Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
52
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3015b88d9b17595a7d8031/beruntunglah-kamu-yang-punya-pacar-suka-olahraga
kalau pacar kamu sekarang hobinya olahraga, mereka layak dipertahankan sampai jenjang yang lebih serius. Kenapa? Di samping segala kekurangannya, ada banyak hal positif yang bisa kita ambil dari pasangan yang suka olahraga. Coba renungkan 5 hal di bawah ini, siapa tahu kamu jadi lebih siap untuk melangkah ke jenjang selanjutnya.
Lapor Hansip
28-01-2020 18:06

Beruntunglah Kamu yang Punya Pacar Suka Olahraga

Past Hot Thread

Beruntunglah Kamu yang Punya Pacar Suka Olahraga

Hari gini mencari pasangan yang sempurna memang sulit. Namanya juga manusia, pusat khilaf dan salah, pasti ada aja yang bikin gak cocok dalam hubungan. Ada yang ganteng dan baik, tapi males. Ada yang rajin dan baik, tapi mukanya pas-pasan. Yah, mau gimana lagi. 

Namun, kalau pacar kamu sekarang hobinya olahraga, mereka layak dipertahankan sampai jenjang yang lebih serius. Kenapa? Di samping segala kekurangannya, ada banyak hal positif yang bisa kita ambil dari pasangan yang suka olahraga. Coba renungkan 5 hal di bawah ini, siapa tahu kamu jadi lebih siap untuk melangkah ke jenjang selanjutnya.

Quote:
1. Mereka yang Suka Olahraga adalah Orang-Orang yang Pantang Menyerah





Kok bisa? Bayangin aja, untuk mendapatkan sebuah tubuh yang ideal seperti menurunkan berat badan, membentuk otot, atau membuat tubuh lebih lentur diperlukan waktu yang cukup lama. Badan kurus tidak mungkin terjadi dalam waktu hanya 2 minggu atau tubuh yang lentur tidak mungkin didapat dalam waktu 3 bulan. Jadi, orang yang suka olahraga cenderung lebih menghargai proses. Mereka gak suka sesuatu yang instan  dan percaya konsistensi perlu dijaga. Kalau dalam hal olahraga aja mereka bisa komit, apalagi dalam hubungan. 


Quote:
2. Percaya Gak Percaya, Mereka adalah Orang yang Sabar dan Gak Gampang Emosian





Karena mereka menjunjung tinggi yang namanya proses, bisa diyakini kalau mereka adalah tipe orang yang sabar. Sabar menunggu hasil dan sabar menghadapi beban yang berat. Selain itu, banyak studi yang menjelaskan kalau orang yang emosian bisa diredam dengan cara berolahraga. Emosi dan pikiran bisa dialihkan dengan gerakan-gerakan yang ada. Jadi, untung banget kan punya pacar yang suka olahraga. Mereka gak akan cepat-cepat meluapkan emosi karena sudah tersalurkan di tempat olahraganya. 


Quote:
3. Gak Perlu ke Konsultan Kesehatan, Karena Mereka Kebanyakan Sudah Menjalani Gaya Hidup Sehat





Biasanya, orang yang suka olahraga juga akan menjaga gaya hidupnya. Mereka makan makanan yang lebih bergizi dan menghindari hal-hal yang akan merusak kerja kerasnya selama ini. Enaknya, kita akan secara sadar gak sadar terbawa dengan gaya hidup ini. Tidur jadi lebih teratur, makan gak sembarangan, bahkan jadi kebawa rajin olahraga. Mau nyari di mana lagi orang-orang yang kaya gini? 


Quote:
4. Enaknya, Mereka Gak High Maintainance. Cukup Diajak Olahraga Bareng Udah Happy. 





Pacar yang kaya gini bakal cepet cranky kalau gak olahraga. Bahkan ada tipe orang yang harus berolahraga tiap hari. Mereka justru gak suka kalau diajak ke mall atau makan karena mereka belum menunaikan olahraganya hari itu. Gak neko-neko deh, jadwal nge-date cukup diisi dengan olahraga bareng,  bikin konten workout gokildi TikTok (#TikTokViral), atau fotosyut ala-ala pakai baju olahraga buat diposting di Instagram. Bahagia itu sederhana kan. 


Quote:
5. Sebagai Bonus, Mereka Cenderung Punya Body yang Ideal

Beruntunglah Kamu yang Punya Pacar Suka Olahraga

Siapa sih yang gak suka punya pacar dengan body ideal? Gak kekurusan dan gak kegemukan. Sebagai penggila olahraga, biasanya tubuh mereka lebih ideal dibanding orang-orang kebanyakan. Banyak loh yang menjadikan badan mereka sebagai body goals. Kamu sebagai pacarnya, harus banyak-banyak bersyukur buat rejeki yang dikasih satu ini. 


Nah, coba dipikir lagi baik-baik kalau kamu di ambang mau putus dengan pacarmu yang suka olahraga. Ternyata banyak hal positif yang bisa kita ambil dari mereka loh. 


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gimi96 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Beruntunglah Kamu yang Punya Pacar Suka Olahraga
28-01-2020 21:11
Iya keras bener kl
Bini ga suka ke gym
Sm ga sk olahraga otomotif

Tp ya sudah
Gpp ane tetap sayang



emoticon-Cool
0 0
0
Beruntunglah Kamu yang Punya Pacar Suka Olahraga
28-01-2020 22:09
betul gan, sedepresi apapun.. jangan pernah lupakan olahraga.. karna setiap selsai olahraga, ada hormon yang dikeluarkan tubuh yaitu endorphin yang membuat kita jadi merasa bahagia setelahnya..




*bray ane minta batanya bray emoticon-Bata (S)
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Beruntunglah Kamu yang Punya Pacar Suka Olahraga
29-01-2020 13:35
emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast
0 0
0
Beruntunglah Kamu yang Punya Pacar Suka Olahraga
30-01-2020 21:42
Punya pasangan yang hobby olahraga nggak bikin khawatir sih. "Me time" bagi mereka adalah olahraga, kalo lagi suntuk, marah, bosen, sedih, pasti pelariannya olahraga. Jadi masih dalam pola hidup yang baik, (biasanya) nggak akan macem-macem gan sis!
profile-picture
citiciti memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Beruntunglah Kamu yang Punya Pacar Suka Olahraga
30-01-2020 23:22
walaah yaudah dah abis ini cari pasangan yang suka olahraga, kali jadi bisa memotivasi ane kan wkwk
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Beruntunglah Kamu yang Punya Pacar Suka Olahraga
30-01-2020 23:36
ane nggak suka olahraga... paling males kalau disuruh olahraga emoticon-Wakaka
berarti lakik ane kurang beruntung gitu ya emoticon-Cape deeehh
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh KS06
Beruntunglah Kamu yang Punya Pacar Suka Olahraga
31-01-2020 04:56
Quote:Original Posted By petrommak

Beruntunglah Kamu yang Punya Pacar Suka Olahraga

Hari gini mencari pasangan yang sempurna memang sulit. Namanya juga manusia, pusat khilaf dan salah, pasti ada aja yang bikin gak cocok dalam hubungan. Ada yang ganteng dan baik, tapi males. Ada yang rajin dan baik, tapi mukanya pas-pasan. Yah, mau gimana lagi. 

Namun, kalau pacar kamu sekarang hobinya olahraga, mereka layak dipertahankan sampai jenjang yang lebih serius. Kenapa? Di samping segala kekurangannya, ada banyak hal positif yang bisa kita ambil dari pasangan yang suka olahraga. Coba renungkan 5 hal di bawah ini, siapa tahu kamu jadi lebih siap untuk melangkah ke jenjang selanjutnya.






Nah, coba dipikir lagi baik-baik kalau kamu di ambang mau putus dengan pacarmu yang suka olahraga. Ternyata banyak hal positif yang bisa kita ambil dari mereka loh. 




hahahahaha doain ajaaa dah yesh warga kaskus semwanyeee supaye ane bisa dapet pacar yang suka olahraga begini . biar bisa membimbing ane ke jalan kekurusan yang benar
0 0
0
Beruntunglah Kamu yang Punya Pacar Suka Olahraga
31-01-2020 08:38
Quote:Original Posted By citiciti
wkwkwk mungkin siapa tau lakik sista yang suka olahraga. jadinya sistaaa deh yang untungggg hihihihihihi


Wkwkwk entahlah dia demen olahraga apa enggak, kayak e malah jarang olahraga emoticon-Ngakak
Sama-sama nggak beruntung dong ya
0 0
0
Beruntunglah Kamu yang Punya Pacar Suka Olahraga
31-01-2020 08:58
ngeliat temen ane yang hobbynya olahraga dan udah punya pacara. ehh pacarnya jadi ikutan olahraga dan gaya hidup sehat. badannya jadi bagus banget sekarang
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Beruntunglah Kamu yang Punya Pacar Suka Olahraga
31-01-2020 11:12
dari dulu ane demen kalo ngeliat cewek suka olahraga, apalagi kalo jago emoticon-Angel
0 0
0
Beruntunglah Kamu yang Punya Pacar Suka Olahraga
31-01-2020 11:29
kalau suka drama korea gimana kak? emoticon-Ultah
0 0
0
Beruntunglah Kamu yang Punya Pacar Suka Olahraga
31-01-2020 11:40
Quote:Original Posted By petrommak
Beruntunglah Kamu yang Punya Pacar Suka Olahraga

Hari gini mencari pasangan yang sempurna memang sulit. Namanya juga manusia, pusat khilaf dan salah, pasti ada aja yang bikin gak cocok dalam hubungan. Ada yang ganteng dan baik, tapi males. Ada yang rajin dan baik, tapi mukanya pas-pasan. Yah, mau gimana lagi. 

Namun, kalau pacar kamu sekarang hobinya olahraga, mereka layak dipertahankan sampai jenjang yang lebih serius. Kenapa? Di samping segala kekurangannya, ada banyak hal positif yang bisa kita ambil dari pasangan yang suka olahraga. Coba renungkan 5 hal di bawah ini, siapa tahu kamu jadi lebih siap untuk melangkah ke jenjang selanjutnya.






Nah, coba dipikir lagi baik-baik kalau kamu di ambang mau putus dengan pacarmu yang suka olahraga. Ternyata banyak hal positif yang bisa kita ambil dari mereka loh. 


Percaya saja sih, Gan ... sebab hormon mereka always update ketimbang 'kaum rebahan' kek saya💃💃💃🙈🙈🙈🤣🤣🥳🥳🥳
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Beruntunglah Kamu yang Punya Pacar Suka Olahraga
31-01-2020 13:39
bahagia itu sederhana. hard session at gym, abis itu makan all you can eat bareng. yang 100ribuan aja
0 0
0
Beruntunglah Kamu yang Punya Pacar Suka Olahraga
31-01-2020 16:49
punya pasangan doyan jajan sm makan yaudah gagal diet... mau olahraga juga ujung2nya jajan juga emoticon-Big Grin
0 0
0
Beruntunglah Kamu yang Punya Pacar Suka Olahraga
31-01-2020 17:09
Setuju gan, dibalik semua itu tujuan olahraga kan buat jaga kesehatan dan alangkah baiknya kalau pasangan itu sehat bersama hingga bisa menikmati hidup sampe tua hehehe
0 0
0
Beruntunglah Kamu yang Punya Pacar Suka Olahraga
31-01-2020 18:02
saya suka senam,,pasangan suka badminton...jadi kta sma2 beruntung ya...
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia