Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
165
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e47ca88f0bdb2601820d59f/10-chat-whatsapp-tergokil-dijamin-auto-ngakak
Haloo gan balik lagi di thread ane, jadi kali ini kita akan ngebahas mengenai balasan dari chat yang aneh dan lucu yang pastinya seru banget untuk disimak Jaman sekarang emang ada ada aja kelakuan nya gan, balasan dari chat aja sudah bisa untuk ngehibur kita.
Lapor Hansip
15-02-2020 17:40

10 Chat WhatsApp Tergokil Dijamin Auto Ngakak

Past Hot Thread
10 Chat WhatsApp Tergokil Dijamin Auto Ngakak
link

10 Chat WhatsApp Tergokil Dijamin Auto Ngakak

Haloo gan balik lagi di thread ane, jadi kali ini kita akan ngebahas mengenai balasan dari chat yang aneh dan lucu yang pastinya seru banget untuk disimak emoticon-EEK!

Jaman sekarang emang ada ada aja kelakuan nya gan, balasan dari chat aja sudah bisa untuk ngehibur kita.

Quote:
1. Arti kata bdsm

Kali ini ada emak emak nih gan yang menanyakan arti dari kata bdsm, nah agan agan disini ada yang tau nggak kepanjangan dari bdsm? Kalau tau berarti tontonan agan sekalian sangat berfaedah sekali yaa hehee emoticon-Big Grin

Untung nya si suami berfikir cepat seingga bisa membuat plesetan dari arti bdsm, coba kalo jujur apa yaa bakalan terjadi wkwkwk
10 Chat WhatsApp Tergokil Dijamin Auto Ngakak
link

2. Auto sange
Kali ini ada 2 pemuda pemudi yang ingin melakukan sebuah COD Hp akan tetapi chat nya malah rusuh kayak gini nih gan, kalo sudah kayak gini siapa nih yang salah?
10 Chat WhatsApp Tergokil Dijamin Auto Ngakak
link

3. Salah sambung
Gini nih gan kalo kita kurang minum aqua, air minim itu penting supaya otak kita tetap fresh dan selalu biss mencerna omongan dari lawan bicara kita, jangan sampai jadi seperti chat dibawah ini nih. Udah ngotot salah lagi, kalau sudah gini kan jadi nggak kalau mau transaksi bener nggak gan?

Jadi saran saya buat kita cerna dahulu apa yang di maksud dari lawan bicara kita sebelum kita melontarkan kata kata kasar yang panjang kali lebar, duh jadi kesel sendiri ane liat balasan dari chat dibawah ini emoticon-Mad
10 Chat WhatsApp Tergokil Dijamin Auto Ngakak
link

4. Terlalu alay
Kalian pernah nggak sih gan chat seperti dibawah ini, ane baca nya aja kok jadi pusing sendiri, gimana nggak pusing coba chat dengan simbol huruf besar dan kecil dan kombinasi angka, nih ya ane kalo temen ane ada sampe chat kayak gitu udah ane gintes, ane jadiin bahan tambahan sambel. Lumayan kan bisa dicocol

Jadi jangan sampai yaa kalian agan agan dan sista chat dengan kata kata seperti dibawah ini hehehe, supaya kalian bisa selamat dunia akhirat
10 Chat WhatsApp Tergokil Dijamin Auto Ngakak
link

5. Singkatan kekinian
Ane juga kurang paham sih mengenai singkatan yang seperi ini, btw kalian tau nggak kira kira siapa sih yang pertama kali membuat singkatan seperti itu. Kok ada aja idenya
10 Chat WhatsApp Tergokil Dijamin Auto Ngakak
link

6. Gara gara mbb
Kalo sudah kayak gini wajar lah ngegas asuuu, yang ditanya apa eh jawab nya apa. Kalian pernah nggak ngalamin hal serupa kayak gini?

Pasti kesel kan heheh
10 Chat WhatsApp Tergokil Dijamin Auto Ngakak
link

8. Pap nenen
Kode nih baru nih, disini siapa yang udah pernah pakai kode ini hayo ngaku, kurang kurangin yaa hehehe
10 Chat WhatsApp Tergokil Dijamin Auto Ngakak
link

9. Link skipipap
Nah lo makanya tobat bos ku, jangan suka lihatin hal yang nggak bener wkwkw
Syukurin lu dikasih link siksa kubur
10 Chat WhatsApp Tergokil Dijamin Auto Ngakak
link

10. Maright = makanan
Kalo chat yang satu ini menggunakan kode campuran nih gan, yaitu antara bahasa indonesia dengan bahasa inggris, keren juga yaa hehehe
10 Chat WhatsApp Tergokil Dijamin Auto Ngakak
link


Nah itu tadi adalah beberapa chat unik yang ter abadikan di sosial media, menurut kalian mana nih yang paling gokil?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
naqnolep dan 48 lainnya memberi reputasi
47
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 9
10 Chat WhatsApp Tergokil Dijamin Auto Ngakak
15-02-2020 17:49
bolehlah
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
10 Chat WhatsApp Tergokil Dijamin Auto Ngakak
15-02-2020 18:15
WA-nya @dmega sama @adekgantengom banyak yg lebih gokil Gan...
emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
10 Chat WhatsApp Tergokil Dijamin Auto Ngakak
15-02-2020 18:17
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
WA-nya @dmega sama @adekgantengom banyak yg lebih gokil Gan...
emoticon-Leh Uga


Kok om tauu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
10 Chat WhatsApp Tergokil Dijamin Auto Ngakak
15-02-2020 18:30
Quote:Original Posted By dewakere
Kok om tauu


Ane kan agen FBI Gan...
emoticon-Malu
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
10 Chat WhatsApp Tergokil Dijamin Auto Ngakak
15-02-2020 18:34
Apa nih, om Adolf.
emoticon-dor
0 0
0
10 Chat WhatsApp Tergokil Dijamin Auto Ngakak
15-02-2020 18:38
Quote:Original Posted By adekgantengom
Apa nih, om Adolf.
emoticon-dor


Dapat kuskus dari mana dek
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
10 Chat WhatsApp Tergokil Dijamin Auto Ngakak
15-02-2020 18:46
Quote:Original Posted By dewakere
Dapat kuskus dari mana dek


Dali om capa gitu, adek lupa.
emoticon-Baby Boy
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
10 Chat WhatsApp Tergokil Dijamin Auto Ngakak
15-02-2020 18:49
hahaha lucu emanga kadang lugu sama bodoh itu beda tipis emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
0 3
-3
10 Chat WhatsApp Tergokil Dijamin Auto Ngakak
15-02-2020 19:14
Anjirt di bales rek bca malah ngegas emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
10 Chat WhatsApp Tergokil Dijamin Auto Ngakak
15-02-2020 19:19
BDSM ban dalem cepeda motol
emoticon-Baby Boy
profile-picture
grenademan24 memberi reputasi
0 1
-1
10 Chat WhatsApp Tergokil Dijamin Auto Ngakak
15-02-2020 19:41
tingkat mesum otak seseorang dapat diketahui dari cara dia mengartikan tulisan "TT" emoticon-Cool
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
10 Chat WhatsApp Tergokil Dijamin Auto Ngakak
15-02-2020 19:45
Anjir... kasian dapet link Siksa Kubur. emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
10 Chat WhatsApp Tergokil Dijamin Auto Ngakak
15-02-2020 19:50
Quote:Original Posted By adekgantengom
BDSM ban dalem cepeda motol
emoticon-Baby Boy


Bdcm begok
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
10 Chat WhatsApp Tergokil Dijamin Auto Ngakak
15-02-2020 19:52
Quote:Original Posted By dewakere
Bdcm begok


Tembak nih omnya.
emoticon-dor
0 0
0
10 Chat WhatsApp Tergokil Dijamin Auto Ngakak
15-02-2020 19:53
Wkkwkwkwkwkkwkwkwkwkww kocak-kocak amat siiii
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
10 Chat WhatsApp Tergokil Dijamin Auto Ngakak
15-02-2020 19:56
Ngakak kalo baca chat sok inggris gini wkwk. Pada kelewat kreatif sih
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
10 Chat WhatsApp Tergokil Dijamin Auto Ngakak
15-02-2020 20:01
"Pap Nenen" artinya apaan cuk ?

emoticon-Wakaka
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
10 Chat WhatsApp Tergokil Dijamin Auto Ngakak
15-02-2020 20:58
10 Chat WhatsApp Tergokil Dijamin Auto Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cekukuku dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
10 Chat WhatsApp Tergokil Dijamin Auto Ngakak
15-02-2020 21:06
Quote:Original Posted By panjialiansyah
"Pap Nenen" artinya apaan cuk ?

emoticon-Wakaka


599 gan
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan budilaks1708 memberi reputasi
1 1
0
10 Chat WhatsApp Tergokil Dijamin Auto Ngakak
15-02-2020 21:09
ngakak gan.. hehehe...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia