others
Batal
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4a048f337f9357294f64ae/4-tempat-wisata-horror-yang-ada-di-korea-selatan
Halo semuanya balik lagi bareng SOKTAU.ID.Kali ini saya mau ngebahas thread yang berkenaaan dengan negeri ginseng korea. Di Indonesia saat ini lagi demam dengan yang berbau kekoreaan,mulai dari musik,fashion,kuliner,film dan lain sebagainya.Kali ini saya mau ngebahas kekoreaan yang lain nih,yaitu wisata horror yang ada di korea. Bagi agan and sis yang demen dengan berbau hal mistis and serem - ser
Lapor Hansip
17-02-2020 10:12

4 Tempat Wisata Horror Yang Ada Di Korea Selatan

4 Tempat Wisata Horror Yang Ada Di Korea Selatan
Halo semuanya balik lagi bareng SOKTAU.ID.Kali ini saya mau ngebahas thread yang berkenaaan dengan negeri ginseng korea.

Di Indonesia saat ini lagi demam dengan yang berbau kekoreaan,mulai dari musik,fashion,kuliner,film dan lain sebagainya.Kali ini saya mau ngebahas kekoreaan yang lain nih,yaitu wisata horror yang ada di korea.

Bagi agan and sis yang demen dengan berbau hal mistis and serem - serem patut membaca thread ini sampai habis nih.Berikut 4 tempat wisata horror yang ada di korea selatan:

1.Pulau Jeju

4 Tempat Wisata Horror Yang Ada Di Korea Selatan
Yang pertama ada pulau jeju.pulau Jeju sangat terkenal akan keindahan pantainya,sehingga banyak turis lokal maupun mancanegara yang berwisita ke sana.Tapi taukah agan and sis?.pada tahun 1940,sekitar 10% warga pulau Jeju di bantai oleh pemerintah korea selatan untuk memberantas komunis loh.Hal ini membuat banyak orang percaya bahya arwah - arwah mereka mereka bergentayangan di pulau tersebut loh gan and sis.

2.Rumah sakit jiwa Gonjiam

4 Tempat Wisata Horror Yang Ada Di Korea Selatan
Rumah sakit ini bisa di bilang adalah tempat yang paling serem di kota Seoul.Banyak para pemburu hantu yang melakukan uji nyali di rumah sakit jiwa ini.Mereka banyak mendengar suara jeritan atau tangisan misterius di koridor - koridor rumah sakit.Dulunya rumah sakit ini pernah menjadi lokasi pengobatan untuk orang yang mengalami gangguan mental atau kejiwaan.Namun belum ada yang tau kenapa rumah sakit ini berhenti beroperasi.

3.Sungai Han

4 Tempat Wisata Horror Yang Ada Di Korea Selatan
Kalau agan and sis penggemar film drakor pasti tidak asing lagi dengan sungai Han.Sungai Han ini sering menjadi lokasi syuting film - film korea di sana dan juga menjadi destinasi wisata orang - orang di sana.Namun tahukah kamu? Di sungai Han banyak sekali orang - orang melakukan bunuh diri dengan melompat dari jembatan mopo.Saking banyak orang yang bunuh diri di sana.Sampai - sampai pemerintah korea selatan munugaskan para polisi patroli untuk menjaga dan mencegas orang yang bunuh diri.Karena hal itulah orang - orang percaya bahwa arwah orang - orang yang mati bunuh diri bergentayangan di sungai tersebut dan menarik orang - orang untuk melompat ke sungai Han.

4. Yeongdeok House

4 Tempat Wisata Horror Yang Ada Di Korea Selatan
Yeongdeok house adalah rumah yang di dirikan di lahan perkuburan massal tentara korea yang gugur dalam peperangan.Cerita mistispun terjadi ketika para pemilik rumah tersebut baru menempatinya.Tak lama kemudian,pemilik rumah tersebut meninggal mengenaskan.Dan hal yang samapun terjadi ketika ada pemilik rumah yang baru.

Kini,tumah tersebut di biarkan kosong,dan di jadikan tempat untuk uji nyali oleh para pemburu hantu.Hasilnya? Para pemburu hantu mendengar suara jeritan orang kesakitan dan suara menyeramkan di rumah tersebut loh gan and sis.

Nah itulah 4 tempat wisata horror yang ada di korea selatan.Sebenarnya masih ada tempat wisata horror yang gak kalah menyeramkan di korea,tapi saya akan membuat threadnya di lain kesempatan ya.Mohon maaf kalau ada kesalahan dalam penulisan.Jangan lupa rate 5 dan cendolnya juga ya and see you again in the next thread...

Sumber thread:
ini

Gambar:
Google images
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia