Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
52
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2dabe088b3cb1f682a1665/begini-jika-mobil-kotor-diubah-menjadi-karya-seni
Pernahkah melihat mobil yang kotor?? uuh, serasa kayak memerlukan pembersihan dan perawatan terhadap mobil kotor tetapi tercampur sama rasa malas buat membersihkan mobil? Mungkin, agan sedang cocok berada didalam thread ini. Karena, di thread ini TS akan membahas tentang beberapa mobil kotor yang malah diubah layaknya menjadi sebuah karya seni yang patut diacungi jempol.
Lapor Hansip
26-01-2020 22:10

Begini Jika Mobil Kotor Diubah Menjadi Karya Seni

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Begini Jika Mobil Kotor Diubah Menjadi Karya Seni

Hallo, hallo gan. Pernahkah melihat mobil yang kotor?? uuh, serasa kayak memerlukan pembersihan dan perawatan terhadap mobil kotor tetapi tercampur sama rasa malas buat membersihkan mobil?. Mungkin, agan sedang cocok berada didalam thread ini. Karena, di thread ini TS akan membahas tentang beberapa mobil kotor yang malah diubah layaknya menjadi sebuah karya seni yang patut diacungi jempol. Maksudnya dengan karya seni?? simaklah lebih lanjut ya gan. 

Begini Jika Mobil Kotor Diubah Menjadi Karya SeniBegini Jika Mobil Kotor Diubah Menjadi Karya Seni

Nah, jika dilihat dari beberapa gambar yang TS bagikan. Kira-kira apa yang ada dibenak agan?? sungguh karya seni yang menakjubkan bukan?? mungkin saja mobil kotor agan bisa dijadikan sebuah karya. Jika agan menghubungi salah satu seniman yang mampu membuat mobil kotor menjadi sebuah karya itu.

Begini Jika Mobil Kotor Diubah Menjadi Karya SeniBegini Jika Mobil Kotor Diubah Menjadi Karya Seni

 Namanya tak lain adalah Nikita Golubev. Karya-karyanya terlihat dan membuatnya naik daun atau menjadi topik yang hangat berawal dari gambar-gambar yang agan lihat itu dibagikan didalam sosial media. Ya, namanya juga media sosial bisa membuat agan langsung terkenal jika agan mampu menciptakan hal yang menakjubkan didunia. 

Begini Jika Mobil Kotor Diubah Menjadi Karya SeniBegini Jika Mobil Kotor Diubah Menjadi Karya Seni

Selain itu, Nikita Golubev seniman dari Rusia yang mampu membuat banyak macam bentuk disebuah mobil kotor. Karya-karya yang bisa dia ciptakan adalah berupa bentuk-bentuk yang dapat kelihatan seperti nyata contohnya itu adalah manusia, binatang, tumbuhan bahkan karakter fiksi sekalipun (karakter tidak nyata). Nah, jika agan bertanya-tanya alasan bagaimana bisa dia terkenal cuma karena membuat desain yang unik di sebuah mobil yang kotor. Ya, mungkin agan sudah patut harus tahu bahwa karya-karya yang dia ciptakan pasti tidaklah mudah untuk orang-orang yang masih awal buat mendesain di sebuah mobil yang kotor. Begini Jika Mobil Kotor Diubah Menjadi Karya SeniBegini Jika Mobil Kotor Diubah Menjadi Karya Seni

Emang kalau soal modal yang harus dikeluarkan cuma adalah sarung tangan yang diikuti beserta tuas supaya bisa membuatnya terlihat makin nyata. Tapi, tetap saja jika tidak adanya konsentrasi dan ketelitian yang lebih terhadap membuat desain di mobil kotor. Itu adalah sama saja dengan hasil yang sia-sia. Tapi, tiada mustahil jika mau berjuang. Maka, bisa dipastikan bahwa dia bisa terkenal karena dia sudah cukup mahir dalam membuat karya-karyanya di sebuah mobil kotor. 

Begini Jika Mobil Kotor Diubah Menjadi Karya SeniBegini Jika Mobil Kotor Diubah Menjadi Karya Seni

Jadi, tak heran dia cocok dengan profesi ini. Selain itu, Nikita Golubev mampu mengelilingi kota Moskow demi cuma mencari mobil dan truk yang kotor supaya untuk didesain dan tak lupa dia memberikan kata Proboynick di setiap karyanya. Nah, kira-kira bagaimana menurut pendapat agan?? silahkan berkomentar~~. 

Begini Jika Mobil Kotor Diubah Menjadi Karya SeniBegini Jika Mobil Kotor Diubah Menjadi Karya Seni

Jika ingin tetap mendengar opini TS, jangan berhenti disini. Kalau menurut TS sendiri. Karya-karya seperti ini memang harus dilihat terutama sudah menjadi sangat unik di dunia seni pastinya. Selain itu, karya-karya dibuat pastilah tidak mudah. Tapi buat Nikita Golubev, sepertinya hal seperti ini sudah biasa kali ya.. Nah, kenapa karya-karya seperti ini tetap harus diamati dan diperhatikan?? karena mengingat bahwa seni itu tiada batasnya dan akan terus diciptakan. Mungkin saja dari seni yang dibuat oleh NIkita Golubev. Orang-orang Indonesia bisa saja terinspirasi buat memodif mobil atau motornya yang super kotor menjadi kayak Nikita Golubev. 

Atau bisa saja orang Indonesia sedikit menambahkan ciri khasnya sendiri. Nah, kalau itu menurut opini TS. Kalau menurut agan?? TS bakal tunggu komentar agan. Mungkin, segitu saja yang bisa ane sampaikan. Sekian dan Terima Kasih.

SUMBER


profile-picture
profile-picture
profile-picture
balnus2019 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Begini Jika Mobil Kotor Diubah Menjadi Karya Seni
26-01-2020 22:10
Reserved Comment For Kaskuser!
0 0
0
Begini Jika Mobil Kotor Diubah Menjadi Karya Seni
26-01-2020 22:11
0 0
0
Begini Jika Mobil Kotor Diubah Menjadi Karya Seni
26-01-2020 22:18
seni & kreatifitasnya tiada hentiemoticon-Jempol
profile-picture
kingdorifto memberi reputasi
1 0
1
Begini Jika Mobil Kotor Diubah Menjadi Karya Seni
26-01-2020 23:25
Kewreeeeennnnn
profile-picture
kingdorifto memberi reputasi
1 0
1
Begini Jika Mobil Kotor Diubah Menjadi Karya Seni
27-01-2020 01:15
kereeeen
0 0
0
Begini Jika Mobil Kotor Diubah Menjadi Karya Seni
27-01-2020 04:04
keren, kreatif banget, bikin pengemudi lain terkagum2 nih sama kreatifitasnya emoticon-Wow
0 0
0
Begini Jika Mobil Kotor Diubah Menjadi Karya Seni
27-01-2020 10:09
kaga bakal dicuci itu mah jadinya
profile-picture
billerud memberi reputasi
1 0
1
Begini Jika Mobil Kotor Diubah Menjadi Karya Seni
27-01-2020 10:43
Kalo di sini paling cuma jadi tulisan " SupirJorok" sama gambar titid emoticon-Wink
profile-picture
profile-picture
rendiseptian7 dan billerud memberi reputasi
2 0
2
Begini Jika Mobil Kotor Diubah Menjadi Karya Seni
27-01-2020 12:49
bagus, asal jangan gafo yang di belakangnya


0 0
0
Begini Jika Mobil Kotor Diubah Menjadi Karya Seni
27-01-2020 13:12
Bos ane kalo ngeliat ada mobil kotor di kantornya langsung ditulis "bersih"
emoticon-Big Grin
profile-picture
notmind memberi reputasi
1 0
1
Begini Jika Mobil Kotor Diubah Menjadi Karya Seni
27-01-2020 17:25
Nah jadi nya sayang mau nyuci mobil nya, gambar bagus gitu
0 0
0
Begini Jika Mobil Kotor Diubah Menjadi Karya Seni
27-01-2020 18:49
Tu mobil dah ga bakalan di susi lagi
0 0
0
Begini Jika Mobil Kotor Diubah Menjadi Karya Seni
28-01-2020 12:33
Tuh.. Para yutuber yg bingung mau bikin konten apaan.. Ni bagus rekomen,menginspirasi buat di tiru..trus aplot..emoticon-Salaman
Diubah oleh setugel
profile-picture
profile-picture
rendiseptian7 dan notmind memberi reputasi
2 0
2
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Begini Jika Mobil Kotor Diubah Menjadi Karya Seni
28-01-2020 13:40
keren nih, medianya anti mainstream
0 0
0
Begini Jika Mobil Kotor Diubah Menjadi Karya Seni
28-01-2020 14:20
Ini nih mural jalanan, dimana seni bisa di nikmati dijalan emoticon-Cendol Gan
profile-picture
wicaksonoky memberi reputasi
1 0
1
Begini Jika Mobil Kotor Diubah Menjadi Karya Seni
28-01-2020 14:20
Muralnya bagus, pembaharuan media dalam seni rupa
0 0
0
Begini Jika Mobil Kotor Diubah Menjadi Karya Seni
28-01-2020 14:20
Quote:Original Posted By zopeq
keren nih, medianya anti mainstream


Bener gan, emoticon-Sundul
0 0
0
Begini Jika Mobil Kotor Diubah Menjadi Karya Seni
28-01-2020 14:21
Quote:Original Posted By setugel
Tuh.. Para yutuber yg bingung mau bikin konten apaan.. Ni bagus rekomen,menginspirasi buat di tiru..trus aplot..emoticon-Salaman


Setuju gan emoticon-Cendol Gan
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia