Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
23
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e49c51a2525c359a74607cf/nyesel-gak-nonton-jamaah-tik-tok-super-kocak-joget-santuy-bikin-ngakak-gulingguling
tribunnews.com Halo, apa kabar Agan Sista yang budiman .... Biasanya kita membuat pembahasan yang berat-berat, nih. Nah, di awal pekan ini, skuy kita bahas hal-hal kocak saja, agar hidup penuh warna dan juga tawa. Sesekali kita memang butuh tertawa, bahkan kalau bisa setiap hari harus ada saat di mana kita tertawa. Karena menurut studi, tertawa bisa memengaruhi kesehatan kamu, lho! Misalnya saja b
Lapor Hansip
17-02-2020 05:41

Nyesel Gak Nonton! Jamaah Tik Tok Super Kocak, Joget Santuy Bikin Ngakak GulingGuling

icon-verified-thread
Nyesel Gak Nonton! Jamaah Tik Tok Super Kocak, Joget Santuy Bikin Ngakak GulingGuling
tribunnews.com

Halo, apa kabar Agan Sista yang budiman ....

Biasanya kita membuat pembahasan yang berat-berat, nih.

Nah, di awal pekan ini, skuy kita bahas hal-hal kocak saja, agar hidup penuh warna dan juga tawa.

Sesekali kita memang butuh tertawa, bahkan kalau bisa setiap hari harus ada saat di mana kita tertawa.

Karena menurut studi, tertawa bisa memengaruhi kesehatan kamu, lho!

Misalnya saja bisa menurunkan tekanan darah, meningkatkan fungsi jantung, mengaktifkan sel imun, dan memicu sekresi hormon endorfin yang mampu mengurangi rasa sakit.

Studi dari Tohoku Journal of Experimental Medicine juga mengatakan jika tertawa merupakan obat ampuh untuk berbagai penyakit mental seperti depresi dan stress (referensi). 

Wow banget, bukan?

Makanya kuy kita harus tertawa. Hidup jangan serius-serius amat agar tidak cepat tua emoticon-Big Grin

Tapi agar bisa tertawa harus ada yang dapat ditertawakan, dong. Bukan tidak ada sebab, tiba-tiba tertawa sendiri. Haha ... emoticon-Ngakak

Jadi dipertanyakan nanti kewarasan jiwanya.

Di bawah ini ane ada dua video yang sepertinya mereka merupakan jamaah tik tok profesional (anggap aja jamaah tik tok, Ges), sedang joget heboh di sebuah acara pernikahan. Barangkali nikahan temannya atau mantan salah satunya emoticon-Frown

Dua cuplikan video yang ane dapat dari sebuah grup humor ini, sumpah kocak parah.

emoticon-Ngakak (S) ane ngakak. Ngakak. Mantab mantab emoticon-Betty (S)

Bikin gemes dan tentunya mengundang tawa tak berkesudahan.

Bikin ingin nonton terus sebab saking gemesnya.

Langsung saja, Guys. Kebanyakan ceramah, nih, ane emoticon-Ngakak (S)


Quote:
tarik, maang!


Kayak enggak punya beban hidup, yu emoticon-Big Grin

Tarek, maaaang!




Di video pertama tampak sekumpulan pemuda dengan pakaian rapi berada di sebuah pernikahan nan mewah lagi meriah.

Sok-sokan bercakap padahal itu pasti sedang siap-siap action emoticon-Big Grin

Sudah pas musiknya, dengan gaya heboh masing-masing, dengan rasa percaya diri tingkat dewa, mulai deh, joget-joget gemes berjalan sembari naik pelaminan guna menyalami pengantin.

Duh, parah deh emoticon-Ngakak (S)


Quote:
tarek, mang!


Gokil!

+62 emang! Maha santuy, kompak dan kreatif parah emoticon-Big Grin




Nah, untuk video ke dua, habis kondangan, jangan lupa joget, dong!

Tenaga makin bertambah, goyangan makin kenceng.

Heboh bener emoticon-Betty (S)

Bikin ngakak parah.


Dari kesemuanya jamaah tik tok, mana kira-kira menurut agan dan sista yang paling heboh, lucu, dan gemesin?

Oke, Gan. Itulah dua cuplikan video kocak yang semoga dapat menghibur Agan Sista di pagi senin yang penuh warna dan semangat ini.

Meski sedikit receh, akan tetapi semoga terhibur, semangat senin, dan jangan lupa bahagia ....

emoticon-Angel emoticon-Angel emoticon-Angel

___o0o___

Sumber video: grup facebook Ndagel Kemekelen Nganti Beser
Diubah oleh mbak.far
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Nyesel Gak Nonton! Jamaah Tik Tok Super Kocak, Joget Santuy Bikin Ngakak GulingGuling
17-02-2020 05:42
pideonya ngapa gak muncul, yak emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Nyesel Gak Nonton! Jamaah Tik Tok Super Kocak, Joget Santuy Bikin Ngakak GulingGuling
17-02-2020 05:42
gagal lucu, neh emoticon-Betty (S)
0 0
0
Nyesel Gak Nonton! Jamaah Tik Tok Super Kocak, Joget Santuy Bikin Ngakak GulingGuling
17-02-2020 06:23
udah ane perbaiki, Ges. video bisa ditonton emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Nyesel Gak Nonton! Jamaah Tik Tok Super Kocak, Joget Santuy Bikin Ngakak GulingGuling
17-02-2020 06:23
di ketawain bowo
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
1 0
1
Nyesel Gak Nonton! Jamaah Tik Tok Super Kocak, Joget Santuy Bikin Ngakak GulingGuling
17-02-2020 06:34
Quote:Original Posted By kucingkuncung
di ketawain bowo


Oh, si pangeran tik tok itu emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Nyesel Gak Nonton! Jamaah Tik Tok Super Kocak, Joget Santuy Bikin Ngakak GulingGuling
17-02-2020 08:51
generasi goyang emoticon-Malu
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
1 0
1
Nyesel Gak Nonton! Jamaah Tik Tok Super Kocak, Joget Santuy Bikin Ngakak GulingGuling
17-02-2020 08:54
tik tok tik tok didinding
diam diam merayap
datang seekor nyamuk.... HAP!!!!
lalu ditangkap



ane ga salah kan gan emoticon-Bingung emoticon-Bingung
Diubah oleh charmelots
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
1 0
1
Nyesel Gak Nonton! Jamaah Tik Tok Super Kocak, Joget Santuy Bikin Ngakak GulingGuling
17-02-2020 09:07
Quote:Original Posted By indra.blora
generasi goyang emoticon-Malu


Kok gak ngakak, Gan? emoticon-Big Grin
0 0
0
Nyesel Gak Nonton! Jamaah Tik Tok Super Kocak, Joget Santuy Bikin Ngakak GulingGuling
17-02-2020 09:08
Quote:Original Posted By charmelots
tik tok tik tok didinding
diam diam merayap
datang seekor nyamuk.... HAP!!!!
lalu ditangkap



ane ga salah kan gan emoticon-Bingung emoticon-Bingung


emoticon-2 Jempol right 100%
0 0
0
Nyesel Gak Nonton! Jamaah Tik Tok Super Kocak, Joget Santuy Bikin Ngakak GulingGuling
17-02-2020 09:19
Quote:Original Posted By mbak.far
Kok gak ngakak, Gan? emoticon-Big Grin


Saya malahan miris liatnya
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
1 0
1
Nyesel Gak Nonton! Jamaah Tik Tok Super Kocak, Joget Santuy Bikin Ngakak GulingGuling
17-02-2020 09:43
Quote:Original Posted By indra.blora
Saya malahan miris liatnya


Hmm, iya. Nampar banget komennya emoticon-Angel
0 0
0
Nyesel Gak Nonton! Jamaah Tik Tok Super Kocak, Joget Santuy Bikin Ngakak GulingGuling
17-02-2020 11:14
Quote:Original Posted By mbak.far
Hmm, iya. Nampar banget komennya emoticon-Angel


Semua pada tiktok malah bikin geli .. kamaren aja pas buka hp cewe ane ada aplikasinya langsung ane uninstal aja daripada ikut tercemar
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
1 0
1
Nyesel Gak Nonton! Jamaah Tik Tok Super Kocak, Joget Santuy Bikin Ngakak GulingGuling
17-02-2020 20:13
koq kaya pemaen begundal ?
emoticon-Cool
aku suka susumu, meskipun gede satu, aku suka anumu, meskipun belum tumbuh buluuuuu
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
1 0
1
Nyesel Gak Nonton! Jamaah Tik Tok Super Kocak, Joget Santuy Bikin Ngakak GulingGuling
17-02-2020 23:53
hahah lama lama ane kena sawan tiktok jugalah kalo isinya lucu dan bikin gokil hidup gini ,sejenak lupa sama beban hidup gan emoticon-Ngakak
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
1 0
1
Nyesel Gak Nonton! Jamaah Tik Tok Super Kocak, Joget Santuy Bikin Ngakak GulingGuling
22-02-2020 00:57
demam tiktok
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
1 0
1
Nyesel Gak Nonton! Jamaah Tik Tok Super Kocak, Joget Santuy Bikin Ngakak GulingGuling
09-03-2020 16:48
astaga emoticon-Matabelo
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
1 0
1
Nyesel Gak Nonton! Jamaah Tik Tok Super Kocak, Joget Santuy Bikin Ngakak GulingGuling
09-03-2020 16:52
Quote:Original Posted By indra.blora
Semua pada tiktok malah bikin geli .. kamaren aja pas buka hp cewe ane ada aplikasinya langsung ane uninstal aja daripada ikut tercemar


tikt*k diciptakan untuk memutus urat malu manusia emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Nyesel Gak Nonton! Jamaah Tik Tok Super Kocak, Joget Santuy Bikin Ngakak GulingGuling
09-03-2020 16:53
Quote:Original Posted By alii.hasan
astaga emoticon-Matabelo


why, gan
0 0
0
Nyesel Gak Nonton! Jamaah Tik Tok Super Kocak, Joget Santuy Bikin Ngakak GulingGuling
09-03-2020 16:54
Quote:Original Posted By onani.mouse
koq kaya pemaen begundal ?
emoticon-Cool
aku suka susumu, meskipun gede satu, aku suka anumu, meskipun belum tumbuh buluuuuu


paansi emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Nyesel Gak Nonton! Jamaah Tik Tok Super Kocak, Joget Santuy Bikin Ngakak GulingGuling
09-03-2020 16:54
Quote:Original Posted By akunkece
demam tiktok


humm emoticon-Betty (S)
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia