Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
6
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e39cbda09b5ca72ad77ca99/love-letter-4-salam-rindu-untukmu-maya
Credit : dok pribadi dengan editan Dear Maya... Apa kabarmu saat ini? sudah lama kita tak berjumpa lebih dari lima tahun yang lalu. Tak terasa memang waktu berlalu dengan cepatnya tanpa aku sadari sepenuhnya. Teringat akan kenangan kita berdua di masa lalu saat masa putih abu-abu, rasanya hal tersebut merupakan momen-momen yang tak terlupakan olehku karena kau hadir saat ku butuh cinta untuk mewar
Lapor Hansip
05-02-2020 02:54

[LOVE LETTER 4] Salam Rindu Untukmu Maya

icon-verified-thread
[LOVE LETTER 4] Salam Rindu Untukmu Maya

Credit : dok pribadi dengan editan


Quote:
Dear Maya...

Apa kabarmu saat ini? sudah lama kita tak berjumpa lebih dari lima tahun yang lalu. Tak terasa memang waktu berlalu dengan cepatnya tanpa aku sadari sepenuhnya. Teringat akan kenangan kita berdua di masa lalu saat masa putih abu-abu, rasanya hal tersebut merupakan momen-momen yang tak terlupakan olehku karena kau hadir saat ku butuh cinta untuk mewarnai hidupku.

Terkenang kembali saat aku jadian denganmu dan mengutarakan rasa cinta padamu, hal itu tak mudah aku lupakan. Kamu memang bukanlah segalanya, namun kamu hadir secara tiba-tiba dan terlintas di setiap bayangan pikiranku di setiap waktu. Awalnya kamu adalah pelarian cintaku, namun ternyata lambat laun aku memilihmu untuk bisa menjadi pendamping hidupku di masa depan.

Kamu pernah katakan padaku untuk jangan meninggalkan diriku dan hal tersebut membuatku bersemangat untuk terus bersamamu. Banyak sekali halangan dan rintangan menghadang kita namun bagiku tak akan mundur untuk bisa bersamamu di masa depanku walau cita-cita menjadi hambatanku.

Terus terang aku pernah kecewa denganmu saat kau ingkari janji itu terlebih lagi kamu hancurkan persahabatanku dengan sahabat dekatku. Hatiku hancur saat kamu lebih memilih menyambut cinta sahabat dekatku dibandingkan memilih diriku karena kamu anggap aku tak pernah serius dan lebih fokus pada cita-citaku. Padahal aku sangat serius denganmu namun kamu campakkan begitu saja kepercayaanku pada dirimu.

Jujur aku sangat berat, sangat berat untuk bisa move on darimu saat itu. Saat tak sengaja aku berjumpa denganmu saat itu hatiku sedih dan susah untuk tersenyum, namun kamu malah tersenyum padaku begitu saja seakan tiada bersalah padaku. Hatiku seakan teriris perih karenamu, pengkhianatan itu tak mudah aku lupakan dan terus terang saat itu aku masih sayang padamu dan berharap hadir kesempatan kedua untukku.

Tak disangka ternyata kesempatan kedua itu datang padaku, terus terang aku sangat bahagia sekali bisa bersamamu lagi walaupun saat itu hanya sekedar hubungan LDR karena aku sibuk kuliah di suatu daerah yang jauh dari kampung halaman. Hanya pesan SMS dan Telepon sebagai saksi bisu hubungan kita saat itu yang menggambarkan hubungan kita berdua tak lepas dari sebuah komunikasi yang hanya sebatas basa-basi.

Namun tak kukira ternyata kamu tak bisa aku percaya, kau khianatiku untuk kedua kalinya dan membuatku terluka. Kamu pilih sosok lain yang kamu suka. Dan ternyata kamu ternyata kembali lagi padaku dan kembali menjalani cinta jarak jauh lagi denganku.

Maya, terus terang aku sangat sakit sekali saat engkau mengatakan kembali untuk mengakhiri hubungan kita. Sungguh aku berat untuk kembali melepasmu dan menerima kenyataan yang ada. Aku punya harapan untukmu namun ternyata harapan itu tak bersambut darimu dan seakan hempaskan diriku pada kesedihan yang berulangkali.

Beberapa waktu aku putus kontak denganmu dan setelah sekian lama kita berkomunikasi lagi namun jalinan yang ada hanya sekedar teman saja dan hanya nostalgia kenangan-kenangan masa lalu. Hanya sekedar teman, itulah hubungan kita selepas putus. Bagiku itu tak mengapa meskipun aku masih ada suka tapi masih ada kesempatan sebelum janur kuning melengkung aku masih bisa memilih dirimu.

Harapan itu ternyata kandas saat aku tahu darimu bahwa kamu telah dilamar oleh seseorang, terus terang perasaanku campur aduk. Meskipun aku menerimanya, namun harapanku untuk bersamamu hancur begitu saja dan mau tak mau aku harus melupakan harapan untuk bisa bersamamu selamanya.

Aku disini dan kau disana telah memiliki pasangan hidup masing-masing, salam rinduku untuk dirimu disana semoga kau baik-baik saja bersamanya. Aku disini telah bahagia dengan hidupku yang baru dan semoga kamu juga bahagia di sana.

Salam rinduku untukmu Maya..



Dariku yang pernah ada di hidupmu,

Adnan

profile-picture
profile-picture
profile-picture
alizazet dan 7 lainnya memberi reputasi
8
icon-close-thread
Thread sudah digembok
[LOVE LETTER 4] Salam Rindu Untukmu Maya
05-02-2020 02:54
Reserved
profile-picture
chris.p.duck memberi reputasi
1 0
1
[LOVE LETTER 4] Salam Rindu Untukmu Maya
05-02-2020 08:23
Semoga berbahagia selalu om ts dan mbak maya-nyaemoticon-shakehand
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
1 0
1
[LOVE LETTER 4] Salam Rindu Untukmu Maya
06-02-2020 16:20
Quote:Original Posted By tafakoer
Reserved


Ternyata Adnan ya nama aslinya? emoticon-Big Grin
0 0
0
[LOVE LETTER 4] Salam Rindu Untukmu Maya
06-02-2020 19:10
Quote:Original Posted By Aboeyy
Ternyata Adnan ya nama aslinya? emoticon-Big Grin


Bukan om, itu nama samaran emoticon-Big Grin
0 0
0
[LOVE LETTER 4] Salam Rindu Untukmu Maya
09-02-2020 09:26
uhuk uhukkk uhukkk 🤣🤣🤣
0 0
0
[LOVE LETTER 4] Salam Rindu Untukmu Maya
10-02-2020 18:24
Quote:Original Posted By abellacitra
uhuk uhukkk uhukkk 🤣🤣🤣


Ada apa ini? emoticon-Leh Uga
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia