Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
192
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e48bd61a7276811051dc510/ingin-tahu-langkah-korea-utara-dalam-menyikapi-ganasnya-virus-corona-sadis-bro
Beberapa bulan belakangan dunia diresahkan dengan wabah virus corona yang mematikan dan terus menelan korban hingga sekarang. Virus yang diyakini berasal dari sebuah pasar hewan di kota Wuhan, China ini telah menewaskan ratusan orang.
Lapor Hansip
16-02-2020 10:56

Ingin Tahu Langkah Korea Utara dalam Menyikapi Ganasnya Virus Corona? Sadis, Bro!

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Ingin Tahu Langkah Korea Utara dalam Menyikapi Ganasnya Virus Corona? Sadis, Bro!
bbc.com

Beberapa bulan belakangan dunia diresahkan dengan wabah virus corona yang mematikan dan terus menelan korban hingga sekarang.

Virus yang diyakini berasal dari sebuah pasar hewan di kota Wuhan, China ini telah menewaskan ratusan orang.

Korban terus berjatuhan. Setidaknya lebih dari 300 nyawa melayang dan kurang lebih 17 ribu orang terpapar virus tersebut.

100 korban berhasil diselamatkan, dan korban selamat juga terus bertambah.

Sebagai tempat munculnya virus kali pertama, Negeri Tirai Bambu tentu terus berupaya mati-matian menghentikan wabah virus tersebut agar tidak semakin menelan banyak korban.

Berbagai cara telah dilakukan oleh China, termasuk kabar terbaru yakni melarang pemakaman bagi korban meninggal sebab dianggap berbahaya.

virus


Korban meninggal dilarang dimakamkan, melainkan harus dimusnahkan dengan sesegera mungkin, dengan cara dibakar.

Mungkin memang harus dilakukan tindakan yang berani sebagai upaya dalam menghentikan virus berbahaya ini.

Apalagi, wabah virus corona telah berstatus global dan sudah menyebar ke berbagai negara di luar wilayah China daratan.

Selain China, ada 200 kasus virus corona yang terkonfirmasi di berbagai negara, mulai dari India, Singapura, UEA, Thailand, Inggris, Spanyol, Jerman, Korea Selatan, Jepang, hingga Amerika Serikat, dan lain-lain.

Berbagai negara tentu mengambil tindakan dalam menyikapi ganasnya virus corona agar bisa terhindar atau setidaknya menekan penyebaran virus tersebut. Termasuk Korea Utara alias Korut.

Namun berbeda dengan negara-negara lain, negeri komunis yang terkenal sangar dan tertutup tersebut mengambil langkah sadis dalam menyikapi ganasnya virus corona.

Om Un


Sebagai pemimpin, Kim Jong-Un memberi perintah karantina bagi siapapun yang pernah melakukan perjalanan ke Negeri Tirai Bambu atau melakukan kontak dengan orang-orang China.

Perintah karantina tersebut wajib ditaati dan bagi siapapun yang meninggalkan karantina tanpa persetujuan, maka Jong Un memberi ancaman berupa penerapan hukuman militer.

Nah, seorang pejabat Korea Utara yang tak disebutkan namanya, baru-baru ini dengan berani melanggar dekrit pemimpin tertinggi Korut tersebut.

Ia malah nekad kabur ke pemandian umum saat sedang dikarantina.

Dan apakah yang agan tahu setelah si pejabat ketahuan mandi di pemandian umum?

Ya, benar. Si pejabat langsung di-dor! Tembak mati.

Ya, walaupun demi menjaga negaranya dari ganasnya virus corona, tetapi harusnya tak sesadis itu, Oms. ๐Ÿ˜ฅ

Lagipula si pejabat itu berani-beraninya melanggar aturan Jong Un ๐Ÿ˜

Tidak mau ribet yang keterlaluan ๐Ÿ˜ˆ


Mengenai wabah virus corona, semoga negeri kita Indonesia dijauhkan serta aman dari virus tersebut. Dan semoga, negara-negara di luar sana yang warganya terjangkit virus corona segera sembuh serta tak ada lagi korban yang berjatuhan.


emoticon-Angel Aamiin emoticon-Angel


___o0o___

Opini pribadi + referensi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
izzy713 dan 36 lainnya memberi reputasi
33
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 10
Ingin Tahu Langkah Korea Utara dalam Menyikapi Ganasnya Virus Corona? Sadis, Bro!
16-02-2020 10:57
klik gambar di bawah, Guys!

Ingin Tahu Langkah Korea Utara dalam Menyikapi Ganasnya Virus Corona? Sadis, Bro!
profile-picture
profile-picture
arie_pm dan mbakendut memberi reputasi
2 0
2
Ingin Tahu Langkah Korea Utara dalam Menyikapi Ganasnya Virus Corona? Sadis, Bro!
16-02-2020 10:58
sadis amat, Om? ๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜
0 0
0
Ingin Tahu Langkah Korea Utara dalam Menyikapi Ganasnya Virus Corona? Sadis, Bro!
16-02-2020 11:10
wih jong un ngeri amat, gak nurut langsung tembak mati wkwkk
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
1 0
1
Ingin Tahu Langkah Korea Utara dalam Menyikapi Ganasnya Virus Corona? Sadis, Bro!
16-02-2020 11:11
Sadis nih. Harus gini kayanya biar ga nyebar emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
geforce9800gtx dan mbak.far memberi reputasi
2 0
2
Ingin Tahu Langkah Korea Utara dalam Menyikapi Ganasnya Virus Corona? Sadis, Bro!
16-02-2020 11:54
mantap nih bisa di tiru ๐Ÿ‘๐Ÿป
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
1 0
1
Ingin Tahu Langkah Korea Utara dalam Menyikapi Ganasnya Virus Corona? Sadis, Bro!
16-02-2020 12:13
Quote:Original Posted By archangela13 โ–บ
wih jong un ngeri amat, gak nurut langsung tembak mati wkwkk


Doi terlalu sangar ๐Ÿ˜Œ
profile-picture
maverick4ever memberi reputasi
1 0
1
Ingin Tahu Langkah Korea Utara dalam Menyikapi Ganasnya Virus Corona? Sadis, Bro!
16-02-2020 12:13
Quote:Original Posted By kacangpanda โ–บ
Sadis nih. Harus gini kayanya biar ga nyebar emoticon-Ngakak


Astoge emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
MrJeffBezos dan bopaknisme99 memberi reputasi
1 1
0
Ingin Tahu Langkah Korea Utara dalam Menyikapi Ganasnya Virus Corona? Sadis, Bro!
16-02-2020 12:14
Quote:Original Posted By donz.ijo โ–บ
mantap nih bisa di tiru ๐Ÿ‘๐Ÿป


emoticon-Ngakak (S) tidak boleh ditiru oleh yang belum cukup umur
profile-picture
arie_pm memberi reputasi
1 0
1
Ingin Tahu Langkah Korea Utara dalam Menyikapi Ganasnya Virus Corona? Sadis, Bro!
16-02-2020 12:40
Ingin Tahu Langkah Korea Utara dalam Menyikapi Ganasnya Virus Corona? Sadis, Bro!
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
1 0
1
Ingin Tahu Langkah Korea Utara dalam Menyikapi Ganasnya Virus Corona? Sadis, Bro!
16-02-2020 12:42
duh serem ya virus ini dek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mbak.far dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Ingin Tahu Langkah Korea Utara dalam Menyikapi Ganasnya Virus Corona? Sadis, Bro!
16-02-2020 12:49
Koruptor mestiya digituin.
Kena OTT langsung dooorr
emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
mbak.far dan decodeca memberi reputasi
2 0
2
Ingin Tahu Langkah Korea Utara dalam Menyikapi Ganasnya Virus Corona? Sadis, Bro!
16-02-2020 12:55
Memang butuh Diktator kok ketika orang2 sudah susah diatur....!!!
emoticon-Travelleremoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mbak.far dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Ingin Tahu Langkah Korea Utara dalam Menyikapi Ganasnya Virus Corona? Sadis, Bro!
16-02-2020 13:18
ga sadis itu mah emoticon-Embarrassment
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
1 0
1
Ingin Tahu Langkah Korea Utara dalam Menyikapi Ganasnya Virus Corona? Sadis, Bro!
16-02-2020 13:19
Mantaaabs emoticon-Najis
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
1 0
1
Ingin Tahu Langkah Korea Utara dalam Menyikapi Ganasnya Virus Corona? Sadis, Bro!
16-02-2020 13:23
mo bilang sadis tapi yaaa gimana, udh sering cara dia seperti itu ke berbagai aspek emoticon-Hammer (S)
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Ingin Tahu Langkah Korea Utara dalam Menyikapi Ganasnya Virus Corona? Sadis, Bro!
16-02-2020 13:52
patut bersyukur kita disini ,kalo ngecabot disono siap2 aja tinggal nama didapat emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
mbak.far dan zhenya memberi reputasi
2 0
2
Ingin Tahu Langkah Korea Utara dalam Menyikapi Ganasnya Virus Corona? Sadis, Bro!
16-02-2020 13:58
Emang sadis dah! beruntung bukan warga negara korut
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
1 0
1
Ingin Tahu Langkah Korea Utara dalam Menyikapi Ganasnya Virus Corona? Sadis, Bro!
16-02-2020 14:00
waduh ngeri juga ya, nggak diobservasi dan isolasi dulu langsung di dorr emoticon-Bingung
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
1 0
1
Ingin Tahu Langkah Korea Utara dalam Menyikapi Ganasnya Virus Corona? Sadis, Bro!
16-02-2020 14:17
sadis benerr tanpa ampun langsung dorr emoticon-Takut
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia