Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
60
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e30ce9ec9518b7ff7051a8f/ulah-warga-62-mengemudi-motor-menggunakan-kaki-membuat-geger-warganet-santuyyy
Bukan warga +62 kalau tidak melakukan hal nyeleneh! Nyetir motor pakai kaki, santuyyyy Kok bisa ya? Berkendara di jalan raya tentu harus mengikuti peraturan-peraturan yang telah ditentukan, baik oleh pemerintah mau pun masyarakat umum. Keamanan dalam kendara sendiri menyangkut keamanan pribadi dan orang lain, jadi mau tidak mau dan suka tidak suka kita harus taat dengan peraturan-peraturan tersebu
Lapor Hansip
29-01-2020 07:15

Ulah Warga +62 Mengemudi Motor Menggunakan Kaki, Membuat Geger Warganet! Santuyyy

icon-verified-thread
Ulah Warga +62 Mengemudi Motor Menggunakan Kaki, Membuat Geger Warganet! Santuyyy

Bukan warga +62 kalau tidak melakukan hal nyeleneh!
Nyetir motor pakai kaki, santuyyyy
Kok bisa ya?


Ulah Warga +62 Mengemudi Motor Menggunakan Kaki, Membuat Geger Warganet! Santuyyy


Berkendara di jalan raya tentu harus mengikuti peraturan-peraturan yang telah ditentukan, baik oleh pemerintah mau pun masyarakat umum.
Keamanan dalam kendara sendiri menyangkut keamanan pribadi dan orang lain, jadi mau tidak mau dan suka tidak suka kita harus taat dengan peraturan-peraturan tersebut.

Apa sih peraturan yang sederhana namun sering dilanggar?
1. Tidak menggunakan helm saat mengendarai motor
2. Tidak menaati rambu-rambu lalu lintas
3. Kebut-kebutan
4. Mengendarai motor di atas jalan pejalan kaki
5. Tidak membawa surat-surat kendaraan


Di atas baru beberapa saja, masih banyak peraturan-peraturan lain yang sering dilanggar oleh masyarakat kita!

Tidak hanya itu, kesan Negara Indonesia sebagai +62 Santuy ternyata belum habis dan terus berlanjut.
Entah ini suatu kebanggaan tersendiri atau sebuah aib yang digemari, namun hal-hal santuy masih sering kita temui.

Beberapa jam yang lalu viral tentang Parodi balapan yang sampai dikomentari oleh akun resmi MotoGP, itu Ts kira sebagai sebuah keunikan dan kreatifitas.
Belum surut berita viral tersebut muncul lagi berita viral yang lain berkaitan dengan pengemudi kendaraan motor!


Ulah Warga +62 Mengemudi Motor Menggunakan Kaki, Membuat Geger Warganet! Santuyyy


Memang pengendara motor ini mempunyai skill berkendara yang cukup lumayan, mampu mengendalikan kemudi dengan menggunakan kaki.
Mungkin tidak salah jika berkendara sendiri dan di jalan yang sepi, namun jika dia berkendara di jalan raya tentu itu sudah beda cerita lagi.

Selain menciptakan keresahan dan kegaduhan dari pengendara lain, kelakuannya juga bisa mengakibatkan celaka di dirinya sendiri dan orang lain.

Tentu kejadian ini sangat tidak patut dicontoh, apa lagi oleh orang biasa yang skill dalam berkendaranya masih sangat minim.
Jika ingin atraksi seperti ini bisa disalurkan dengan cara ikut sirkus di pasar malam atau tempat hiburan lainnya.

Penasaran dengan video pengemudi motornya?
Lihak di bawah!


Mengemudi Motor dengan Kaki


Kejadian langka dan aneh tentu akan cepat menyebar dan viral, seperti kejadian di dalam video di atas.
Memviralkan bukan dengan tujuan agar ditiru melainkan JANGAN DITIRU jadi untuk yang mau komen "Kayak gini kok diviralkan!"
Stop, jangan dulu menarik opini apa lagi kesimpulan kalau tidak tahu apa niat sesungguhnya!

Sekali lagi jangan ditiru, kejadian di atas sangat tidak pantas dan tidak patut dilakukan di jalan umum.
Meski pun skill tingkat dewa, jika berkendara di jalan raya, harap untuk memperhatikan keselamatan pengendara lain.
Jika ingin unjuk kebolehan dan kemampuan, bisa ikut sirkus atau tempat wahana hiburan lainnya!

Oke, entah Agan dan Sista setuju atau tidak dengan pendapat Ane
Jika setuju silakan komen, jika tidak setuju silakan sanggah dengan komentar yang sopan.
Terima kasih sudah mampir, jangan lupa singgah di thread-thread Ane yang lain.




Penulis: @masnukho
Referensi dan gambar
di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nurhuda008 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Ulah Warga +62 Mengemudi Motor Menggunakan Kaki, Membuat Geger Warganet! Santuyyy
29-01-2020 07:15
emoticon-Cape d... kok ya ada-ada aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ulah Warga +62 Mengemudi Motor Menggunakan Kaki, Membuat Geger Warganet! Santuyyy
29-01-2020 07:15
emoticon-Hammer2 kalau jatuh tolongin gak?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ulah Warga +62 Mengemudi Motor Menggunakan Kaki, Membuat Geger Warganet! Santuyyy
29-01-2020 08:52
biasa

Ulah Warga +62 Mengemudi Motor Menggunakan Kaki, Membuat Geger Warganet! Santuyyy

emoticon-Cool
0 0
0
Ulah Warga +62 Mengemudi Motor Menggunakan Kaki, Membuat Geger Warganet! Santuyyy
29-01-2020 08:59
Itu pasti ulah warga +62 yang belum tahu kalo jatuh ke aspal lebih perih dari jatuh cinta ... emoticon-Cool
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Ulah Warga +62 Mengemudi Motor Menggunakan Kaki, Membuat Geger Warganet! Santuyyy
29-01-2020 09:03
Masih ada hubungan darah sama si maddog Ulah Warga +62 Mengemudi Motor Menggunakan Kaki, Membuat Geger Warganet! Santuyyy
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Ulah Warga +62 Mengemudi Motor Menggunakan Kaki, Membuat Geger Warganet! Santuyyy
29-01-2020 09:19
Quote:Original Posted By masnukho
emoticon-Cape d... kok ya ada-ada aja


Yg liat ae agak ngeri dadigdug
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Ulah Warga +62 Mengemudi Motor Menggunakan Kaki, Membuat Geger Warganet! Santuyyy
29-01-2020 09:20
Quote:Original Posted By masnukho
emoticon-Hammer2 kalau jatuh tolongin gak?


Dipoto, dipirallin dl, br dtolong,🤭😬
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Ulah Warga +62 Mengemudi Motor Menggunakan Kaki, Membuat Geger Warganet! Santuyyy
29-01-2020 09:28
Quote:Original Posted By Vandisk
biasa

Ulah Warga +62 Mengemudi Motor Menggunakan Kaki, Membuat Geger Warganet! Santuyyy

emoticon-Cool

emoticon-Hammer2 lebih parah malah

Quote:Original Posted By mynameisant
Itu pasti ulah warga +62 yang belum tahu kalo jatuh ke aspal lebih perih dari jatuh cinta ... emoticon-Cool

emoticon-Ngakak jauh banget lah rasanya

Quote:Original Posted By royaljannisary
Masih ada hubungan darah sama si maddog Ulah Warga +62 Mengemudi Motor Menggunakan Kaki, Membuat Geger Warganet! Santuyyy

emoticon-Bingung maddog?
profile-picture
micoey20 memberi reputasi
1 0
1
Ulah Warga +62 Mengemudi Motor Menggunakan Kaki, Membuat Geger Warganet! Santuyyy
29-01-2020 09:28
Quote:Original Posted By NovellaHikmiHas
Yg liat ae agak ngeri dadigdug


Quote:Original Posted By NovellaHikmiHas
Dipoto, dipirallin dl, br dtolong,🤭😬


emoticon-Takut iya ngeri banget dah
0 0
0
Ulah Warga +62 Mengemudi Motor Menggunakan Kaki, Membuat Geger Warganet! Santuyyy
29-01-2020 09:34
Quote:Original Posted By masnukho
emoticon-Cape d... kok ya ada-ada aja


he'em

pernah nyaksiin dulu ih😳😂
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Ulah Warga +62 Mengemudi Motor Menggunakan Kaki, Membuat Geger Warganet! Santuyyy
29-01-2020 09:35
antara skillmeternya ketinggian atau kurang kerjaan beti sih emoticon-Matabelo
Kalo jatoh kita ketawain aja duluemoticon-Cool
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Ulah Warga +62 Mengemudi Motor Menggunakan Kaki, Membuat Geger Warganet! Santuyyy
29-01-2020 09:45
kok bisa ya? ngegasnya gmn tuh? emoticon-Bingung
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Ulah Warga +62 Mengemudi Motor Menggunakan Kaki, Membuat Geger Warganet! Santuyyy
29-01-2020 09:47
emoticon-Hammer2 ... punya kebegoan kok di pamer ... tar ketabrak truk angkut tanah baru modyar koe ....
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Ulah Warga +62 Mengemudi Motor Menggunakan Kaki, Membuat Geger Warganet! Santuyyy
29-01-2020 09:50
Quote:Original Posted By yuni.wahyuni114
he'em

pernah nyaksiin dulu ih😳😂

emoticon-Matabelo pernah nyaksiin di mana Bun

Quote:Original Posted By caduceus22
antara skillmeternya ketinggian atau kurang kerjaan beti sih emoticon-Matabelo
Kalo jatoh kita ketawain aja duluemoticon-Cool

emoticon-Ngakak okelah ayo kita ketawain

Quote:Original Posted By mmengong
kok bisa ya? ngegasnya gmn tuh? emoticon-Bingung

emoticon-Cape d... kagak tau juga dah gimana

Quote:Original Posted By reyzavialdi
emoticon-Hammer2 ... punya kebegoan kok di pamer ... tar ketabrak truk angkut tanah baru modyar koe ....

emoticon-Hammer2 ngeri bener ya Gan
0 0
0
Ulah Warga +62 Mengemudi Motor Menggunakan Kaki, Membuat Geger Warganet! Santuyyy
29-01-2020 10:15
Quote:Original Posted By reyzavialdi
emoticon-Hammer2 ... punya kebegoan kok di pamer ... tar ketabrak truk angkut tanah baru modyar koe ....


ntar supir truknya yg disalahin, mobilnya dihancurin warga, emoticon-Cool
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Ulah Warga +62 Mengemudi Motor Menggunakan Kaki, Membuat Geger Warganet! Santuyyy
29-01-2020 10:33
Quote:Original Posted By abangijokuning
ntar supir truknya yg disalahin, mobilnya dihancurin warga, emoticon-Cool


Nah padahal kan yang salah si pengemudi motornya
0 0
0
Ulah Warga +62 Mengemudi Motor Menggunakan Kaki, Membuat Geger Warganet! Santuyyy
Lapor Hansip
29-01-2020 10:48
Balasan post mmengong
Quote:Original Posted By mmengong
kok bisa ya? ngegasnya gmn tuh? emoticon-Bingung


Itu kayaknya handle gas nya udah di modif kalo mo ngegas pake emosi, makin emosi makin kuenceeng emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
mmengong dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Ulah Warga +62 Mengemudi Motor Menggunakan Kaki, Membuat Geger Warganet! Santuyyy
29-01-2020 10:54
Quote:Original Posted By antho2009
Itu kayaknya handle gas nya udah di modif kalo mo ngegas pake emosi, makin emosi makin kuenceeng emoticon-Leh Uga


emoticon-Bingung alamak motor model apaan tuh
0 0
0
Ulah Warga +62 Mengemudi Motor Menggunakan Kaki, Membuat Geger Warganet! Santuyyy
29-01-2020 10:58
sebentar lagi emoticon-Cool
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Ulah Warga +62 Mengemudi Motor Menggunakan Kaki, Membuat Geger Warganet! Santuyyy
29-01-2020 11:06
udah biasa,sambil tidur la kalo bisa
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia