News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
83
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4a25f1b8408845c804a97d/gerindra-soal-ahok-lebih-jago-atasi-banjir-nyaris-berhasil-jatuhkan-anies
Jakarta - Fraksi Gerindra DPRD DKI menganggap hasil survei Indo Barometer yang menyatakan penanganan banjir era Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) lebih baik dari Anies Baswedan hanya persepsi publik. Fraksi Gerindra menilai hasil itu tidak bisa dijadikan pedoman karena menurutnya bukan berdasarkan data. "Survei itu kan persepsi karena itu tidak bisa dipegang jadi pedoman. Karena dari data-data ya
Lapor Hansip
17-02-2020 12:34

Gerindra soal Ahok Lebih Jago Atasi Banjir: Nyaris Berhasil Jatuhkan Anies

Gerindra soal Ahok Lebih Jago Atasi Banjir: Nyaris Berhasil Jatuhkan Anies

Jakarta - Fraksi Gerindra DPRD DKI menganggap hasil survei Indo Barometer yang menyatakan penanganan banjir era Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) lebih baik dari Anies Baswedan hanya persepsi publik. Fraksi Gerindra menilai hasil itu tidak bisa dijadikan pedoman karena menurutnya bukan berdasarkan data.
"Survei itu kan persepsi karena itu tidak bisa dipegang jadi pedoman. Karena dari data-data yang ada sesungguhnya penanganan banjir di era Pak Anies itu lebih baik dibandingkan pimpinan sebelumnya. Data-data yang mengatakan seperti itu," kata Anggota Fraksi Gerindra DPRD DKI Syarif kepada wartawan, Senin (17/2/2020).

Syarif menganggap survei itu hanyalah bentuk opini untuk menjatuhkan nilai Anies di masyarakat. Opini yang menurutnya dibangun oleh dari pihak yang kontra dengan Anies.

"Tapi kemudian persepsi publik itu kan dibangun karena ada opini yang dibangun sebelumnya. Saya bisa mengatakan nyaris berhasil opini downgrade kepada Anies nyaris berhasil," ujarnya.

"Opini buruk yang dibangun oleh kelompok-kelompok yang dibangun oleh penentang Anies saya nyatakan nyaris berhasil," lanjut Syarif.

Meski begitu, dia menghormati hasil survei tersebut. Bagaimana pun juga, kata Syarif, masyarakat berhak memberikan penilaian terhadap kinerja Anies.

"Terima kasih yang sudah motret persepsi publik terhadap kinerja Anies soal banjir, saya sebagai pendukung apresiasi, menghargai, menghormati hasil survei itu. Terima kasih bahwa ini bagian dari keterlibatan masyarakat untuk berpartisipasi salah satunya menilai," tuturnya.

Sebelumnya Indo Barometer merilis hasil survei mereka terkait pemimpin daerah yang dinilai cakap mengatasi banjir. Nama mantan Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) keluar sebagai pemimpin daerah paling berhasil mengatasi banjir Jakarta. Joko Widodo (Jokowi) dan Anies Baswedan berada di peringkat kedua dan ketiga.

"Gubernur Jakarta yang dianggap paling berhasil adalah Basuki Tjahaja Purnama sebesar 42 persen," ujar Direktur Eksekutif Indo Barometer M Qodari di Ksatria Arya Wira Room, Hotel Century Park, Senayan, Jakarta, Minggu (16/2).

Survei ini menggunakan metode multistage random sampling dengan 1200 responden pada 9-15 Januari 2020. Adapun teknik pengumpulan data berupa wawancara tatap muka menggunakan kuesioner dengan margin of error sebesar 2,83 persen.

Berikut hasil survei Indo Barometer soal permasalahan Jakarta:

Gubernur Jakarta paling berhasil mengatasi masalah banjir:
1. Basuki Tjahaja Purnama (42 persen)
2. Joko Widodo (25 persen)
3. Anies Baswedan (4,1 persen)

https://m.detik.com/news/berita/d-49...tuhkan-anies/2

Berkaca kasus pilpres 2014 hingga 2019....

Kagak usah di tanyain dah kubu gerindong soal surpey yg merugikan kubunya emoticon-Leh Uga


Apalagi QC....emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
u12c dan 16 lainnya memberi reputasi
17
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Gerindra soal Ahok Lebih Jago Atasi Banjir: Nyaris Berhasil Jatuhkan Anies
17-02-2020 12:38
ngipi si anus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Gerindra soal Ahok Lebih Jago Atasi Banjir: Nyaris Berhasil Jatuhkan Anies
17-02-2020 12:40
masalah lebih jago sih masih bisa diperdebatkan. .
tapi adalah fakta mutlak bahwa jaman ahok itu mitigasi banjirnya gencar, pencegahannya top.
jaman nganies? mitigasi nol, anggaran pencegahan dipotong. tapi ada plusnya juga sich... korban banjir dimandiin dan diangkat peti matinya oleh gabene seimin, didoakan sampai pintu sorga. varokkah seiminnya paling top. emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
teamkita12 dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Gerindra soal Ahok Lebih Jago Atasi Banjir: Nyaris Berhasil Jatuhkan Anies
17-02-2020 12:43
Gerindra soal Ahok Lebih Jago Atasi Banjir: Nyaris Berhasil Jatuhkan Anies
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rgenpeninsula dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Gerindra soal Ahok Lebih Jago Atasi Banjir: Nyaris Berhasil Jatuhkan Anies
17-02-2020 12:44
Gerindra soal Ahok Lebih Jago Atasi Banjir: Nyaris Berhasil Jatuhkan Anies

profile-picture
profile-picture
profile-picture
rgenpeninsula dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Gerindra soal Ahok Lebih Jago Atasi Banjir: Nyaris Berhasil Jatuhkan Anies
17-02-2020 12:49
Gerindra soal Ahok Lebih Jago Atasi Banjir: Nyaris Berhasil Jatuhkan Anies
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rgenpeninsula dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Gerindra soal Ahok Lebih Jago Atasi Banjir: Nyaris Berhasil Jatuhkan Anies
17-02-2020 12:53
Gerindra soal Ahok Lebih Jago Atasi Banjir: Nyaris Berhasil Jatuhkan Anies
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Gerindra soal Ahok Lebih Jago Atasi Banjir: Nyaris Berhasil Jatuhkan Anies
17-02-2020 12:53
Bukannya ud jatoh ya emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Gerindra soal Ahok Lebih Jago Atasi Banjir: Nyaris Berhasil Jatuhkan Anies
17-02-2020 12:53
Seru juga liat persaingan antara pro Ahok vs pro Anies
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Gerindra soal Ahok Lebih Jago Atasi Banjir: Nyaris Berhasil Jatuhkan Anies
17-02-2020 13:08
banjir dki tahun ini emang epic banget, malemnya wan anies nyanyi dan joget tahun baru, paginya langsung kena banjir emoticon-Big Grin
Diubah oleh paijoblondo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rgenpeninsula dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Gerindra soal Ahok Lebih Jago Atasi Banjir: Nyaris Berhasil Jatuhkan Anies
17-02-2020 13:13
Quote:Original Posted By Rocketman133
begitulah bro

andai saat Ahok jadi gubernur, yang dilakukan Ahok gak jauh beda ama Foke, ane jamin Anies gak bakal dibully

tapi kan kita semua tahu bahwa di era Ahok ada perubahan besar dibandingkan era Foke dan itu menuju arah lebih baik. Sayangnya Anies malah membuatnya kembali seperti era Foke......

Pendukung Ahok ingin Jakarta berubah

Pendukung Anies ingin Jakarta ya gitu gitu aja

keliatan kok pola pikirnya.....


Iya bro.

Gue cuman penikmat aja, seru aja, ngak pro dengan keduanya.

Potensi Ahok maju di pemilu 2024 ( Pilpresnya ) itu ada.

Genderang sudah ditabuh sejak sekarang.

Saling tanam bibit ( kebencian dan cinta ) di musim hujan.

Gue liat nanti hasil panen nya gimana.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Gerindra soal Ahok Lebih Jago Atasi Banjir: Nyaris Berhasil Jatuhkan Anies
17-02-2020 13:17
Quote:Original Posted By paijoblondo
banjir dki tahun ini emang epic banget, malemnya wan anies nyanyi dan joget tahun baru, paginya langsung kena banjir emoticon-Big Grin


plot twistnya mangstap bre emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Gerindra soal Ahok Lebih Jago Atasi Banjir: Nyaris Berhasil Jatuhkan Anies
17-02-2020 13:17
Wan Aibon mah enak karena dibeking sama Wiwi langsung.
Kebaca banget Wiwi pengen Wan Aibon 2 periode.
Wong Wiwi sebegitu paniknya merekayasa cuaca Jekardah karena takut elektabilitas dan popularitas Wan Aibon turun kalo banjir.

Wiwi dengan sengaja nyuekin Surabaya dan membiarkan banjir dengan tujuan mengecilkan kans Risma yang katanya bakal diusung di Pilgub 2022.

Manuver politik Wiwi memang mantep demi memuluskan jalan Wan Aibon ke istana.
Ngahok dan cebong bisa apa?
emoticon-Kiss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fardanor dan 3 lainnya memberi reputasi
0 4
-4
Gerindra soal Ahok Lebih Jago Atasi Banjir: Nyaris Berhasil Jatuhkan Anies
17-02-2020 13:18
Quote:Original Posted By 54m5u4d183
Iya bro.

Gue cuman penikmat aja, seru aja, ngak pro dengan keduanya.

Potensi Ahok maju di pemilu 2024 ( Pilpresnya ) itu ada.

Genderang sudah ditabuh sejak sekarang.

Saling tanam bibit ( kebencian dan cinta ) di musim hujan.

Gue liat nanti hasil panen nya gimana.


ahok kagak bakal bisa jadi nyapres bre .....

Status mantan napi nya bikin runyamemoticon-Leh Uga
Diubah oleh gabener.edan
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan yueda memberi reputasi
2 0
2
Gerindra soal Ahok Lebih Jago Atasi Banjir: Nyaris Berhasil Jatuhkan Anies
17-02-2020 13:18
loh, harusnya juga ada survey siapa yang paling pandai tata kata dibanding tata kota emoticon-Shutup
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan servesiwi memberi reputasi
2 0
2
Gerindra soal Ahok Lebih Jago Atasi Banjir: Nyaris Berhasil Jatuhkan Anies
17-02-2020 13:27
Bangun nis.. kasian ketinggian mimpimu.. ngurus Jakarta aja belepotan mau ngurus negeri emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan serapionleo memberi reputasi
2 0
2
Gerindra soal Ahok Lebih Jago Atasi Banjir: Nyaris Berhasil Jatuhkan Anies
17-02-2020 13:31
4nies masih beruntung, Hujan deras nya tidak terjadi 3hari 3malam seperti terjadi pada beberapa Gubernur sebelum nya!
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1 0
1
Gerindra soal Ahok Lebih Jago Atasi Banjir: Nyaris Berhasil Jatuhkan Anies
17-02-2020 13:32
yang jelas.. wan abud ini kan menang pilkada bukan karna program, karna dia emg ga punya program, dia menang karna isu utama agama, tim kadrun yg menggiring opini masyarakat smp panas... jd klo skrg abud terlihat ga kerja ya pantas saja... toh semua tau jekardah itu autopilot, tanpa abud jekardah tetep berjalan dengan semua kesemrawutannnya...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wmt22 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 6 balasan
Memuat data ..
Gerindra soal Ahok Lebih Jago Atasi Banjir: Nyaris Berhasil Jatuhkan Anies
17-02-2020 13:33
Quote:Original Posted By gabener.edan
ahok kagak bakal bisa jadi nyapres bre .....

Status mantan napi nya bikin runyamemoticon-Leh Uga


Politik itu dinamis
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Gerindra soal Ahok Lebih Jago Atasi Banjir: Nyaris Berhasil Jatuhkan Anies
17-02-2020 13:34
Quote:Original Posted By coldblacksnow
Karir politik Ngahok dah selesai.
Salah sendiri dia menghilangkan kebahagiaan orang Jekardah.
Orang Jekardah itu penikmat banjir.
Banyak banget orang Jekardah yang iri sama Jati Asih saat banjir tahun baru yang airnya begitu melimpah.
Saat banjir warga Jekardah jadi punya alasan buat dapet makan gratis, penginapan gratis di penampungan atau buat orang kaya punya alasan buat ganti perabotan karena kerendam air, libur kerja dan staycation di hotel.

Bahagia itu sederhana dan sumber kebahagiaan orang Jekardah ya saat kebanjiran.
emoticon-Angel


Ah masak sih, bakalan banyak kejutan nanti
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia