others
Batal
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e369576facb9544970a67d9/manisnya-solar-mamamoo-dukung-apink
Source: instagram.com/mamamoo_official GanSis yang penggemrar MAMAMOO dan Apink pasti seneng banget karena idol mereka akrab dan saling mendukung. Yak, Solar dari MAMAMOO baru saja menunjukkan kepeduliannya kepada Apink yang sedang menjalani konser. Solar bahkan memberi bingkisan kepada masing-masing anggota Apink loh! Manis banget kan ~ https://www.instagram.com/p/B8BpVKJnH7M/ Memberikan dukunga
Lapor Hansip
02-02-2020 16:25

Manisnya, Solar 'MAMAMOO' Dukung Apink


Manisnya, Solar 'MAMAMOO' Dukung Apink
Source: instagram.com/mamamoo_official

GanSis yang penggemrar MAMAMOO dan Apink pasti seneng banget karena idol mereka akrab dan saling mendukung. Yak, Solar dari MAMAMOO baru saja menunjukkan kepeduliannya kepada Apink yang sedang menjalani konser. Solar bahkan memberi bingkisan kepada masing-masing anggota Apink loh! Manis banget kan ~




Memberikan dukungan kepada Apink, Solar mengirimkan sekeranjang buah kepada untuk masing-masing anggota mereka. Huwaa, seneng banget ya pasti anak-anak Apink, dapet asupan buah gratis ehehe. Tapi ternyata nggak cuma buah loh GanSis, Solar bahkan secara pribadi memberikan pesan kepada setiap anggota Apink.

Masing-masing pesan juga dibubuhi tanda tangan Solar dengan menuliskan nama aslinya Yong-sun. Sebagai tambahan informasi bagi Agan dan Sista yang mungkin nggak ngikuti MAMAMOO, nama asli Solar adalah Kim Yong-sun.

Manisnya, Solar 'MAMAMOO' Dukung Apink

Source: Soompi

Bahagia dengan perhatian Solar, anggota Apink, Chorong, memamerkannya di instagram pada Sabtu (1/2/2020). Pada unggahan tersebut, Chorong menuliskan, "Aku tersentuh, Terima kasih Solar 'MAMAMOO'."

Saat ini Apink sedang disibukkan oleh tur konser mereka 'Welcome to PINK WORLD'. GanSis ada yang ingin nonton?

Source: Soompi


0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia