Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
23
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2ad9d7af7e936400071d1e/monas-banjir-loh-kok-bisa
Tampaknya hujan lebat melanda ibukota negara Indonesia tercinta, sebuah kota yang ingin menjadi megapolitan. Proyek kelas raksasa pun di kejar untuk kebutuhan warga dan masyarakatnya. Hingga banyak pohon di monas pun tumbang demi sebuah nama pembangunan, menarik melihat cuaca di seluruh dunia nampak tidak menentu. Kenapa terlalu berani mengambil resiko dengan membabat pohon-pohon yang menjadi daya
Lapor Hansip
24-01-2020 18:49

Monas Banjir, Loh Kok Bisa?

icon-verified-thread



Monas Banjir, Loh Kok Bisa?

Tampaknya hujan lebat melanda ibukota negara Indonesia tercinta, sebuah kota yang ingin menjadi megapolitan. Proyek kelas raksasa pun di kejar untuk kebutuhan warga dan masyarakatnya.

Hingga banyak pohon di monas pun tumbang demi sebuah nama pembangunan, menarik melihat cuaca di seluruh dunia nampak tidak menentu. Kenapa terlalu berani mengambil resiko dengan membabat pohon-pohon yang menjadi daya untuk resapan air.

Monas Banjir, Loh Kok Bisa?

{thread_title}


Revitalisasi monas belum usai, namun sudah tergenang air setinggi 30 cm. Hanya hujan lokal yang menyirami ibukota Jakarta saja sudah begini, nampaknya pemprov DKI harus putar otak agar tak kena bully. Setidaknya DKI hingga hari ini tanpa Wakil Gubernur sungguh luar biasa, sniper tetangga yang kalah pilkada hingga menjadi BSH pun menjadi tepat sasaran.

Maka tentu saja nama Gubernur semakin tercoreng, di lapisan bawah memang di manjakan baru kali ini tak ada penggusuran yang meresahkan masyarakat DKI bahkan trotoar pun akan di fasilitasi untuk pedagang kaki lima. Sebuah langkah yang membuat masyarakat bawah tak peduli dengan banjir yang penting bisa dagang, yang penting tak harus berhadapan dengan satpol PP yang galaknya bisa lebih dari preman.

Monas Banjir, Loh Kok Bisa?

Monas Banjir, Loh Kok Bisa?

Sebuah siasat cerdik sang Gubernur, tapi banjir Jakarta yang terus terjadi dan terjadi lagi akan membuat kepercayaan semakin merosot. Maaf banjir itu lama bersihin lumpurnya cuy, belum lagi sampah yang menumpuk kalau di cuaca yang tak menentu ini banjir terus terjadi lalu bagaimana masyarakat akan memutar roda perekonomian mereka?

Perlu kesadaran tingkat tinggi yaitu kebersihan, membuang sampah pada tempatnya, galian-galian perusahaan dengan menanam kabel jangan terlalu sering. Belum lagi jangan banyak lempar tanggung jawab antar pejabat, masa tak ada yang berani mengaku salah dan berkata akan di perbaiki sesegera mungkin. Sudahilah politik yang menjemukan, lebih baik bekerjasama seperti bapak Prabowo dan Jokowi. Kebijakan Pemerintah Pusat di dukung oleh semua pemprov. Karena banjir hampir di seluruh wilayah Indonesia, namun Jakarta sebagai pintu dari manca negara kalau terjadi banjir berulang kali akan membuat cerita hitam di kalangan warga asing.

Monas Banjir, Loh Kok Bisa?

Monas Banjir, Loh Kok Bisa?

Masa Istana dan Monas selalu kebanjiran tiap hujan datang.

Apa kata dunia nantinya?

Salam lur, saya c4punk see u next thread




emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2019
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Monas Banjir, Loh Kok Bisa?
Monas Banjir, Loh Kok Bisa?
Monas Banjir, Loh Kok Bisa?

GIF






profile-picture
profile-picture
profile-picture
orgbekasi67 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Monas Banjir, Loh Kok Bisa?
24-01-2020 18:54
Nunggu ada yg komen, dulu bundaran HI aja kelelep kok..
0 0
0
Monas Banjir, Loh Kok Bisa?
24-01-2020 19:00
suruh the walking dead 212 sedotin tuh air biar surut. tempat mereka ibadah/cari nafkah kebanjiran.
0 0
0
Monas Banjir, Loh Kok Bisa?
24-01-2020 19:09
Gimana ga banjir ?



Kalo...


Monas Banjir, Loh Kok Bisa?
profile-picture
afifa007 memberi reputasi
1 0
1
Monas Banjir, Loh Kok Bisa?
24-01-2020 19:10
Hujan ga berhenti om emoticon-Ngakak
0 0
0
Monas Banjir, Loh Kok Bisa?
24-01-2020 20:03
salah satu hasil kerja pemimpin terbsik
0 0
0
Monas Banjir, Loh Kok Bisa?
24-01-2020 20:22
Pokoknya salah hujan
0 0
0
Monas Banjir, Loh Kok Bisa?
24-01-2020 20:26
Tunggu aja nanti kalo revitalisasinya uda kelar....


Kalo bisa kelar....emoticon-Leh Uga
0 0
0
Monas Banjir, Loh Kok Bisa?
24-01-2020 20:41
Quote:Original Posted By powerpunk
Nunggu ada yg komen, dulu bundaran HI aja kelelep kok..


Sama... era SBY jg masuk istana 😂😂
0 0
0
Monas Banjir, Loh Kok Bisa?
24-01-2020 20:56
jakarta mau di buat seperti water seven oleh wan aibon
0 0
0
Monas Banjir, Loh Kok Bisa?
24-01-2020 21:07
nanti surut kok emoticon-Malu (S)
0 0
0
Monas Banjir, Loh Kok Bisa?
24-01-2020 21:52
Hmmm.....emoticon-Traveller
0 0
0
Monas Banjir, Loh Kok Bisa?
24-01-2020 21:59
Quote:Original Posted By indra.blora
jakarta mau di buat seperti water seven oleh wan aibon


Wah peluang usaha baru rental yagara emoticon-Leh Uga
profile-picture
ngoenjah memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Monas Banjir, Loh Kok Bisa?
24-01-2020 23:19
Semoga pemerintah cepet sadar deh kalo di peta flood 2050 monas udah tenggelem, jadi bikin lingkungan yang ramah lingkungan dan iklim demi kelangsungan hidup masyarakat jakarta.
0 0
0
Monas Banjir, Loh Kok Bisa?
24-01-2020 23:32
Quote:Original Posted By uhyung
Wah peluang usaha baru rental yagara emoticon-Leh Uga


Hooh saya mau bikin bisnis perahu
0 0
0
Monas Banjir, Loh Kok Bisa?
25-01-2020 00:39
jujur aje gan ane mau nanya kenape Cina lebih pinter dari orang Arab ya ?

emoticon-Motret
0 0
0
Monas Banjir, Loh Kok Bisa?
25-01-2020 05:46
kan mau dibikin kolam, kolamnya belom jadi airnya dateng duluan
0 0
0
Monas Banjir, Loh Kok Bisa?
25-01-2020 08:06
mejeng
emoticon-Cool
0 0
0
Monas Banjir, Loh Kok Bisa?
25-01-2020 10:11
Ya bisa lah
Org makan kepala sendiri tu yg g bisa



emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Monas Banjir, Loh Kok Bisa?
25-01-2020 12:26
untung kemaren bolos kerja.. rute kena banjir semua.. emoticon-siul:
0 0
0
Monas Banjir, Loh Kok Bisa?
25-01-2020 15:19
Quote:Original Posted By fan.kui
untung kemaren bolos kerja.. rute kena banjir semua.. emoticon-siul:


Mantepppp
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia