News
Batal
KATEGORI
link has been copied
263
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e46158faf7e935bef48f953/3-hari-ditahan-begini-kondisi-lucinta-luna
Setelah ditangkap karena narkoba, Lucinta Luna masih berada di tahanan Polda Metro Jaya hingga saat ini. Lantas, bagaimana kondisi kesehatan Lucinta Luna setelah tiga hari ditahan? Kondisi terbaru Lucinta Luna disampaikan pengacaranya, Milano Lubis. Milano mengatakan Lucinta mengalami bengkak di bagian kaki.
Lapor Hansip
14-02-2020 10:35

3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna

Past Hot Thread
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna

Setelah ditangkap karena narkoba, Lucinta Luna masih berada di tahanan Polda Metro Jaya hingga saat ini. Lantas, bagaimana kondisi kesehatan Lucinta Luna setelah tiga hari ditahan?
Kondisi terbaru Lucinta Luna disampaikan pengacaranya, Milano Lubis. Milano mengatakan Lucinta mengalami bengkak di bagian kaki.


"Kondisinya kemarin dan tadi pagi dia bilang bahwa kakinya bengkak di kaki kiri sama di telapak kaki kiri," jelas Milano saat ditemui di kantornya di kawasan Jakarta Selatan.

"Ini dari efek dia stres kan, dia kalau stres emang efeknya ke badan. Bahkan awal-awal dia suka nyakar wajahnya cuma nggak luka aja. Dia kalau stres sampai depresi ya gitu menyakiti diri sendiri," sambungnya.


Terkait kesehatan Lucinta Luna sendiri, pihak pengacara akan meminta saran dokter.

"Kita nanti mungkin akan sampaikan ke dokter dalam waktu dekat ini. Sekarang kita lagi mempersiapkan segalanya," ucapnya lagi.

Salah satu langkah yang diambil tim kuasa hukum untuk masalah kesehatan Lucinta Luna adalah mengajukan rehabilitasi.

"Iya segeralah kalau untuk itu," beber Milano.


https://hot.detik.com/celeb/d-489883...3.1541780864 

SABAR YA UKHTI SEMUA INI HANYA COBAAN

3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna

emoticon-Sorry
Diubah oleh nevertalk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 26 lainnya memberi reputasi
21
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 11 dari 13
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna
15-02-2020 20:38
astaga kasian gan jangan dibully, biarin aja dia dihukum sesuai sama prilakunya yg pake obat2an terlarang ya. kasian juga itu bibirnya sampe dower gitu yak. semoga masalahnya cepet kelar deh yak emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Bettyemoticon-Betty
0 0
0
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna
15-02-2020 21:35
Manusia yang melawan kodrat Tuhan
0 0
0
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna
15-02-2020 21:48


Quote:Original Posted By adolfsbasthian
LL lagi bersin2 nih kitak gusipin di mari...
:goyang



Wkwkwk LL kalau bersin2 biji nya nongol gan, langsung ada 4 tiba2...
emoticon-Entahlah emoticon-Cipok

profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
1 0
1
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna
15-02-2020 22:17
Jadi masuk sel laki apa wanita nih ? emoticon-Hammer
profile-picture
Digitalloader memberi reputasi
1 0
1
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna
15-02-2020 22:46
Wkwkwk
0 0
0
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna
16-02-2020 03:20
kayakny dia stres ditanyain penyidik "kamu laki atau prempuan??" emoticon-Leh Uga
0 0
0
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna
16-02-2020 05:42
dower njiremoticon-linux
Narkoba merusakmuemoticon-medicineemoticon-medicine
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna
16-02-2020 07:49
Quote:Original Posted By dedeselon
Wkwkwk LL kalau bersin2 biji nya nongol gan, langsung ada 4 tiba2...
emoticon-Entahlah emoticon-Cipok


Astogeeeee... Banyak amat Gan sampek 4...
emoticon-DP
profile-picture
dedeselon memberi reputasi
1 0
1
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna
16-02-2020 07:57


Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Astogeeeee... Banyak amat Gan sampek 4...
emoticon-DP


iya gan kan LL jenis nya Cecow...
Kalau cuma 3 ganjil, kalau ganjil suka kesurupan dia... emoticon-Selamat

profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
1 0
1
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna
16-02-2020 08:01
Quote:Original Posted By ThinSkunk
serem juga ya pasukan amphibi


Hati2 kalau bikin marah bulannya di cipok loh tp di cakar2 loh emoticon-Leh Uga
0 0
0
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna
16-02-2020 08:34
Quote:Original Posted By dedeselon
iya gan kan LL jenis nya Cecow...
Kalau cuma 3 ganjil, kalau ganjil suka kesurupan dia... emoticon-Selamat


Semalam Ane acak2 IG nya si LL, jd kesel banget... Belagu tingkat dewa tuh makhluk...
emoticon-Gregetan
profile-picture
dedeselon memberi reputasi
1 0
1
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna
16-02-2020 09:18
polisi nya bingung
ditaruh lapas pria kasihan ntar jadi adonan garangan laper
lapas wanita kasihan napi wanita,bekas pria
0 0
0
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna
16-02-2020 10:52
wadaw.
0 0
0
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna
16-02-2020 13:07
emoticon-Cape deeehhcdemoticon-Cape d...
0 0
0
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna
16-02-2020 14:54
doi resmi di sel wanita kan ya, katanya minta dibawain wig
0 0
0
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna
16-02-2020 15:16


Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Semalam Ane acak2 IG nya si LL, jd kesel banget... Belagu tingkat dewa tuh makhluk...
emoticon-Gregetan


Hahha coba ente remes biji nya si LL kali aja bisa jadi waras gan...
emoticon-Entahlah emoticon-Cipok emoticon-Selamat

profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
1 0
1
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna
16-02-2020 15:56
Quote:Original Posted By dedeselon
Hahha coba ente remes biji nya si LL kali aja bisa jadi waras gan...
emoticon-Entahlah emoticon-Cipok emoticon-Selamat


Mending Ane remas biji sendiri Gan...
emoticon-DP
profile-picture
dedeselon memberi reputasi
1 0
1
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna
16-02-2020 15:58
gw gak bisa bayangin sih yg satu sel sama dia

baik sel cowok ataupun sel cewek

itu dah kayak judul filmnya warkop gan emoticon-Ngakak

Maju Kena Mundur Kena
Depan Bisa Belakang Bisa
Saya Suka Kamu Punya
Lupa Aturan Main
Masuk Kena Keluar Kena
Salah Masuk
Bebas Aturan Main
0 0
0
Halaman 11 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia