Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
128
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e44f8df65b24d69373128b7/jangan-ucapkan-5-kalimat-ini-kalau-hidup-kamu-ga-mau-hancur
Siapa bilang hanya orang lain yang bisa menghancurkan hidup kamu," padahal kalian sering lupa hanya karena kalimat ini diucapkan terus menerus tanpa sadar kamu bisa menghancurkan hidup kamu sendiri.
Lapor Hansip
13-02-2020 14:21

JANGAN UCAPKAN 5 KALIMAT INI, KALAU HIDUP KAMU GA MAU HANCUR

Past Hot Thread
kup4s
Diubah oleh Kup4s
profile-picture
profile-picture
profile-picture
budhie dan 41 lainnya memberi reputasi
40
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 7
JANGAN UCAPKAN 5 KALIMAT INI, KALAU HIDUP KAMU GA MAU HANCUR
13-02-2020 17:37
qH3r3Nn emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
ganjabang dan Kup4s memberi reputasi
2 0
2
JANGAN UCAPKAN 5 KALIMAT INI, KALAU HIDUP KAMU GA MAU HANCUR
13-02-2020 17:44
gitu ya
profile-picture
profile-picture
bombboggiefth dan Kup4s memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
JANGAN UCAPKAN 5 KALIMAT INI, KALAU HIDUP KAMU GA MAU HANCUR
13-02-2020 18:28
Bukan salah saya kalau saya engga bisa, memang hidup itu ngga adil jadi saya udah tahu kok kalau saya ngga punya pilihan emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sagaramean dan 28 lainnya memberi reputasi
29 0
29
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
JANGAN UCAPKAN 5 KALIMAT INI, KALAU HIDUP KAMU GA MAU HANCUR
13-02-2020 18:51
Simpelnya

Dengan mengatakan kata2 di atas

Sbenarnya agan sedang mensugesti negatif diri agan

Kekuatan sugesti , yang dilakukan diri sendiri thdp diri sendiri itu jauh lebih gampang ditangkap alam bawah sadar kita

Makanya hati2 kl self talk yg bernada negatif

Ingat nasihat jaman dulu yg bilang "ucapan itu doa"

Klo ucapan bagus , agan berdoa baik
Ucapan negatif , agan bedoa buruk

Kduanya tuhan bisa kabulkan krena agan sendiri yg minta

emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zarakki dan 11 lainnya memberi reputasi
11 1
10
JANGAN UCAPKAN 5 KALIMAT INI, KALAU HIDUP KAMU GA MAU HANCUR
13-02-2020 21:31
I want to be a Supreme leader of earth.
emoticon-Baby Boy
profile-picture
profile-picture
dayatjogja dan Kup4s memberi reputasi
2 0
2
JANGAN UCAPKAN 5 KALIMAT INI, KALAU HIDUP KAMU GA MAU HANCUR
14-02-2020 11:58
Pak, bu, saya hamil....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
decodeca dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
JANGAN UCAPKAN 5 KALIMAT INI, KALAU HIDUP KAMU GA MAU HANCUR
14-02-2020 13:56
yang pasti tiap perkataan dan perbuatan harus dimulai dari pikiran positif dulu ya gan
mantab emoticon-Jempol
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
1 0
1
JANGAN UCAPKAN 5 KALIMAT INI, KALAU HIDUP KAMU GA MAU HANCUR
14-02-2020 19:24
Quote:Original Posted By edelweis111
yang pasti tiap perkataan dan perbuatan harus dimulai dari pikiran positif dulu ya gan
mantab emoticon-Jempol


emoticon-Shakehand2
profile-picture
vestycide memberi reputasi
1 0
1
JANGAN UCAPKAN 5 KALIMAT INI, KALAU HIDUP KAMU GA MAU HANCUR
14-02-2020 19:58
wah. baca trit ini malah bikin ane tersadar. iya juga yah, kenapa harus ngomong hal-hal yang kayak di trit ini?
kenapa gak memulai dengan pikiran dan perkataan yang positif yah? hmmmm
profile-picture
profile-picture
zarakki dan Kup4s memberi reputasi
2 0
2
JANGAN UCAPKAN 5 KALIMAT INI, KALAU HIDUP KAMU GA MAU HANCUR
14-02-2020 22:29
bener niicchh... kalimat kalimat sakti yang akhirnya jadi mantra.... lalu senjata makan tuan deech... dengan mengucapkan kalimat kalimat di atas malah membuat diri kita gx berkembang....
profile-picture
profile-picture
decodeca dan Kup4s memberi reputasi
2 0
2
JANGAN UCAPKAN 5 KALIMAT INI, KALAU HIDUP KAMU GA MAU HANCUR
14-02-2020 22:29
Quote:Original Posted By kaitokid94
wah. baca trit ini malah bikin ane tersadar. iya juga yah, kenapa harus ngomong hal-hal yang kayak di trit ini?
kenapa gak memulai dengan pikiran dan perkataan yang positif yah? hmmmm


betchuulll.... harus positif ke diri sendirii... dan harus mau introspeksi kalao memang salah gaan.... jangan denial laaah sama keadaan...
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
1 0
1
JANGAN UCAPKAN 5 KALIMAT INI, KALAU HIDUP KAMU GA MAU HANCUR
14-02-2020 23:16
JANGAN UCAPKAN 5 KALIMAT INI, KALAU HIDUP KAMU GA MAU HANCUR
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zarakki dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
JANGAN UCAPKAN 5 KALIMAT INI, KALAU HIDUP KAMU GA MAU HANCUR
15-02-2020 02:13
okeejoss
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
1 0
1
JANGAN UCAPKAN 5 KALIMAT INI, KALAU HIDUP KAMU GA MAU HANCUR
15-02-2020 09:14
kita memang sewajarnya berusaha di sisi terang kehidupan ini, tapi bagi mereka yg ODGJ, selain jangan ucapin kalimat2 di atas, mereka perlu support total terutama dr keluarga, bukan hanya kata2 indah.
profile-picture
profile-picture
pemburu.kobokan dan Kup4s memberi reputasi
2 0
2
JANGAN UCAPKAN 5 KALIMAT INI, KALAU HIDUP KAMU GA MAU HANCUR
15-02-2020 11:03
Lahir dari keluarga miskin, otak agak koplak ....
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
1 0
1
JANGAN UCAPKAN 5 KALIMAT INI, KALAU HIDUP KAMU GA MAU HANCUR
15-02-2020 21:50
bener banget gan , itu kata kata pecundang

emoticon-Jempol
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
1 0
1
JANGAN UCAPKAN 5 KALIMAT INI, KALAU HIDUP KAMU GA MAU HANCUR
15-02-2020 22:01
kata² sederhana yg memengaruhi pola pikir alam bawah sadar kita..
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
1 0
1
JANGAN UCAPKAN 5 KALIMAT INI, KALAU HIDUP KAMU GA MAU HANCUR
16-02-2020 07:12
Quote:Original Posted By djinggo88
Simpelnya

Dengan mengatakan kata2 di atas

Sbenarnya agan sedang mensugesti negatif diri agan

Kekuatan sugesti , yang dilakukan diri sendiri thdp diri sendiri itu jauh lebih gampang ditangkap alam bawah sadar kita

Makanya hati2 kl self talk yg bernada negatif

Ingat nasihat jaman dulu yg bilang "ucapan itu doa"

Klo ucapan bagus , agan berdoa baik
Ucapan negatif , agan bedoa buruk

Kduanya tuhan bisa kabulkan krena agan sendiri yg minta

emoticon-Ultah


Ah nangkep maksud agan. Iya ya bener juga kata-kata orang dulu. Biasakan berucap baik karena itu adalah doa, maka dari itu jangan berkata hal yang buruk.
Iya sih gan, ane juga nerapin itu kok.
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
1 0
1
JANGAN UCAPKAN 5 KALIMAT INI, KALAU HIDUP KAMU GA MAU HANCUR
16-02-2020 07:17
intinya sugesti positif buat diri sendiri
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
1 0
1
JANGAN UCAPKAN 5 KALIMAT INI, KALAU HIDUP KAMU GA MAU HANCUR
16-02-2020 07:24
Berfikir positifemoticon-shakehand
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia