News
Batal
KATEGORI
link has been copied
127
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2dab4e365c4f225d4f1165/anak-buah-habib-rizieq-sebut-virus-corona-azab-kezaliman-china-terhadap-islam-uighur
POJOKSATU.id, JAKARTA- Ketua Media Center Persaudaraan Alumni 212 Habib Novel Chaidir Hasan Bamukmin menanggapi wabah virus corona di Kota Wuhan, China. Virus yang telah menewaskan puluhan warga China itu dinilai sebagai azab kezaliman pemerintah China termasuk kezaliman yang dialami muslim Uighur di Xinjiang, China. “Ini karena kearoganan China terhadap kejahatan manusia (termasuk Uighur) juga
Lapor Hansip
26-01-2020 22:07

Anak Buah Habib Rizieq Sebut Virus Corona Azab Kezaliman China Terhadap Islam Uighur


POJOKSATU.id, JAKARTA- Ketua Media Center Persaudaraan Alumni 212 Habib Novel Chaidir Hasan Bamukmin menanggapi wabah virus corona di Kota Wuhan, China.

Virus yang telah menewaskan puluhan warga China itu dinilai sebagai azab kezaliman pemerintah China termasuk kezaliman yang dialami muslim Uighur di Xinjiang, China.

“Ini karena kearoganan China terhadap kejahatan manusia (termasuk Uighur) juga yang dilakukan di beberapa negara jajahannya,” kata Novel saat dikonfirmasi Pojoksatu Sabtu (25/1).

Anak buah Habib Rizieq itu menjelaskan macam-macam musibah dalam pandangan Islam.

Secara kaca mata agama musibah itu ada dua yakni karena ulah manusia sendiri secara langsung, kemudian karena ulah manusia secara tidak langsung.

“Yang langsung adalah virus itu mungkin saja diciptakan oleh manusia itu sendiri. Tidak langsung disebabkan oleh keangkuhan dan kecongkakan oleh manusia itu sendiri yang melakukan kekejian terhadap orang yag dizolimi sehingga Allah SWT murka,” ungkap Novel.

BACA: Mengerikan! Video Korban Virus Corona Berjatuhan di Jalan, 41 Meninggal

Apalagi, kata Novel, China merupakan negara yang penduduknya yang hampir mayoritas tidak percaya dengan adanya tuhan (atheis/komunis ) sehingga Allah berikan bukti nyata melalui wabah virus tersebut.

“Tuhan itu ada dan berkehendak hanya dengan memberikan suatu wabah penyakit negara diporak- porandakan penduduknya bergelimpangan menjadi korban yang bukan karena senjata tapi wabah,” bebernya.

Diketahui, korban meninggal akibat wabah virus corona terus bertambah. Hingga Sabtu (25/1) tercatat mencapai 41 orang yang meninggal. Sementara itu jumlah kasus korban terinfeksi sudah melonjak nyaris mendekati 1.300 kasus.

Komisi Kesehatan Hubei mengungkapkan bahwa di Wuhan sendiri korban meninggal mencapai 15 orang.

Selain itu Komisi Kesehatan Nasional dalam pernyataan terpisah mengungkapkan bahwa setidaknya ada 444 kasus baru virus telah ditemukan dan membuat jumlah korban menjadi 1.287 kasus.

Penyakit ini telah menyebar ke-30 provinsi, daerah otonom dan kota.

Wuhan dan 13 kota lainnya di Hubei telah diisolasi dan dikarantina untuk menahan penularan penyakit pernapasan yang mematikan.

Penyakit ini juga sudah menyebar ke beberapa negara lain.


https://pojoksatu.id/news/berita-nas...-islam-uighur/

kesimpulannya islam uighur 2x dilaknat Allah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 13 lainnya memberi reputasi
10
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 7
Anak Buah Habib Rizieq Sebut Virus Corona Azab Kezaliman China Terhadap Islam Uighur
26-01-2020 22:13
Lebih parah mana digigit sama si sharkman daripada virus corona?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Anak Buah Habib Rizieq Sebut Virus Corona Azab Kezaliman China Terhadap Islam Uighur
26-01-2020 22:14
Wes sak karepmu pel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Anak Buah Habib Rizieq Sebut Virus Corona Azab Kezaliman China Terhadap Islam Uighur
26-01-2020 22:20
virusnya sudah positif masuk provinsi xinjiang loh tempat asal uighur
malah dikhawatirka virus merebak di tempat dimana masa diisolir seperti kamp uighur
kalau virus masuk disalah satu kamp uighur bisa seluruh isi kamp terjangkit virus corona
lebih bahaya lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 13 lainnya memberi reputasi
13 1
12
Lihat 5 balasan
Anak Buah Habib Rizieq Sebut Virus Corona Azab Kezaliman China Terhadap Islam Uighur
Lapor Hansip
26-01-2020 22:22
Balasan post 0land
Quote:Original Posted By 0land
virusnya sudah positif masuk provinsi xinjiang loh tempat asal uighur
malah dikhawatirka virus merebak di tempat dimana masa diisolir seperti kamp uighur
kalau virus masuk disalah satu kamp uighur bisa seluruh isi kamp terjangkit virus corona
lebih bahaya lagi


astajim yang ngasih azab kagak punya gps dan data kependudukan menlen emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 17 lainnya memberi reputasi
17 1
16
Anak Buah Habib Rizieq Sebut Virus Corona Azab Kezaliman China Terhadap Islam Uighur
26-01-2020 22:35
novel habib dari garis mana ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Anak Buah Habib Rizieq Sebut Virus Corona Azab Kezaliman China Terhadap Islam Uighur
26-01-2020 22:41
Kalau tsunami aceh itu azab atas apa ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 2 balasan
Anak Buah Habib Rizieq Sebut Virus Corona Azab Kezaliman China Terhadap Islam Uighur
26-01-2020 22:46
jab..ajab..ajab

emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
profile-picture
profile-picture
desaef dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Anak Buah Habib Rizieq Sebut Virus Corona Azab Kezaliman China Terhadap Islam Uighur
26-01-2020 22:51
klo udah mewabah di xinjiang
gw yakin narasi nya jd genosida uighur oleh pemerintah cinak
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 21 lainnya memberi reputasi
22 0
22
Lihat 1 balasan
Anak Buah Habib Rizieq Sebut Virus Corona Azab Kezaliman China Terhadap Islam Uighur
26-01-2020 23:00
tuh kan gue bilang yg pengen travel warning ke china itu cuma kadal gurun radikal ISIS yg perlu di usir ke negeri ISIS. udah gue bilang yg pengen boikot2 china dan travel warning china cuma islam radikal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 6 lainnya memberi reputasi
6 1
5
Lihat 1 balasan
Anak Buah Habib Rizieq Sebut Virus Corona Azab Kezaliman China Terhadap Islam Uighur
26-01-2020 23:04
penasaran artis ini dulu soal MERS komentarnya apa ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Anak Buah Habib Rizieq Sebut Virus Corona Azab Kezaliman China Terhadap Islam Uighur
26-01-2020 23:04
Ntar giliran virus Corona masuk ke Xinjiang dan kena muslim Uighur baru nyahok lu
Malah ngatain itu azab apa musibah?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Anak Buah Habib Rizieq Sebut Virus Corona Azab Kezaliman China Terhadap Islam Uighur
26-01-2020 23:07
Dikit2 azab
Begitulah bagi yg mabuk agama,yg ada cuma kebenciaan
Apa kabar Israel ???? Kok blom ada tanda2
Diubah oleh satu1nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Anak Buah Habib Rizieq Sebut Virus Corona Azab Kezaliman China Terhadap Islam Uighur
26-01-2020 23:11
Lah 7jt onta idiot terkena virus kemelaratan apa bukan azab ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 5 lainnya memberi reputasi
5 1
4
Lihat 1 balasan
Anak Buah Habib Rizieq Sebut Virus Corona Azab Kezaliman China Terhadap Islam Uighur
26-01-2020 23:12
Anak Buah Habib Rizieq Sebut Virus Corona Azab Kezaliman China Terhadap Islam Uighur
Anak Buah Habib Rizieq Sebut Virus Corona Azab Kezaliman China Terhadap Islam Uighur
emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 17 lainnya memberi reputasi
17 1
16
Anak Buah Habib Rizieq Sebut Virus Corona Azab Kezaliman China Terhadap Islam Uighur
26-01-2020 23:16
ini si gigi jabatan nya banyak bener ya

ckckckck
profile-picture
abau. memberi reputasi
1 0
1
Anak Buah Habib Rizieq Sebut Virus Corona Azab Kezaliman China Terhadap Islam Uighur
26-01-2020 23:23
Kebanyakan nonton sinet indo jadinya otak cacat nalar mati hati dengki
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Anak Buah Habib Rizieq Sebut Virus Corona Azab Kezaliman China Terhadap Islam Uighur
26-01-2020 23:24
Nah yg kayak gini ni pake bawa2 akidah, ane paling ga demen. yang logis aja to jadi orang emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Anak Buah Habib Rizieq Sebut Virus Corona Azab Kezaliman China Terhadap Islam Uighur
26-01-2020 23:25
Quote:Original Posted By pembela.tuhan
klo udah mewabah di xinjiang
gw yakin narasi nya jd genosida uighur oleh pemerintah cinak
emoticon-Leh Uga



Cuk lu malah kepikiran sampe sono emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Anak Buah Habib Rizieq Sebut Virus Corona Azab Kezaliman China Terhadap Islam Uighur
26-01-2020 23:26
Uighur aman dari virus, mereka kan diisolasiemoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Anak Buah Habib Rizieq Sebut Virus Corona Azab Kezaliman China Terhadap Islam Uighur
26-01-2020 23:31
Quote:Original Posted By pembela.tuhan
klo udah mewabah di xinjiang
gw yakin narasi nya jd genosida uighur oleh pemerintah cinak
emoticon-Leh Uga


Memang sudah sampe Xinjiang kok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia