News
Batal
KATEGORI
link has been copied
263
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e46158faf7e935bef48f953/3-hari-ditahan-begini-kondisi-lucinta-luna
Setelah ditangkap karena narkoba, Lucinta Luna masih berada di tahanan Polda Metro Jaya hingga saat ini. Lantas, bagaimana kondisi kesehatan Lucinta Luna setelah tiga hari ditahan? Kondisi terbaru Lucinta Luna disampaikan pengacaranya, Milano Lubis. Milano mengatakan Lucinta mengalami bengkak di bagian kaki.
Lapor Hansip
14-02-2020 10:35

3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna

Past Hot Thread
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna

Setelah ditangkap karena narkoba, Lucinta Luna masih berada di tahanan Polda Metro Jaya hingga saat ini. Lantas, bagaimana kondisi kesehatan Lucinta Luna setelah tiga hari ditahan?
Kondisi terbaru Lucinta Luna disampaikan pengacaranya, Milano Lubis. Milano mengatakan Lucinta mengalami bengkak di bagian kaki.


"Kondisinya kemarin dan tadi pagi dia bilang bahwa kakinya bengkak di kaki kiri sama di telapak kaki kiri," jelas Milano saat ditemui di kantornya di kawasan Jakarta Selatan.

"Ini dari efek dia stres kan, dia kalau stres emang efeknya ke badan. Bahkan awal-awal dia suka nyakar wajahnya cuma nggak luka aja. Dia kalau stres sampai depresi ya gitu menyakiti diri sendiri," sambungnya.


Terkait kesehatan Lucinta Luna sendiri, pihak pengacara akan meminta saran dokter.

"Kita nanti mungkin akan sampaikan ke dokter dalam waktu dekat ini. Sekarang kita lagi mempersiapkan segalanya," ucapnya lagi.

Salah satu langkah yang diambil tim kuasa hukum untuk masalah kesehatan Lucinta Luna adalah mengajukan rehabilitasi.

"Iya segeralah kalau untuk itu," beber Milano.


https://hot.detik.com/celeb/d-489883...3.1541780864 

SABAR YA UKHTI SEMUA INI HANYA COBAAN

3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna

emoticon-Sorry
Diubah oleh nevertalk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 26 lainnya memberi reputasi
21
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 13
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna
14-02-2020 14:27
Masih cantik ya gan mas fatah wkwk
Semoga segera dipindah di sel yang ada napi lainnya gan biar ada temen ngobrolnya
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna
14-02-2020 14:28
Kami segenap kaskuser mengucapkan








BODO AMAT
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna
14-02-2020 14:53
apaan tuh...... atut..... emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna
14-02-2020 14:54
Aura lelakinya udah mulai keliatan gaes lama2 itu konti doi bisa nongol lagi emoticon-Leh Uga
Diubah oleh firman0723
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna
14-02-2020 15:09
sekarang jadi mirip sekali ama bentuk aslinya 😃😃
Follow juga IG kita yuk @gamecantik8 untuk informasi menarik lainnya
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna
14-02-2020 15:14
Mampos lama2 mukanya balik ke asal emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna
14-02-2020 15:36
Wedew..wajahnya kok jadi gt emoticon-DP




mengingatkan
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna
14-02-2020 15:55
ane yakin direhabilitasi sih.. tapi yang penting kalo udah bebas dan aktif lagi kelakuannya dijaga aja sis emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna
14-02-2020 15:56
kusut bos emoticon-Hammer
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna
14-02-2020 16:05
buset itu bol kek nya udahambeyen parah
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna
14-02-2020 16:33
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna
14-02-2020 16:46
kocak bengkak gitu.. emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
rullyg dan ciptawan memberi reputasi
2 0
2
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna
14-02-2020 17:11
semakin ditahan semakin mirip wajah aslinya
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna
14-02-2020 17:33
Muhammad Fattah....



emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andhikap1102 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna
14-02-2020 17:34
Quote:Original Posted By dedeselon
Kirain tumbuh kumis dan jadi brewokan... emoticon-No Sara Please


Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan muantapdjivva memberi reputasi
2 0
2
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna
14-02-2020 17:36
"Ini dari efek dia stres kan, dia kalau stres emang efeknya ke badan. Bahkan awal-awal dia suka nyakar wajahnya cuma nggak luka aja. Dia kalau stres sampai depresi ya gitu menyakiti diri sendiri," sambungnya.



trus klo dia stres tetet nya kempes gtu
emoticon-Cipok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna
14-02-2020 17:37

konsumsi narkoba - habisin duit sendiri - penjara

korupsi - habisin duit rakyat - biasa2 aja

hidup di negara +62 lucu ya emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna
14-02-2020 17:38
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna
14-02-2020 17:39
Dia kalau stres sampai depresi ya gitu menyakiti diri sendiri," sambungnya.
______________________

emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna
14-02-2020 17:42
emoticon-DP hilang selera makanku sriiii...
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Halaman 2 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia