News
Batal
KATEGORI
link has been copied
285
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4a0913af7e935b5e400461/heboh-emak-emak-joget-pinggul-dalam-masjid-panen-kecaman
Jagat media sosial dibuat heboh dengan beredarnya video aksi tiga emak-emak asyik berjoget di dalam masjid. Video tersebut sontak menuai kontroversi di media sosial.
Lapor Hansip
17-02-2020 10:31

Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman

Past Hot Thread
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman

VIDEO:


Jagat media sosial dibuat heboh dengan beredarnya video aksi tiga emak-emak asyik berjoget di dalam masjid. Video tersebut sontak menuai kontroversi di media sosial.
Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun Facebook Sanusi Firdaus. Dalam video yang dibuat melalui aplikasi TikTok tersebut, tampak tiga emak-emak memakai baju yang sama berjoget bergantian.

"Masjid yang sudah dari dahulu kala terbilang rumah Allah telah dijadikan ajang hiburan TikTok," tulis akun tersebut seprti dikutip Suara.com, Senin (17/2/2020).
Dalam video berdurasi 15 detik itu tampak tiga emak-emak berjoget ke arah kamera secara bergantian. Masing-masing memiliki gaya joget tersendiri.

Salah satu emak-emak tampak berjoget menggoyangkan pinggulnya di hadapan kamera. Sementara emak-emak lainnya berjoget sembari mengangkat tangan dan jemarinya.
Video tersebut terlihat diambil di sebuah masjid. Tampak hamparan sajadah dan tiang-tiang masjid dalam video.

Dalam video tersebut terlihat nama akun TikTok tertulis nama @milagrand. Saat Suara.com mencoba mencari video tersebut, video viral itu tak lagi ada atau sudah dihapus.

Belum diketahui secara pasti dimana lokasi pengambilan video tersebut dan siapa yang melakukannya. Suara.com masih menelusuri untuk melakukan konfirmasi lebih lanjut.
Video tersebiut sontak menjadi sorotan publik. Banyak warganet yang mengecam aksi emak-emak tersebut.

"Sayang cantik-cantik tidak punya span santun, kalau ingin jadi artis ikut aja ajang pencarian bakar jangan di masjid dong tempat ibadah tau!" kata Yuni Yuni.
"Kami sebagai wanita sungguh malu menyaksikan ini. Kalaupun tidak ada rasa malu terhadap sesama manusia, malu lah sama Allah karena masjid adalah tempat beribadah," ungkap Sukma Dewi.

"Masjid bukan untuk tempat viral. Hargailah masjid. Cantik itu nggak perlu kalau kelakuan masih seperti itu. Sungguh memalukan," tutur Verly Aprilia.


https://www.suara.com/news/2020/02/1...panen-kecaman

DUH...UKHTI

BERHIJAB HARUSNYA BISA JAGA KELAKUAN emoticon-No Hope
Diubah oleh nevertalk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 29 lainnya memberi reputasi
30
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 14
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
17-02-2020 11:01
Quote:Original Posted By unwell
kikuk kikukk


Keduluan..

emoticon-Leh Ugaemoticon-Ngakak
0 0
0
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
17-02-2020 11:06
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
profile-picture
profile-picture
artesia666 dan king.aslan memberi reputasi
2 0
2
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
17-02-2020 11:10
astajim ya akhi. itu hiburan buat kadrun yg munafik lisan nya HARAM tapi hati nya pengen
profile-picture
profile-picture
SimonSnow dan dwik46 memberi reputasi
2 0
2
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
17-02-2020 11:12
Quote:Original Posted By hard_gay
biasa

orang tua dikasi kenal internet

kampungannya ngalah2in bocah alay


akibat terlalu mengikuti jaman emoticon-Bingung
0 0
0
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
17-02-2020 11:28
BOOMER GOBLOK!
0 0
0
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
17-02-2020 11:29
"Masjid yang sudah dari dahulu kala terbilang rumah Allah telah dijadikan ajang hiburan TikTok,"

Ya kalo allah-nya bilang 'anggep aja rumah sendiri', mau apa? emoticon-Thinking
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SimonSnow dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
17-02-2020 11:30
lah aa latian manah di masjid emoticon-Hammer2
profile-picture
dwik46 memberi reputasi
1 0
1
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
17-02-2020 11:30
Yang coblos anak bawah umur di tempat ibadah dapet kecaman minimal sama kah?

emoticon-Wakaka
profile-picture
dwik46 memberi reputasi
1 0
1
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
17-02-2020 11:35
kok orang gak belajar dari pengalaman orang lain yak? apa gak dapet informasi apa males cari tau?
0 0
0
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
17-02-2020 11:36
yg kaya gini harusnya jadi trend ya ukti 😂
0 0
0
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
17-02-2020 11:40
yaaaa owooo
0 0
0
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
17-02-2020 11:41
tuh yang menistakan agamanya ya penganutnya sendiri.

terlepas dari apakah yang terekam itu emang penganut agama itu sendiri atau kamuflase.

zaman sekarang kan begitu kelakuan manusianya. berhijab sih, tapi luar biasa kelakuannya. kalau joget beeuuuh....bisa merangsang nafsu pria normal....gak peduli sedang pakai hijab atau tidak. padahal di area publik.

emoticon-Traveller



profile-picture
gundam.dynames memberi reputasi
1 0
1
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
17-02-2020 11:41
Anjay geolan nya ,hajar terus blehh....emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
j651nian dan dwik46 memberi reputasi
1 1
0
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
17-02-2020 11:43
Yang komen pasti cewe...
Bapak"nya pada fokus liatin si ibu
profile-picture
profile-picture
dwik46 dan bontakkun memberi reputasi
2 0
2
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
17-02-2020 11:44
Hmmm menurut ane itu bukan Jilbab/Hijab tapi JILBOOB.....

emoticon-Cape d...

Meskipun DOI agama Islam, sebaiknya di usut juga ni Bray... jangan hanya Sensitif ke Kaum Tapir tapi Giliran sesama muslim di maafkan
Diubah oleh shotgunBlues
0 0
0
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
17-02-2020 11:45
Tik tok lucu sih, tapi tau tempat lah mainnya. Gak di masjid juga emoticon-Matabelo
0 0
0
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
17-02-2020 11:48
lagi latian itu ah elah buat manasin makan malem.. emoticon-Embarrassment
0 0
0
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
17-02-2020 11:53
demennya habib riziek ini....

goyang terus.... ah...oh....crooot.....

emoticon-surprised emoticon-excited emoticon-angry
0 0
0
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
17-02-2020 11:56
biar apa sih heran doyan bangt mempermalukan diri sndri, saya bukan anti tiktodd tapi liat sikon aja jijik tau ga liat emak2 joged2 apalagi yg saya heran banyak guru2 yg seharusnya mencontohkan hal baik untuk muridnya malah ikutan nge tiktodd okelah kalo bikin konten yg unik kreatif yg parah klo udh pake hijab joged2 di upload emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
richardo168 dan UriNami memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
17-02-2020 11:57
Halah, masih sesama kok.emoticon-Matabelo
0 0
0
Halaman 2 dari 14
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia