Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
75
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e489a63349d0f7bb06f57b4/buket-anti-corona-hadiah-valentine-anti-mainstream-yang-viral-siapa-penemu-idenya
Unik menarik dan anti mainstream! Pria Filipina berikan buket valentine anti-Corona! Hari Valentine, jatuh setiap tanggal 14 Februari di setiap tahunnya. Diperingati oleh beberapa orang hampir di seluruh Dunia. Memang hari valentine ini masih menjadi sebuah kontroversi, salah satunya di Negara Indonesia. Sebab tidak sedikit orang yang menentang dan melarang diadakannya peringatan hari valentine, k
Lapor Hansip
16-02-2020 08:26

Buket Anti Corona, Hadiah Valentine Anti Mainstream yang Viral! Siapa Penemu Idenya?

icon-verified-thread
Buket Anti Corona, Hadiah Valentine Anti Mainstream yang Viral! Siapa Penemu Idenya?

Unik menarik dan anti mainstream!
Pria Filipina berikan buket valentine anti-Corona!


Buket Anti Corona, Hadiah Valentine Anti Mainstream yang Viral! Siapa Penemu Idenya?


Hari Valentine, jatuh setiap tanggal 14 Februari di setiap tahunnya.
Diperingati oleh beberapa orang hampir di seluruh Dunia.
Memang hari valentine ini masih menjadi sebuah kontroversi, salah satunya di Negara Indonesia.
Sebab tidak sedikit orang yang menentang dan melarang diadakannya peringatan hari valentine, karena memang dasar dan alasan diadakannya peringatan valentine sendiri belum jelas dan masih simpang siur.

Namun meski pun penuh kontroversi, valentine tetap menjadi agenda tahunan yang diminati oleh banyak orang, terutama kalangan para pemuda.

Berbicara tentang valentine, tentu sangat identik dengan hadiah.
Berupa bucket atau bingkisan, yang biasanya berisi coklat, bunga atau uang.
Dari tahun ke tahun, coklat masih menjadi hadiah favorite atau primadona para pemuda.

Sebenarnya coklat sendiri adalah barang yang tidak terlalu mahal dan mewah, tapi karena memang coklat mempunyai makna kasih sayang, jadi sangat tepat jika dijadikan hadiah valentine.

Tentu Agan dan Sista di sini juga pernah kan merayakan hari kasih sayang?

Membahas hadiah valentine, tentu coklat dan bunga sudah sangat biasa.
Perlu ada inovasi-inovasi baru untuk menambah kesan anti mainstream dan istimewa.

Mungkin Agan dan Sista bisa mendapatkan inspirasi setelah melihat kreatifitas pemuda ini!


Buket Anti Corona, Hadiah Valentine Anti Mainstream yang Viral! Siapa Penemu Idenya?


Wabah virus corona, menyerang dunia sejak awal tahun 2020 hingga saat ini.
Memakan ribuan korban dan menjangkiti puluhan ribu orang di Dunia.
Tentu masalah ini menjadi momok menakutkan bagi semua orang, karena memang sangat mengancam keselamatan.

Namun nampaknya tidak seperti itu bagi seorang pemuda asal Filipina yang viral di media sosial Facebook, Instagram dan Twitter ini.
Sebab karena virus corona, membuatnya mempunyai ide valentine yang anti mainstream.

Pemuda ini bernama Rigel Thomas, berasal dari kota Cebu, Filipina.
Dia terinspirasi memberikan 5 bucket istimewa untuk 5 orang gadis yang beruntung.
Hadiah ini berupa Buket Tolak Corona, sangat anti mainstream sekali ya.

Buket ini berisi beberapa masker, sabun cuci tangan, anti septik dan bunga tentunya.

Thomas sendiri viral sejak tanggal 30 Januari 2020, sebab event atau kompetisi yang di adakan di facebook.
Event valentine yang cukup menghebohkan karena memang hadiahnya yang unik dan sangat anti mainstream.


Buket Anti Corona, Hadiah Valentine Anti Mainstream yang Viral! Siapa Penemu Idenya?


Event yang diadakan Thomas ini berlangsung 3 hari dan pemenangnya diumumkan pada tanggal 2 Februari 2020. Memang benar, dia mengumumkan 5 pemenang yang berhak mendapatkan Buket Tolak Koronatersebut.

Karena banyaknya orang yang memberikan tanggapan atas ide kreatif dari Rigel Thomas, pemuda ini pun sontak saja viral di seluruh Dunia. Termasuk Indonesia!


Penasaran seperti apa video rangkain Thomas?
Di bawah ini!


Buket Tolak Corona


Anti mainstream sekali ya GanSis buket hadiah valentine ala Rigel Thomas ini!

Memang hadiah valentine itu tidak harus coklat, meski pun memang coklat identik dengan rasa kasih sayang dan valentine, bukan berarti hadiah lain tidak istimewa.

Inovasi Thomas membaca keadaan, tentang apa yang dibutuhkan melihat keadaan saat ini juga menjadi sebuah wujud rasa kasih sayang.
Sebab buket tolak corona juga sangat bermanfaat untuk yang membutuhkan!

Mungkin Agan dan Sista di sini juga ada ide kreatif yang akan menjadi saingan Rigel Thomas?
Bisa saja, asal kreatif dan bermanfaat tentu itu sangat baik sekali.


Buket Anti Corona, Hadiah Valentine Anti Mainstream yang Viral! Siapa Penemu Idenya?


Bagaimana menurut Agan dan Sista setelah melihat ide kreatif dari Rigel Thomas?
Patutkah diapresiasi?
Silakan bagikan pendapat GanSis dengan berkomentar di bawah!

Semoga hari ini kita bahagia, karena kebahagiaan dan rasa kasih sayang tak mengenal hari dan tanggal!
Terima kasih sudah mampir, dan sampai jumpa di thread Agan Ts yang lain.




Penulis: @masnukho
Referensi dan gambar
di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NovellaHikmiHas dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Buket Anti Corona, Hadiah Valentine Anti Mainstream yang Viral! Siapa Penemu Idenya?
16-02-2020 08:27
emoticon-Ngakak sangat anti mainstream
profile-picture
profile-picture
NovellaHikmiHas dan anna1812 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Buket Anti Corona, Hadiah Valentine Anti Mainstream yang Viral! Siapa Penemu Idenya?
16-02-2020 08:27
emoticon-Matabelo yang penting kan rasa kasih sayangnya ya
0 0
0
Buket Anti Corona, Hadiah Valentine Anti Mainstream yang Viral! Siapa Penemu Idenya?
16-02-2020 08:30
Ane sih yg penting isi buketnya 😂😂😂
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Buket Anti Corona, Hadiah Valentine Anti Mainstream yang Viral! Siapa Penemu Idenya?
16-02-2020 08:36
@masnukho ndak ngasih hadiah apa2 ke Ane...
emoticon-Marah
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Buket Anti Corona, Hadiah Valentine Anti Mainstream yang Viral! Siapa Penemu Idenya?
16-02-2020 08:40
berguna tuh isi buketnya
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Buket Anti Corona, Hadiah Valentine Anti Mainstream yang Viral! Siapa Penemu Idenya?
16-02-2020 08:42
Quote:Original Posted By hvzalf
Ane sih yg penting isi buketnya 😂😂😂

emoticon-Ngakak isinya masker Pak

Quote:Original Posted By adolfsbasthian
@masnukho ndak ngasih hadiah apa2 ke Ane...
emoticon-Marah

emoticon-Betty masak minta ke anak kecil, ane dong yang mintak Om

Quote:Original Posted By MrJeffBezos
berguna tuh isi buketnya


emoticon-Matabelo iya Gan, untuk saat ini berguna banget
profile-picture
profile-picture
adolfsbasthian dan MrJeffBezos memberi reputasi
2 0
2
Buket Anti Corona, Hadiah Valentine Anti Mainstream yang Viral! Siapa Penemu Idenya?
16-02-2020 08:45
Quote:Original Posted By masnukho
emoticon-Betty masak minta ke anak kecil, ane dong yang mintak Om


2020 giliran Om2 yg dikasih hadiah sama Brondong... emoticon-Mad
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Buket Anti Corona, Hadiah Valentine Anti Mainstream yang Viral! Siapa Penemu Idenya?
16-02-2020 08:45
sefruit ide bagus yang anti mainstream ya gan emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Buket Anti Corona, Hadiah Valentine Anti Mainstream yang Viral! Siapa Penemu Idenya?
16-02-2020 08:46
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
2020 giliran Om2 yg dikasih hadiah sama Brondong... emoticon-Mad

emoticon-Cool dikira Ane brondong apaan

Quote:Original Posted By archangela13
sefruit ide bagus yang anti mainstream ya gan emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak iya Gan, sekarang yang penting anti mainstream pasti bakal viral
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
1 0
1
Buket Anti Corona, Hadiah Valentine Anti Mainstream yang Viral! Siapa Penemu Idenya?
16-02-2020 09:25
tipe-tipe orang kreatif dan pintet ngelihat peluang nih emoticon-Jempol
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Buket Anti Corona, Hadiah Valentine Anti Mainstream yang Viral! Siapa Penemu Idenya?
16-02-2020 10:01
Berguna banget ya. Peduli juga sama orang lain. Jadi terharu.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Buket Anti Corona, Hadiah Valentine Anti Mainstream yang Viral! Siapa Penemu Idenya?
16-02-2020 10:07
Ane mau dikasih buketnya, gan. Salam ganteng emoticon-Angkat Beer
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Buket Anti Corona, Hadiah Valentine Anti Mainstream yang Viral! Siapa Penemu Idenya?
16-02-2020 10:15
sepertinya ada kondomnya itu hehehe
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Buket Anti Corona, Hadiah Valentine Anti Mainstream yang Viral! Siapa Penemu Idenya?
16-02-2020 10:31
maskernya aja mahal Pak, hayooo dong prmerintah diatur buat sikat mafia masker jeeheeheh
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Buket Anti Corona, Hadiah Valentine Anti Mainstream yang Viral! Siapa Penemu Idenya?
16-02-2020 10:57
Quote:Original Posted By blitzkriegsport
tipe-tipe orang kreatif dan pintet ngelihat peluang nih emoticon-Jempol

emoticon-Ngakak iya Gan, tapi dia gak cari untung

Quote:Original Posted By anna1812
Berguna banget ya. Peduli juga sama orang lain. Jadi terharu.

emoticon-Matabelo iya Bun, niat emang karena kasih sayang

Quote:Original Posted By denbagoes01
Ane mau dikasih buketnya, gan. Salam ganteng emoticon-Angkat Beer


emoticon-Ngakak salam ganteng
0 0
0
Buket Anti Corona, Hadiah Valentine Anti Mainstream yang Viral! Siapa Penemu Idenya?
16-02-2020 10:58
Quote:Original Posted By arpat
sepertinya ada kondomnya itu hehehe

emoticon-Bingung emang iya?

Quote:Original Posted By surogu
maskernya aja mahal Pak, hayooo dong prmerintah diatur buat sikat mafia masker jeeheeheh


emoticon-Cape d... iya, kenapa pada cari untung sih
0 0
0
Buket Anti Corona, Hadiah Valentine Anti Mainstream yang Viral! Siapa Penemu Idenya?
16-02-2020 10:59
Quote:Original Posted By BlueGuy.KASKUS
ente mau bikin tulisan gak pada gambar yang bertema valentine di instagram?



kalo hari valentine dalam agama islam ini halal atau haram?


emoticon-Ngakakkagak tau ane, kalau masalah agama itu sensitive jadi gak berani komen
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Buket Anti Corona, Hadiah Valentine Anti Mainstream yang Viral! Siapa Penemu Idenya?
16-02-2020 11:26
Bingung mo komen apa?
emoticon-Bingung
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Buket Anti Corona, Hadiah Valentine Anti Mainstream yang Viral! Siapa Penemu Idenya?
16-02-2020 11:32
Quote:Original Posted By bang.dot
Bingung mo komen apa?
emoticon-Bingung


Bebas dah komen apa aja bolehemoticon-Ngakak
profile-picture
bang.dot memberi reputasi
1 0
1
Buket Anti Corona, Hadiah Valentine Anti Mainstream yang Viral! Siapa Penemu Idenya?
16-02-2020 11:34
Quote:Original Posted By masnukho
Bebas dah komen apa aja bolehemoticon-Ngakak


Takut kena triple post emoticon-Wkwkwk
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia