Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
68
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4670955cf6c40fcf4c3315/250-ribu-pasang-mata-warganet-nonton-video-ibu-guru-main-tik-tok-heboh-bener-ya
Ibu Guru main Tik Tok Culametan, penuh penghayatan! Lah kok lucu ya? Lagi-lagi video Tik Tok ramai dan geger di media sosial, kemarin Pak JK, Rossi dan team MotoGP, kali ini ibu guru cantik juga main Tik Tok penuh ekspresi. Memang aplikasi yang satu ini cukup mengagetkan para pengguna internet, sebab dulu saat awal-awal rilis di tahun 2016 tidak begitu banyak peminatnya, bahkan beberapa pengguna a
Lapor Hansip
14-02-2020 17:04

250 Ribu Pasang Mata Warganet Nonton Video Ibu Guru Main Tik Tok, Heboh Bener Ya!

icon-verified-thread
250 Ribu Pasang Mata Warganet Nonton Video Ibu Guru Main Tik Tok, Heboh Bener Ya!

Ibu Guru main Tik Tok Culametan, penuh penghayatan!
Lah kok lucu ya?


250 Ribu Pasang Mata Warganet Nonton Video Ibu Guru Main Tik Tok, Heboh Bener Ya!


Lagi-lagi video Tik Tok ramai dan geger di media sosial, kemarin Pak JK, Rossi dan team MotoGP, kali ini ibu guru cantik juga main Tik Tok penuh ekspresi.

Memang aplikasi yang satu ini cukup mengagetkan para pengguna internet, sebab dulu saat awal-awal rilis di tahun 2016 tidak begitu banyak peminatnya, bahkan beberapa pengguna aplikasi ini dihujat dan dikatai alay, karena menari-nari gak jelas di depan kamera.

Tapi memang benar kata pepatah, bahwa jangan membenci sesuatu secara berlebihan, karena bisa saja suatu saat berbalik menjadi cinta.
Sebab bedanya benci dan cinta itu tipis, setepis kulit ari bawang.
Buktinya? Memang benar, yang dulu menghujat dan mengatai Tik Tok aplikasi alay, sekarang juga ikut download aplikasi Tik Tok dan menggunakannya secara terang-terangan.


250 Ribu Pasang Mata Warganet Nonton Video Ibu Guru Main Tik Tok, Heboh Bener Ya!

Sumber gambar: di sini


Mau tahu tanggapan si Bowo Alpenlibe melihat para pengguna tik tok saat ini?
Katanya, "Ya ketawa aja, aku dah kering, ehhh mereka baru nyebur" sambil menahan tawa.

Nah lo, siapa dulu yang suka menghujat Bowo Alpenlibe dan sekarang juga mainan Tik tok, satu pesan ane. "Jangan ngatain kalau belum pernah nyobain!" .

Kembali lagi ke Ibu Guru yang main aplikasi video Tik tok.
Awalnya video ini diunggah oleh akun instagram @Julyed Claudia Dashinta yang kemudian diposting ulang oleh akun @makassar_iinfo.

Saat diunggah oleh akun makassar_iinfo, video tik tok ini telah ditonton lebih dari 250 ribu pengguna instagram dan dikomentari sebanyak 2500 komentar warganet, sejak diposting 5 jam yang lalu!
Wow, nilai yang sangat fantastis ya GanSis.


250 Ribu Pasang Mata Warganet Nonton Video Ibu Guru Main Tik Tok, Heboh Bener Ya!


Memang konten video tik tok yang dilakukan oleh seorang wanita yang berprofesi sebagai Guru ini sangat maksimal sekali, karena ibu guru tersebut harus berganti jilbab 6 kali untuk mendukung gayanya dalam berekspresi.
Tidak hanya ganti jilbab, namun juga sampai ganti baju olahraga.
Ditambah lagi gaya tarian dan ekspresinya yang sangat lucu bin nyeleneh, membuat yang menonton pasti akan tertawa ngakak.

Seperti apa videonya?
Boleh Agan Sista lihat di bawah ini!


Ibu Guru Heboh Tik Tokan


Culametan mettt mett
Culametan mettt mett kalau ada makanan di meja, tak pernah engkau makan


Apa kira-kira yang merasuki ibu Guru yang satu ini?
Sampai dengan sangat percaya dirinya berekspresi dan menari habis-habisan di tik tok.

Entah apa pun yang merasukinya, yang pasti Ibu ini sangat menghibur warganet dan patut diapresiasi.
Memang kreatifitas itu harus disalurkan, karena jika hanya dipendam sendiri maka tidak akan bermanfaat sama sekali.
Meski pun menari-nari seperti ini juga sebenarnya menurunkan wibawanya sebagai Guru, namun beliau nampaknya lebih memilih dinilai oleh para muridnya, sebagai Guru milenial dan hits.

Apa yang akan terjadi setelah video ini viral?
Apakah Ibu Guru akan membuat video-video tik tok yang lain, atau akan menjadi selebgram dadakan?
Kita lihat saja bersama!

Menurut Agan dan Sista, bagaimana setelah melihat video Ibu Guru ini?
Pantas atau tidak, jika seorang Guru mengekpresikan diri di tik tok dengan gaya seperti itu?
Silakan bagikan pendapat dan tanggapan Agan dan Sista di bawah!

Terima kasih untuk yang sudah singgah melihat dan membaca thread Agan Ts, jika berkenan silakan jejak ke thread-thread yang lain.




Penulis: @masnukho
Referensi dan gambar
di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ilafit dan 12 lainnya memberi reputasi
11
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
250 Ribu Pasang Mata Warganet Nonton Video Ibu Guru Main Tik Tok, Heboh Bener Ya!
14-02-2020 17:04
emoticon-Ngakak mantap Buk, ajakin ane boleh lah
profile-picture
profile-picture
NovellaHikmiHas dan anna1812 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
250 Ribu Pasang Mata Warganet Nonton Video Ibu Guru Main Tik Tok, Heboh Bener Ya!
14-02-2020 17:04
emoticon-Goyang emoticon-Goyang yang penting happy
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
1 0
1
250 Ribu Pasang Mata Warganet Nonton Video Ibu Guru Main Tik Tok, Heboh Bener Ya!
14-02-2020 17:14
Wkwkw.

Begitulah. Orang kalo moyok pasti lama2 ngoyok😂😂
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
250 Ribu Pasang Mata Warganet Nonton Video Ibu Guru Main Tik Tok, Heboh Bener Ya!
14-02-2020 17:17
{thread_title}
profile-picture
cheapbastard666 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
250 Ribu Pasang Mata Warganet Nonton Video Ibu Guru Main Tik Tok, Heboh Bener Ya!
14-02-2020 17:19
Kurang elok rasanya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
250 Ribu Pasang Mata Warganet Nonton Video Ibu Guru Main Tik Tok, Heboh Bener Ya!
14-02-2020 17:24
Quote:Original Posted By anna1812
Wkwkw.

Begitulah. Orang kalo moyok pasti lama2 ngoyok😂😂

emoticon-Ngakak iya Bun, ngikut semua

Quote:Original Posted By agungdar2494
Cuss, lumayan nambah income kalo sukses jadi influencer

emoticon-Ngakak kalau bahas income ane semangat nih

Quote:Original Posted By Vandisk
{thread_title}

emoticon-Matabelo cantik juga nih

Quote:Original Posted By hvzalf
Kurang elok rasanya


Nurunin wibawa dan ngajarin anak-anak ya Pakemoticon-Ngakak
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
1 0
1
250 Ribu Pasang Mata Warganet Nonton Video Ibu Guru Main Tik Tok, Heboh Bener Ya!
14-02-2020 17:33
ya Allah.
ini yang sering dinyanyiin ama bocah😄
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
250 Ribu Pasang Mata Warganet Nonton Video Ibu Guru Main Tik Tok, Heboh Bener Ya!
14-02-2020 17:41
Suka suka dialah...
Gitu aja kok repot
emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
250 Ribu Pasang Mata Warganet Nonton Video Ibu Guru Main Tik Tok, Heboh Bener Ya!
14-02-2020 17:42
Quote:Original Posted By alunaziya
ya Allah.
ini yang sering dinyanyiin ama bocah😄

Culametann mett mettemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By bang.dot
Suka suka dialah...
Gitu aja kok repot
emoticon-Ngakak


emoticon-Cape deeehh gitu aja kok ropet
profile-picture
bang.dot memberi reputasi
1 0
1
250 Ribu Pasang Mata Warganet Nonton Video Ibu Guru Main Tik Tok, Heboh Bener Ya!
14-02-2020 17:46
Quote:Original Posted By masnukho
Culametann mett mettemoticon-Ngakak



emoticon-Cape deeehh gitu aja kok ropet


Guru juga kan manusia yg butuh hiburan gratis dan pengen ngetrend juga
emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
250 Ribu Pasang Mata Warganet Nonton Video Ibu Guru Main Tik Tok, Heboh Bener Ya!
14-02-2020 17:47
Quote:Original Posted By bang.dot
Guru juga kan manusia yg butuh hiburan gratis dan pengen ngetrend juga
emoticon-Ngakak


Ane sih suka-suka aja, terhibur juga kokemoticon-Ngakak
profile-picture
bang.dot memberi reputasi
1 0
1
250 Ribu Pasang Mata Warganet Nonton Video Ibu Guru Main Tik Tok, Heboh Bener Ya!
14-02-2020 17:49
Iya drpd gibah mending menghibur diri sendiri
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
muantapdjivva dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
250 Ribu Pasang Mata Warganet Nonton Video Ibu Guru Main Tik Tok, Heboh Bener Ya!
14-02-2020 17:50
Guru jaman sekarang mana bisa digugu dan ditiru lagi.. emoticon-Ngakak (S)

Guru jaman sekarang malah yg mengajarkan murid2 utk jadi halu & dungu.. emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
250 Ribu Pasang Mata Warganet Nonton Video Ibu Guru Main Tik Tok, Heboh Bener Ya!
14-02-2020 18:10
Quote:Original Posted By bang.dot
Iya drpd gibah mending menghibur diri sendiri
emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak mana ada ghibah, kan yang unggah video itu guru itu sendiri Gan
Jadi dia mau diomongin orang

Quote:Original Posted By muantapdjivva
Guru jaman sekarang mana bisa digugu dan ditiru lagi.. emoticon-Ngakak (S)

Guru jaman sekarang malah yg mengajarkan murid2 utk jadi halu & dungu.. emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Ngakak ya gak papa kan niru model begitu
profile-picture
profile-picture
muantapdjivva dan bang.dot memberi reputasi
2 0
2
250 Ribu Pasang Mata Warganet Nonton Video Ibu Guru Main Tik Tok, Heboh Bener Ya!
14-02-2020 18:12
Quote:Original Posted By masnukho
emoticon-Ngakak mana ada ghibah, kan yang unggah video itu guru itu sendiri Gan
Jadi dia mau diomongin orang



emoticon-Ngakak ya gak papa kan niru model begitu


Iya juga sih..nyoba keberuntungan, sapa tau bs tenar
emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
250 Ribu Pasang Mata Warganet Nonton Video Ibu Guru Main Tik Tok, Heboh Bener Ya!
14-02-2020 19:45
banding bangin bangsa lain sekaligus lebih hebat dari lainnya tapi nyuruh orang asing kesini sudah itu lu gak mau ke negara luar dasar
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
250 Ribu Pasang Mata Warganet Nonton Video Ibu Guru Main Tik Tok, Heboh Bener Ya!
14-02-2020 19:46
Pantesan kita susah jadi negara majuemoticon-Ngakakemoticon-Hammer2
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
250 Ribu Pasang Mata Warganet Nonton Video Ibu Guru Main Tik Tok, Heboh Bener Ya!
14-02-2020 20:00
Quote:Original Posted By bang.dot
Iya juga sih..nyoba keberuntungan, sapa tau bs tenar
emoticon-Ngakak

Dan akhirnya tenar juga

Quote:Original Posted By tyoyusuf123
banding bangin bangsa lain sekaligus lebih hebat dari lainnya tapi nyuruh orang asing kesini sudah itu lu gak mau ke negara luar dasar

emoticon-Bingung maksutnya

Quote:Original Posted By akusukamicin
Pantesan kita susah jadi negara majuemoticon-Ngakakemoticon-Hammer2


emoticon-Ngakak emang ada hubungannya
profile-picture
bang.dot memberi reputasi
1 0
1
250 Ribu Pasang Mata Warganet Nonton Video Ibu Guru Main Tik Tok, Heboh Bener Ya!
14-02-2020 20:15
kirain itu kakaknye nukho... emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
250 Ribu Pasang Mata Warganet Nonton Video Ibu Guru Main Tik Tok, Heboh Bener Ya!
14-02-2020 20:23
Quote:Original Posted By makola
kirain itu kakaknye nukho... emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Ngakak Kakak Ane cowok Mak
0 0
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia