Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
26
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2c4101a2d1957b1d49e7b8/apa-tanda-pacar-mau-putus
Buat para cowok Aku mau tanya, tanda pria ingin putus itu apa? Soalnya aku ngerasa pacarku pengen putus tp gk mau mutusin.
Lapor Hansip
25-01-2020 20:22

Apa Tanda Pacar Mau Putus?

Buat para cowok

Aku mau tanya, tanda pria ingin putus itu apa? Soalnya aku ngerasa pacarku pengen putus tp gk mau mutusin.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
berodin dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Apa Tanda Pacar Mau Putus?
25-01-2020 20:33
blm ngerasa dia udh punya pengganti kan tp ya? emoticon-Wink emoticon-Shutup
profile-picture
kicquck memberi reputasi
1 0
1
Apa Tanda Pacar Mau Putus?
25-01-2020 20:52
Mungkin diketusin, ga perhatian, diomeli.
profile-picture
kicquck memberi reputasi
1 0
1
Apa Tanda Pacar Mau Putus?
25-01-2020 21:36
Pria lebih milik lakukan tindakan daripada jelaskan verbal.
Jadi kalo dia udah ga kontak lama dan kamu tahu itu bukan karena ada prioritas lain, itu udah kode keras buat kamu harus mundur.
Tanda lain adalah jika dia bales chat kamu secukupnya dan pola chatnya seperti tidak ada keinginan untuk melanjutkan obrolan, juga tak pernah mulai buka interaksi dulu dan sering menolak untuk bertemu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
berodin dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Apa Tanda Pacar Mau Putus?
25-01-2020 21:45
Pingin putus?
Kamu lihat aja responnya apakah ada yang berbeda? Semisal yang sebelumnya intens dan sekarang jadi renggang ya bisa jadi...

Cowok itu lebih ke action ya ketimbang verbal jadi kamu harus bisa nilai sendiri dari responnya.

But, tetap ajak komunikasi dulu.
profile-picture
profile-picture
berodin dan kicquck memberi reputasi
2 0
2
Apa Tanda Pacar Mau Putus?
25-01-2020 21:51
jarang buka komunikasi, perhatian berkurang drastis dan mulai lirak-lirik wanita lain mungkin.. menurut saya begitu.
profile-picture
kicquck memberi reputasi
1 0
1
Apa Tanda Pacar Mau Putus?
25-01-2020 21:51
acuh, tidak lagi romantis. tidak banyak nanya.. jawabnya singkat, dingin..susah ketemuan.dlll..banyak
profile-picture
profile-picture
berodin dan kicquck memberi reputasi
2 0
2
Apa Tanda Pacar Mau Putus?
26-01-2020 01:06
Quote:Original Posted By anisarahma495
Buat para cowok

Aku mau tanya, tanda pria ingin putus itu apa? Soalnya aku ngerasa pacarku pengen putus tp gk mau mutusin.


Ya itu sudah tanda nya.

Mungkin dia memang sengaja macing kamu untuk mutusin dia. Biar dia engga berasa jadi orang yg "jahat" di dalam cerita ini.
profile-picture
kicquck memberi reputasi
1 0
1
Apa Tanda Pacar Mau Putus?
26-01-2020 06:06
Simple,

Perhatiannya ke kamu dah beda dan cenderung cuek lebih ke arah gak peduli lagi dengan semua urusanmu.

cheers,
profile-picture
kicquck memberi reputasi
1 0
1
Apa Tanda Pacar Mau Putus?
26-01-2020 06:07
Cuma perasaan ente doank kali, cowok ente kan gak mungkin 24 jam mo laporan ke ente mulu kan? Jika tak ada komunikasi maklumi ajalah, siapa tau doi lagi sibuk kerja, ngumpulin duit buat halalin ente nanti.
Positif thinking dulu deh, kalo masih cinta bersabarlahemoticon-Smilie
Diubah oleh evywahyuni
profile-picture
profile-picture
berodin dan kicquck memberi reputasi
2 0
2
Apa Tanda Pacar Mau Putus?
26-01-2020 06:56
Quote:Original Posted By evywahyuni
Cuma perasaan ente doank kali, cowok ente kan gak mungkin 24 jam mo laporan ke ente mulu kan? Jika tak ada komunikasi maklumi ajalah, siapa tau doi lagi sibuk kerja, ngumpulin duit buat halalin ente nanti.
Positif thinking dulu deh, kalo masih cinta bersabarlahemoticon-Smilie


Kalau sudah 6 hari gk ngehubungin apa masih harus positif thinking?
profile-picture
kicquck memberi reputasi
1 0
1
Apa Tanda Pacar Mau Putus?
26-01-2020 07:03
Quote:Original Posted By anisarahma495
Kalau sudah 6 hari gk ngehubungin apa masih harus positif thinking?


Diatas gak dijelasin kalau udah seminggu tuh, makin lebar aja bahasannya nih. Kalau masih sekota ajak ketemuan coba atau datengin, siapa tau doi lagi sakit?
Kalau udah ketemu, baru ente ambil keputusan. Mau lanjut apa tidak. Kalau beda kota, coba tlp doi aja, ajak bicara gimana maunya, atau hubungi teman2nya yang ente kenal jika doi gak mau angkat tlp. Intinya tetap positif thinking lah.
profile-picture
kicquck memberi reputasi
1 0
1
Apa Tanda Pacar Mau Putus?
26-01-2020 07:13
Quote:Original Posted By anisarahma495
Kalau sudah 6 hari gk ngehubungin apa masih harus positif thinking?


sesibuk2 nya cowok pasti dia bakalan kasih kabar sih ke ceweknya.. minimal "maaf dek baru bisa ngehubungin.. hari ini kakak sibuk"
Itu minimal kak
profile-picture
S.HWijayaputra memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Apa Tanda Pacar Mau Putus?
26-01-2020 08:19
mulai bosen sama lu. dan males ngabarin lu
0 0
0
Apa Tanda Pacar Mau Putus?
Lapor Hansip
26-01-2020 12:54
Balasan post artwing
nah klo yg cewe mau putus gimana ciri2ny?
0 0
0
Apa Tanda Pacar Mau Putus?
Lapor Hansip
26-01-2020 13:36
Balasan post kicquck
Quote:Original Posted By kicquck


sesibuk2 nya cowok pasti dia bakalan kasih kabar sih ke ceweknya.. minimal "maaf dek baru bisa ngehubungin.. hari ini kakak sibuk"
Itu minimal kak


Maap ya dek kakak dah ada yg baru.. kita sahabat penaan, abang adek, kang ojekan, aja ya.. karena kamu terlalu baik utk aku emoticon-Hammer2
0 0
0
Apa Tanda Pacar Mau Putus?
26-01-2020 14:20
tanya aja kalo penasaran emoticon-Big Grin
0 0
0
Apa Tanda Pacar Mau Putus?
26-01-2020 14:28
Quote:Original Posted By Pasklon
Maap ya dek kakak dah ada yg baru.. kita sahabat penaan, abang adek, kang ojekan, aja ya.. karena kamu terlalu baik utk aku emoticon-Hammer2


Semoga kamu dapat yang gak baik ya bang emoticon-Big Grin biar gak ada alasan buat ninggalin cewe lagi emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Apa Tanda Pacar Mau Putus?
26-01-2020 14:37
ghosting
0 0
0
Apa Tanda Pacar Mau Putus?
27-01-2020 08:04
sepengalaman gw sama mantan yg terakhir..
Gw tuh males banget buat ketemu.. kalo diajak ketemu tuh dah kayak beban banget.. tapi gw ga bilang.. emoticon-Hammer (S)
Pokoknya gw pengen sering2 *ME TIME* ..
tapi kl urusan chat2 yg ringen gw masih cepet balesnya, masih basa basi kayak biasa aja..
bukannya gw ga mau putusin.. kl gw yg putusin doi pasti mewek di depan gw, dan gw ga kuat biasanya kalo dah ngeliat die mewek..
mending doi yg putusin aja dah.. kan kl doi yg putusin dia ga bakal mewek di depan gw.. walopun nnti dia belakang gw dia mewek.. emoticon-Berduka (S)

maap ya kalo kayaknya jawaban gw egois.. emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Lihat 2 balasan
Apa Tanda Pacar Mau Putus?
27-01-2020 09:01
Emgnya dia nunjukin sikap yg gimana ke sist ?
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
sisi-hati-yang-terbagi
Stories from the Heart
ular-berkepala-tikus
Stories from the Heart
tigapart-2
Stories from the Heart
before-morning-comes
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
bacot-santuy-1
Stories from the Heart
Stories from the Heart
tentang-perjalanan
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia