News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
564
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2e55b828c99163cb4e28bc/terkenal-berkat-sensasi-pantaskah-3-orang-ini-disebut-artis
Yang selalu muncul di televisi juga tak bisa langsung di sebut artis, karena dia tak memiliki karya atau hanya muncul karena sensasi belaka. Dan itu membuat jenuh sebagian penonton.
Lapor Hansip
27-01-2020 10:15

Terkenal Berkat Sensasi, Pantaskah 3 Orang Ini Disebut Artis?

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Terkenal Berkat Sensasi, Pantaskah 3 Orang Ini Disebut Artis?
Menurut KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia) ARTISadalah kata yang diadaptasi dari Bahasa Inggris yaitu ARTIST dan memiliki makna Ahli seni atau bisa dikatakan Seniman. Seniman sendiri memiliki istilah subjektif yang merujuk pada seseorang yang kreatif, inovatif atau mahir dalam bidang seni. Seperti Pelukis, Penyanyi, Fotografer atau Pemain film/Sinetron yang mengarah ke Aktor atau Aktris.

Semakin lama semakin banyak Artis bermunculan di dunia Pertelevisian Indonesia. Namun istilah artis sendiri tak harus juga muncul di dunia televisi, namun sebagian orang menganggap bahwa artis adalah orang yang selalu muncul di layar televisi. Padahal yang selalu muncul di televisi juga tak bisa langsung di sebut artis, karena dia tak memiliki karya atau hanya muncul karena sensasi belaka. Dan itu membuat jenuh sebagian penonton. Karena setiap kali menonton hanya orang orang itu saja yang muncul. Siapa saja artis yang disebut tak memiliki karya namun selalu muncul di Televisi? Ini dia.

1. Rosa Meldianti
Perempuan asal Kabupaten Jember ini adalah keponakan dari Dewi Persik (Penyanyi dan Aktris Indonesia) . Meldi sendiri pertama kali tampil di televisi karena perseteruannya dengan sang tante. Awalnya dia hanya wira wiri di televisi karena penjelasannya pada media mengenai keributannya. Namun lama lama sensasi tersebut tak kunjung reda. Hingga baru baru ini ikut terjun dalam pertikaian Lucinta Luna. Meskipun Meldi memiliki beberapa single lagu dangdut, namun karyanya tak ayal malah membuat sejumlah penontonnya geram. Bagaimana tidak? Suaranya yang tak bagus sama sekali namun Meldi memaksa untuk tetap membuat single tersebut. Bahkan ia memiliki akun youtube dan sering kali mengunggah cover lagu dalam akun tersebut. Tentu saja ini membuat banyak uang membulynya karena ampun dengan suaranya. Bahkan dislike melebihi subcribernya sendiri. Tak kapok, meldi malah lebih sering mengupload video video cover lagu lebih banyak lagi. Dan itu membuat banyak penontonnya heran.
2. Barbie Kumalasari
Terkenal Berkat Sensasi, Pantaskah 3 Orang Ini Disebut Artis?
Nama Kumala sari, booming beberapa tahun yang lalu karena perubahan bentuk tubuhnya yang drastis. Di awal tahun 2000 an dia sendiri pernah membintangi sebuah Sinetron dan bertubuh gempal, namun ketika kembali muncul dia bertubuh langsing bak barbie, katanya. Namun semakin lama semakin dikenal karena perseteruannya dengan mantan istri suaminya. Yaitu Fairuz Arafik, dimana ia terlibat skandal ikan asin dengan suami dan juga 2 orang lainnya. Tak sampai disitu, untuk bisa tetap bertahan dia selalu membuat sensasi dengan rekan sesama nya yaitu Lucinta Luna dan Rosa Meldianti. Mereka kerap kali tampil bertiga dan sering kali beradu mulut dalam satu segmen. Itu juga sangat mengganggu penonton.
3. Lucinta Luna
Terkenal Berkat Sensasi, Pantaskah 3 Orang Ini Disebut Artis?
Dikenal karena dirinya diduga adalah Transgender, membuat namanya semakin melambung. Hingga berbagai perseteruannya dengan banyak artis. Bahkan baru baru ini sedang berseteru dengan rekan lamanya Gebby Vesta. Yang juga seorang transgender, sesama transgender berantem?. Awalnya memang bukan Lucinta Luna yang membuat masalah ini. Itu berawal dari selebgram bernama Keanu, entah siapa Keanu ini. Tak terima dirinya sering kali melontarkan kata yang tak pantas pada setiap postingan instastorynya. Namun teman Keanu tak terima, hingga banyak teman yang menyerangnya. Dari mulai The conel twins, Lula Lahfah, Dara Arafah, hingga Gebby Vesta. Kalau kalian ngga kenal dengan mereka, mending nggausah kenalan deh. Rugi.

Oke mungkin 3 orang tersebut adalah yang paling sering muncul karena sensasi bukan prestasi. Ya tolonglah jangan ada yang seperti ini lagi oke!

Nice info, silakan tinggalkan komentar kalian dibawah dan jangan lupa segelas cendolnya
Thank you
profile-picture
profile-picture
profile-picture
2V7 dan 27 lainnya memberi reputasi
26
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 26 dari 26
Terkenal Berkat Sensasi, Pantaskah 3 Orang Ini Disebut Artis?
05-02-2020 14:43
Quote:Original Posted By blackvelvet23
Wkek ane udah nonton gan. Itu emang beneran ga banget, tapi kenapa dia bisa sepede itu yaaa


Pede karena udah ditembok tuh muka
profile-picture
blackvelvet23 memberi reputasi
1 0
1
Terkenal Berkat Sensasi, Pantaskah 3 Orang Ini Disebut Artis?
05-02-2020 17:05
Quote:Original Posted By sintamustika
Sekelas Rumpi no scret rumah uya dan lain lain


makin banyak dan makin makin aja yaaa
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
1 0
1
Terkenal Berkat Sensasi, Pantaskah 3 Orang Ini Disebut Artis?
05-02-2020 17:32
Quote:Original Posted By citra1717
makin banyak dan makin makin aja yaaa


Iyaaanihhh jadi sebel
0 0
0
Terkenal Berkat Sensasi, Pantaskah 3 Orang Ini Disebut Artis?
07-02-2020 07:20
Quote:Original Posted By sintamustika
Iya gan ane jadi inget salah seorang selebritis yg dulu terkenal gra gara tunangan ame bapaknga varel. Ternyata dia ngga serendah itu. Alhamdulillah sekarang udah dijalan yg bener. Tambah cantik dah punya anak. Jadi ostri pengusaha. Dia juga brand ambassador prodak apa gitu


Nah kalo yg berubah jadi baik gini emang kudu disupport gan yak. Herannta jaman sekarang yg ditonjolin bukan prestasi ya gan tapi sensasi. Makanya yg nonton jadi keblinger juga emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
0 0
0
Terkenal Berkat Sensasi, Pantaskah 3 Orang Ini Disebut Artis?
07-02-2020 14:58
Quote:Original Posted By galigulagalu
Nah kalo yg berubah jadi baik gini emang kudu disupport gan yak. Herannta jaman sekarang yg ditonjolin bukan prestasi ya gan tapi sensasi. Makanya yg nonton jadi keblinger juga emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka


Iyanih buset dah. Jadi ketularan bodonya. Lah tontonannya begituan
0 0
0
Terkenal Berkat Sensasi, Pantaskah 3 Orang Ini Disebut Artis?
07-02-2020 21:39
Quote:Original Posted By sintamustika
Iyanih buset dah. Jadi ketularan bodonya. Lah tontonannya begituan


Hahahaha makanya yang kiranya bikin bego mending gak usah ditonton. Nonton yang bisa bikin pengaruh positip aja gan, misal pengajian mamah dede apa pengajianya ustad danu wkwkwkkwemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
1 0
1
Terkenal Berkat Sensasi, Pantaskah 3 Orang Ini Disebut Artis?
09-02-2020 20:45
Quote:Original Posted By balapbekicot
cuma kalo gak ada sensasi, media juga pada bingung, aduh mo ngomongin apa iniih wkwkw


berita yang bahas prestasi juga bisa, cuma kan emang lebih gampang menyajikan sensasi. effort dikit, laris manis
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
1 0
1
Terkenal Berkat Sensasi, Pantaskah 3 Orang Ini Disebut Artis?
10-02-2020 12:35
Quote:Original Posted By galigulagalu
Hahahaha makanya yang kiranya bikin bego mending gak usah ditonton. Nonton yang bisa bikin pengaruh positip aja gan, misal pengajian mamah dede apa pengajianya ustad danu wkwkwkkwemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka


Iyaaa. Ane tiap pagi lihat ustadz danu di tv. Kalo buyar yah ngga nonton tv lagi
0 0
0
Terkenal Berkat Sensasi, Pantaskah 3 Orang Ini Disebut Artis?
10-02-2020 12:35
Quote:Original Posted By balapbekicot
wkwk aerials-mu kurang tinggi
atau tv ente udah gak nasionalis lagi gan wkwkwk


Apa begitu yak
0 0
0
Terkenal Berkat Sensasi, Pantaskah 3 Orang Ini Disebut Artis?
10-02-2020 12:35
Quote:Original Posted By balapbekicot
minimal biasanya buat temen denger-denger doang kan


Buat menghibah
0 0
0
Terkenal Berkat Sensasi, Pantaskah 3 Orang Ini Disebut Artis?
10-02-2020 12:36
Quote:Original Posted By balapbekicot
ya semoga aja siihh masih ada yang sadar kalo itu miriss
kalo udah gak ada yang pedulii, bakalan.............


Tapi malah banyak yang suka tuh gan
0 0
0
Terkenal Berkat Sensasi, Pantaskah 3 Orang Ini Disebut Artis?
10-02-2020 12:36
Quote:Original Posted By balapbekicot
cuma kalo gak ada sensasi, media juga pada bingung, aduh mo ngomongin apa iniih wkwkw


Iya apalagi wartawan. Mereka jadi ngga punya kerjaan dongs
0 0
0
Terkenal Berkat Sensasi, Pantaskah 3 Orang Ini Disebut Artis?
10-02-2020 12:37
Quote:Original Posted By dhinyzfrn
berita yang bahas prestasi juga bisa, cuma kan emang lebih gampang menyajikan sensasi. effort dikit, laris manis


Yang penting kalo low job. Senggol artis sana sini
0 0
0
Terkenal Berkat Sensasi, Pantaskah 3 Orang Ini Disebut Artis?
10-02-2020 16:21
Quote:Original Posted By sintamustika
Iyaaa. Ane tiap pagi lihat ustadz danu di tv. Kalo buyar yah ngga nonton tv lagi


Hahahah mnctv kalo pagi keknya beruwet ye gan gambarnya suka gak jelas emang. Kite senasib gan emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
1 0
1
Terkenal Berkat Sensasi, Pantaskah 3 Orang Ini Disebut Artis?
10-02-2020 17:14
Quote:Original Posted By galigulagalu
Hahahah mnctv kalo pagi keknya beruwet ye gan gambarnya suka gak jelas emang. Kite senasib gan emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka


Gambar dirumah ane bening kok gan?
0 0
0
Terkenal Berkat Sensasi, Pantaskah 3 Orang Ini Disebut Artis?
10-02-2020 18:37
Quote:Original Posted By sintamustika
Gambar dirumah ane bening kok gan?


Hahahah lah terus yg diblur apaan? Punya ane breuwet terus hahah sinyalnya gembel emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
0 0
0
Terkenal Berkat Sensasi, Pantaskah 3 Orang Ini Disebut Artis?
11-02-2020 23:18
Quote:Original Posted By sintamustika
Yang penting kalo low job. Senggol artis sana sini


iyadah segampang itu ya bikin sensasi sampe gatau mana yg masalah beneran mana yg settingan -_-
0 0
0
Terkenal Berkat Sensasi, Pantaskah 3 Orang Ini Disebut Artis?
12-02-2020 08:42
tentu saja
gak gampang loh jadi populer
gak gampang juga bikin sensasi
harus muka badak
dan butuh kecerdasan juga, walau konotasi negatif
dan kita gak usah pusing soal keartisan mereka, biarkan hukum pasar yg berbicara

Terkenal Berkat Sensasi, Pantaskah 3 Orang Ini Disebut Artis?
0 0
0
Terkenal Berkat Sensasi, Pantaskah 3 Orang Ini Disebut Artis?
25-02-2020 15:09
Quote:Original Posted By sintamustika
Betol. Tapi kek malah viral mulu mereka. Dimana manaa ada


karena di indonesia tuh paling laku emang jual agama sama jual sensasi wkwkw
0 0
0
Halaman 26 dari 26
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia