News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
60
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3e173a97751309fa26e803/uas-naik-moge-pakai-peci-netizen-mengingatkan-jangan-lupa-helm-tad
Jakarta -Ustaz Abdul Somad terbilang akrab dengan sepeda motor. Melalui akun Instagramnya, @ustadzabdulsomad_official, dia kerap memposting beragam aktivitas di atas roda dua. Dalam unggahan video pada Kamis (7/2/2020), UAS beraksi di atas Harley-Davidson berjenis touring. Dia diketahui sedang berada di Malaysia untuk melakukan safari dakwah. Dalam video itu, UAS terlihat baru keluar dari garasi s
Lapor Hansip
08-02-2020 09:04

UAS Naik Moge Pakai Peci, Netizen Mengingatkan: Jangan Lupa Helm, Tad

UAS Naik Moge Pakai Peci, Netizen Mengingatkan: Jangan Lupa Helm, Tad

Jakarta -Ustaz Abdul Somad terbilang akrab dengan sepeda motor. Melalui akun Instagramnya, @ustadzabdulsomad_official, dia kerap memposting beragam aktivitas di atas roda dua.

Dalam unggahan video pada Kamis (7/2/2020), UAS beraksi di atas Harley-Davidson berjenis touring. Dia diketahui sedang berada di Malaysia untuk melakukan safari dakwah.

Dalam video itu, UAS terlihat baru keluar dari garasi sambil mencoba menjaga kestabilan motor. Sambil tersenyum, UAS akhirnya berhasil mengendalikan tunggangannya dan berjalan menjauh.

Seperti apa ya sensasi mengendarai motor gede asal Amerika Serikat ini?
"1. Berat, sebelum berjalan, 2. Berhenti berarti jatuh," tulis UAS pada caption video seperti dilihat detikcom, Jumat, (7/2/2020).

Dalam postingannya tersebut para warganet memujinya kepiawaian UAS mengendarai motor berkapasitas mesin besar. Namun di sisi lain, beberapa warganet mengingatkannya agar selalu menggunakan perangkat keselamatan berkendara.

Pada video singkat itu UAS memang tak terlihat memakai helm.
"Pakai helm ustad," tulis akun Mizwarmustakim.
"Pak ustadz, Pakai helm, demi keselamatan," ucap ya.
"Jangan lupa helm ya tad, untuk jaga2," tulis salah satu warganet yang lainnya.

UAS beberapa waktu lalu juga berkesempatan menunggangi sepeda motor usai menunaikan salat Subuh di Masjid Agung Batam. Saat itu UAS tampak dikawal beberapa rombongan pemotor lainnya. Saat itu dia lengkap menggunakan peranti keamanan bekendara.

Ustaz Abdul Somad juga dikenal sebagai sosok pecinta motor 2 tak. Ia mengaku memiliki Yamaha RX-King, dan sudah mengendarai motor ini semasa bangku kuliah.

sumber


Naik moge itu kebiasaan orang kafir tad, apalagi gak pakai helm... emoticon-Embarrassment
Diubah oleh funrise.1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
UAS Naik Moge Pakai Peci, Netizen Mengingatkan: Jangan Lupa Helm, Tad
08-02-2020 09:10
ga pp naik motor ga pake helm.
tapi kalo motornya jalan helm wajib dipakai ya staddd !!
profile-picture
profile-picture
sunyimembara dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
UAS Naik Moge Pakai Peci, Netizen Mengingatkan: Jangan Lupa Helm, Tad
08-02-2020 09:12
Enak kan mad naik moge buatan kapir?emoticon-Leh Uga



Bat@!
profile-picture
angga_nero memberi reputasi
0 1
-1
UAS Naik Moge Pakai Peci, Netizen Mengingatkan: Jangan Lupa Helm, Tad
08-02-2020 09:14
pakai helm dong tadz
biar jadi contoh baik buat umatnya
profile-picture
profile-picture
sunyimembara dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
UAS Naik Moge Pakai Peci, Netizen Mengingatkan: Jangan Lupa Helm, Tad
08-02-2020 09:15
Naek moge gak pake helm masih gak apa apa
Tapi kalo naik selingkuhan wajib pake helm ya...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sunyimembara dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
UAS Naik Moge Pakai Peci, Netizen Mengingatkan: Jangan Lupa Helm, Tad
08-02-2020 09:15
enak kan naik moge
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
UAS Naik Moge Pakai Peci, Netizen Mengingatkan: Jangan Lupa Helm, Tad
08-02-2020 09:16
Peci itu lebih kuat dariipada helm...coba peci banting/ lindes kagak pecah...helm d banting bakal pecah....

Beda cerita peci d bantingnya bareng palanya.... emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sunyimembara dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
UAS Naik Moge Pakai Peci, Netizen Mengingatkan: Jangan Lupa Helm, Tad
08-02-2020 09:19
iyaa tad jangan lupa helmnya. utamakan keselamatan emoticon-Smilie
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
UAS Naik Moge Pakai Peci, Netizen Mengingatkan: Jangan Lupa Helm, Tad
08-02-2020 09:22
astajim, biasa narik becak ga pernah pake Helm ya akhi emoticon-Request


Persis sinetron "Tukang Becak Naek Harley'


UAS Naik Moge Pakai Peci, Netizen Mengingatkan: Jangan Lupa Helm, Tad
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
UAS Naik Moge Pakai Peci, Netizen Mengingatkan: Jangan Lupa Helm, Tad
08-02-2020 09:23
padahal ceramahnya anti kafir, blum lagi bilang drakor haram...lah kok ini moge malah halal?? moge kan buatan kafir amerika yang musuh utamanya kadrun....

ingat ceramah tad, barang siapa menyerupai suatu kaum maka.......
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sunyimembara dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
UAS Naik Moge Pakai Peci, Netizen Mengingatkan: Jangan Lupa Helm, Tad
08-02-2020 09:28
niw supra pit tetap dihati emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan Jalan Cinta memberi reputasi
2 0
2
UAS Naik Moge Pakai Peci, Netizen Mengingatkan: Jangan Lupa Helm, Tad
08-02-2020 09:30
Dipikirnya keren naik moge. Liat saja tuh foto dia diatas. Terlihat konyol dan aneh. Macam bocah naik motor.
profile-picture
profile-picture
sunyimembara dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
UAS Naik Moge Pakai Peci, Netizen Mengingatkan: Jangan Lupa Helm, Tad
08-02-2020 09:32
Makin cinta dunia keto'e emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
sunyimembara dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
UAS Naik Moge Pakai Peci, Netizen Mengingatkan: Jangan Lupa Helm, Tad
08-02-2020 09:33
anjay sugih sugih
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan servesiwi memberi reputasi
2 0
2
UAS Naik Moge Pakai Peci, Netizen Mengingatkan: Jangan Lupa Helm, Tad
08-02-2020 09:37
motor kafir anjeeng
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan servesiwi memberi reputasi
2 0
2
UAS Naik Moge Pakai Peci, Netizen Mengingatkan: Jangan Lupa Helm, Tad
08-02-2020 09:40
Wow kira-kira brp kekayaan UAS ya ampe bisa beli moge emoticon-Matabelo ato jgn-jgn di kasih bos batubara kek bang haji rhoma irama.
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo





Tahan-tahan jgn nyinyir emoticon-Shutup itu buatan K-Fear.
profile-picture
profile-picture
sunyimembara dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
UAS Naik Moge Pakai Peci, Netizen Mengingatkan: Jangan Lupa Helm, Tad
08-02-2020 09:40
Kok gak pke unta atau kuda nih ustadz terganteng 212? Moge kan buatan kafiremoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hantumasam dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
UAS Naik Moge Pakai Peci, Netizen Mengingatkan: Jangan Lupa Helm, Tad
08-02-2020 09:46
gagah betul kamu naik moge
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan servesiwi memberi reputasi
2 0
2
UAS Naik Moge Pakai Peci, Netizen Mengingatkan: Jangan Lupa Helm, Tad
08-02-2020 09:48
Seneng banget yah tad pake barang hasil kepintaran kafir
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
UAS Naik Moge Pakai Peci, Netizen Mengingatkan: Jangan Lupa Helm, Tad
08-02-2020 09:55
naek moge menyerupai suatu kaum ga tad ? merek motor nya ngarab apa merek kafir tad?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hantumasam dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
UAS Naik Moge Pakai Peci, Netizen Mengingatkan: Jangan Lupa Helm, Tad
08-02-2020 10:09
Lah? Tumben netizen gak mengingatkan naik moge macem golongan kapiers emoticon-Big Grin
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia