News
Batal
KATEGORI
link has been copied
83
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2d62025cf6c43e292b0dda/jika-johny-indo-dimakamkan-kristen-istri-ke-2-kepikiran-minta-bantuan-fpi
Suara.com - Istri kedua Johny Indo , Dian Kurnila memberikan reaksi tidak terduga jika suaminya dimakamnkan secara kristen. Dia bahkan sampai tidak bisa berkata-kata. "Saya nggak bisa ngomong kalau kayak begitu," ujar Johny Indo ditemui di rumah duka di Gereja GpdI Immanuel, Tangerang, Minggu (26/1/2020). Dian Kurnila pun sempat kepikiran buat meminta bantuan Front Pembela Islam ( FPI )
Lapor Hansip
26-01-2020 16:55

Jika Johny Indo Dimakamkan Kristen, Istri ke-2 Kepikiran Minta Bantuan FPI

Jika Johny Indo Dimakamkan Kristen, Istri ke-2 Kepikiran Minta Bantuan FPI


Suara.com - Istri kedua Johny Indo , Dian Kurnila memberikan reaksi tidak terduga jika suaminya dimakamnkan secara kristen. Dia bahkan sampai tidak bisa berkata-kata.

"Saya nggak bisa ngomong kalau kayak begitu," ujar Johny Indo ditemui di rumah duka di Gereja GpdI Immanuel, Tangerang, Minggu (26/1/2020).
Dian Kurnila pun sempat kepikiran buat meminta bantuan Front Pembela Islam ( FPI ) buat menyelesaikan polemik ini.

"Sampe saya biang apa saya harus minta bantuin FPI. Dia kan temen-temennya di sana banyak. Tapi nanti kan jadi ribut," sambungnya.

Karena itu, dia masih terus bermusyawarah dengan istri pertama dan keluarga Johny Indo mengenai itu. Keputusan final akan diambil saat anak pertama Johny Indo, Dokter Eva tiba di rumah duka.

"Musyawarah dulu baik-baik," ucap Dian Kurnila.

"Pihak kepolisian juga minta jangan ribut, musyawarah saja sama keluarga. Nunggu anak pertamanya," timpal anaknya, Muhammad Billah.

Seperti diketahui, Johny Indo sempat memeluk agama islam dan menjadi seorang ustaz. Tapi di akhir hayatnya, anak dari istri pertamanya malah mengatakan kalau sang aktor beragama kristen.

Johny Indo sendiri meninggal dunia pada Minggu (26/1/2020) pagi. Dia wafat sekira pukul 07.45 WIB.

Nama Jhony Indo sendiri sempat melambung di era 80-an akhir. Dia pernah membintangi film Badai Jalanan, Langkah-Langkah Pasti hingga Daerah Jagoan.

Sebelumnya, dia juga pernah dijebloskan di Penjara Nusakambangan karena merampok toko emas di Cikini, Jakarta Pusat pada 1979. Dia ditahan selama 14 tahun.


https://www.suara.com/entertainment/...ta-bantuan-fpi

profile-picture
profile-picture
profile-picture
arinu dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Jika Johny Indo Dimakamkan Kristen, Istri ke-2 Kepikiran Minta Bantuan FPI
26-01-2020 16:56
Raurus aku
profile-picture
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Jika Johny Indo Dimakamkan Kristen, Istri ke-2 Kepikiran Minta Bantuan FPI
26-01-2020 17:03
sesama anak dari keluarga abraham mesti akuremoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Jika Johny Indo Dimakamkan Kristen, Istri ke-2 Kepikiran Minta Bantuan FPI
26-01-2020 17:05
Ya turut berduka cita
0 0
0
Jika Johny Indo Dimakamkan Kristen, Istri ke-2 Kepikiran Minta Bantuan FPI
26-01-2020 17:06
majang foto orang mati emang gpp kan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Jika Johny Indo Dimakamkan Kristen, Istri ke-2 Kepikiran Minta Bantuan FPI
26-01-2020 17:09
Udah dikebumikan ato di kremasi ?? klo udah ya yg penting buat bini ke-2 adain tahlilan 3,7,25 hari cukup, kgk perlu ribut² berkelanjutan.
Biarin tugas malaikat yg bertanya di alam kubur nantinya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 1 balasan
Jika Johny Indo Dimakamkan Kristen, Istri ke-2 Kepikiran Minta Bantuan FPI
26-01-2020 17:14
Lah, udah mati masih bisa ngomong aja nih om Joni emoticon-Ngakak
Diubah oleh Unapzeus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 2 balasan
Jika Johny Indo Dimakamkan Kristen, Istri ke-2 Kepikiran Minta Bantuan FPI
26-01-2020 17:17
ribet amat ya... Sang pencipta aja slow aje...
profile-picture
profile-picture
ivanind dan aryoparquet memberi reputasi
2 0
2
Jika Johny Indo Dimakamkan Kristen, Istri ke-2 Kepikiran Minta Bantuan FPI
Lapor Hansip
26-01-2020 17:21
Balasan post hantumasam
Quote:Original Posted By hantumasam
Udah dikebumikan ato di kremasi ?? klo udah ya yg penting buat bini ke-2 adain tahlilan 3,7,25 hari cukup, kgk perlu ribut² berkelanjutan.
Biarin tugas malaikat yg bertanya di alam kubur nantinya.


emoticon-Salaman


Yang merasa ahli sorga atau duta neraka dan pernah kesana boleh ambil keputusan emoticon-shakehand
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Moses tambunan dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Jika Johny Indo Dimakamkan Kristen, Istri ke-2 Kepikiran Minta Bantuan FPI
26-01-2020 17:23
Turut berduka citaemoticon-Turut Berduka
0 0
0
Jika Johny Indo Dimakamkan Kristen, Istri ke-2 Kepikiran Minta Bantuan FPI
26-01-2020 17:24
yg mati jony yg ribut yg hidup wkwkwkwk..
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan tukangbeling7 memberi reputasi
2 0
2
Jika Johny Indo Dimakamkan Kristen, Istri ke-2 Kepikiran Minta Bantuan FPI
26-01-2020 17:27
pertanyaan gw cuma satu.. dulu johny indo dukung ahok ga ?.. emoticon-Malu (S)

kalo dukung ahok.. apapun agamanya.. suruh mayatnya mandi, sholat ma gali kubur sendiri.. emoticon-Mad (S)

emoticon-Blue Guy Bata (L)

emoticon-Ngacir
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diamondchest dan 16 lainnya memberi reputasi
16 1
15
Lihat 1 balasan
Jika Johny Indo Dimakamkan Kristen, Istri ke-2 Kepikiran Minta Bantuan FPI
26-01-2020 17:28
ini ormas sbnrny pentingnya jg apa bgst

emoticon-fuck emoticon-Najis (S) emoticon-Betty (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Moses tambunan dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Jika Johny Indo Dimakamkan Kristen, Istri ke-2 Kepikiran Minta Bantuan FPI
Lapor Hansip
26-01-2020 17:30
Balasan post Unapzeus
77Quote:Original Posted By Unapzeus
Lah, udah mati masih bisa ngomong aja nih om Joni emoticon-Ngakak



"Saya nggak bisa ngomong kalau kayak begitu," ujar Johny Indo ditemui di rumah duka di Gereja GpdI Immanuel, Tangerang, Minggu (26/1/2020).


iya bray... serem banget nih berita... emoticon-Takut
Diubah oleh lucid
profile-picture
profile-picture
profile-picture
syahali dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Jika Johny Indo Dimakamkan Kristen, Istri ke-2 Kepikiran Minta Bantuan FPI
26-01-2020 17:32
panggil ningsih tinampih aja,biar dipanggil arwah nya coba
biar si arwah nya yg menentukan mau pk cara apa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Moses tambunan dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Jika Johny Indo Dimakamkan Kristen, Istri ke-2 Kepikiran Minta Bantuan FPI
26-01-2020 17:37
Quote:Original Posted By lucid
77


"Saya nggak bisa ngomong kalau kayak begitu," ujar Johny Indo ditemui di rumah duka di Gereja GpdI Immanuel, Tangerang, Minggu (26/1/2020).


iya bray... serem banget nih berita... emoticon-Takut


Yg bikin berita wawancara arwah yg meninggal bre... emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
profile-picture
abau. memberi reputasi
1 0
1
Jika Johny Indo Dimakamkan Kristen, Istri ke-2 Kepikiran Minta Bantuan FPI
26-01-2020 17:38
setengah islam setengah kristen.. malaikat bingung nih mo gmn urusannya

emoticon-Ngakak

Btw.. turut berduka
profile-picture
abau. memberi reputasi
1 0
1
Jika Johny Indo Dimakamkan Kristen, Istri ke-2 Kepikiran Minta Bantuan FPI
26-01-2020 17:41
Bodo amat emoticon-Cape d...
0 0
0
Jika Johny Indo Dimakamkan Kristen, Istri ke-2 Kepikiran Minta Bantuan FPI
26-01-2020 17:47
prison break Indonesia tuh emoticon-Wow
0 0
0
Jika Johny Indo Dimakamkan Kristen, Istri ke-2 Kepikiran Minta Bantuan FPI
26-01-2020 17:49
mualaf karena pelakor emoticon-Recommended Seller
0 0
0
Jika Johny Indo Dimakamkan Kristen, Istri ke-2 Kepikiran Minta Bantuan FPI
26-01-2020 17:50
bencana bagi alam semesta
profile-picture
dalamuka memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia