Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
3
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e32dd5310d2957b452ca1ae/melihat-dompet-raffi-ahmad-bikin-jiwa--miskin-bergejolak-ah-enggak-juga
Berita viral melihat dompet Raffi Ahmad yang katanya bisa bikin jiwa miskin bergejolak sampai juga ke saya gan. Saya baca berita bahwa banyak orang yang merespon dan jiwa miskinnya bergejolak karena melihat dompetnya tersebut. Emang kayak gimana sih dompetnya? Nih saya kasih Gimana agan bergejolak gak lihatnya? Nih pendapat saya 1. Jiwa miskin saya tidak bergejolak ketika melihatnya. Beneran gan,
Lapor Hansip
30-01-2020 20:42

Melihat Dompet Raffi Ahmad Bikin Jiwa Miskin Bergejolak? AH ENGGAK JUGA

icon-verified-thread
Berita viral melihat dompet Raffi Ahmad yang katanya bisa bikin jiwa miskin bergejolak sampai juga ke saya gan.

Saya baca berita bahwa banyak orang yang merespon dan jiwa miskinnya bergejolak karena melihat dompetnya tersebut.

Emang kayak gimana sih dompetnya?
Nih saya kasih
Melihat Dompet Raffi Ahmad Bikin Jiwa Miskin Bergejolak? AH ENGGAK JUGA

Gimana agan bergejolak gak lihatnya?

Nih pendapat saya

1. Jiwa miskin saya tidak bergejolak ketika melihatnya.
Melihat Dompet Raffi Ahmad Bikin Jiwa Miskin Bergejolak? AH ENGGAK JUGA

Beneran gan, bukan saya sombong. Tapi emang saat ngeliat dompetnya biasa aja. Seperti dompet biasa aja.

Kalau misalkan saya nemu dijalan juga gak bakal ngira itu harganya mahal. Karena gak ada emas yang nempel di Dompet itu.


2. Hermes, yang katanya brand Mahal
Melihat Dompet Raffi Ahmad Bikin Jiwa Miskin Bergejolak? AH ENGGAK JUGA
Serius gan, kayaknya seluruh warga kampung saya yang jumlahnya lebih dari ratusan ini gak bakal tau apa itu Hermes.

Jadi kalau saya bawa dompet itu, gak bakal ada yang tau itu harganya mahal banget...


3. Kita tahu harga dompet itu mahal karena dikasih tau
Melihat Dompet Raffi Ahmad Bikin Jiwa Miskin Bergejolak? AH ENGGAK JUGA

Lah, dikasih tau siapa? Ya akun instagram Fashion Nagitaslavina.
Dia ngasih tau dan bikin heboh dengan menyebutkan harganya mahal. Tapi emang beneean mahal gan...


4. Berita viral yang salah
Melihat Dompet Raffi Ahmad Bikin Jiwa Miskin Bergejolak? AH ENGGAK JUGA
Berita viral bilang dengan melihat dompet itu bisa bikin jiwa miskin bergejolak... Jiwa miskin yang mana?
Saya yang miskin ini aja gak tau kalau itu harganya mahal kalau cuma dengan melihat aja.


5. Harga suatu barang bisa mahal karena merk.
Melihat Dompet Raffi Ahmad Bikin Jiwa Miskin Bergejolak? AH ENGGAK JUGA
Sumber
Selain kualitas, nempel 1 merk terkenal aja bisa naikin harganya puluhan kali lipat.


Memakai barang mahal pun bukan cuma soal kenyamanan tapi soal gengsi dan simbol kekayaan...

Suka-suka Mereka yang kaya pake barang apa aja. Nah yang salah adalah kita yang punya uang pas-pasan malah ikut-ikutan pake brand mahal...

Ketika agan pake barang mahal cuma karena pengen pujian. Terus agan gak dapet, agan pasti kecewa...

Saya gak bilang agan gak boleh pake barang mahal. Toh saya juga lebih milih barang bermerk, karena kualitasnya terjamin... Bukan karena pengen dipuji orang...

Kita ambil misalnya aja deh, agan pake sepatu Nike karena agan suka. Gak masalah orang mau bilang itu kawe atau ori...

Lain lagi kalau agan pake Nike karena pengen dipuji... Ketika dibilang kawe atau bahkan gak ada yang merhatiin agan pasti kesel banget kan....

Sumber gambar
Diubah oleh no.expectation
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Melihat Dompet Raffi Ahmad Bikin Jiwa Miskin Bergejolak? AH ENGGAK JUGA
30-01-2020 22:32
hermes herpes beda dikit emoticon-EEK!
0 0
0
Melihat Dompet Raffi Ahmad Bikin Jiwa Miskin Bergejolak? AH ENGGAK JUGA
31-01-2020 15:46
kirain masih sodaraan sama bodi hernes
0 0
0
Melihat Dompet Raffi Ahmad Bikin Jiwa Miskin Bergejolak? AH ENGGAK JUGA
31-01-2020 15:49
berita sampah, seperti muka si TS.
Gak guna
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia