News
Batal
KATEGORI
link has been copied
222
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4a7194a2d19517ad628180/wisata-seks-halal-di-puncak-bogor-go-internasional-wanita-janda-paling-laris-cuy
Upaya melakukan marketing wisata seks halal tersebut ternyata mengundang wisatawan mancanegara untuk datang ke kawasan puncak Bogor loh. Terbukti ada sebagian turis yang sengaja datang cuma untuk menikmati jasa esek-esek yang ada disana. Salah satunya adalah turis berinisial AA yang berasal dari Arab Saudi.
Lapor Hansip
17-02-2020 17:57

Wisata Seks Halal di Puncak Bogor Go Internasional, Wanita Janda Paling Laris Cuy!

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Sudah menjadi rahasia umum kalau kawasan puncak Bogor ‘akrab’ dengan aktivitas esek-esek. Walaupun memang gak semua orang yang ke daerah tersebut berotak mesum, tapi stigma wisata lendir disana sudah terlanjur meluas di masyarakat. Keunikan dari jasa esek-esek di puncak Bogor seringkali menggunakan modus kimpoi kontrak. Lebih epic-nya lagi belakangan ini viral disebut-sebut sebagai kawasan wisata seks halal. Keren juga nih strategi branding-nya. emoticon-Ngakak (S)

Wisata Seks Halal di Puncak Bogor Go Internasional, Wanita Janda Paling Laris Cuy!



Setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata wisata seks halal tersebut secara spesifik berlokasi di kawasan Vila Kota Bunga, Desa Sukanagalih, Kecamatan Pacet, Cianjur. Di daerah tersebut para mucikari berusaha mencari pelanggan dengan berkeliling di kawasan villa. Dengan menggunakan mobil, mucikari disana menawarkan layanan seksual kepada para wisatawan yang mereka temui.

Cara berbisnis dari mucikari tersebut memang terbilang konvensional, karena masih “berjualan” dengan menghampiri calon pelanggan secara langsung. Namun namanya bisnis juga memerlukan inovasi, dan hal itu dilakukan oleh para pebisnis lendir disana.

Salah satu inovasi yang dilakukan oleh mereka adalah dengan membuat video dengan berbahasa Inggris yang menawarkan kepada masyarakat internasional kalau di puncak Bogor ada wisata seks halal. Video itu pun diunggah ke platform Youtube. Bahkan disebut-sebut terdapat testimoninya juga loh. emoticon-Recommended Seller

Wisata Seks Halal di Puncak Bogor Go Internasional, Wanita Janda Paling Laris Cuy!



Upaya melakukan marketing wisata seks halal tersebut ternyata mengundang wisatawan mancanegara untuk datang ke kawasan puncak Bogor loh. Terbukti ada sebagian turis yang sengaja datang cuma untuk menikmati jasa esek-esek yang ada disana. Salah satunya adalah turis berinisial AA yang berasal dari Arab Saudi.

Wisata Seks Halal di Puncak Bogor Go Internasional, Wanita Janda Paling Laris Cuy!



Di bagian awal thread gw bilang kalau ada modus kimpoi kontrak yang terjadi disana. Dan, itu bukanlah strategi clickbait doang Gan, emang beneran ada. Biasanya modus kimpoi kontrak terjadi jika bertransaksi dengan turis Arab. Prosesnya pun seperti ritual keagamaan, yakni ada ijab kabulnya juga. Kocak ya. emoticon-Ngakak (S)

Kalau soal selera sih, turis dari Arab tersebut paling banyak meminta calon istri kontraknya yang merupakan wanita janda. Nah, gak cuma si cowok aja yang punya standar kategori, si calon istri kontrak juga punya permintaan cowok yang gak kasar. Kalau kayak gini kasusnya berarti halal gak tuh? Haha

Tarif dari wisata seks halal tersebut pun juga lumayan loh. Untuk para turis yang mau melakukan kimpoi kontrak dengan jangka waktu 3 hari bisa membayar seharga 5 juta rupiah. Sedangkan untuk jangka waktu 7 hari dihargai sebesar 10 juta rupiah. Dari transaksi tersebut, keuntungan yang didapatkan mucikari adalah 40 persen.

Wisata Seks Halal di Puncak Bogor Go Internasional, Wanita Janda Paling Laris Cuy!



Kini wisata seks halal tersebut sedang didalami oleh pihak kepolisian. Mulanya ya karena video wisata seks halal ini viral bahkan hingga ke internasional. Nantinya kasus ini akan masuk ke dalam Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) dengan pasal 2 Ayat 1 dan Ayat 2 UU Nomor 21 Tahun 2007 tentang Pemberantasan TPPO. Hukumannya juga lumayan, yakni minimal 3 tahun penjara dan maksimal 15 tahun penjara.

Abis kimpoi kontrak sama turis, sekarang rasain deh kimpoi kontrak sama jeruji besi. emoticon-Ngakak


Quote:Referensi:
1. Wisata Seks Halal di Puncak Ternyata Mendunia, Ada Video Promonya di Youtube (Tribunnews)

2. Bareskrim Polri Ungkap Wisata 'Seks Halal' di Bogor (Indozone)
Diubah oleh VolkswagenPutih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anasabila dan 43 lainnya memberi reputasi
40
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 11
Wisata Seks Halal di Puncak Bogor Go Internasional, Wanita Janda Paling Laris Cuy!
10-03-2020 05:29
Quote:Original Posted By arulrasyid
yg bgini malah go internasional

udh bertahun2 dan banyk yg menjajakan
ga adakah laskar yg demo emoticon-Bingung

apa krn.... krn... krn...


Lah cikal bakal mereka itu ya kaya gini
0 0
0
Wisata Seks Halal di Puncak Bogor Go Internasional, Wanita Janda Paling Laris Cuy!
02-03-2020 08:52
Quote:Original Posted By MirzaFTR
Harusnya itu dijadikan wisata rahasia ya, jangn di publish jadi gitu deh polisi minta jatah hahahahahh


wisata macem itu jg tetep ada back up nya atuh gan
0 0
0
Wisata Seks Halal di Puncak Bogor Go Internasional, Wanita Janda Paling Laris Cuy!
24-02-2020 17:01
makax prostitusi dilegalkan aja.drpd kyk gini??emoticon-Cape d...
0 0
0
Wisata Seks Halal di Puncak Bogor Go Internasional, Wanita Janda Paling Laris Cuy!
23-02-2020 14:59
nyang bener nih.....?!
Kalau iya, ane kesonoh nih....!?
emoticon-Travelleremoticon-Ngacir
0 0
0
Wisata Seks Halal di Puncak Bogor Go Internasional, Wanita Janda Paling Laris Cuy!
23-02-2020 14:45
ya Allah, baru tau ane kalo ada wisata kaya gini di indonesia. miris banget euy bacanya.....
0 0
0
Wisata Seks Halal di Puncak Bogor Go Internasional, Wanita Janda Paling Laris Cuy!
22-02-2020 23:59
Janda semakin di depan 😍
0 0
0
Wisata Seks Halal di Puncak Bogor Go Internasional, Wanita Janda Paling Laris Cuy!
22-02-2020 23:18
Halal pake بِسْمِ اللهِ الرحْمَنِ الرحِي gan
0 0
0
Wisata Seks Halal di Puncak Bogor Go Internasional, Wanita Janda Paling Laris Cuy!
22-02-2020 18:45
pantesan arab bersarang di puncak
0 0
0
Wisata Seks Halal di Puncak Bogor Go Internasional, Wanita Janda Paling Laris Cuy!
22-02-2020 07:15
kimpoi kontrak tuh haram yao.
0 0
0
Wisata Seks Halal di Puncak Bogor Go Internasional, Wanita Janda Paling Laris Cuy!
21-02-2020 16:50
kalau seperti ini dosa apa ngga ya
0 0
0
Wisata Seks Halal di Puncak Bogor Go Internasional, Wanita Janda Paling Laris Cuy!
21-02-2020 09:16
Quote:Original Posted By MirzaFTR
Iyaa gan, mungkin pemasaran menurun makanya di up lagi biar makin meluas segala ad translate inggrisnya ahhahahahha


pake translete b.inggrisnya segala pula. Tp gan keknya itu jg bencana deh bagi mereka. Lha setelah di up lagi dan banyak publik yg tau, makin banyak pula video2 yg viral beredar. Akhirnya justru diusut itu sm kepolisian, bukannya rame malah ditangani polisi
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Wisata Seks Halal di Puncak Bogor Go Internasional, Wanita Janda Paling Laris Cuy!
20-02-2020 16:18
luar biasa
0 0
0
Wisata Seks Halal di Puncak Bogor Go Internasional, Wanita Janda Paling Laris Cuy!
20-02-2020 14:10
setau gw ini tempat kan udah lama ada nya, baru mungkin go internasional nya emoticon-Big Grin
0 0
0
Wisata Seks Halal di Puncak Bogor Go Internasional, Wanita Janda Paling Laris Cuy!
20-02-2020 12:10
Aduh kayak di daerah temen ane gan di kota nanas hehehehe ada tapi gak terekpos rata rata masih muda muda
Diubah oleh kiki85sbg
0 0
0
Wisata Seks Halal di Puncak Bogor Go Internasional, Wanita Janda Paling Laris Cuy!
20-02-2020 08:00
batangan arab membuat semuanya jadi halal
0 0
0
Wisata Seks Halal di Puncak Bogor Go Internasional, Wanita Janda Paling Laris Cuy!
19-02-2020 11:04
emoticon-Cool aya aya wae
0 0
0
Wisata Seks Halal di Puncak Bogor Go Internasional, Wanita Janda Paling Laris Cuy!
19-02-2020 10:46
meluncur gan
0 0
0
Wisata Seks Halal di Puncak Bogor Go Internasional, Wanita Janda Paling Laris Cuy!
19-02-2020 04:23
buat yang bilang islam itu munafik dsj, masalahnya dalam ajaran islam juga nggak boleh menegakkan peraturan tanpa kewenangan (main hakim sendiri), harus pihak yang memiliki kekuatan (pemerintah), karena bisa menimbulkan kekacauan lbh drpd kebaikan.
0 0
0
Wisata Seks Halal di Puncak Bogor Go Internasional, Wanita Janda Paling Laris Cuy!
18-02-2020 23:47
Ajib ye gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Wisata Seks Halal di Puncak Bogor Go Internasional, Wanita Janda Paling Laris Cuy!
18-02-2020 22:24
FPI jeggernya emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 1 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia