Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
65
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3137c90577a961c440e1d7/cari-pasangan-via-apps-jadi-sumber-kebahagiaan
Sekarang lagi jamannya mencari jodoh lewat aplikasi kencan, contohnya Tind*r sebuah aplikasi kencan sosial yang memasangkan penggunanya dengan orang yang menyukai profil gansis. Aplikasi ini juga menyertakan layanan obrolan yang memungkinkan Anda untuk mengirim pesan pada orang yang cocok, dan memberi Anda kesempatan untuk mencari jodoh. Siapa tahu, jika pesan kalian sesuai, Anda bisa bertemu!
Lapor Hansip
29-01-2020 14:44

Cari Pasangan Via Apps Jadi Sumber Kebahagiaan!

Past Hot Thread
Cari Pasangan Via Apps Jadi Sumber Kebahagiaan!

Sekarang lagi jamannya mencari jodoh lewat aplikasi kencan, contohnya Tind*r sebuah aplikasi kencan sosial yang memasangkan penggunanya dengan orang yang menyukai profil gansis. Aplikasi ini juga menyertakan layanan obrolan yang memungkinkan Anda untuk mengirim pesan pada orang yang cocok, dan memberi Anda kesempatan untuk mencari jodoh. Siapa tahu, jika pesan kalian sesuai, Anda bisa bertemu idaman hati gansis secara langsung!

Cari Pasangan Via Apps Jadi Sumber Kebahagiaan!

Eiiiits tapi ada nih beberapa penggunanya memanfaatkna untuk modus saja, kita juga harus hati-hati nih jangan sembarangan geser-geser eh kelepasan. Kaya ceritanya Agan yang satu ini, main-main sama jarinya geser kanan-kiri malah jadi keterusan ena-ena! Senapsaran sama cerita agan yang satu ini? Langsung cekidoooot Off Air Talks


 

emoticon-Cendol Ganemoticon-Big Kissemoticon-Cendol Gan

profile-picture
profile-picture
profile-picture
jabalnursaja dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Cari Pasangan Via Apps Jadi Sumber Kebahagiaan!
29-01-2020 14:47
Quote:Original Posted By kaskus.podcast
Cari Pasangan Via Apps Jadi Sumber Kebahagiaan!

Sekarang lagi jamannya mencari jodoh lewat aplikasi kencan, contohnya Tind*r sebuah aplikasi kencan sosial yang memasangkan penggunanya dengan orang yang menyukai profil gansis. Aplikasi ini juga menyertakan layanan obrolan yang memungkinkan Anda untuk mengirim pesan pada orang yang cocok, dan memberi Anda kesempatan untuk mencari jodoh. Siapa tahu, jika pesan kalian sesuai, Anda bisa bertemu idaman hati gansis secara langsung!

Cari Pasangan Via Apps Jadi Sumber Kebahagiaan!

Eiiiits tapi ada nih beberapa penggunanya memanfaatkna untuk modus saja, kita juga harus hati-hati nih jangan sembarangan geser-geser eh kelepasan. Kaya ceritanya Agan yang satu ini, main-main sama jarinya geser kanan-kiri malah jadi keterusan ena-ena! Senapsaran sama cerita agan yang satu ini? Langsung cekidoooot Off Air Talks


 

emoticon-Cendol Ganemoticon-Big Kissemoticon-Cendol Gan


Coba Microt gan lebih Seruh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
Cari Pasangan Via Apps Jadi Sumber Kebahagiaan!
29-01-2020 19:56
tinder emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan dans213 memberi reputasi
2 0
2
Cari Pasangan Via Apps Jadi Sumber Kebahagiaan!
29-01-2020 20:57
Hahaha.. korban tinder
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Cari Pasangan Via Apps Jadi Sumber Kebahagiaan!
29-01-2020 21:42
siapa nih yang nemuin jodohya lewat aplikasi
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
Cari Pasangan Via Apps Jadi Sumber Kebahagiaan!
29-01-2020 21:46
Bodo dan Tender ...
Asek emoticon-Leh Uga
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
Cari Pasangan Via Apps Jadi Sumber Kebahagiaan!
29-01-2020 21:49
Segitu'y harus nyari di apps.
Apakah yg nyata di sekitar tidak ada yg menarik?
emoticon-Hammer
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
Cari Pasangan Via Apps Jadi Sumber Kebahagiaan!
29-01-2020 21:54
Cocok-cocokan aja..
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
Cari Pasangan Via Apps Jadi Sumber Kebahagiaan!
29-01-2020 21:57
Kalau jodoh tak kan kemana, tapi kalau tidak kemana-mana gimana dapat jodoh? emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
Zekrom26 dan ciptawan memberi reputasi
2 0
2
Cari Pasangan Via Apps Jadi Sumber Kebahagiaan!
29-01-2020 21:59
Temen temen ane kebetulan udah banyak yang berhasil via tinder. Bahkan senior ane, udah nikah dan punya anak emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
anasforever dan ciptawan memberi reputasi
2 0
2
Cari Pasangan Via Apps Jadi Sumber Kebahagiaan!
29-01-2020 22:04
Tergantung arahnya mau kemana dulu.
Aplikasi pencari jodoh dan sejenisnya seperti Tinder saat ini banyak yang tujuan akhirnya melebar karena ada berbagai macam jenis users. Ada yang memang cari jodoh, cari selingkuhan, cari teman nakal sampai cari uang dan pekerjaan pun ada.
profile-picture
profile-picture
maria.olivia dan ciptawan memberi reputasi
2 0
2
Cari Pasangan Via Apps Jadi Sumber Kebahagiaan!
29-01-2020 22:10
dulu tu pas semster5 kuliah, main tinder cuma buat nyari temen makan dan skrg sama mereka2 masih berhubungan baik
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
Cari Pasangan Via Apps Jadi Sumber Kebahagiaan!
29-01-2020 22:18
gw sm suami gw jg kopdar kenalan dr kaskus kok gan, berawal dr koment, dibales dia, di PM, trs tukeran pin BB jaman msh pke BB taun 2014, kopdar di kantin deket kantor, brapa bulan suami ngelamar emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
Zekrom26 dan ciptawan memberi reputasi
2 0
2
Cari Pasangan Via Apps Jadi Sumber Kebahagiaan!
29-01-2020 22:19
Quote:Original Posted By indahmami
Segitu'y harus nyari di apps.
Apakah yg nyata di sekitar tidak ada yg menarik?
emoticon-Hammer


Lebih gampang ngubek di tinder barangkali emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
indahmami dan ciptawan memberi reputasi
2 0
2
Cari Pasangan Via Apps Jadi Sumber Kebahagiaan!
29-01-2020 22:20
Quote:Original Posted By bochy24
gw sm suami gw jg kopdar kenalan dr kaskus kok gan, berawal dr koment, dibales dia, di PM, trs tukeran pin BB jaman msh pke BB taun 2014, kopdar di kantin deket kantor, brapa bulan suami ngelamar emoticon-Malu


waduh kalo ane mah boro boro di kaskus sist, di ig aja kalo ng dm kagak dibales, padahal ane ga jelek jelek amat emoticon-Ngakak
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
Cari Pasangan Via Apps Jadi Sumber Kebahagiaan!
29-01-2020 22:25
Quote:Original Posted By demikung
waduh kalo ane mah boro boro di kaskus sist, di ig aja kalo ng dm kagak dibales, padahal ane ga jelek jelek amat emoticon-Ngakak


Waduh, skrg jamannya ig sih ya, tp skrg jg rada ngeri klo kenalan dr sosmed ga ky dlu, gw jg dlu kenalan sm suami ya berani ga berani pas kopdar di kantin deket kantor, pas ketemu ya gmna gtu, emang sih saling bilang, di foto sm asli ya beti lah ya emoticon-Ngakak untung gw foto asli smua ga pke 360, jd suami gw ga keciwa , hahahaha

Dan ya alhamdulilah sama sama cocok, ya drpd gtu" aja mnding langsung nikah emoticon-Malu

Klo tinder temen gw pernah pake ,bbrapa kli kopdar ya ngecewain, dan hampir rata" banyak ya muka mesum emoticon-Nohope
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
Cari Pasangan Via Apps Jadi Sumber Kebahagiaan!
29-01-2020 22:31
gitu ya min
emoticon-Kaskus Banget
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
Cari Pasangan Via Apps Jadi Sumber Kebahagiaan!
29-01-2020 22:35
foc mania gan
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
Cari Pasangan Via Apps Jadi Sumber Kebahagiaan!
29-01-2020 22:40
tinder.....
wkwkwk sempet dulu ane nyoba pake tu aplikasi emoticon-Wakaka
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
Cari Pasangan Via Apps Jadi Sumber Kebahagiaan!
29-01-2020 22:40
ah gue gak dapet dapet bro ! emang ditakdirkan jomblo akut kali ye.
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia