Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
12
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4a020568cc951e4b3dd114/curhatan-suami-istriku-baik-sihtapi
Seorang suami merasa istrinya baik namun ada hal-hal yang bisa jadi mengganjal, Nah TS coba sarikan dari curhatan2 di Forum  dan dikombinasikan dengan sumber2 lainnya apa sih hal-hal yang menggganjal tadi. Yuki Kita Simak Bareng2 .... 1.  Gak Bisa Masak. Walaupun banyak makanan dijual diluar rumah, tapi banyak suami merasa lebih happy kalo bisa makan masakan rumah yang dibuat oleh istrinya. ART
Lapor Hansip
17-02-2020 10:01

CURHATAN SUAMI, Istriku Baik Sih.....Tapi

Seorang suami merasa istrinya baik namun ada hal-hal yang bisa jadi mengganjal, Nah TS coba sarikan dari curhatan2 di Forum  dan dikombinasikan dengan sumber2 lainnya apa sih hal-hal yang menggganjal tadi.

Yuki Kita Simak Bareng2 ....

1.  Gak Bisa Masak.
Walaupun banyak makanan dijual diluar rumah, tapi banyak suami merasa lebih happy kalo bisa makan masakan rumah yang dibuat oleh istrinya. ART bisa aja bikinin kalo emang punya ART, namun istri yang bisa masak itu dirasakan oleh banyak suami sebagai bentuk pengabdian istri kepada suami dan menjadi nilai plus.

CURHATAN SUAMI, Istriku Baik Sih.....Tapi


2. Gak Bisa Dandan
Seorang istri harus bisa menjaga penampilannya di depan suami, tidak hanya ketika ia sedang bepergian ke luar rumah. Jika seorang istri terlihat kotor, lusuh, dan bau ketika berada di hadapan suami, maka tidak heran jika lama kelamaan suami akan menjadi tidak betah di rumah. Akan tetapi juga merupakan hal yang tidak baik apabila seorang istri terlalu sibuk berdandan sehingga lupa akan kewajibannya sebagai istri. 



CURHATAN SUAMI, Istriku Baik Sih.....Tapi

3. Diranjang Dingin/Kurang Binal.
Suami berharap istri bisa menjadi teman di ranjang yang bisa mewujudkan fantasinya biar gak bosen. Tapi karena berbagai alasan males2an melayani suami di ranjang, hal ini bisa berbahaya karena para pelakor atau cewek di forum DILF senantiasa mengintai, apalagi kalo si sumor nya mapan dan royal jelly suka beliin tas branded KW. Suami berharap istri seperti bintang2 bokeplah kalo udah dikamar.

CURHATAN SUAMI, Istriku Baik Sih.....Tapi


4. Terlalu Sibuk Urusan Luar Rumah
Istrinya baik  tapi kebanyakan acara diluar rumah, entah itu sibuk arisan atau mungkin karena istrinya sosialita bisa juga karena sang istri punya jabatan di kelurahan dll. Akhirnya jatah reman kurang buat suami, atau suami merasa gak ada yang nemenin untuk sekedar nonton bareng dangdut di Indosira. Akhirnya suami ngajak istri tetangga buat nonton dangdut tersebut.

CURHATAN SUAMI, Istriku Baik Sih.....Tapi

5. Cemburuan Level Dewa
Istri yang cemburuan berlebihan pasti bikin suami bete walaupun katanya cemburu itu artinya cinta, suami kemana aja istri lacak terus. Pekerjaan suami sebagai seorang "Papi" khan tentunya ngurusin Ladies2 bua di BO atau ST/LT ya istri pengertian donk gak usah telponin terus itu khan suami lagi kerja. Demikian juga sebagai seorang supervisor sales rokok tiap hari khan harus ngangkutin SPG yang roknya mini, ya jangan curigaan juga donk gak sanggup lah seorang supervisor sales rokok jadi sugardaddy SPG itu...kecuali emang ada rasa diantara mereka. Lagian gak semua SPG rokok itu bandel, yang baik juga banyak katanya.
CURHATAN SUAMI, Istriku Baik Sih.....Tapi

5. Terlalu Menuntut Suami
Udah tau suami gajinya UMR, istri pengen HP terbaru lah, Tas Branded KW lah, Lipstik branded, daleman victoria secret lah.....Ini akibat tetangganya kayak gitu terus gak mau kalah kalo lagi beli sayuran si mamang mau pamerin barang2 branded KW1. Akhirnya suami terjebak gali lubang tutup lubang demi memenuhi hasrat sang istri. Sehingga gaji suami cuman lewat doang di rekening nya. Padahal suami juga khan mungkin pengen ikut gathering di NL yang perlu biaya, atau buat hobby nya main gaple yg selalu isian perlu duit juga donk.

CURHATAN SUAMI, Istriku Baik Sih.....Tapi

6. Melupakan Kebaikan Suami
Kadang seorang istri lupa bahwa suaminya banting tulang mencari nafkah ya buat istri dan keluarga juga, bahkan kadang2 suami juga bantu kerjaan rumah tangga namun saat istri ngomel2 kalo tanaman mati karena lupa disiram, dia seolah2 lupa bahwa suaminya udah ngerjain hal2 lain seperti anter jemput anak, benerin genteng, cuci bak mandi, bahkan nyuciin daleman bini juga dll.
CURHATAN SUAMI, Istriku Baik Sih.....Tapi

7. Istri gak bisa Atur Duit
Suami udah ngalah duit gaji semua setor bini dan mengorbankan hobi ke spa dll supaya hemat pengeluaran, tapi bini malah boros juga gak bisa atur duit dan sering ribut gara2 ini. Ujung2nya bini mengatakan habis gaji kamu itu UMR sih gimana donk. Bukannya membantu meringankan beban malah menambah beban utang ke warung si Asiong, utang sembako tiap bulan.

CURHATAN SUAMI, Istriku Baik Sih.....Tapi

8. Istri menuntut Multiorgasm
Ya udah tau punya suami gendut, lemot di ranjang eh bini nuntut...."pokoknya harus multiorgasm kalo gak aku nanti hubungi Mr.Orgasmax nih" ancam si istri yang merasa kalo Orgasm sekali seminggu itu kurang banget. Nah itu udah gak bener ,harusnya bantu suami program diet dan dorong untuk nge-gym dll biar suami kembali six-pack seperti waktu jaman SMA dan bisa lebih memuaskan sang istri, jangan malah berpaling ke lelaki lain yang emang womanizer gitu.

CURHATAN SUAMI, Istriku Baik Sih.....Tapi

Oke gansis sementara 8 biji aja dulu ya, sebetulnya masih ada sekitar 3 ribuan curhatan suami tentang istrinya yang baik namun ada hal yang mengganjal dihati suami, akan tetapi karena keterbatasan jari dan waktu, TS cukupkan di angka hoki aja yaitu angka 8.

Mohon maaf kalo TS banyak becanda, karena dunia udah serius banget so ngapain terlalu serius juga ntar cepet tua kata nenek. Apabila ada yang mau kritik, saran, nambahin silahkan aja TS mah woles aja dan senang hati menerima, apalagi kalo terima transferan wah itu sih ajib ( gak pernah sih selama bikin trit ada yang transfer paling kasih cendol...itu juga udah bersyukur sih TS mah )


---oOo---


THE END
Mister-O™
Sumber : Internet dan Curhatan Kaskuser
Narasi : Lebay Words Production













Diubah oleh orgasmax
profile-picture
mssweetchubby memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
CURHATAN SUAMI, Istriku Baik Sih.....Tapi
17-02-2020 11:13
Istriku sih baik gan, tapi aku nya belum baik hehehehe.....
0 0
0
CURHATAN SUAMI, Istriku Baik Sih.....Tapi
17-02-2020 11:19
Bini gue sih :

1. Kucel kalo dirumah Kinclong kalo keluar rumah, sebenernya gw sebel sih tapi karena udah kebiasaan yaudah deh cape juga bilangnya.
2. Cerewet banget, hal kecil aja cerewetnya lama
3. Agak boros sih menurut gue.

Selebihnya sih baik
0 0
0
CURHATAN SUAMI, Istriku Baik Sih.....Tapi
17-02-2020 11:33
Dari sekian bnyk curhatan suami, entah kenapa yg no 6 ini adalah yg paling berbahaya

CURHATAN SUAMI, Istriku Baik Sih.....Tapi
Soalnya ada di salahsatu manual book, jd bwt sist2 hrs hati2
profile-picture
seihanda memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
CURHATAN SUAMI, Istriku Baik Sih.....Tapi
18-02-2020 11:37
waahhh kalau nomer 8 masa suami nolak?? emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
CURHATAN SUAMI, Istriku Baik Sih.....Tapi
18-02-2020 15:24
bini gw teladan di dapur,sumur & kasurr..
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
CURHATAN SUAMI, Istriku Baik Sih.....Tapi
18-02-2020 15:38
hei, ini kan ideku, ahahaha emoticon-Big Grin
kalo dari yg aku kumpulin: kurang tertarik ama sex, udah ga merhatiin penampilan, lbh ngurusin anak, cerewet, cemburuan emoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
CURHATAN SUAMI, Istriku Baik Sih.....Tapi
19-02-2020 08:54
bini ane baik sih... cumaaa suka kepooo ama mantan dan temen2 aneee emoticon-Takut

Klo ane punya temen cakep suka kek nyindir2 emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia