News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
87
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2c330bc8208426a47d0921/kasus-netizen-hina-wali-kota-risma-naik-ke-tahap-penyidikan
Surabaya - Kasus netizen yang menghina Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini terus dilakukan pendalaman oleh pihak kepolisian. Kasus tersebut naik ke tahap penyidikan. Jumat (24/1), Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran menyampaikan, kasus tersebut dalam tahap penyelidikan. Namun status penanganan kasus netizen hina Risma itu kini sudah dinaikkan. "Saat ini kami sudah naikkan statusn
Lapor Hansip
25-01-2020 19:22

Kasus Netizen Hina Wali Kota Risma Naik ke Tahap Penyidikan

Kasus Netizen Hina Wali Kota Risma Naik ke Tahap Penyidikan

Surabaya - Kasus netizen yang menghina Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini terus dilakukan pendalaman oleh pihak kepolisian. Kasus tersebut naik ke tahap penyidikan.

Jumat (24/1), Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran menyampaikan, kasus tersebut dalam tahap penyelidikan. Namun status penanganan kasus netizen hina Risma itu kini sudah dinaikkan.

"Saat ini kami sudah naikkan statusnya ke tahap penyidikan," kata Sudamiran saat dikonfirmasi detikcom, Sabtu (25/1/2020).

Penanganan kasus tersebut berdasarkan laporan Risma pada Selasa (21/1). Risma melaporkan akun Facebook Zikria Dzatil atas desakan dan keresahan warga.

Laporan Risma diwakilkan Kabag Hukum Pemkot Surabaya. Sebelumnya polisi telah meminta keterangan dari empat saksi. Di antaranya pelapor, saksi yang mengetahui unggahan dan warga yang geram atas postingan tersebut.

"Saksi bertambah satu dari Forum Arek Suroboyo Wani yang kemarin berniat melaporkan unggahan tersebut ke kami," imbuh Sudamiran.

Kemarin, puluhan warga yang tergabung dalam Forum Arek Suroboyo Wani melaporkan akun Facebook yang sama. Mereka tidak terima wali kota tercinta dihina di media sosial.

Saat ditanya apakah ada warga lainnya yang juga melaporkan akun Facebook tersebut, ia menyampaikan tidak ada. "Masih belum ada lagi yang melaporkan," pungkasnya.


Kasus Netizen Hina Wali Kota Risma Naik ke Tahap Penyidikan

Alhamdulillah... til... kowe lagi digoleki polisi.. til. emoticon-Wow
Diubah oleh munarmansh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kup4s dan 15 lainnya memberi reputasi
14
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Kasus Netizen Hina Wali Kota Risma Naik ke Tahap Penyidikan
25-01-2020 19:38
Hoi ts .. enak aja loe panggil tal til tal til

Namanya tuh zatil taukkk,,, bukan itil

emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Kasus Netizen Hina Wali Kota Risma Naik ke Tahap Penyidikan
25-01-2020 20:39
Karena banyak buzzer anies di depan yang gak baca berita.

Yang melaporkan adalah perkumpulan warga surabaya, karena kinerja walikota risma dibandingkan sama wan aibon.
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Kasus Netizen Hina Wali Kota Risma Naik ke Tahap Penyidikan
25-01-2020 19:41
nasbung goblog ughtea aghtea kader psk binti hti mana congornya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yandirgaa dan 7 lainnya memberi reputasi
7 1
6
Kasus Netizen Hina Wali Kota Risma Naik ke Tahap Penyidikan
25-01-2020 20:55
klo abud disebut goblok, tolol, munafik, tukang kibul kan emang udah terbukti, makanya abud diem aja & pasrah. nah klo risma dibilang kodok, jelas2 fitnah & penghinaan kan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Kasus Netizen Hina Wali Kota Risma Naik ke Tahap Penyidikan
25-01-2020 20:53
itu yg ngehina bu risma buta apa ya? walikota dengan segudang penghargaan dan inovasi maju yg bikin surabaya di kenal dunia internasional dan banyak penghargaan internasional di hina, gubernur jkt yg gk bener di bela. aneh lu,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RyanYulio dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Kasus Netizen Hina Wali Kota Risma Naik ke Tahap Penyidikan
25-01-2020 20:44
Dr kasus ini dah jelas

Klu wan abud nyapres dah pasti gagal di jatimemoticon-Ngakak

Kadrun kampret emang tololnay ga ketulunganemoticon-Ngakak
Diubah oleh albetbengal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Kasus Netizen Hina Wali Kota Risma Naik ke Tahap Penyidikan
25-01-2020 19:47
biar ajalah....
klw bisa yg hina anis jg d laporin....

emoticon-Cool

tp ingat... bedakan dgn menghina ama mengkritik.....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yandirgaa dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Kasus Netizen Hina Wali Kota Risma Naik ke Tahap Penyidikan
25-01-2020 20:14
Yang hina bu risma paling skill cuma jual selangkangan emoticon-Hammer2

Tampang2 lonte kerdus emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
st.mekisucker dan 8 lainnya memberi reputasi
7 2
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Kasus Netizen Hina Wali Kota Risma Naik ke Tahap Penyidikan
25-01-2020 19:40
kadrun pasti tuh emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yandirgaa dan 5 lainnya memberi reputasi
5 1
4
Kasus Netizen Hina Wali Kota Risma Naik ke Tahap Penyidikan
25-01-2020 20:07
lah.. cuman segitu dilaforkan?
belum lihat gimana anis dihina2 kek gmana..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
victimaye dan 6 lainnya memberi reputasi
5 2
3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia