Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
56
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2d174bf4d69516fa40a870/bantu-ane-tuker-pikiran-soal-ldr-gan-sis
Halo , kenalin dulu ane cowok sebut aja A , tinggal di JKT. ane punya cewek beda negara . ane mau tuker pikiran sama agan/sis , soalnya pikiran ane udah buntu dan masih bertanya tanya sama diri sendiri. awal nya kita match di 1 apps dan chatting seperti biasa lah eh nyambung , akhirnya ane terusin sampe sebulanan . dan itu pun udah lampu ijo banget ( kalo kata orang PDKT ). kita kenal dari bulan o
Lapor Hansip
26-01-2020 11:36

bantu ane tuker pikiran soal LDR gan/sis

Halo , kenalin dulu ane cowok sebut aja A , tinggal di JKT.
ane punya cewek beda negara .
ane mau tuker pikiran sama agan/sis , soalnya pikiran ane udah buntu dan masih bertanya tanya sama diri sendiri.
awal nya kita match di 1 apps dan chatting seperti biasa lah eh nyambung , akhirnya ane terusin sampe sebulanan .
dan itu pun udah lampu ijo banget ( kalo kata orang PDKT ).
kita kenal dari bulan oktober , terus desember dia ke JKT buat ketemu ane tapi sebelum ke JKT dia ada ke Malaysia dulu 2-3 hari . setelah sampe di JKT kita meet , malem nya ane tembak dia dan diterima . singkat cerita dia pulang lagi ke Singapore dia nangis karena gak mau pulang .
setelah pulang dia pergi ke Malaysia lagi tahun baruan sama temen-temen nya . terus sekarang dia udah mulai berubah , sering tinggalin ane berjam-jam dengan alasan batre lowbat gak bawa powerbank atau bantu keluarga tapi bisa dari jam 7malem sampe 12 malem dan itu menurut gua gak logis .
point nya yang gw mau jelasin disini gw ada rasa curiga ( wajar gak sih ? setelah dia berubah gitu gua curiga? ).
yang dia pergi ke malaysia sebelum tahun baru itu dia tuh ada foto banyak ( bukan foto fisik ) tapi foto makanan atau tempat dan pakai fitur LIVE kalo di IOS itu kayak GIF tapi ada SUARA nya . nah setelah ane perhatiin semua dari awal foto itu , ada yang ngeganjal banget gan .
jadi dia ada pernah pergi ke tempat makan sama mama nya dan nenek nya ( ini bukan di malaysia ) , dan dia kirim dah tuh foto makanan dengan fitur LIVE dan ane klik lah foto LIVE itu dan keluar SUARA , dan ada SUARA cowok . nah dari situ lah ane coba perhatiin semua foto yang dia kirim yang ada fitur LIVE itu , suara cowok itu jelas dan ada udah ada dari dia pergi sebelum tahun baruan ( di malaysia ). ane sampe sempet tanya adek ane kalo suara itu sama atau beda , dan dia sependapat sama ane suara iu suara orang yang sama . dan ane tanya dong ke dia karena kan hubungan LDR itu yang paling penting KEJUJURAN sama KOMUNIKASI . dia bilang itu " PACAR TEMEN NYA ".
tapi di saat gua curiga dan gw tanya baikbaik begitu dia jadi "DOWN" dan sempat ngambek dengan alasan " apakah bisa dia sama hubungan LDR INI? karena gw gak percaya begitu sama dia " , gua sebagai manusia biasa juga punya rasa cemburu , curiga salah gak sih ?
dan sekarang dia setiap hari kerjaan nya menghilang dari bangun tidur cuma bilang " goodmorning " terus basa basi sebentar trus hilang 2-4 jam bahkan bisa sampe 8 jam , chat dengan alasan " lowbat " , " sibuk parah " . tapi dia gak jelasin setelah kesibukan atau lowbat itu dia ngapain dan sama siapa aja ? .
berbanding terbalik sama yang gua lakuin ke dia , lowbat pasti harus dan mau gak mau handphone tetep nyala .
chat dia gw langsung bales mau sesibuk apaapun itu pasti gw bales dia sangat cepat . dia bilang sayang gua banget tapi gua ngerasa kalo dia sayang setengah2 . btw gw udah pernah berantem 2x karena gw tanya foto itu , dan ada 1 foto dia foto barang belanjaan dia tapi didepan itu ada cowok lagi jalan nah pas dia foto pake fitur LIVE itu pas cowok mau nengok kebelakang langsung di stop sama dia kek panik . balik lagi kalo gua tanya pasti dia jawab " PACAR TEMEN " . dan ini dia ngilang terus dan setiap dia foto ada suara cowok itu yang sama dan bahkan dirumah pun begitu ada suara cowok itu , fyi dia itu pernah bilang anak tunggal dan umur dia lebih tua dari gua 3 thn.
setelah kejadiaan gua tanya tentang foto LIVE itu dia udah gak pernah kirim foto makan lagi , ada tapi jarang + fitur LIVE nya di matiin emoticon-Smilie

Yang jadi pertanyaan gua disini adalah :
1. dia yang udah bosen sama ane atau gimana ? ( kalo ini menurut gua aneh sih soalnya hubungan gua masih baru )
2. gua overthinking kah atau berlebihan ?
3. apakah gw di permainkan?
4. apakah gua salah dengan mempertanyakan suara cowok itu untuk kejelasan diri gua ?


gw percaya sama dia dan yakin kalo dia itu gak aneh-aneh ( awalnya ) tapi setelah gw liat akhir akhir ini gua jadi ragu ,
padahal gua uda ada rencana buat ketempat dia akhir bulan ini tapi setelah liat dia sifatnya berubah begini ane jadi bimbang emoticon-Frown
mohon bantu gan/sis buat tuker pikiran πŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ
makasih
Diubah oleh kcoak15
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cellilova dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
bantu ane tuker pikiran soal LDR gan/sis
26-01-2020 11:58
Gw jg ldr, antar pulau sih, tp beda waktu.
Lah km tau temennya itu mana gak? Boleh dong minta ig nya gtu, blg aja mau membaur & mamahami lingkungan doi gtuuu. Cari faktanya lwt temennya itu.
Gw jg prnah dicemburuin sm fiance gw krn gw sering chat.an sm sohib cwo gw yg deket sejak SMA (udh 12taun sahabatn, jauh sblm kami ber2 kenal) & lumayan sering ketemu sih pdhl, trs suatu waktu, gw diklat d JKT, gw berusaha mempertemukan cwo gw & sohib gw ini krn timingnya pas nih kita ber3 lg ada urusan d JKT. Akhirnya, cwo gw gak ada masalah, krn emg bener kami cm sahabatan & mreka saling tuker no hp gtu. Done, masalah kelar.
Malahan yg berinisiatif utk ketemu sm sahabat gw ini adlh cwo gw, bukan gw. Ya krn gw emg gak salah, gw slowww aja dong. Dia emang cemburu tp dia berusaha cari jalan keluar dgn cara ngajakin ketemuan ber3, tukeran no hp & medsos. Km gak salah kok mempertanyakan itu ke doi, itu hak kok. Tp cari dulu kebenarannya.
Tp menurut gw 8jam gak bales chat & kejadiannya berulang sih harus curiga bro, cwo gw aja yg kerja d pinggiran gtu, tep berusaha bales chat kok, tiap hari telponan, vc an. Apalagi wktu d pedalaman, ngantriiii semua dia + teman2nya manjat pohon tertinggi demi sinyal emoticon-Wowcantik kalo ada usaha pasti ada jalan kok. Gudlak bro!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
berodin dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
bantu ane tuker pikiran soal LDR gan/sis
26-01-2020 12:16
Quote:Original Posted By kcoak15 β–Ί
Halo , kenalin dulu ane cowok sebut aja A , tinggal di JKT.
ane punya cewek beda negara .
ane mau tuker pikiran sama agan/sis , soalnya pikiran ane udah buntu dan masih bertanya tanya sama diri sendiri.
awal nya kita match di 1 apps dan chatting seperti biasa lah eh nyambung , akhirnya ane terusin sampe sebulanan .
dan itu pun udah lampu ijo banget ( kalo kata orang PDKT ).
kita kenal dari bulan oktober , terus desember dia ke JKT buat ketemu ane tapi sebelum ke JKT dia ada ke Malaysia dulu 2-3 hari . setelah sampe di JKT kita meet , malem nya ane tembak dia dan diterima . singkat cerita dia pulang lagi ke Singapore dia nangis karena gak mau pulang .
setelah pulang dia pergi ke Malaysia lagi tahun baruan sama temen-temen nya . terus sekarang dia udah mulai berubah , sering tinggalin ane berjam-jam dengan alasan batre lowbat gak bawa powerbank atau bantu keluarga tapi bisa dari jam 7malem sampe 12 malem dan itu menurut gua gak logis .
point nya yang gw mau jelasin disini gw ada rasa curiga ( wajar gak sih ? setelah dia berubah gitu gua curiga? ).
yang dia pergi ke malaysia sebelum tahun baru itu dia tuh ada foto banyak ( bukan foto fisik ) tapi foto makanan atau tempat dan pakai fitur LIVE kalo di IOS itu kayak GIF tapi ada SUARA nya . nah setelah ane perhatiin semua dari awal foto itu , ada yang ngeganjal banget gan .
jadi dia ada pernah pergi ke tempat makan sama mama nya dan nenek nya ( ini bukan di malaysia ) , dan dia kirim dah tuh foto makanan dengan fitur LIVE dan ane klik lah foto LIVE itu dan keluar SUARA , dan ada SUARA cowok . nah dari situ lah ane coba perhatiin semua foto yang dia kirim yang ada fitur LIVE itu , suara cowok itu jelas dan ada udah ada dari dia pergi sebelum tahun baruan ( di malaysia ). ane sampe sempet tanya adek ane kalo suara itu sama atau beda , dan dia sependapat sama ane suara iu suara orang yang sama . dan ane tanya dong ke dia karena kan hubungan LDR itu yang paling penting KEJUJURAN sama KOMUNIKASI . dia bilang itu " PACAR TEMEN NYA ".
tapi di saat gua curiga dan gw tanya baikbaik begitu dia jadi "DOWN" dan sempat ngambek dengan alasan " apakah bisa dia sama hubungan LDR INI? karena gw gak percaya begitu sama dia " , gua sebagai manusia biasa juga punya rasa cemburu , curiga salah gak sih ?
dan sekarang dia setiap hari kerjaan nya menghilang dari bangun tidur cuma bilang " goodmorning " terus basa basi sebentar trus hilang 2-4 jam bahkan bisa sampe 8 jam , chat dengan alasan " lowbat " , " sibuk parah " . tapi dia gak jelasin setelah kesibukan atau lowbat itu dia ngapain dan sama siapa aja ? .
berbanding terbalik sama yang gua lakuin ke dia , lowbat pasti harus dan mau gak mau handphone tetep nyala .
chat dia gw langsung bales mau sesibuk apaapun itu pasti gw bales dia sangat cepat . dia bilang sayang gua banget tapi gua ngerasa kalo dia sayang setengah2 . btw gw udah pernah berantem 2x karena gw tanya foto itu , dan ada 1 foto dia foto barang belanjaan dia tapi didepan itu ada cowok lagi jalan nah pas dia foto pake fitur LIVE itu pas cowok mau nengok kebelakang langsung di stop sama dia kek panik . balik lagi kalo gua tanya pasti dia jawab " PACAR TEMEN " . dan ini dia ngilang terus dan setiap dia foto ada suara cowok itu yang sama dan bahkan dirumah pun begitu ada suara cowok itu , fyi dia itu pernah bilang anak tunggal dan umur dia lebih tua dari gua 3 thn.
setelah kejadiaan gua tanya tentang foto LIVE itu dia udah gak pernah kirim foto makan lagi , ada tapi jarang + fitur LIVE nya di matiin emoticon-Smilie

Yang jadi pertanyaan gua disini adalah :
1. dia yang udah bosen sama ane atau gimana ? ( kalo ini menurut gua aneh sih soalnya hubungan gua masih baru )
2. gua overthinking kah atau berlebihan ?
3. apakah gw di permainkan?
4. apakah gua salah dengan mempertanyakan suara cowok itu untuk kejelasan diri gua ?


gw percaya sama dia dan yakin kalo dia itu gak aneh-aneh ( awalnya ) tapi setelah gw liat akhir akhir ini gua jadi ragu ,
padahal gua uda ada rencana buat ketempat dia akhir bulan ini tapi setelah liat dia sifatnya berubah begini ane jadi bimbang emoticon-Frown
mohon bantu gan/sis buat tuker pikiran πŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ
makasih



1. Bisa jadi kalau melihat dari thread ente, karena jarang bisa ketemu. Itu kelemahan LDR

2. No, kamu normal!

3. Bisa jadi (berdasarkan apa yang kamu tulis)

4. No.

Yah, bro... LDR itu pilihan yang kurang bagus dalam hubungan asmara sebab LDR itu berat bukan cuma jarak tapi juga kepercayaan, dan kita juga tidak tau apa yang terjadi di sekitar doi.
Selain itu kelemahan LDR juga rentan selingkuh!
Doi bisa saja bosan karena cuma bisa chat telpon ataupun vc dll tanpa bisa melihat secara langsung! Disini jika ada seseorang yang membuat doi tertarik+nyaman(orang dengan jarak terdekat doi) wah, kelar sudah.

Boleh sih LDR asalkan hubungan itu bukan sekedar pacaran dan di jalani saja tanpa ada perencanaan untuk jenjang ke tahap berikutnya!
Jangan! Rugi waktu!
Setidaknya dalam jangka 1-2 tahun sudah ada kepastian untuk menikah.

====

Kembali ke masalah agan sekarang, agan sekarang sudah mulai berkurang rasa kepercayaan kepada doi dan komunikasi sekarang jadi kurang intens, tahu dong apa yang harus dilakukan?
profile-picture
kcoak15 memberi reputasi
1 0
1
bantu ane tuker pikiran soal LDR gan/sis
26-01-2020 12:25
Wajar sih kalo ente curiga.

Lagipula kenalnya lewat app, interaksi cuma via chat, ketemu baru sekali dan langsung LDR.

What do you expect, bro?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
macanrimau dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
bantu ane tuker pikiran soal LDR gan/sis
26-01-2020 12:34


Quote:Original Posted By rianna.nai β–Ί
Gw jg ldr, antar pulau sih, tp beda waktu.
Lah km tau temennya itu mana gak? Boleh dong minta ig nya gtu, blg aja mau membaur & mamahami lingkungan doi gtuuu. Cari faktanya lwt temennya itu.
Gw jg prnah dicemburuin sm fiance gw krn gw sering chat.an sm sohib cwo gw yg deket sejak SMA (udh 12taun sahabatn, jauh sblm kami ber2 kenal) & lumayan sering ketemu sih pdhl, trs suatu waktu, gw diklat d JKT, gw berusaha mempertemukan cwo gw & sohib gw ini krn timingnya pas nih kita ber3 lg ada urusan d JKT. Akhirnya, cwo gw gak ada masalah, krn emg bener kami cm sahabatan & mreka saling tuker no hp gtu. Done, masalah kelar.
Malahan yg berinisiatif utk ketemu sm sahabat gw ini adlh cwo gw, bukan gw. Ya krn gw emg gak salah, gw slowww aja dong. Dia emang cemburu tp dia berusaha cari jalan keluar dgn cara ngajakin ketemuan ber3, tukeran no hp & medsos. Km gak salah kok mempertanyakan itu ke doi, itu hak kok. Tp cari dulu kebenarannya.
Tp menurut gw 8jam gak bales chat & kejadiannya berulang sih harus curiga bro, cwo gw aja yg kerja d pinggiran gtu, tep berusaha bales chat kok, tiap hari telponan, vc an. Apalagi wktu d pedalaman, ngantriiii semua dia + teman2nya manjat pohon tertinggi demi sinyal emoticon-Wowcantik kalo ada usaha pasti ada jalan kok. Gudlak bro!!!


bukanya gak mau minta IG nya nih kak , tapi gimana ya .
dari awal kenal gua pun minta IG pacar ane aja dia jawab " gak main ig " . tapi pas ketemu gua pernah ada liat di hape dia ada apps IG . gw masih positif thinking aja itu dalem hati bilang " oh mungkin buat liatliat online shop " .
kalo gw pun minta gua berani jamin , dia gak akan kasih .
karena feeling ku bilang kayak ada sesuatu yang dia sembunyiin setelah aku tau kejadian kemarin kemarin kak .
oh iya untuk kalo hubungan ini tetap lanjut pun bingung juga mau mulai dari mana ? dan apakah bisa balik awal kepercayaan ku ? btw makasih banget udah mau bantu jawab kak
0 0
0
Lihat 1 balasan
bantu ane tuker pikiran soal LDR gan/sis
26-01-2020 12:43


Quote:Original Posted By kucingkampung97 β–Ί
1. Bisa jadi kalau melihat dari thread ente, karena jarang bisa ketemu. Itu kelemahan LDR

2. No, kamu normal!

3. Bisa jadi (berdasarkan apa yang kamu tulis)

4. No.

Yah, bro... LDR itu pilihan yang kurang bagus dalam hubungan asmara sebab LDR itu berat bukan cuma jarak tapi juga kepercayaan, dan kita juga tidak tau apa yang terjadi di sekitar doi.
Selain itu kelemahan LDR juga rentan selingkuh!
Doi bisa saja bosan karena cuma bisa chat telpon ataupun vc dll tanpa bisa melihat secara langsung! Disini jika ada seseorang yang membuat doi tertarik+nyaman(orang dengan jarak terdekat doi) wah, kelar sudah.

Boleh sih LDR asalkan hubungan itu bukan sekedar pacaran dan di jalani saja tanpa ada perencanaan untuk jenjang ke tahap berikutnya!
Jangan! Rugi waktu!
Setidaknya dalam jangka 1-2 tahun sudah ada kepastian untuk menikah.

====

Kembali ke masalah agan sekarang, agan sekarang sudah mulai berkurang rasa kepercayaan kepada doi dan komunikasi sekarang jadi kurang intens, tahu dong apa yang harus dilakukan?


ini tertampar banget gan ane emoticon-Berduka (S)
iyaaa udah susah banget buat percaya kalaupun hubungan tetep lanjut , tapi ane masih gak mau gegabah dulu hu .
mau coba kasi waktu sedikit lagi kalo dia masih sesibuk itu kah sampe hari yang ane tentukan , fix ane akan ngelepasin ini , makasi ya hu emoticon-Blue Guy Smile (S)


Quote:Original Posted By S.HWijayaputra β–Ί
Wajar sih kalo ente curiga.

Lagipula kenalnya lewat app, interaksi cuma via chat, ketemu baru sekali dan langsung LDR.

What do you expect, bro?


ada via vc gan tapi ya gitu susah nya setengah mati emoticon-Sorry
iya ini emang salah ane dari awal , makasih gan
profile-picture
S.HWijayaputra memberi reputasi
1 0
1
bantu ane tuker pikiran soal LDR gan/sis
Lapor Hansip
26-01-2020 12:43
Balasan post kcoak15
Klo d posisi km emg udh nanya & nyari kebenaran tp gak dikasih kejujuran, mending mundur aja, udahan. LDR itu bakalan terjaga kalo ada KOMUNIKASI + KEJUJURAN. mumpung msh sebentar, tinggalin aja krn km udah usaha tp dia gak ada ngehargai usahamu & gak ada mau jujur, dia jg gak ada ngehargai perasaanmu. Bgmn mau diterusin klo dia aja gak ngertiin gundahnya perasaanmu...

Gw LDR, kenalan sebulan jg loh ky km, krn wktu itu doi kerja d kota gw, blm sebulan sih, doi udh datang k rumah bwt lamaran. Fyi aja, gw pertama kali pacaran itu, d umur 26 pulakk, dgn kondisi LDR pulakk, tp krn kita emg komitmen ya smpe skrg baik" aja.

LDR mgkn berat, tp kalo ada KOMITMEN, semua akan terasa ringan πŸ’žπŸ’žπŸ’ž
profile-picture
profile-picture
profile-picture
macanrimau dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
bantu ane tuker pikiran soal LDR gan/sis
26-01-2020 12:47


Quote:Original Posted By rianna.nai β–Ί
Klo d posisi km emg udh nanya & nyari kebenaran tp gak dikasih kejujuran, mending mundur aja, udahan. LDR itu bakalan terjaga kalo ada KOMUNIKASI + KEJUJURAN. mumpung msh sebentar, tinggalin aja krn km udah usaha tp dia gak ada ngehargai usahamu & gak ada mau jujur, dia jg gak ada ngehargai perasaanmu. Bgmn mau diterusin klo dia aja gak ngertiin gundahnya perasaanmu...

Gw LDR, kenalan sebulan jg loh ky km, krn wktu itu doi kerja d kota gw, blm sebulan sih, doi udh datang k rumah bwt lamaran. Fyi aja, gw pertama kali pacaran itu, d umur 26 pulakk, dgn kondisi LDR pulakk, tp krn kita emg komitmen ya smpe skrg baik" aja.

LDR mgkn berat, tp kalo ada KOMITMEN, semua akan terasa ringan πŸ’žπŸ’žπŸ’ž


iyaa kak , tapi ane kasih dia waktu sebentar buat mastiin aja sama kecurigaan ane kak . tapi kalo hasil tetap sama ane mau mundur . awal nya juga udah komitmen dan dia sendiri pun yang bilang kalo KOMUNIKASI kita jangan sampe putus , tapi nyata nya ... sudahlah

==============
oh iya btw dia tinggalin ane dengan posisi chat ane udah ke read sama dia
Diubah oleh kcoak15
profile-picture
rianna.nai memberi reputasi
1 0
1
bantu ane tuker pikiran soal LDR gan/sis
26-01-2020 13:10
Mungkin dipermainkan, serep/cadangan... Mungkinlah imo ya gan.
Diubah oleh monkeydfarly
profile-picture
kcoak15 memberi reputasi
1 0
1
bantu ane tuker pikiran soal LDR gan/sis
26-01-2020 13:16
dia bisa makan2 sama PACAR TEMANNYA sambil futu2 makanan tapi ga bisa sedia waktu buat komunikasi sama ente??
itu jelas ente bukan PRIORITAS dia, samsek BUKAN

ane sebagai petualang LDR walaupun ane KERJA pagi siang sampe MALAM ane tetep sempet2in telpon2an dan vc ma DOI
lagian sibuknya dia itu KAYAK GMN sampe ga bisa KOMUNIKASI ma ente sampe hapenya LOBET muluk. Itu lobet krn nganggur atau sibuk futu2 MAKANAN pas bareng PACAR TEMANNYA??
profile-picture
kcoak15 memberi reputasi
1 0
1
bantu ane tuker pikiran soal LDR gan/sis
26-01-2020 13:26
Quote:Original Posted By kcoak15 β–Ί
ini tertampar banget gan ane emoticon-Berduka (S)
iyaaa udah susah banget buat percaya kalaupun hubungan tetep lanjut , tapi ane masih gak mau gegabah dulu hu .
mau coba kasi waktu sedikit lagi kalo dia masih sesibuk itu kah sampe hari yang ane tentukan , fix ane akan ngelepasin ini , makasi ya hu emoticon-Blue Guy Smile (S)




ada via vc gan tapi ya gitu susah nya setengah mati emoticon-Sorry
iya ini emang salah ane dari awal , makasih gan


No no jadi laki harus tegas gan!
Agan sebagai lelaki harus tau mana wanita yang memang benar-benar ingin komitmen dan mana yang hanya ingin sekedar dikejar-kejar!

Bro! kamu harus berani melepas untuk mendapatkan yang lebih baik!
Kalau kamu gak berani dan sudah tau sifat doi seperti itu ya bisa aku simpulkan kamu merasa gak punya power untuk mendapatkan yang lebih baik!
profile-picture
kcoak15 memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh radheka
bantu ane tuker pikiran soal LDR gan/sis
26-01-2020 13:31


Quote:Original Posted By monkeydfarly β–Ί
Mungkin dipermainkan, serep/cadangan... Mungkinlah imo ya gan.


ane juga sempet kepikiran kesana sih
yaaampun sedih bat dah emoticon-Berduka (S)

Quote:Original Posted By juzie.wowwowwow β–Ί
dia bisa makan2 sama PACAR TEMANNYA sambil futu2 makanan tapi ga bisa sedia waktu buat komunikasi sama ente??
itu jelas ente bukan PRIORITAS dia, samsek BUKAN

ane sebagai petualang LDR walaupun ane KERJA pagi siang sampe MALAM ane tetep sempet2in telpon2an dan vc ma DOI
lagian sibuknya dia itu KAYAK GMN sampe ga bisa KOMUNIKASI ma ente sampe hapenya LOBET muluk. Itu lobet krn nganggur atau sibuk futu2 MAKANAN pas bareng PACAR TEMANNYA??


iyaa gan + sebelum menghilang di read doang chat ane gan . kalo pagi sampe sore dia kerja gan hari biasa , kalo itu tp dia ada sempet chat kalo lagi santai atau makan tapi biasanya sebelum ane tanya soal pacar temen nya itu dia sering kirim foto makanan nya gan tapi sekarang udah gak pernah . nah kalo udah pulang kadang dia pergi sm temen nya atau sm keluarganya tapi benerbener gak di kabarin ane gan sampe pulang tapi itu baru akhir akhir ini aja 1-2 mingguan ini , sebelum nya selalu ada chat walaupun slow rply
0 0
0
bantu ane tuker pikiran soal LDR gan/sis
26-01-2020 13:34


Quote:Original Posted By kucingkampung97 β–Ί
No no jadi laki harus tegas gan!
Agan sebagai lelaki harus tau mana wanita yang memang benar-benar ingin komitmen dan mana yang hanya ingin sekedar dikejar-kejar!

Bro! kamu harus berani melepas untuk mendapatkan yang lebih baik!
Kalau kamu gak berani dan sudah tau sifat doi seperti itu ya bisa aku simpulkan kamu merasa gak punya power untuk mendapatkan yang lebih baik!


wah makasih banget hu πŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ
iyaaa hu saya nanti kalo ada timing langsung to the point.
ane cuma masih bimbang antara benar dan salah jadi takut ambil kedua nya emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
0 0
0
bantu ane tuker pikiran soal LDR gan/sis
26-01-2020 13:40
Quote:Original Posted By kcoak15 β–Ί
wah makasih banget hu πŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ
iyaaa hu saya nanti kalo ada timing langsung to the point.
ane cuma masih bimbang antara benar dan salah jadi takut ambil kedua nya emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)


Hm begitu?
Membaca apa yang kamu tulis kamu menjelaskan bahwa chat kamu sudah di read tapi gak di bales disini sudah nampak jelas doi udah gak tertarik sama kamu.
Realistis saja gan, orsng kalau bener bener tertarik bakalan cepet balas chat.

=====

Sedikit cerita dari saya gan, saya juga pernah mengalami seperti agan!
Masih mending sih agan chatnya di baca kalau di saya gan 3 hari masih centang abu-abu 2!
Lalu saya iseng pakai nomor lain ngaku sebagai teman sekolah tapi di balasnya cepat!
Gak lama aja gan saya tinggalin yang seperti ini!!

Saya merasa seperti tidak dihargai!
profile-picture
profile-picture
macanrimau dan kcoak15 memberi reputasi
2 0
2
bantu ane tuker pikiran soal LDR gan/sis
26-01-2020 13:48


Quote:Original Posted By kucingkampung97 β–Ί
Hm begitu?
Membaca apa yang kamu tulis kamu menjelaskan bahwa chat kamu sudah di read tapi gak di bales disini sudah nampak jelas doi udah gak tertarik sama kamu.
Realistis saja gan, orsng kalau bener bener tertarik bakalan cepet balas chat.

=====

Sedikit cerita dari saya gan, saya juga pernah mengalami seperti agan!
Masih mending sih agan chatnya di baca kalau di saya gan 3 hari masih centang abu-abu 2!
Lalu saya iseng pakai nomor lain ngaku sebagai teman sekolah tapi di balasnya cepat!
Gak lama aja gan saya tinggalin yang seperti ini!!

Saya merasa seperti tidak dihargai!


iyaa gan ane memang bukan prioritas nya dia emoticon-Berduka (S)
susah ya jadi orang yang bener di jaman sekarang , mau bener tapi di maenin . makasih ya gan , ane juga udah mempersiapkan semua biar gak lebih drop lagi emoticon-Blue Guy Smile (S)
0 0
0
bantu ane tuker pikiran soal LDR gan/sis
26-01-2020 13:52
Quote:Original Posted By kcoak15 β–Ί
iyaa gan ane memang bukan prioritas nya dia emoticon-Berduka (S)
susah ya jadi orang yang bener di jaman sekarang , mau bener tapi di maenin . makasih ya gan , ane juga udah mempersiapkan semua biar gak lebih drop lagi emoticon-Blue Guy Smile (S)


HM mantap, semoga agan bisa menjalaninya dengan mudah!

Bukan gan, bukan masalah susah jadi orang yang bener di jaman sekarang! Hanya saja agan bertemu dengan orang yang kurang tepat. Itu saja gan.

Jangan jadikan ini alasan untuk menjadi orang yang tidak bener ya gan jika bertemu dengan orang selanjutnya!
profile-picture
kcoak15 memberi reputasi
1 0
1
bantu ane tuker pikiran soal LDR gan/sis
26-01-2020 13:57


Quote:Original Posted By kucingkampung97 β–Ί
HM mantap, semoga agan bisa menjalaninya dengan mudah!

Bukan gan, bukan masalah susah jadi orang yang bener di jaman sekarang! Hanya saja agan bertemu dengan orang yang kurang tepat. Itu saja gan.

Jangan jadikan ini alasan untuk menjadi orang yang tidak bener ya gan jika bertemu dengan orang selanjutnya!


iyaa ketemu orang yang belum tepat
wah iya gan pasti ! cuma ane pasti lebih was was aja sih untuk selanjut nya . makasih bro uda mau bantu πŸ™πŸΌ
0 0
0
bantu ane tuker pikiran soal LDR gan/sis
26-01-2020 14:48
LDR dimana2 tu sehat ga sehat, soalnya cuman bermodal kepercayaan ja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
antomulyo dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
bantu ane tuker pikiran soal LDR gan/sis
26-01-2020 15:02
Butuh kedewasaan ngejalanin hubungan.
mau itu LDR ato nggak.
Contoh nya? jgn jadi judge mental
biar gimana pun, ada sebagian cewek yg capek lelah ngadepin cowo yg cemburuan n posesif.
Posesif wajar tp klo sdh curigaan n lebay itu bahaya.

Satu lg, nama nya smw nya masih dinamis, klo ane sh mending nothing to loose aja.
Artinya jgn jadi Bucin.
stay cool.
toh kalo memang jodoh ad jalannya
profile-picture
kcoak15 memberi reputasi
1 0
1
bantu ane tuker pikiran soal LDR gan/sis
26-01-2020 16:13


Quote:Original Posted By herans β–Ί
LDR dimana2 tu sehat ga sehat, soalnya cuman bermodal kepercayaan ja


iya gan bener emoticon-Sorry


Quote:Original Posted By tuankompeni β–Ί
Butuh kedewasaan ngejalanin hubungan.
mau itu LDR ato nggak.
Contoh nya? jgn jadi judge mental
biar gimana pun, ada sebagian cewek yg capek lelah ngadepin cowo yg cemburuan n posesif.
Posesif wajar tp klo sdh curigaan n lebay itu bahaya.

Satu lg, nama nya smw nya masih dinamis, klo ane sh mending nothing to loose aja.
Artinya jgn jadi Bucin.
stay cool.
toh kalo memang jodoh ad jalannya


sebenernya bukan cemburuan dan posesif sih bro ,
disini saya jatoh nya cuma butuh kejelasan aja .
soalnya apa yang dia jelasin tuh gak jelas , iya gann bener bngt makasih ya

profile-picture
herans memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
one-lunch-man
Stories from the Heart
cinta-terakhir-true-love
Stories from the Heart
jerat-iblis-cerbung-part-2
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright Β© 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia