Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
27
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2c4aeff0bdb271a61dc681/benjolan-di-belakang-kepala-kalau-di-pegang-agak-sakit
gan kemarin tiba-tiba tumbuh benjolan di belakang kepala kalau di pegang sakit itu apa ya kira-kira ?
Lapor Hansip
25-01-2020 21:04

Benjolan di belakang kepala kalau di pegang agak sakit

gan kemarin tiba-tiba tumbuh benjolan di belakang kepala kalau di pegang sakit itu apa ya kira-kira ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kup4s dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Benjolan di belakang kepala kalau di pegang agak sakit
25-01-2020 21:07
Main kesini yak

Health
0 0
0
Benjolan di belakang kepala kalau di pegang agak sakit
25-01-2020 21:10
Tandanya mau ketiban rejeki sampai benjol2
0 0
0
Lihat 1 balasan
Benjolan di belakang kepala kalau di pegang agak sakit
Lapor Hansip
25-01-2020 21:14
Balasan post Echizen.Ryoma
serius gw gan
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Benjolan di belakang kepala kalau di pegang agak sakit
Lapor Hansip
25-01-2020 21:18
Balasan post .arisentris
lumayan gede gan di bagian kepala yang kanan
0 0
0
Benjolan di belakang kepala kalau di pegang agak sakit
25-01-2020 21:35
Itu sih biasanya kelenjar, tapi teliti dulu sama siapa kek barangkali bisul, ente kan gak mungkin bisa liat sendiri
0 0
0
Lihat 1 balasan
Benjolan di belakang kepala kalau di pegang agak sakit
25-01-2020 21:43
Benjol? Pernah kepentok sesuatu nggak? Mungkin agan lupa.
0 0
0
Benjolan di belakang kepala kalau di pegang agak sakit
Lapor Hansip
25-01-2020 21:53
Balasan post hard.line
ok gan nanti kalau masih sakit lagi 1 minggu gw ke RS gan
0 0
0
Benjolan di belakang kepala kalau di pegang agak sakit
25-01-2020 21:53
menurut saya cuma sedang ada masalah berat atau beban fikiran berat saja, mungkin keinginan keras atau tanggung jawab yg berat, seminggu kedepan sudah sembuh dan hilang total biasanya itu sakit dan bejolan.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Benjolan di belakang kepala kalau di pegang agak sakit
Lapor Hansip
25-01-2020 21:59
Balasan post jzito
iya gan bisa jadi
0 0
0
Benjolan di belakang kepala kalau di pegang agak sakit
25-01-2020 22:13
semoga lekas menghilang, ane jg pernah dulu gitu takut, dan kini alhamdulillah ilang
0 0
0
Lihat 1 balasan
Benjolan di belakang kepala kalau di pegang agak sakit
Lapor Hansip
25-01-2020 22:37
Balasan post calipht
agan dulu berapa hari hilang nya ?
0 0
0
Benjolan di belakang kepala kalau di pegang agak sakit
25-01-2020 22:38
Quote:Original Posted By wireshark813
agan dulu berapa hari hilang nya ?


ada sebulan gan, tapi ga begitu sakit klo dipegang, btw ane ngerokok wktu itu, dan ane pikir gara gara rokok, ane kurangi rokok, dan alhamdulillah
0 0
0
Benjolan di belakang kepala kalau di pegang agak sakit
25-01-2020 23:42
kadang jerawat juga tumbuh di kulit kepala lho
0 0
0
Lihat 1 balasan
Benjolan di belakang kepala kalau di pegang agak sakit
26-01-2020 01:13
itu adalah bibit tumor yang akan semakin membesar kalau tidak segera dioperasi
0 0
0
Lihat 1 balasan
Benjolan di belakang kepala kalau di pegang agak sakit
Lapor Hansip
26-01-2020 06:05
Balasan post vigojinggo
agan pernah ngalamin ?
0 0
0
Benjolan di belakang kepala kalau di pegang agak sakit
Lapor Hansip
26-01-2020 06:05
Balasan post megatron21
tapi jerawat kok kayak benjolan ya terus kalau di pegang sakit
0 0
0
Benjolan di belakang kepala kalau di pegang agak sakit
26-01-2020 06:22
saya tidak punya kompetensi untuk menjawab.
mengapa kamu tidak periksa ke dokter?
0 0
0
Benjolan di belakang kepala kalau di pegang agak sakit
26-01-2020 07:07
bkas jatuh apa gimana gan?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Benjolan di belakang kepala kalau di pegang agak sakit
26-01-2020 09:12
bisa jadi tumor atau kelenjar gan. sebaiknya ke dokter aja
0 0
0
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
jerat-iblis-cerbung
Stories from the Heart
nyawa-untuk-sebuah-cinta
Stories from the Heart
sisi-hati-yang-terbagi
Stories from the Heart
ular-berkepala-tikus
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
bacot-santuy-1
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia