News
Batal
KATEGORI
link has been copied
169
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2e5d48337f933fe051ce62/viral-tempat-parkir-khusus-muslim-di-sumut-warganet-heboh
Pengguna media sosial Facebook tengah diramaikan dengan unggahan tentang adanya tempat parkir yang disebutkan ada di Sumatera Utara (Sumut). Dalam unggahan tersebut, lokasi tempat parkir tersebut tepatnya disebutkan berlokasi di Batu Bara, Sumut. Yang bikin heboh, masih dalam unggahan tersebut, terlihat seorang pria yang berdiri di depan sebuah papan pengumuman tempat parkir. Di papan tersebut ter
Lapor Hansip
27-01-2020 10:47

Viral Tempat Parkir Khusus Muslim di Sumut, Warganet Heboh


Viral Tempat Parkir Khusus Muslim di Sumut, Warganet Heboh

Pengguna media sosial Facebook tengah diramaikan dengan unggahan tentang adanya tempat parkir yang disebutkan ada di Sumatera Utara (Sumut).

Dalam unggahan tersebut, lokasi tempat parkir tersebut tepatnya disebutkan berlokasi di Batu Bara, Sumut.

Yang bikin heboh, masih dalam unggahan tersebut, terlihat seorang pria yang berdiri di depan sebuah papan pengumuman tempat parkir.

Di papan tersebut terdapat tulisan yang menyebutkan bahwa lokasi parkir itu merupakan lokasi parkir yang dikhususkan untuk pemeluk agama tertentu.


Postingan tersebut disertai tulisan bernada sarkas yang kurang lebih menyatakan ketidak setujuan si pengunggah terhadap adanya rambu-rambu parkir tersebut.

Viral Tempat Parkir Khusus Muslim di Sumut, Warganet Heboh

"Bapak, Ibu dan saudara-saudaraku. Sudahkah kendaraanmu dibaptis? Maaf, tidak boleh parkir di tempat ini. Untuk tempat ibadah kepercayaan lain di mana pun berada, ide ini sebaiknya dicontoh." tulis si pengungah dengan nada sarkas.

Tak ayal, tulisan ini pun mengundang warganet untuk bersuara. Banyak yang menyayangkan adanya informasi pengkhususan lokasi parkir yang termuat dalam unggahan tersebut.

Meski belum dikonfirmasi kebenarannya, namun hal itu juga memicu perdebatan warganet, seperti pada beberapa komentar berikut ini.

"Toleransinya mana" ujar Risman Rifai.

"Bahkan kendaraan pun harus punya agama" celetuk Vivi Veronika.

"Hoax, hati-hati ada undang2 IT," sanggah Romy Ardhy.


"Wajarlah kalau itu parkir masjid, tapi tidak etis," tambah Fauzan.

Parkir Syari'i

Itu penting utk mencegah agar, sepeda, sepeda motor dan mobil kagak berzinah ya akhi

Insha Allah

emoticon-Christmas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
voorvendetta dan 38 lainnya memberi reputasi
39
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 9
Viral Tempat Parkir Khusus Muslim di Sumut, Warganet Heboh
27-01-2020 10:49
Semakin banyak orang yang "mabok" agama ....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samradler dan 14 lainnya memberi reputasi
14 1
13
Viral Tempat Parkir Khusus Muslim di Sumut, Warganet Heboh
27-01-2020 10:49
bahkan mobil dan motor pun sekarang sudah ada agamanya, hebat memang agama itu, semua diklaimnyaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samradler dan 21 lainnya memberi reputasi
21 1
20
Viral Tempat Parkir Khusus Muslim di Sumut, Warganet Heboh
27-01-2020 10:50
stnk mobil dan motor bentar lg pake kolom agama

kulkas kan udah emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samradler dan 18 lainnya memberi reputasi
19 0
19
Lihat 1 balasan
Viral Tempat Parkir Khusus Muslim di Sumut, Warganet Heboh
27-01-2020 10:50
Warbyasah betdagh emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
karibo46 dan 5 lainnya memberi reputasi
4 2
2
Viral Tempat Parkir Khusus Muslim di Sumut, Warganet Heboh
27-01-2020 10:54
Siapa tau parkir mesjid, jadi bolehnya uclim onlyemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 6 lainnya memberi reputasi
6 1
5
Viral Tempat Parkir Khusus Muslim di Sumut, Warganet Heboh
27-01-2020 10:56
Ada-ada aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 6 lainnya memberi reputasi
6 1
5
Viral Tempat Parkir Khusus Muslim di Sumut, Warganet Heboh
27-01-2020 11:00
gw penasaran sama papan yang satunya lagi.. kira kira apa ya tulisannya.. ada kata wajib wajibnya gitu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 4 balasan
Viral Tempat Parkir Khusus Muslim di Sumut, Warganet Heboh
27-01-2020 11:01
insya allah akan semakina banyak parkitan sepert ini


jadi parkiran tidak perlu memeriksa STNK, tapi periksa KTP agama di pemilik STNK emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Viral Tempat Parkir Khusus Muslim di Sumut, Warganet Heboh
Lapor Hansip
27-01-2020 11:03
Balasan post calon.pedopil
wah nanti STNK mobil ditambah kolom agama ya emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Viral Tempat Parkir Khusus Muslim di Sumut, Warganet Heboh
27-01-2020 11:05
aduuhhhh jadi pengen cepat2 kirim corona ke sana

Viral Tempat Parkir Khusus Muslim di Sumut, Warganet Heboh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Viral Tempat Parkir Khusus Muslim di Sumut, Warganet Heboh
27-01-2020 11:07
takut najis emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
5 1
4
Viral Tempat Parkir Khusus Muslim di Sumut, Warganet Heboh
27-01-2020 11:09
pertanyaan gw simple...

kalau yg non muslim kekeuh parkir d sana.. emang apa hukumannya?



diazab? emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 9 lainnya memberi reputasi
9 1
8
Lihat 4 balasan
Viral Tempat Parkir Khusus Muslim di Sumut, Warganet Heboh
27-01-2020 11:09
kayak merasa agama nya paling benar saja

emoticon-Cape deeehh

Terus maksud nya apa yah ? kok parkiran cuma untuk muslim? ada problem nih orang2 disana, sentimen agama

emoticon-Jangan ribut disini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 4 balasan
Viral Tempat Parkir Khusus Muslim di Sumut, Warganet Heboh
27-01-2020 11:09
sumut OTW jadi provinsi kadrun emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Viral Tempat Parkir Khusus Muslim di Sumut, Warganet Heboh
27-01-2020 11:10
Viral Tempat Parkir Khusus Muslim di Sumut, Warganet Heboh

Karena masjid jadi nggak boleh?

profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Viral Tempat Parkir Khusus Muslim di Sumut, Warganet Heboh
27-01-2020 11:13
Quote:Original Posted By garren007
sumut OTW jadi provinsi kadrun emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


anies bakal jadi gub sumut? emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 2 balasan
Viral Tempat Parkir Khusus Muslim di Sumut, Warganet Heboh
27-01-2020 11:16
parkiran syariah, kalo ada mobil motor orang kafir bisa jadi haram dan kena azab ya akhi emoticon-Ngakak


gobloook emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Viral Tempat Parkir Khusus Muslim di Sumut, Warganet Heboh
27-01-2020 11:17
gela aja ngecek ktp satu2 buat tau yg parkir muslim ato kaga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Viral Tempat Parkir Khusus Muslim di Sumut, Warganet Heboh
27-01-2020 11:20
Klo dibalik nih...pasti monas rame lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Viral Tempat Parkir Khusus Muslim di Sumut, Warganet Heboh
27-01-2020 11:23
Udah bungsu paling goblok pula
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Halaman 1 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia