Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
62
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4a03edaf7e9366204fa976/seorang-balita-tewas-tanpa-organ-tubuh-sang-ibu-menangis-di-hadapan-hotman-paris
Sungguh hancur hati seorang ibu ini, ketika ia mendapati anak kesayangannya ditemukan tewas secara mengenaskan dengan kondisi tanpa organ tubuh. Seorang ibu yang berasal dari Samarinda bernama Meli mendatangi pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dengan menangis tersedu. Ia meminta sang pengacara terkenal itu untuk membantunya dalam menangani peristiwa memillukan tersebut. Hotman Paris yang saat
Lapor Hansip
17-02-2020 10:09

Seorang Balita Tewas Tanpa Organ Tubuh, Sang Ibu Menangis di hadapan Hotman Paris

icon-verified-thread
Seorang Balita Tewas Tanpa Organ Tubuh, Sang Ibu Menangis di hadapan Hotman Paris

Sungguh hancur hati seorang ibu ini, ketika ia mendapati anak kesayangannya ditemukan tewas secara mengenaskan dengan kondisi tanpa organ tubuh.

Seorang ibu yang berasal dari Samarinda bernama Meli mendatangi pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dengan menangis tersedu. Ia meminta sang pengacara terkenal itu untuk membantunya dalam menangani peristiwa memillukan tersebut.

Seorang Balita Tewas Tanpa Organ Tubuh, Sang Ibu Menangis di hadapan Hotman Paris

Hotman Paris yang saat itu tengah berada di Kopi Johny lantas meminta kepada pihak kepolisian Kalimantan Timur untuk segera mengusut kasus tersebut hingga tuntas. Selain itu, Hotman menduga bahwa peristiwa pembunuhan sadia tersebut ada hubungannya dengan perdagangan organ tubuh yang sedang marak isunya di masyarakat.

Sang ibu menuturkan bahwa anak laki-lakinya itu ditemukan dengan kondisi tragis. Ketika ditemukan, sang anak masih dalam pakaian utuh namun organ tubuhnya hilang. Kepada Hotman Paris ia menceritakan bahwa anaknya ditemukan tewas di parit tanpa kepala, organ tubuh bagian depan hilang, kaki kanan hilang putus, serta kaki kiri hingga paha hilang juga.

Seorang Balita Tewas Tanpa Organ Tubuh, Sang Ibu Menangis di hadapan Hotman Paris

Bocah berinisial YF berusia 4 tahun itu merupakan anak dari pasangan Bambang Sulistyo (34) dan Melisari (30). Korban diketahui hilang di PAUD tempatnya bersekolah.

Saat ini sebenarnya 2 orang telah ditetapkan sebagai tersangka yakni guru PAUD berinisial ML dan SG sebagai tersangka atas pidana kelalaian. Namun, Melisari sang ibu merasa kecewa dengan keputusan polisi pasalnya sang ibu dari YF tersebut merasa bahwa anaknya merupakan korban pembubuhan dan perdagangan organ tubuh manusia. Karena anaknya ditemukan tanpa organ, dan sisa tubuhnya dibuang di sebuah parit.

Seorang Balita Tewas Tanpa Organ Tubuh, Sang Ibu Menangis di hadapan Hotman Paris

Wanita berusia 30 tahun itu tak berhenti menangis saat menceritakan kronologi kejadiannya. Karena ia selalu teringat akan anak laki-lakinya tersebut. Hatinya begitu sakit dan hancur, ketika seorang anak yang ia lahirkan penuh perjuangan harusnya meninggal dengan kondisi tragis. Ia masih menyimpan harapan lebih, agar kasus pembunuhan itu diusut dengan tuntas.

Sudah selayaknya kasus ini benar-benar diusut hingga ke akarnya. Jika hal ini terdalat unsur perdagangan organ tubuh manusia maka tentu polisi bisa menemukan siapa dalang di balik ini semua. Agar peristiwa semacam ini tidak terjadi lagi.

Sumber :

1

2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NovellaHikmiHas dan 8 lainnya memberi reputasi
7
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Seorang Balita Tewas Tanpa Organ Tubuh, Sang Ibu Menangis di hadapan Hotman Paris
17-02-2020 10:09
Miris
0 0
0
Seorang Balita Tewas Tanpa Organ Tubuh, Sang Ibu Menangis di hadapan Hotman Paris
17-02-2020 10:10
Gak kebayang berada di posisi sang ibu
profile-picture
NovellaHikmiHas memberi reputasi
1 0
1
Seorang Balita Tewas Tanpa Organ Tubuh, Sang Ibu Menangis di hadapan Hotman Paris
17-02-2020 10:18
korban mutilasi kayaknya🙈
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Seorang Balita Tewas Tanpa Organ Tubuh, Sang Ibu Menangis di hadapan Hotman Paris
17-02-2020 10:53
Dicek organ yang raib apa saja ...
Kalau perdagangan organ untuk kepentingan medis, kemudian bisa dipakai untuk membantu pelacakan. Entah lagi kalau itu diperdagangkan untuk hal mistis (black magic).
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scytheedho dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Seorang Balita Tewas Tanpa Organ Tubuh, Sang Ibu Menangis di hadapan Hotman Paris
17-02-2020 10:53
profile-picture
ebureg memberi reputasi
1 0
1
Seorang Balita Tewas Tanpa Organ Tubuh, Sang Ibu Menangis di hadapan Hotman Paris
17-02-2020 11:11
pasti gara2 ide dokter bedah emoticon-Marah
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
1 0
1
Seorang Balita Tewas Tanpa Organ Tubuh, Sang Ibu Menangis di hadapan Hotman Paris
17-02-2020 11:23
Quote:Original Posted By masnukho
korban mutilasi kayaknya🙈


Cuma motifnya biar apa y?

Quote:Original Posted By bingsunyata
Dicek organ yang raib apa saja ...
Kalau perdagangan organ untuk kepentingan medis, kemudian bisa dipakai untuk membantu pelacakan. Entah lagi kalau itu diperdagangkan untuk hal mistis (black magic).


Entahlah. Smoga segera ditemukan pelaku dan motifnya

Quote:Original Posted By Vandisk
umur bapake beda ama yg disini

https://www.bbc.com/indonesia/amp/in...nesia-50709533

emoticon-Bingung (S)


Beda sumber nya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By mibmobz
pasti gara2 ide dokter bedah emoticon-Marah


Entahlah
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Seorang Balita Tewas Tanpa Organ Tubuh, Sang Ibu Menangis di hadapan Hotman Paris
17-02-2020 11:28
ya ampun serem banget, motifnya apa yaaemoticon-Frown
0 0
0
Seorang Balita Tewas Tanpa Organ Tubuh, Sang Ibu Menangis di hadapan Hotman Paris
17-02-2020 11:38
makanya kudu waspada lah.

emoticon-2 Jempol
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
1 0
1
Seorang Balita Tewas Tanpa Organ Tubuh, Sang Ibu Menangis di hadapan Hotman Paris
17-02-2020 11:40
Pembunuhny binatang banget asli..semoga dapet karma 100x lebih lipet deh si pelaku
profile-picture
profile-picture
mudokons dan hvzalf memberi reputasi
2 0
2
Seorang Balita Tewas Tanpa Organ Tubuh, Sang Ibu Menangis di hadapan Hotman Paris
17-02-2020 11:54
miris....orang2 sekarang demi sebuah syahwat perut dan hawa nafsu materi membuang jauh2 moralitas,empati dan kasih sayang emoticon-Mewek
kasian buat ayah ibunya si para penculik nan biadab, mendidik buat jadi "orang" tapi akhirnya jadi penjahat sadis nan biadab seperti tiu
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
1 0
1
Seorang Balita Tewas Tanpa Organ Tubuh, Sang Ibu Menangis di hadapan Hotman Paris
17-02-2020 12:11
'Nambah sedikit ..., itu kira-kira kasus penculikannya dimasukkan mobil kayak difil-film 'gitu atau 'gimana ? Kalau bukan .., bincang-bincang ama anak psikolog bagian anak, Naak seumur 'gitu apa kira-kira bakal nurut begitu aja dengan orang tak dikenalnya ..., kalau bukan ... bisa ditelusuri orang-orang terdekat dilingkupnya hidup. Termasuk rumahnya sendiri.
profile-picture
profile-picture
itkgid dan hvzalf memberi reputasi
2 0
2
Seorang Balita Tewas Tanpa Organ Tubuh, Sang Ibu Menangis di hadapan Hotman Paris
17-02-2020 12:19
aih, zaman udah makin edan. anak balita dibunuh sadis gitu.
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
1 0
1
Seorang Balita Tewas Tanpa Organ Tubuh, Sang Ibu Menangis di hadapan Hotman Paris
17-02-2020 12:29
wah hotman paris pake kemeja pink

gila bener itu masa kepala juga hilang? siapa yg tega mutilasi balita?emoticon-Mad

organ balita bisa buat apa? kanibal kah pelakunya?emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh MrJeffBezos
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan hvzalf memberi reputasi
2 0
2
Seorang Balita Tewas Tanpa Organ Tubuh, Sang Ibu Menangis di hadapan Hotman Paris
17-02-2020 12:47
Quote:Original Posted By masnukho
korban mutilasi kayaknya🙈


Cek pasar daging jg jangan2...
profile-picture
MrJeffBezos memberi reputasi
1 0
1
Seorang Balita Tewas Tanpa Organ Tubuh, Sang Ibu Menangis di hadapan Hotman Paris
17-02-2020 12:48
Quote:Original Posted By mibmobz
cobak masyarakat cari info siapa dokter bedah yang maw menerima organ kek gitu emoticon-Bingung aneh jg, mana bisa dipakek emoticon-DP tobat dah gw.
klo benar diambil organ nya, itu pasti dilakukan saat pasien yang butuh organ jg dioperasi. jadi kurban harus keadaan idup.


Iya hrus dibongkar habis

Quote:Original Posted By blackvelvet23
ya ampun serem banget, motifnya apa yaaemoticon-Frown


Entahlah emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka

Quote:Original Posted By 64m64n9s
makanya kudu waspada lah.

emoticon-2 Jempol


Iya harusss

Quote:Original Posted By pink.forces
Pembunuhny binatang banget asli..semoga dapet karma 100x lebih lipet deh si pelaku


emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Quote:Original Posted By kutil75
miris....orang2 sekarang demi sebuah syahwat perut dan hawa nafsu materi membuang jauh2 moralitas,empati dan kasih sayang emoticon-Mewek
kasian buat ayah ibunya si para penculik nan biadab, mendidik buat jadi "orang" tapi akhirnya jadi penjahat sadis nan biadab seperti tiu


Iya. Smoga segera diusut tuntas emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka

Quote:Original Posted By bingsunyata
'Nambah sedikit ..., itu kira-kira kasus penculikannya dimasukkan mobil kayak difil-film 'gitu atau 'gimana ? Kalau bukan .., bincang-bincang ama anak psikolog bagian anak, Naak seumur 'gitu apa kira-kira bakal nurut begitu aja dengan orang tak dikenalnya ..., kalau bukan ... bisa ditelusuri orang-orang terdekat dilingkupnya hidup. Termasuk rumahnya sendiri.


Blum tau apa motif smua ini

Quote:Original Posted By Vanguard.F
aih, zaman udah makin edan. anak balita dibunuh sadis gitu.


Iya edddaaan smua

Quote:Original Posted By MrJeffBezos
wah hotman paris pake kemeja pink

gila bener itu masa kepala juga hilang? siapa yg tega mutilasi balita?emoticon-Mad

organ balita bisa buat apa? kanibal kah pelakunya?emoticon-Blue Guy Bata (L)


Entahlah siapa dalang smua ini emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
profile-picture
MrJeffBezos memberi reputasi
1 0
1
Seorang Balita Tewas Tanpa Organ Tubuh, Sang Ibu Menangis di hadapan Hotman Paris
17-02-2020 13:14
ane yg cuma baca aja lemes, apalagi orang yg lihat terutama ortunya
pelakunya psikopat banggsat emoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
bayusumardi dan hvzalf memberi reputasi
2 0
2
Seorang Balita Tewas Tanpa Organ Tubuh, Sang Ibu Menangis di hadapan Hotman Paris
17-02-2020 13:19
ada mafiany kalo kasus beginian, mulai dari pulkis sampe pihak rumah sakit pasti ada main.

kasus sadis kyk gini udah lama berseliweran, dan bukan cuman di Indonesia tapi blom pernah ada yg ketangkap.

calon korbanny itu anak2 kecil sampai turis. pokokny orang2 yg masih sehat & ga bisa melawan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hilmiazizi19 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Seorang Balita Tewas Tanpa Organ Tubuh, Sang Ibu Menangis di hadapan Hotman Paris
17-02-2020 13:20
gila itu mimpi terburuk orangtua
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
1 0
1
Seorang Balita Tewas Tanpa Organ Tubuh, Sang Ibu Menangis di hadapan Hotman Paris
17-02-2020 13:25
Kasian ibunya.. ga tega liat anaknya..

Semoga Almarhum bahagia di sisiNya dan ibunya diberikan kekuatan/

mudah2an bisa terungkap deh nih kasus..
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia