Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
200
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e46d236c9518b5507591810/terekam-stephanie-poetri-pakai-aplikasi-m-bca-di-lagu-touch
Stephanie Poetri adalah salah satu penyanyi Indonesia yang sedang naik daun, buktinya beberapa waktu lalu namanya masuk dalam trending topic di mesin pencarian mbah Google. Terlebih lagi, setelah kabar dirinya resmi bergabung dengan 88rising.
Lapor Hansip
15-02-2020 00:00

Terekam! Stephanie Poetri Pakai Aplikasi m-BCA di Lagu 'Touch'

Past Hot Thread
      Stephanie Poetri adalah salah satu penyanyi Indonesia yang sedang naik daun, buktinya beberapa waktu lalu namanya masuk dalam trending topic di mesin pencarian mbah Google. Terlebih lagi, setelah kabar dirinya resmi bergabung dengan 88rising, namanya jadi perbincangan di beberapa website yang ada Indonesia. Setelah memikat jutaan pasang telinga penikmat musik lewat 'I Love You 3000', datang kabar Stephanie Poetri yang meluncurkan dua lagu terbaru lewat 88rising, yaitu Do You Love Me” dan “Touch”. Ternyata nih gan, kabar tersebut bukan isapan jempol belaka. Faktanya video music teranyar miliknya sudah mejeng di situs berbagi video seperti YouTube, dan tak ketinggalan KASKUS TV juga mengunggah video musik terbaru milik Stephanie yang berjudul ‘Touch’. Cekidot Videonya nih Gan..

{thread_title}


Sesuai dengan judul ane di atas gan, rasanya ada penampakan yang mungkin beberapa Kaskuser sudah akrab. Coba deh gan.. tonton videonya baik-baik, dimana pada menit 1:25 terdapat scene yang di situ secara jelas bahwa stephanie Poetri sedang bermain hp, dan membuka aplikasi m-BCA.

Udah nemu belum gan? ... Kalau belum ane kasih barbuk (barang bukti) nya nih gan.. 
Terekam! Stephanie Poetri Pakai Aplikasi m-BCA di Lagu 'Touch'

Terekam! Stephanie Poetri Pakai Aplikasi m-BCA di Lagu 'Touch'

Terekam! Stephanie Poetri Pakai Aplikasi m-BCA di Lagu 'Touch'

Dari penampakan di video tersebut ane ada beberapa pemikiran sih ... . Kira-kira nih gan, Stephanie pake m-BCA buat ngapain aja yah ???. Apakah buat transfer uang,, atau sekedar mau cek saldo rekening yah???, Secara nih gan, doi kan emang lagi naik daun.., jadi udah pasti kalau urusan duit lancar jaya tuh! Apalagi doi nanti juga bakal jadi salah satu lineup yang manggung di Head in the Clouds Jakarta

emoticon-Cool
Kuy Gan.. kita obrolin, kira-kria Stephanie gunakan m-BCA buat ngapain aja... Posting pemikiran kalian dengan cara reply thread ini. 

Ane tunggu komentarnya Gan...


Diubah oleh nextgirl
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kodokuper dan 19 lainnya memberi reputasi
18
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 10
Terekam! Stephanie Poetri Pakai Aplikasi m-BCA di Lagu 'Touch'
11-03-2020 14:43
untuk spoiler iklan gan emoticon-Smilie
0 0
0
Terekam! Stephanie Poetri Pakai Aplikasi m-BCA di Lagu 'Touch'
11-03-2020 08:28
Quote:Original Posted By joaoyelix
Bener, tapu Halsey juga bantu BTS buat makin sukses di Amrik soalnya Halsey ini langganan radio gitu sedangkan BTS susah nembus radio


Setuju gan, Halsey kaya ngedongkrak BTS di US, stratego colab yang bagus si buat nembus US. Btw kalah colab gitu memang ada kudu punya link atau dana besar yaah?
0 0
0
Terekam! Stephanie Poetri Pakai Aplikasi m-BCA di Lagu 'Touch'
07-03-2020 13:19
Quote:Original Posted By delreywatson
iyaa nih gan, kagunya Halsey juga ngehits-neghits, di tambah BTS juga fansnya udah banyak banget dan nyebar gak cuma di Asia aja


Bener, tapu Halsey juga bantu BTS buat makin sukses di Amrik soalnya Halsey ini langganan radio gitu sedangkan BTS susah nembus radio
0 0
0
Terekam! Stephanie Poetri Pakai Aplikasi m-BCA di Lagu 'Touch'
04-03-2020 12:53
Quote:Original Posted By delreywatson
Iyaa nih RZA kurang booming, iya Halsey yg colab ma BTS itu kan?


Iya gan. Pernah sama Chainsmokers juga. Collab Halsey ngeri2 sih jaminan hits terus sukses pasti
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Terekam! Stephanie Poetri Pakai Aplikasi m-BCA di Lagu 'Touch'
29-02-2020 23:27
Quote:Original Posted By joaoyelix
Bener dari Korsel. RZA tapi kurang booming ya. Mungkin bisa gitu collab sama Halsey haha


Iyaa nih RZA kurang booming, iya Halsey yg colab ma BTS itu kan?
0 0
0
Terekam! Stephanie Poetri Pakai Aplikasi m-BCA di Lagu 'Touch'
29-02-2020 23:09
Quote:Original Posted By delreywatson
Chung Ha dari Korsel kan gan? Brian jd dikenal dong di sana. Sebenernya Brian udah colab sama musisi rap US, RZA kalau gak salah...


Bener dari Korsel. RZA tapi kurang booming ya. Mungkin bisa gitu collab sama Halsey haha
0 0
0
Terekam! Stephanie Poetri Pakai Aplikasi m-BCA di Lagu 'Touch'
29-02-2020 23:06
Quote:Original Posted By joaoyelix
Nah iya kemarin udah collab sama Chung Ha ditunggu yg ama musisi west


Chung Ha dari Korsel kan gan? Brian jd dikenal dong di sana. Sebenernya Brian udah colab sama musisi rap US, RZA kalau gak salah...
0 0
0
Terekam! Stephanie Poetri Pakai Aplikasi m-BCA di Lagu 'Touch'
29-02-2020 23:03
Quote:Original Posted By delreywatson
Iyaa gan, semoga Brian lebih dikenak lagi pas manggung di Coachella. Siapa tahu ada penyanyi top yang tertarik terus bikim colab...


Nah iya kemarin udah collab sama Chung Ha ditunggu yg ama musisi west
0 0
0
Terekam! Stephanie Poetri Pakai Aplikasi m-BCA di Lagu 'Touch'
29-02-2020 23:01
Quote:Original Posted By joaoyelix
Nah Coachella kan udah terkenal banget, pasti lebih populer nanti si Brian


Iyaa gan, semoga Brian lebih dikenak lagi pas manggung di Coachella. Siapa tahu ada penyanyi top yang tertarik terus bikim colab...
0 0
0
Terekam! Stephanie Poetri Pakai Aplikasi m-BCA di Lagu 'Touch'
29-02-2020 22:59
Quote:Original Posted By delreywatson
Beneer, Brian juga pernah konser di Eropa, bentar lagi manggung di Coachella juga...


Nah Coachella kan udah terkenal banget, pasti lebih populer nanti si Brian
0 0
0
Terekam! Stephanie Poetri Pakai Aplikasi m-BCA di Lagu 'Touch'
29-02-2020 22:53
Quote:Original Posted By ahlifosil
Wkwk keren keren gan artis Indonesia sama produk Indonesia udah bisa tembus luar negeri


Akhirnya indo lebih dikenal ya terutama hiburannya
0 0
0
Terekam! Stephanie Poetri Pakai Aplikasi m-BCA di Lagu 'Touch'
22-02-2020 13:43

Quote:Original Posted By m4ntanqv
Oiya bagus dong gitu, biar makin kece ya gan wkwkwkkw


wkwkwk yoi dong, biar makin praktis tinggal tap tap aja emoticon-Cool
0 0
0
Terekam! Stephanie Poetri Pakai Aplikasi m-BCA di Lagu 'Touch'
20-02-2020 23:17
Quote:Original Posted By diandraps
hahaha ane sih udah pake dari lama gan, cuman beda bank aja emoticon-Matabelo


Oiya bagus dong gitu, biar makin kece ya gan wkwkwkkw
profile-picture
diandraps memberi reputasi
1 0
1
Terekam! Stephanie Poetri Pakai Aplikasi m-BCA di Lagu 'Touch'
20-02-2020 19:44
Quote:Original Posted By joaoyelix
Benerrr pasar mereka udah luas banget..bahkan yang di Eropa juga ada kayaknya kan Brian pernah tur ke sana juga kalau gak salah


Beneer, Brian juga pernah konser di Eropa, bentar lagi manggung di Coachella juga...
0 0
0
Terekam! Stephanie Poetri Pakai Aplikasi m-BCA di Lagu 'Touch'
20-02-2020 07:42

Quote:Original Posted By m4ntanqv
Mangkanya mbak stephanie pake kek gituan hahahha biar gampang en gak ribet. Buruan pake gih gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


hahaha ane sih udah pake dari lama gan, cuman beda bank aja emoticon-Matabelo
0 0
0
Terekam! Stephanie Poetri Pakai Aplikasi m-BCA di Lagu 'Touch'
20-02-2020 06:52
Quote:Original Posted By diandraps
hahaha transferan endorse dll gaan emoticon-Cape d...
iya laah, kita yang biasa aja suka ribet kan kalo ke atm, apalagi artis emoticon-Ngakak


Mangkanya mbak stephanie pake kek gituan hahahha biar gampang en gak ribet. Buruan pake gih gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
diandraps memberi reputasi
1 0
1
Terekam! Stephanie Poetri Pakai Aplikasi m-BCA di Lagu 'Touch'
20-02-2020 06:50

Quote:Original Posted By m4ntanqv
Bayaran apaan gan? Bayaran sekolah wkwkwkkw
Keren yak, ya namanya juga artis ribet lah kalo ke atm ya gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


hahaha transferan endorse dll gaan emoticon-Cape d...
iya laah, kita yang biasa aja suka ribet kan kalo ke atm, apalagi artis emoticon-Ngakak
profile-picture
m4ntanqv memberi reputasi
1 0
1
Terekam! Stephanie Poetri Pakai Aplikasi m-BCA di Lagu 'Touch'
18-02-2020 20:20
Quote:Original Posted By diandraps
hahaha.. cek bayaran dulu gan.. udah masuk belum yaa


Bayaran apaan gan? Bayaran sekolah wkwkwkkw
Keren yak, ya namanya juga artis ribet lah kalo ke atm ya gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
diandraps memberi reputasi
1 0
1
Terekam! Stephanie Poetri Pakai Aplikasi m-BCA di Lagu 'Touch'
17-02-2020 21:24
langsung beli kaskus plus pake mbca nah emoticon-Leh Uga
0 0
0
Terekam! Stephanie Poetri Pakai Aplikasi m-BCA di Lagu 'Touch'
17-02-2020 16:55
ahahahah buat ape ye it m-bca? ane belum sempet sih liat video klipnya.. agan sista yang udah loat video klipnya, isi video klipnya lagi ngapain tuh ya sampe ada m-bca???
0 0
0
Halaman 1 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia