Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
66
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2b7a22b8408818b704f976/pengungsi-gunung-taal-memakai-baju-sumbangan-mereka-bikin-ngakak
Pakaian yang di sumbangkan pada Unik, ada baju ukuran jumbo loh! Assalamualaikum. Selamat Pagi Sahabat GanSis, selamat beraktivitas. Semoga hari ini lebih baik dari pada hari kemarin. ukhtyfit81 kembali lagi nih bawa tread. Selamat membaca. Di setiap bencana yang di alami pasti menumpaskan barang-barang yang kita punya, dan kita mengungsi, pasti akan selalu ada yang menyumbangkan berupa pakaian, m
Lapor Hansip
25-01-2020 06:13

Pengungsi Gunung Taal Memakai Baju Sumbangan Mereka Bikin Ngakak!

Pengungsi Gunung Taal Memakai Baju Sumbangan Mereka Bikin Ngakak!

Pakaian yang di sumbangkan pada Unik, ada baju ukuran jumbo loh!


Assalamualaikum. Selamat Pagi Sahabat GanSis, selamat beraktivitas. Semoga hari ini lebih baik dari pada hari kemarin.

ukhtyfit81 kembali lagi nih bawa tread. Selamat membaca.

Di setiap bencana yang di alami pasti menumpaskan barang-barang yang kita punya, dan kita mengungsi, pasti akan selalu ada yang menyumbangkan berupa pakaian, makanan atau apapun dari pihak-pihak tertentu.

Para relawan pasti menyumbangkan kebutuhan yang di perlukan oleh korban bencana. Begitu pun yang terjadi di filifina, gunung taal mengalami eropsi sehingga warga mau tidak mau harus mengungsi karena daerahnya sekarang menjadi rawan, takut-takut erupsi itu terjadi lagi.

Tapi ada yang seru dan lucu nih, saat para pengungsi memakai baju sumbangan. Ada yang longgar, ada laki-laki yang memakai baju perempuan ada karena mungkin bajunya gak ada lagi, ada juga yang memakai 2 orang memakai satu celana, pokonya pada lucu, kuy simak. Cekidot.

1. Princes Nyasar

Pengungsi Gunung Taal Memakai Baju Sumbangan Mereka Bikin Ngakak!

Misi-misi princes tampan mau lewat, hhee.

Ada-ada aja ya pengungsi yang satu ini memakai baju berwarna pink. Tapi cocok juga. Mirip princes, lebih tepatnya princes nyasar.

2. Rok Peminim

Pengungsi Gunung Taal Memakai Baju Sumbangan Mereka Bikin Ngakak!

Bingung cari yang mana, sudah mencoba mencari yang cocok dan pas udah di acak-acak dan di coba semua baju, ini tempat sampai kayak kapal pecah, akhirnya dapat juga, taraa.

3. Ukuran Jumbo

Pengungsi Gunung Taal Memakai Baju Sumbangan Mereka Bikin Ngakak!

Kalo di pakaikan ke gajah pasti muat ya, ukurannya jumbo banget, buat 10 kayaknya muat juga.

4. Raja dan Ratu

Pengungsi Gunung Taal Memakai Baju Sumbangan Mereka Bikin Ngakak!

Pasangan serasi gaunnya cantik ya GanSis, mereka terlihat elegan dan memukau. Seperti Raja dan Ratu Hhee

5. Baju Berbulu

Pengungsi Gunung Taal Memakai Baju Sumbangan Mereka Bikin Ngakak!

Bajunya anget banget, berbulu lagi cocok nih buat musim hujan gini badan gak bakalan kedinginan.

6. Celana sepaket untuk berdua

Pengungsi Gunung Taal Memakai Baju Sumbangan Mereka Bikin Ngakak!

Kemana-mana kita harus berdua ya, jangan pisah berat kita gak bakalan kuat. Udah kita bersama saja, orang celana kita cuma satu di pake untuk berdua. Wkwk

7. Ibu Peri dan Putri Kecil

Pengungsi Gunung Taal Memakai Baju Sumbangan Mereka Bikin Ngakak!

Gimana cantikkan kalau pakai gaun ini tambah imut deh kita. Udah mirip Ibu peri dan putri kecil. Hheee

8. Putri Duyung Nyasar

Pengungsi Gunung Taal Memakai Baju Sumbangan Mereka Bikin Ngakak!

Ini celana muat untuk berdua, kalau di lihat-lihat kayak putri duyung yang merempet yah.

9. Celana Gaul

Pengungsi Gunung Taal Memakai Baju Sumbangan Mereka Bikin Ngakak!

Gaul juga ya ini celana, orang-orang pasti kagak ada yang punya panjang sebelah dan pendek sebelah. Wkwk

10. Baju plus Selimut

Pengungsi Gunung Taal Memakai Baju Sumbangan Mereka Bikin Ngakak!

Badannya yang kekecilan apa bajunya yang kebesaran GanSist? Tapi, enak tuh di pake buat tidur gak usah pake selimut.

Gimana Agan N Sista mereka pada lucu yah!
Pakaian mereka unik-unik bikin pengen ngakak!

Sekian tread kali ini, sampai jumpa di tread Ane yang lainnya.

Jangan lupa tinggalkan jejak.
emoticon-I Love Kaskusemoticon-Blue Guy Cendol (L)

Salam manis dan Terima kasih.

Penulis: @ukhtyfit81
Sumber gambar: di sini
Opini Pribadi
Diubah oleh ukhtyfit81
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sitilestari2019 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Pengungsi Gunung Taal Memakai Baju Sumbangan Mereka Bikin Ngakak!
25-01-2020 06:17
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Pengungsi Gunung Taal Memakai Baju Sumbangan Mereka Bikin Ngakak!
25-01-2020 06:17
mereka pada lucu
0 0
0
Pengungsi Gunung Taal Memakai Baju Sumbangan Mereka Bikin Ngakak!
25-01-2020 06:18
jangan lupa rate dan cendolnya GanSis
0 0
0
Pengungsi Gunung Taal Memakai Baju Sumbangan Mereka Bikin Ngakak!
25-01-2020 06:21
emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
gorgor89 dan ukhtyfit81 memberi reputasi
2 0
2
Pengungsi Gunung Taal Memakai Baju Sumbangan Mereka Bikin Ngakak!
25-01-2020 06:28
aku malah miris liatnya
profile-picture
ukhtyfit81 memberi reputasi
1 0
1
Pengungsi Gunung Taal Memakai Baju Sumbangan Mereka Bikin Ngakak!
25-01-2020 06:35
kok bisa ya?
profile-picture
ukhtyfit81 memberi reputasi
1 0
1
Pengungsi Gunung Taal Memakai Baju Sumbangan Mereka Bikin Ngakak!
25-01-2020 06:35
Quote:Original Posted By Vandisk
emoticon-Bingung


Kenapa?
0 0
0
Pengungsi Gunung Taal Memakai Baju Sumbangan Mereka Bikin Ngakak!
25-01-2020 06:36
Quote:Original Posted By lintangayudy
aku malah miris liatnya


Ya sih.
0 0
0
Pengungsi Gunung Taal Memakai Baju Sumbangan Mereka Bikin Ngakak!
25-01-2020 06:36
Quote:Original Posted By ajiqueen
kok bisa ya?


Huum. Mungkin kebanyakan bajunya begitu
0 0
0
Pengungsi Gunung Taal Memakai Baju Sumbangan Mereka Bikin Ngakak!
25-01-2020 07:21
no koment ane cuma bisa ngakak sambil guling guling😂
profile-picture
ukhtyfit81 memberi reputasi
1 0
1
Pengungsi Gunung Taal Memakai Baju Sumbangan Mereka Bikin Ngakak!
25-01-2020 08:00
Gue salut sama orang-orang yang raut wajahnya masih ceria di kala tertimpa musibah besar, apalagi sempet-sempetnya bikin foto lucu-lucuan gitu. Semoga mereka diberikan kemudahan dan kelapangan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sang Pembantai dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Pengungsi Gunung Taal Memakai Baju Sumbangan Mereka Bikin Ngakak!
25-01-2020 08:02
Baju yg disumbangin yg normal2 ajalah
Jangan yg aneh2 gitu juga emoticon-Ngakak
profile-picture
ukhtyfit81 memberi reputasi
1 0
1
Pengungsi Gunung Taal Memakai Baju Sumbangan Mereka Bikin Ngakak!
25-01-2020 08:35
Quote:Original Posted By Enisutri
no koment ane cuma bisa ngakak sambil guling guling😂


emoticon-Recommended Seller
profile-picture
Enisutri memberi reputasi
1 0
1
Pengungsi Gunung Taal Memakai Baju Sumbangan Mereka Bikin Ngakak!
25-01-2020 08:35
Quote:Original Posted By cabares.cream
Gue salut sama orang-orang yang raut wajahnya masih ceria di kala tertimpa musibah besar, apalagi sempet-sempetnya bikin foto lucu-lucuan gitu. Semoga mereka diberikan kemudahan dan kelapangan.


Aamiin
0 0
0
Pengungsi Gunung Taal Memakai Baju Sumbangan Mereka Bikin Ngakak!
25-01-2020 08:35
Quote:Original Posted By 00quanta
Baju yg disumbangin yg normal2 ajalah
Jangan yg aneh2 gitu juga emoticon-Ngakak


Hhiihi ya
0 0
0
Pengungsi Gunung Taal Memakai Baju Sumbangan Mereka Bikin Ngakak!
25-01-2020 08:48
Kok kayak lagi gak kenapa musibah gitu....
profile-picture
ukhtyfit81 memberi reputasi
1 0
1
Pengungsi Gunung Taal Memakai Baju Sumbangan Mereka Bikin Ngakak!
25-01-2020 09:31
Membawa keceriaan kepada pengungsi emoticon-Salam Kenal
profile-picture
ukhtyfit81 memberi reputasi
1 0
1
Pengungsi Gunung Taal Memakai Baju Sumbangan Mereka Bikin Ngakak!
25-01-2020 09:33
kalo di indo mah udah viral + pasti ada yg marah2 emoticon-Ngacir
profile-picture
ukhtyfit81 memberi reputasi
1 0
1
Pengungsi Gunung Taal Memakai Baju Sumbangan Mereka Bikin Ngakak!
25-01-2020 09:50
Yang no.9 emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
ukhtyfit81 memberi reputasi
1 0
1
Pengungsi Gunung Taal Memakai Baju Sumbangan Mereka Bikin Ngakak!
25-01-2020 09:53
yg no.10 paling nyaman tuh
profile-picture
ukhtyfit81 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia