News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
286
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4a0913af7e935b5e400461/heboh-emak-emak-joget-pinggul-dalam-masjid-panen-kecaman
Jagat media sosial dibuat heboh dengan beredarnya video aksi tiga emak-emak asyik berjoget di dalam masjid. Video tersebut sontak menuai kontroversi di media sosial.
Lapor Hansip
17-02-2020 10:31

Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman

Past Hot Thread
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman

VIDEO:


Jagat media sosial dibuat heboh dengan beredarnya video aksi tiga emak-emak asyik berjoget di dalam masjid. Video tersebut sontak menuai kontroversi di media sosial.
Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun Facebook Sanusi Firdaus. Dalam video yang dibuat melalui aplikasi TikTok tersebut, tampak tiga emak-emak memakai baju yang sama berjoget bergantian.

"Masjid yang sudah dari dahulu kala terbilang rumah Allah telah dijadikan ajang hiburan TikTok," tulis akun tersebut seprti dikutip Suara.com, Senin (17/2/2020).
Dalam video berdurasi 15 detik itu tampak tiga emak-emak berjoget ke arah kamera secara bergantian. Masing-masing memiliki gaya joget tersendiri.

Salah satu emak-emak tampak berjoget menggoyangkan pinggulnya di hadapan kamera. Sementara emak-emak lainnya berjoget sembari mengangkat tangan dan jemarinya.
Video tersebut terlihat diambil di sebuah masjid. Tampak hamparan sajadah dan tiang-tiang masjid dalam video.

Dalam video tersebut terlihat nama akun TikTok tertulis nama @milagrand. Saat Suara.com mencoba mencari video tersebut, video viral itu tak lagi ada atau sudah dihapus.

Belum diketahui secara pasti dimana lokasi pengambilan video tersebut dan siapa yang melakukannya. Suara.com masih menelusuri untuk melakukan konfirmasi lebih lanjut.
Video tersebiut sontak menjadi sorotan publik. Banyak warganet yang mengecam aksi emak-emak tersebut.

"Sayang cantik-cantik tidak punya span santun, kalau ingin jadi artis ikut aja ajang pencarian bakar jangan di masjid dong tempat ibadah tau!" kata Yuni Yuni.
"Kami sebagai wanita sungguh malu menyaksikan ini. Kalaupun tidak ada rasa malu terhadap sesama manusia, malu lah sama Allah karena masjid adalah tempat beribadah," ungkap Sukma Dewi.

"Masjid bukan untuk tempat viral. Hargailah masjid. Cantik itu nggak perlu kalau kelakuan masih seperti itu. Sungguh memalukan," tutur Verly Aprilia.


https://www.suara.com/news/2020/02/1...panen-kecaman

DUH...UKHTI

BERHIJAB HARUSNYA BISA JAGA KELAKUAN emoticon-No Hope
Diubah oleh nevertalk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 27 lainnya memberi reputasi
28
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 14
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
17-02-2020 10:33
multi fungsi coy.
bisa buat aniaya orang, bisa pula untuk mak-mak joged hip thrust. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yunandita dan 26 lainnya memberi reputasi
20 7
13
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
17-02-2020 10:34
Milf emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EvraeLeonheart dan 12 lainnya memberi reputasi
12 1
11
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
17-02-2020 10:35
Tapi kalo buat ssi anak kecil , anak smp yang belajar ngaji gpp
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 9 lainnya memberi reputasi
9 1
8
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
17-02-2020 10:35
jelek mukanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adriandan dan 6 lainnya memberi reputasi
4 3
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
17-02-2020 10:35
Ga melanggar hukum kan???
Emang masalah receh begini bisa dipolisikan?
Aneh2 aja indonesia ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 11 lainnya memberi reputasi
10 2
8
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
17-02-2020 10:36
istrinya siapa tuh emak?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
17-02-2020 10:37
biasa

orang tua dikasi kenal internet

kampungannya ngalah2in bocah alay
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akubebe dan 10 lainnya memberi reputasi
10 1
9
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
17-02-2020 10:38
haram kan tik tok segera..... karena menyerupai suatu kaum..... dan buatan china kapir yg sedang kena azab ( katanya..) ...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jephymilenic dan 11 lainnya memberi reputasi
0 12
-12
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
17-02-2020 10:38
zaman sekarang pake hijab utk menutupin kelakuan bejad mrk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
17-02-2020 10:45
kikuk kikukk
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan bhumbhazta memberi reputasi
1 1
0
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
17-02-2020 10:46
penista agama bukan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ladies.hunter01 dan 2 lainnya memberi reputasi
0 3
-3
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
17-02-2020 10:46
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman

Giliran yg kaya gini, ga ada tuh yg koar2 macem si sanusi.
emoticon-Ultah
Diubah oleh Sweetjulia01
profile-picture
profile-picture
profile-picture
luzonfire dan 13 lainnya memberi reputasi
12 2
10
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
17-02-2020 10:47
Wkwkwk GOBLOG bangga... Kelakuan warga +62 potret keterbelakangan bangsa ini emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
ladies.hunter01 dan bhumbhazta memberi reputasi
0 2
-2
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
17-02-2020 10:51
bodynya masih bagus tuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
17-02-2020 10:51
dah sesuai sop itu..lagi latihan goyang fadang fasir buat menghibur suaminya ato suami orang.. ato yg paling utama buat berlatih mau tampil didepan habibanana fisang tegang sungguh keras betul...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 7 lainnya memberi reputasi
5 3
2
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
17-02-2020 10:51
Yg di tengah emak siapa ?
Masih muda yaaaa....emoticon-Embarrassment
profile-picture
bhumbhazta memberi reputasi
0 1
-1
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
17-02-2020 10:56
emak2 emoticon-Busa: rempong di jalan dan kantor, bacod dan kepo di medsos
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
17-02-2020 10:59
cocoknya di kamar mandi mesjid 🤣🤣🤣
profile-picture
bhumbhazta memberi reputasi
0 1
-1
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
17-02-2020 11:00
Quote:Original Posted By chenzahendratan
Ga melanggar hukum kan???
Emang masalah receh begini bisa dipolisikan?
Aneh2 aja indonesia ini


cm melanggar norma kepatutan aja 🤣
klo mau dipolisikan jg buat apa, mending jadiin bacol
0 0
0
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
17-02-2020 11:00
ya ampun
0 0
0
Halaman 1 dari 14
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia