News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
125
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4a15d3c820844ba54566a4/mintajandaturisarabtertangkapkameranikmatilayananwisatasekshalal-dibogorvideoviral
Gridhot.ID - Pemerintah Indonesia memang sedang berusaha menghilangkan tempat lokalisasi yang ada di kota-kotanya. Seperti Dolly dan SK, kini kedua tempat 'legendaris' tersebut sudah ditutup secara resmi oleh pemerintah. Bahkan para pekerjanya sudah diberikan kegiatan dan pekerjaan yang lebih layak. Namun belakangan sebuah kabar cukup mengejutkan terjadi di Indonesia, dengan terbongkarnya tempat w
Lapor Hansip
17-02-2020 11:25

MintaJanda,TurisArabTertangkapKameraNikmatiLayananWisataSeksHalal diBogor,VideoViral

Gridhot.ID - Pemerintah Indonesia memang sedang berusaha menghilangkan tempat lokalisasi yang ada di kota-kotanya.

Seperti Dolly dan SK, kini kedua tempat 'legendaris' tersebut sudah ditutup secara resmi oleh pemerintah.

Bahkan para pekerjanya sudah diberikan kegiatan dan pekerjaan yang lebih layak.

Namun belakangan sebuah kabar cukup mengejutkan terjadi di Indonesia, dengan terbongkarnya tempat wisata seks halal di Bogor.
Mengutip dari Tribun Bogor, Sabtu (15/2/2020), hal itu terungkap dari sebuah video yang beredar di puncak Bogor hingga Internasional.

Karo Penmas Mabes Polri Brigjen Argo Yuwono menjelaskan terbongkarnya kasus TPPO (Tindak Pidana Perdagangan Orang) ini berawal dari video Youtube berbahas Inggris.

Video tersebut menawarkan adanya wisata seks halal di puncak Bogor.

"Video ini beredar ke Internasional, bahkan ada testimoninya dan korban dan pelaku," katanya dikutip dari Tribunnews.
Mengetahui hal ini polisi tak tinggal diam, dan melakukan penyelidikan.

Dari hasil penyelidikan ada lima orang yang ditangkap, kelima orang itu memiliki peran berbeda.

Argo mengatakan NN dan OK berperan sebagai penyedia perempuan.

Sementara HS berperan sebagai penyedia laki-laki warga negara Arab yang menjadi pelanggannya.
Setelah semua tersedia, DO berperan untuk membawa korban untuk dibooking.

Sedanhkan AA berperang untuk pemesanan dan membayar perempuan untuk dibooking.

Lebih lanjut Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Ferdi Sambo mengatakan para tersangka menggunakan modus melalui booking out kimpoi kontrak dan short time.
Menyoal, video testimoni wisata seks halal di Puncak Bogor ini ternyata sudah menjadi perbincangan beberapa bulan lalu.
Meski demikian, setelah ditelusuri ternyata video itu dibuat 8 tahun lalu.

Video berdurasi 3.33 menit tersebut diproduksi media asing Prancis dengan menggunakan bahasa Inggris.

Pertama kali diunggah ke Internet pada tahun 2011, dengan judul 'Indonesia: Hallal S3x'

Kemudian, diunggah kembali oleh warganet pada 2013 dengan judul, 'Travelling to Halal S3x'
Video ini menampilkan pekerja seks komersial (PSK) di Jakarta yang dimintai tanggapan terkait turis seks asal Timur Tengah.

Kemudian lokasi berpindah ke kawasan Puncak Bogor dan dengan diam-diam merekam pembicaraan wisatawan pria Arab yang melakukan kimpoi kontrak dengan perempuan lokal.

Tersangka mucikari kimpoi kontrak juga menuturkan ada proses ijab kabul dengan pelanggannya turis arab.

Tarifnya pun juga berbeda-beda, untuk short time 1-3 jam dihargai Rp500-600 ribu.
Sedangkan 1 malam bisa mencapai Rp1 juta hingga Rp2 juta.

Atau booking out secara kimpoi kontrak dengan harga Rp 5 juta untuk jangka waktu 3 hari dan Rp 10 juta untuk jangka waktu 7 hari.

Selain itu, turis arab juga menyampaikan beberapa kriteria seperti meminta seorang janda.

Sedangkan calon wanita meminta pria yang tidak kasar.
https://hot.grid.id/amp/182026482/mi...kabul?page=all

Bonuss buat penetralisir
MintaJanda,TurisArabTertangkapKameraNikmatiLayananWisataSeksHalal diBogor,VideoViral
MintaJanda,TurisArabTertangkapKameraNikmatiLayananWisataSeksHalal diBogor,VideoViral
MintaJanda,TurisArabTertangkapKameraNikmatiLayananWisataSeksHalal diBogor,VideoViral
Diubah oleh .gedonggincu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
henkbroer863 dan 18 lainnya memberi reputasi
15
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 6
MintaJanda,TurisArabTertangkapKameraNikmatiLayananWisataSeksHalal diBogor,VideoViral
17-02-2020 11:28
emoticon-Wow wisata halal indonesia sudah mendunia fantesan turis2 fadang fasir pada berbondong bondong datang ke indonesia,makanya kalo mau nganu yang aman harus ada yang stempel halal nya jangan salah pilihemoticon-Malu
Diubah oleh .gedonggincu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jhon_fc dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 14 balasan
Memuat data ..
MintaJanda,TurisArabTertangkapKameraNikmatiLayananWisataSeksHalal diBogor,VideoViral
17-02-2020 11:29
itu meki ama gunung kembar udah ada stempel halal mungkin?
emoticon-Bingung
profile-picture
.gedonggincu. memberi reputasi
1 0
1
MintaJanda,TurisArabTertangkapKameraNikmatiLayananWisataSeksHalal diBogor,VideoViral
17-02-2020 11:32
Lebih enak kaya gini,aman dari razia,harga juga murah emoticon-Ngacir


Bat@!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dxbike dan 4 lainnya memberi reputasi
1 4
-3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
MintaJanda,TurisArabTertangkapKameraNikmatiLayananWisataSeksHalal diBogor,VideoViral
17-02-2020 11:32
saingan sama Thailand neh, kalau di sana yg favorit kan remaja bawah umur alias jailbait
Tapi kembali lagi kalau yg dijual wisata halal sepertinya kita tetap yg lebih menang emoticon-Ngacir2
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan .gedonggincu. memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
MintaJanda,TurisArabTertangkapKameraNikmatiLayananWisataSeksHalal diBogor,VideoViral
17-02-2020 11:36
link bang bagi link videonya :v
profile-picture
.gedonggincu. memberi reputasi
1 0
1
MintaJanda,TurisArabTertangkapKameraNikmatiLayananWisataSeksHalal diBogor,VideoViral
17-02-2020 11:40
udah halal, makanya fpi gak ngeributin emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
77665.123456 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
MintaJanda,TurisArabTertangkapKameraNikmatiLayananWisataSeksHalal diBogor,VideoViral
17-02-2020 11:40
Quote:Original Posted By kbeniadip
itu meki ama gunung kembar udah ada stempel halal mungkin?
emoticon-Bingung


Quote:Original Posted By cacatsekali
Lebih enak kaya gini,aman dari razia,harga juga murah emoticon-Ngacir


Bat@!


Quote:Original Posted By aksm
saingan sama Thailand neh, kalau di sana yg favorit kan remaja bawah umur alias jailbait
Tapi kembali lagi kalau yg dijual wisata halal sepertinya kita tetap yg lebih menang emoticon-Ngacir2


Quote:Original Posted By riswandizx
link bang bagi link videonya :v

Noh link videonya tapi pake bahasa inggris yang pake bahasa arab ane belum nemu emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Diubah oleh .gedonggincu.
0 0
0
MintaJanda,TurisArabTertangkapKameraNikmatiLayananWisataSeksHalal diBogor,VideoViral
17-02-2020 11:41
mantap.. wisata halal sdh mendunia, brp persen masuk dispenda? emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
dxbike dan .gedonggincu. memberi reputasi
2 0
2
MintaJanda,TurisArabTertangkapKameraNikmatiLayananWisataSeksHalal diBogor,VideoViral
17-02-2020 11:42
Cara termudah cari duit...
udah enak... kalo kebobolan anaknya bisa bertampang arab, ngaku habib, apalin satu dua ayat.. jualan agama

si andre gak gerebek yg ginian?
kadrun2 tutup mata kalo ada bau ontanya...halal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diamondchest dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
MintaJanda,TurisArabTertangkapKameraNikmatiLayananWisataSeksHalal diBogor,VideoViral
17-02-2020 11:42
Karena ada celah makanya bisa dimanfaatin
profile-picture
.gedonggincu. memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
MintaJanda,TurisArabTertangkapKameraNikmatiLayananWisataSeksHalal diBogor,VideoViral
17-02-2020 11:46
oh ini jadi yg digembor"kan kelompok itu ya?

pantesan pengen banget bikin wisata halal

selangkangan adalah panutan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zuribamboe dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
MintaJanda,TurisArabTertangkapKameraNikmatiLayananWisataSeksHalal diBogor,VideoViral
17-02-2020 11:46
Siapa yg berani sama majikan ?
profile-picture
.gedonggincu. memberi reputasi
1 0
1
MintaJanda,TurisArabTertangkapKameraNikmatiLayananWisataSeksHalal diBogor,VideoViral
17-02-2020 11:51
Ah elah, pak pol. Ente ke mana aja selama ini? Itu udah 10 taun lebih ada di puncak. Baru tau sekarang ?

Quote:Original Posted By kbeniadip
itu meki ama gunung kembar udah ada stempel halal mungkin?
emoticon-Bingung


Yang penting udah dicelup sama kadrun auto halal dong ah. emoticon-Big Grin
Diubah oleh greengeckoijo1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
MintaJanda,TurisArabTertangkapKameraNikmatiLayananWisataSeksHalal diBogor,VideoViral
17-02-2020 11:52
indon omongan nya mencla mencle
kata nya bole maen volley emoticon-Bingung
volleygami emoticon-Leh Uga
profile-picture
.gedonggincu. memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
MintaJanda,TurisArabTertangkapKameraNikmatiLayananWisataSeksHalal diBogor,VideoViral
17-02-2020 11:59
Ngenthot emang enak ya akhi emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
MintaJanda,TurisArabTertangkapKameraNikmatiLayananWisataSeksHalal diBogor,VideoViral
17-02-2020 12:01
Buat pemuja S.O.P, apa susahnya membuat halal prostitute, kalo mereka bisa membuat halal ngebunuh orang? Doktrin!

Maka banyak cara untuk menghalalkan keinginan ngencr00temoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan .gedonggincu. memberi reputasi
2 0
2
MintaJanda,TurisArabTertangkapKameraNikmatiLayananWisataSeksHalal diBogor,VideoViral
17-02-2020 12:04
Ada sertifikasi HOLOL nye ngk neh?

Siafa yang ngeluarin? Si Dengkul? emoticon-Wakaka
profile-picture
yailahdeh memberi reputasi
0 1
-1
MintaJanda,TurisArabTertangkapKameraNikmatiLayananWisataSeksHalal diBogor,VideoViral
17-02-2020 12:07
Gue kira istilah kimpoi kontrak itu minimal hitungan bulanan, ternyata harian juga adaemoticon-Cape d... (S).
profile-picture
.gedonggincu. memberi reputasi
1 0
1
MintaJanda,TurisArabTertangkapKameraNikmatiLayananWisataSeksHalal diBogor,VideoViral
17-02-2020 12:10
Quote:Original Posted By bingsunyata
Stempelnya bisa dilihat dibagian mananya 'gan ?


Biasanya di bagian nganu kalo nganunya sudah nganu berarti sudah di anu turis nganu dan udah pasti auto nganu emoticon-Malu
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia