional, Wanita Janda Paling Laris Cuy!

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Sudah menjadi rahasia umum kalau kawasan puncak Bogor ‘akrab’ dengan aktivitas esek-esek. Walaupun memang gak semua orang yang ke daerah tersebut berotak mesum, tapi stigma wisata lendir disana sudah terlanjur meluas di masyarakat. Keunikan dari jasa esek-esek di puncak Bogor seringkali menggunakan modus kimpoi kontrak. Lebih epic-nya lagi belakangan ini viral disebut-sebut sebagai kawasan wisata seks halal. Keren juga nih strategi branding-nya. emoticon-Ngakak (S)

Wisata Seks Halal di Puncak Bogor Go Internasional, Wanita Janda Paling Laris Cuy!



Setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata wisata seks halal tersebut secara spesifik berlokasi di kawasan Vila Kota Bunga, Desa Sukanagalih, Kecamatan Pacet, Cianjur. Di daerah tersebut para mucikari berusaha mencari pelanggan dengan berkeliling di kawasan villa. Dengan menggunakan mobil, mucikari disana menawarkan layanan seksual kepada para wisatawan yang mereka temui.

Cara berbisnis dari mucikari tersebut memang terbilang konvensional, karena masih “berjualan” dengan menghampiri calon pelanggan secara langsung. Namun namanya bisnis juga memerlukan inovasi, dan hal itu dilakukan oleh para pebisnis lendir disana.

Salah satu inovasi yang dilakukan oleh mereka adalah dengan membuat video dengan berbahasa Inggris yang menawarkan kepada masyarakat internasional kalau di puncak Bogor ada wisata seks halal. Video itu pun diunggah ke platform Youtube. Bahkan disebut-sebut terdapat testimoninya juga loh. emoticon-Recommended Seller

Wisata Seks Halal di Puncak Bogor Go Internasional, Wanita Janda Paling Laris Cuy!



Upaya melakukan marketing wisata seks halal tersebut ternyata mengundang wisatawan mancanegara untuk datang ke kawasan puncak Bogor loh. Terbukti ada sebagian turis yang sengaja datang cuma untuk menikmati jasa esek-esek yang ada disana. Salah satunya adalah turis berinisial AA yang berasal dari Arab Saudi.

Wisata Seks Halal di Puncak Bogor Go Internasional, Wanita Janda Paling Laris Cuy!



Di bagian awal thread gw bilang kalau ada modus kimpoi kontrak yang terjadi disana. Dan, itu bukanlah strategi clickbait doang Gan, emang beneran ada. Biasanya modus kimpoi kontrak terjadi jika bertransaksi dengan turis Arab. Prosesnya pun seperti ritual keagamaan, yakni ada ijab kabulnya juga. Kocak ya. emoticon-Ngakak (S)

Kalau soal selera sih, turis dari Arab tersebut paling banyak meminta calon istri kontraknya yang merupakan wanita janda. Nah, gak cuma si cowok aja yang punya standar kategori, si calon istri kontrak juga punya permintaan cowok yang gak kasar. Kalau kayak gini kasusnya berarti halal gak tuh? Haha

Tarif dari wisata seks halal tersebut pun juga lumayan loh. Untuk para turis yang mau melakukan kimpoi kontrak dengan jangka waktu 3 hari bisa membayar seharga 5 juta rupiah. Sedangkan untuk jangka waktu 7 hari dihargai sebesar 10 juta rupiah. Dari transaksi tersebut, keuntungan yang didapatkan mucikari adalah 40 persen.

Wisata Seks Halal di Puncak Bogor Go Internasional, Wanita Janda Paling Laris Cuy!



Kini wisata seks halal tersebut sedang didalami oleh pihak kepolisian. Mulanya ya karena video wisata seks halal ini viral bahkan hingga ke internasional. Nantinya kasus ini akan masuk ke dalam Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) dengan pasal 2 Ayat 1 dan Ayat 2 UU Nomor 21 Tahun 2007 tentang Pemberantasan TPPO. Hukumannya juga lumayan, yakni minimal 3 tahun penjara dan maksimal 15 tahun penjara.

Abis kimpoi kontrak sama turis, sekarang rasain deh kimpoi kontrak sama jeruji besi. emoticon-Ngakak


Quote:Referensi:
1. Wisata Seks Halal di Puncak Ternyata Mendunia, Ada Video Promonya di Youtube (Tribunnews)

2. Bareskrim Polri Ungkap Wisata 'Seks Halal' di Bogor (Indozone)
Diubah oleh VolkswagenPutih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anasabila dan 43 lainnya memberi reputasi
40
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 11
Wisata Seks Halal di Puncak Bogor Go Internasional, Wanita Janda Paling Laris Cuy!
18-02-2020 00:04
janda mah depan belakang siap sih emoticon-Leh Uga

blm style nguleknya itu loh emoticon-Leh Uga
0 0
0
Wisata Seks Halal di Puncak Bogor Go Internasional, Wanita Janda Paling Laris Cuy!
18-02-2020 00:04
Itu cewe2nya udh ada cap halal dr MUI belom? emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Wisata Seks Halal di Puncak Bogor Go Internasional, Wanita Janda Paling Laris Cuy!
18-02-2020 00:07
Ane kaget baca judulnyaa, kok prostitusi ginj ada yg halal, ternyata hanya untuk membranding.. Haruss segera di tuntaskan nii lasus kaya gini agara gada korban lagi
0 0
0
Wisata Seks Halal di Puncak Bogor Go Internasional, Wanita Janda Paling Laris Cuy!
18-02-2020 00:12
Quote:Original Posted By cimeng2000
Thoyibban apaa gann, ko anee gatau yakk wkkwk


Klo kata ownernya ayam bakar wong solo yg punya bini 7 orng itu, drpd mantap2 ama pecun mending ke puncak kimpoi kontrak bs empot2 ayam emoticon-Leh Uga
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1 0
1
Wisata Seks Halal di Puncak Bogor Go Internasional, Wanita Janda Paling Laris Cuy!
18-02-2020 00:20
iyalah janda..
siap boreup ..
0 0
0
Wisata Seks Halal di Puncak Bogor Go Internasional, Wanita Janda Paling Laris Cuy!
18-02-2020 00:24
dan walkotnya bilang valentine haram
profile-picture
wmt22 memberi reputasi
1 0
1
Wisata Seks Halal di Puncak Bogor Go Internasional, Wanita Janda Paling Laris Cuy!
18-02-2020 00:28
wess wayahe... mau gimana lagih yak. emoticon-Big Grin

btw, mana nih lastcar??


emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Wisata Seks Halal di Puncak Bogor Go Internasional, Wanita Janda Paling Laris Cuy!
18-02-2020 00:30
oalah gitu toh asal muasalnya. ane sempet sekilas doang nih bacanya. baru di trit ini baca secara detail.
ternyata emang udah melegenda yak. bahkan udah kesebar ke mana-mana, istilahnya udah go international lah
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1 0
1
Wisata Seks Halal di Puncak Bogor Go Internasional, Wanita Janda Paling Laris Cuy!
18-02-2020 00:44
sepengalaman akuk daerah bogor - ciawi - puncak - cipanas dulunya biasak ae. banyak vila iya dan "anu" biasak.
utamanya taon 90-an belum ada info sampek terkenal ttg little arab city kek saat sekarang ini lho. emoticon-Big Grin

Tiada yg abadi selain perubahan itu sendiri, emoticon-coffee emoticon-Big Grin
0 0
0
Wisata Seks Halal di Puncak Bogor Go Internasional, Wanita Janda Paling Laris Cuy!
18-02-2020 00:49
trit bacol ekekke koplak
0 0
0
Wisata Seks Halal di Puncak Bogor Go Internasional, Wanita Janda Paling Laris Cuy!
18-02-2020 00:50
Pejuwan isinya saru semuaemoticon-Belo
0 0
0
Wisata Seks Halal di Puncak Bogor Go Internasional, Wanita Janda Paling Laris Cuy!
18-02-2020 00:52
wih keren tuh mana dari arab juga ada emoticon-Leh Uga
0 0
0
Wisata Seks Halal di Puncak Bogor Go Internasional, Wanita Janda Paling Laris Cuy!
18-02-2020 00:54
ditunggu suaranya kaum munafikun tukang demo nomer togel emoticon-Big Grin
0 0
0
Wisata Seks Halal di Puncak Bogor Go Internasional, Wanita Janda Paling Laris Cuy!
18-02-2020 00:55
Quote:Original Posted By VolkswagenPutih

emoticon-Angkat Beer


emoticon-Matabelo
0 0
0
Wisata Seks Halal di Puncak Bogor Go Internasional, Wanita Janda Paling Laris Cuy!
18-02-2020 00:58
Quote:Original Posted By cimeng2000
Thoyibban apaa gann, ko anee gatau yakk wkkwk


toyib di arab jd kang tambal banemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Wisata Seks Halal di Puncak Bogor Go Internasional, Wanita Janda Paling Laris Cuy!
18-02-2020 01:06
nih baru wonderfull indonesia emoticon-Ngakak
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Wisata Seks Halal di Puncak Bogor Go Internasional, Wanita Janda Paling Laris Cuy!
18-02-2020 01:13
Zina teroos, apa tidak takut?
0 0
0
Halaman 2 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia