News
Batal
KATEGORI
link has been copied
168
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3a7bf7a2d1957fd142968f/wanita-pembawa-anjing-ke-masjid-divonis-bebas-massa-semoga-gila-beneran
Suzethe Margaret, perempuan yang membawa anjing ke dalam Masjid Al-Munawaroh di Sentul, Kabupaten Bogor menjalani sidang putusan di Pengadilan Negeri (PN) Kelas 1 A Cibinong pada Rabu (5/2/2020).
Lapor Hansip
05-02-2020 15:25

Wanita Pembawa Anjing ke Masjid Divonis Bebas, Massa: Semoga Gila Beneran

Past Hot Thread
Wanita Pembawa Anjing ke Masjid Divonis Bebas, Massa: Semoga Gila Beneran
Terdakwa kasus penistaaan agama dengan membawa anjing masuk masjid Suzzete Margaret saat akan mengikuti sidang putusan di Pengadilan Negeri Kelas I A Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Rabu (5/2). [ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya]
Hakim juga menyatakan Suzethe terlepas dari segala tuntutan hukum karena terbukti mengalami Skizofrenia atau gangguan kejiwaan berat.

SuaraJabar.id - Suzethe Margaret, perempuan yang membawa anjing ke dalam Masjid Al-Munawaroh di Sentul, Kabupaten Bogor menjalani sidang putusan di Pengadilan Negeri (PN) Kelas 1 A Cibinong pada Rabu (5/2/2020).

Dalam putusannya, Majelis Hakim Indra Meinantha Vidi menyatakan, dalam fakta-fakta yang terungkap pada persidangan, wanita berusia 52 tahun itu terbukti melanggar pidana Pasal 156 huruf a tentang penodaan agama.

Namun, hakim juga menyatakan Suzethe terlepas dari segala tuntutan hukum karena terbukti mengalami Skizofrenia atau gangguan kejiwaan berat.

"Mengadili, satu menyatakan terdakwa Suzethe Margaret anak dari Harry Santoso terbukti secara sah melakukan tindakan pidana penodaan agama. Dua, menyatakan terdakwa gangguan kejiwaaan berat sehingga tidak dapat dihukum, tiga melepaskan terdakwa dari segala tuntun hukum," ucap Majelis Hakim Indra membacakan putusan persidangan.

Setelah dibacakan putusan, sejumlah orang yang hadir mengikuti jalannya persidangan nampak kecewa dengan keputusan majelis hakim.

"Mudah-mudahan gila beneran," teriak massa.

Suzethe yang mengenakan baju biru bermotif bunga kemudian dibawa ke luar ruang sidang bersama kuasa hukumnya. Sidang putusan ini pun mendapat pengawalan cukup ketat dari aparat kepolisian.

Untuk diketahui, sebelumnya beredar rekaman video di media sosial yang menggambarkan seorang wanita membawa anjing ke dalam masjid pada Minggu (30/6/2019) siang. Selain membawa anjing, wanita tersebut juga marah-marah tanpa sebab yang jelas kepada jemaah masjid.

Alhasil, para jemaah di lokasi pun geram dan berusaha mengusir wanita berbaju putih dengan kacamata hitam itu ke luar. Namun pengusiran tersebut malah berujung percekcokan dengan jemaah masjid.

Sumber : https://jabar.suara.com/read/2020/02...a-gila-beneran
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 17 lainnya memberi reputasi
18
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 8
Wanita Pembawa Anjing ke Masjid Divonis Bebas, Massa: Semoga Gila Beneran
05-02-2020 15:26
Cuman bawa anjing sih kagak ngefek apa2 ya. Memang siap toh dirugikan? Ini menurut ana ya emoticon-DP emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rampratamadhan dan 30 lainnya memberi reputasi
16 15
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Wanita Pembawa Anjing ke Masjid Divonis Bebas, Massa: Semoga Gila Beneran
05-02-2020 15:28
Iya sih. Kalo emang gila beneran yaudah. Tapi kalo cuma akting semoga gilanya jadi kenyataan emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rampratamadhan dan 16 lainnya memberi reputasi
14 3
11
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Wanita Pembawa Anjing ke Masjid Divonis Bebas, Massa: Semoga Gila Beneran
05-02-2020 15:31
beragama kok doanya ga ngenakin emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rampratamadhan dan 27 lainnya memberi reputasi
26 2
24
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Wanita Pembawa Anjing ke Masjid Divonis Bebas, Massa: Semoga Gila Beneran
05-02-2020 15:31
doa yg jelek jelek
biasanya balik ke yg mendoakan

doain yg baik baik aja lah, nambah pahala juga membuat hati tenteram.
marah benci iri dengki cuma menghabiskan energi saja.

emoticon-Ngacir Tubrukan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ebureg dan 32 lainnya memberi reputasi
32 1
31
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Wanita Pembawa Anjing ke Masjid Divonis Bebas, Massa: Semoga Gila Beneran
05-02-2020 15:32
sinto yaaa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lokshin.khushin dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Wanita Pembawa Anjing ke Masjid Divonis Bebas, Massa: Semoga Gila Beneran
05-02-2020 15:38
ini baru betul
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
Wanita Pembawa Anjing ke Masjid Divonis Bebas, Massa: Semoga Gila Beneran
05-02-2020 15:39
doa anak bungsu banyak jeleknya...
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lokshin.khushin dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Wanita Pembawa Anjing ke Masjid Divonis Bebas, Massa: Semoga Gila Beneran
05-02-2020 15:43
doanya begitu amat si bungsuemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Wanita Pembawa Anjing ke Masjid Divonis Bebas, Massa: Semoga Gila Beneran
05-02-2020 15:46
jgn marah sama penderita Skizofrenia ya akhi
kualat tar

emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lokshin.khushin dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Wanita Pembawa Anjing ke Masjid Divonis Bebas, Massa: Semoga Gila Beneran
05-02-2020 15:47
di sebelah lebih gila lagi bawa bom, pencet ini aja langsung masuk syurga
Diubah oleh neptunium
profile-picture
profile-picture
profile-picture
christboanerges dan 25 lainnya memberi reputasi
24 2
22
Wanita Pembawa Anjing ke Masjid Divonis Bebas, Massa: Semoga Gila Beneran
05-02-2020 15:49
emoticon-Leh Uga sudah masuk kandang brapa lama dya ?
vonis bebas yak sudah icip2 masuk bui.
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
Wanita Pembawa Anjing ke Masjid Divonis Bebas, Massa: Semoga Gila Beneran
05-02-2020 15:54
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Napa gak didoain semoga waras kembali?
Siapa tau setelah kejiwaannya sembuh bisa jadi mualaf.


emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
slider88 dan 6 lainnya memberi reputasi
6 1
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Wanita Pembawa Anjing ke Masjid Divonis Bebas, Massa: Semoga Gila Beneran
05-02-2020 15:55
Quote:Original Posted By filusuf.dungu
tumben waras, buat ongkos pulang

Wanita Pembawa Anjing ke Masjid Divonis Bebas, Massa: Semoga Gila Beneran


tumben belel biasanya kertas ente mulus2
Diubah oleh kentutwangi22
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
Wanita Pembawa Anjing ke Masjid Divonis Bebas, Massa: Semoga Gila Beneran
05-02-2020 15:57
Mengadili, satu menyatakan terdakwa Suzethe Margaret anak dari Harry Santoso terbukti secara sah melakukan tindakan pidana penodaan agama

dari yg di blod di atas ane pengen nanya (serius nanya).

trus yang ketangkap mesum, memperkosa, mencabuli di masjid bukan termasuk tindakan penodaan agama?

tolong di jawab klo bisa, dan jangan bertele2 to the poin aja agan2 sekalian.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
morone dan 21 lainnya memberi reputasi
22 0
22
Lihat 5 balasan
Memuat data ..
Wanita Pembawa Anjing ke Masjid Divonis Bebas, Massa: Semoga Gila Beneran
05-02-2020 16:02
Bakal rame nih... Gelar tiker sama dagangan dulu deh dimari.. emoticon-linux2
profile-picture
profile-picture
blacklotuscorp dan ciptawan memberi reputasi
2 0
2
Wanita Pembawa Anjing ke Masjid Divonis Bebas, Massa: Semoga Gila Beneran
05-02-2020 16:08
Masih mau ikut agama ginian yg gemar doa jelek2?

Yakin mati masuk surga?






emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 11 lainnya memberi reputasi
10 2
8
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Wanita Pembawa Anjing ke Masjid Divonis Bebas, Massa: Semoga Gila Beneran
05-02-2020 16:09
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lokshin.khushin dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Wanita Pembawa Anjing ke Masjid Divonis Bebas, Massa: Semoga Gila Beneran
05-02-2020 16:15
Hormati putusan pengadilan
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia