others
Batal
link has been copied
3
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e318f49c342bb538a56703f/agensi-park-seo-joon-ancam-pemberi-komentar-jahat
Source: instagram.com/bn_sj2013/ GanSis, sedih nggak sih kalau ada yang komentar jahat di unggahan kalian. Apalagi jempol netizen maha benar kalau ngetik hmmm pedas sekali ya. Kadang-kadang bikin emosi dan sakit hati juga sih komentar netizen. Nah, mungkin karena sudah geram dengan netizen yang tidak bertanggungjawab, agensi Park Seo Joon mengancam akan mengambil tindakan tegas. Mereka berencana
Lapor Hansip
29-01-2020 20:57

Agensi Park Seo Joon Ancam Pemberi Komentar Jahat


 Agensi Park Seo Joon Ancam Pemberi Komentar Jahat
Source: instagram.com/bn_sj2013/

GanSis, sedih nggak sih kalau ada yang komentar jahat di unggahan kalian. Apalagi jempol netizen maha benar kalau ngetik hmmm pedas sekali ya. Kadang-kadang bikin emosi dan sakit hati juga sih komentar netizen.

Nah, mungkin karena sudah geram dengan netizen yang tidak bertanggungjawab, agensi Park Seo Joon mengancam akan mengambil tindakan tegas. Mereka berencana akan melapor kepada pihak berwajib jika menemukan komentar dan rumor jahat soal Park Seo Joon.




Awesome ENT, agensi Park Seo Joon merilis pernyataan tersebut pada Selasa (28/1/2020). Mereka memutuskan untuk mengambil tindakan tegas kepada siapa saja yang memutar balikkan fakta dan merusak reputasi dari Park Seo Joon. Hal ini karena selain melukai sang aktor sendiri, komentar tersebut juga melukai anggota keluarganya.

"Tindakan menghina Park Seo Joon di bawah anonimitas tidak hanya melukai dirinya tetapi juga anggota keluarganya."





Selain komentar jahat kepada Park Seo Joon, mereka juga akan mengambil tindakan hal itu terjadi pada aktor-aktor lain di bawah Awesome ENT. Agensi tersebut telah bertekad untuk melindungi para aktornya dari hujatan para netizen.

"Kami juga akan mengambil tindakan hukum terhadap komentar jahat yang diarahkan ke aktor-aktor lain di bawah agensi kami dan terus bekerja lebih keras untuk melindungi karakter dan hak-hak mereka. Terima kasih.”

Nah! Yuk jadi netizen bijak dan jadi fans yang baik! 

Source: Soompi


profile-picture
profile-picture
berdjayapku dan Shyesun.pucha memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Agensi Park Seo Joon Ancam Pemberi Komentar Jahat
30-01-2020 22:54
nah kayak gini nih bagus banget
agensi kudu pasang tameng buat nglindungi artis-artis yang dibawah naungannya
langkah bagus menurut ane
bagi orang-orang yang doyan berkomentar jahat nih, siap-siap aja.....
emoticon-Hansip
0 0
0
Agensi Park Seo Joon Ancam Pemberi Komentar Jahat
12-05-2020 10:22
Agensi nya responsif
0 0
0
Agensi Park Seo Joon Ancam Pemberi Komentar Jahat
29-10-2020 22:18
Oh ini mah wajib
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
B-Log Collections
Lifestyle
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia