Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
58
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4983d828c9913e3c2a5d6f/kata-kata-singkat-yang-bikin-cowok-gampang-baper
Pas lagi suka-sukanya sama cewek, kadang ada aja cara yang bikin kita, cowok, kupingnya kembang-kempis. Hati rasanya berbunga-bunga, apalagi kalo dia ngungkapi kata-kata yang bisa bikin kita terbang.    Padahal sih, mungkin maksudnya cuman karena tulus aja dengan apa yang kita lakuin. Tapi, hal ini justru dianggap cowok sebagai pembuka jalan karena hatinya telah dibuka buat kita.
Lapor Hansip
17-02-2020 01:03

Kata-Kata Singkat yang Bikin Cowok Gampang Baper

Past Hot Thread
Kata-Kata Singkat yang Bikin Cowok Gampang Baper
Pas lagi suka-sukanya sama cewek, kadang ada aja cara yang bikin kita, cowok, kupingnya kembang-kempis. Hati rasanya berbunga-bunga, apalagi kalo dia ngungkapi kata-kata yang bisa bikin kita terbang. 
 
Kata-Kata Singkat yang Bikin Cowok Gampang Baper
Padahal sih, mungkin maksudnya cuman karena tulus aja dengan apa yang kita lakuin. Tapi, hal ini justru dianggap cowok sebagai pembuka jalan karena hatinya telah dibuka buat kita. Alias, bikin kebawa perasaan atau sering dikenal dengan baper.
 
Mau tahu apa aja itu? Yuk simak beberapa di antaranya berikut ini.
 
1. “Makasih ya”

 
Entah kalo si dia yang bilang ini, ada kesan kalo dia sangat berterima kasih dengan apa yang udah kita lakuin. Beda banget kalo yang ngomong ini orang lain, pasti dianggapnya biasa aja. Padahal sih, artinya sama-sama aja, yaitu ungkapan positif atas apa yang udah dilakuin orang lain.
 
2. “lagi ngapain?”
Kata-Kata Singkat yang Bikin Cowok Gampang Baper 

Yang ini juga nggak kalah. Kalo cewek yang disukain ngomong kayak gini, kayaknya kita harus hati-hati ngejawabnya. Soalnya, banyak cowok yang menganggap kata ini sebagai kode untuk jalan bareng, atau sekadar chatting belaka. Intinya, banyak cowok yang menganggap ini spesial disbanding kata-kata lainnya.
 
3. “aku putus”
 

Wah, kalo ini juga nggak kalah bikin syok. Sebagai cowok yang ngedenger ini, kadang kita berpikir kayak gini: “ngapain ngomong ke gw ya kalo dia barusan putus?”, trus hal ini bisa aja jadi kode buat dideketin sama kita. Nyatanya sih, hal ini mungkin dianggap curhat biasa di mana cewek itu juga pengen cari temen buat ngobrol.
 
4. “aku mimpiin kamu”
Kata-Kata Singkat yang Bikin Cowok Gampang Baper 
Waduh, nggak ada angina nggak ada hujan, kalo si gebetan ngomong ini, pastinya bakal hati jadi dag-dig-dug. “Kok bisa mimpiin gw ya? Pasti dia punya feeling keg w nih!” mungkin itu gambaran orang yang mendengar hal ini. Meskipun nggak ada perasaan apa-apa pada awalnya, tapi ujung-ujungnya jadi baper deh alias kebawa perasaan.
 
5. "Semangat yah"
Kata-Kata Singkat yang Bikin Cowok Gampang Baper 

Kalo udah kata-kata ini yang keluar dari gebetan, pasti kita akan lebih giat lagi nih buat ngejalaninnya. Ucapan semangat kayak gini emang dibutuhin banget sama cowok. Kayaknya semacam jimat untuk bisa belajar ekstra dan ngebuktiin ke dia kalo semangatnya telah membuat dia berhasil. Setuju nggak?
 


Mau kangen-kangenan bareng si dia, mumpung ada festival yang bisa ngasih kamu tiket gratis. Yuk, ikuti challenge #PakePerasaan di TikTok sekarang dan dapetin 36 TIKET LOVEFEST GRATIS serta hadiah merchandise menarik lainnya! Buat video meme bertema cinta di TikTok-> post dengan hashtag #PakePerasaan-> Repost ke IG kamu dan tag @tiktokofficialindonesia ya! Buruan ikutan sekarang, cek info lengkapnya di aplikasi TikTok!



Diubah oleh vamonos.pest
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alexzakaria dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Kata-Kata Singkat yang Bikin Cowok Gampang Baper
17-02-2020 04:57
dibaperin biar klo mau apa2 enak emoticon-Ngacir
profile-picture
nokizawa111 memberi reputasi
1 0
1
Kata-Kata Singkat yang Bikin Cowok Gampang Baper
17-02-2020 05:51
Nah ini jg:

Aku percaya kamu



Langsung auto emoticon-Peluk
profile-picture
nokizawa111 memberi reputasi
1 0
1
Kata-Kata Singkat yang Bikin Cowok Gampang Baper
17-02-2020 06:28
A: makasih ya...
B: jangan lupa kasih ☆ 5


emoticon-Smilie
0 0
0
Kata-Kata Singkat yang Bikin Cowok Gampang Baper
17-02-2020 08:51
keluar di dalem
profile-picture
profile-picture
nokizawa111 dan keni1104 memberi reputasi
2 0
2
Kata-Kata Singkat yang Bikin Cowok Gampang Baper
17-02-2020 09:06
kata kata paling bikin cowo baper :
"yank .... aku telat .... !!!!!! "
profile-picture
profile-picture
profile-picture
echotechno007 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Kata-Kata Singkat yang Bikin Cowok Gampang Baper
17-02-2020 12:55
kalo lagi kasmaran mah dibatukin doang juga udah baper hahaha emoticon-Ngakak
0 0
0
Kata-Kata Singkat yang Bikin Cowok Gampang Baper
17-02-2020 13:18
padahal si ceweknya yang bilang gitu biasa aja ... emoticon-Hammer2
0 0
0
Kata-Kata Singkat yang Bikin Cowok Gampang Baper
17-02-2020 23:51
padahal cewenya bilang gitu cuman mau basa basi doang emoticon-Ngakak
0 0
0
Kata-Kata Singkat yang Bikin Cowok Gampang Baper
18-02-2020 12:34
hmmm 'semangat yah' nah itu flirtingan ce tuh emoticon-Om Telolet Om!
tapi buat co co jomblooo huhu
0 0
0
Kata-Kata Singkat yang Bikin Cowok Gampang Baper
18-02-2020 13:56
Quote:Original Posted By 3770372
dibaperin biar klo mau apa2 enak emoticon-Ngacir


Duh jangan sampe kejadian yang kaya gini yah gan itu mah namanya di manfaatin doang gada niatan sayang beneran hehehe
0 0
0
Kata-Kata Singkat yang Bikin Cowok Gampang Baper
18-02-2020 13:58
Quote:Original Posted By sedotninja
kalo lagi kasmaran mah dibatukin doang juga udah baper hahaha emoticon-Ngakak


Iya gan sederhana banget ya kalo lagi jatuh cinta mah padahal dia nya gada maksud apa apa tapi kita kadang langsung berbunga bunga gitu hahaha
0 0
0
Kata-Kata Singkat yang Bikin Cowok Gampang Baper
18-02-2020 13:59
Indah nya masa masa jatuh cinta ihiyyy. Dapet respon dikit aja bisa langsung senyum senyum sendiri hahaha
0 0
0
Kata-Kata Singkat yang Bikin Cowok Gampang Baper
18-02-2020 15:33
aku jadi semangat nih
0 0
0
Kata-Kata Singkat yang Bikin Cowok Gampang Baper
18-02-2020 16:16
masukin yank....
0 0
0
Kata-Kata Singkat yang Bikin Cowok Gampang Baper
18-02-2020 19:30
wkwkkwkw banyak si sebenernya, cewe mau aktif duluan juga udah bikin baper pasti
0 0
0
Kata-Kata Singkat yang Bikin Cowok Gampang Baper
18-02-2020 20:11
ternyata kalimat "aku mimpiin kamu" bisa bikin baper yak? wakkakakaka pernah ngucapin ini nih. tapi ane emang bener-bener ngimpiin sih wkkk
0 0
0
Kata-Kata Singkat yang Bikin Cowok Gampang Baper
18-02-2020 20:13
Quote:Original Posted By limo23
wkwkkwkw banyak si sebenernya, cewe mau aktif duluan juga udah bikin baper pasti


tapi kadang tuh cewek pada gak mau duluan gan. gengsinya gede wkkk
trus kalau cowonya juga gengsi gede, wah udah deh gak nyatu deh
0 0
0
Kata-Kata Singkat yang Bikin Cowok Gampang Baper
18-02-2020 20:17
Quote:Original Posted By kaitokid94
tapi kadang tuh cewek pada gak mau duluan gan. gengsinya gede wkkk
trus kalau cowonya juga gengsi gede, wah udah deh gak nyatu deh


Naaaah itu dia wkwkwkkw cewe gengsinya kadang ketinggian siii. Ya sebenernya gakpapa si cuman sesekali tetep harus aktif juga
profile-picture
kacangpanda memberi reputasi
1 0
1
Kata-Kata Singkat yang Bikin Cowok Gampang Baper
18-02-2020 20:24
Quote:Original Posted By limo23
Naaaah itu dia wkwkwkkw cewe gengsinya kadang ketinggian siii. Ya sebenernya gakpapa si cuman sesekali tetep harus aktif juga


iya sih gan bener juga. kalau udah sama orang lain, baru deh nyesel senyesel nyeselnya wkkwkw
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Kata-Kata Singkat yang Bikin Cowok Gampang Baper
18-02-2020 20:44
Kok gua beda ya..
cewek nya langsung mukul kepala..
dan suka ngatur...
emoticon-Hammer2
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia