News
Batal
KATEGORI
link has been copied
91
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2ac65cf4d6950791146281/warga-tm-kembalikan-17800-telor-padahal-lions-club-cuma-sumbang-15000-telor
Kesabaran rarga Kampung Tanah Merah, Jakarta Utara, hilang sudah. Mereka akhirnya resmi mengembalikan telor sumbangan Lions Club, yang berujung fitnahan kepada Gubernur DKI Jakarta, saat menghadiri HUT Tanah Merah 18 Januari lalu. Telor yang disumbangkan Lions Club berjumlah 17.800 butir. Warga Tanah Merah lantas mengumpulkan telor sesuai dengan jumlah sumbangan itu. “Telor @lionsclubs sudah ka
Lapor Hansip
24-01-2020 17:26

Warga T.M. Kembalikan 17.800 Telor, Padahal Lions Club Cuma Sumbang 15.000 Telor

Warga T.M. Kembalikan 17.800 Telor, Padahal Lions Club Cuma Sumbang 15.000 Telor

Kesabaran rarga Kampung Tanah Merah, Jakarta Utara, hilang sudah. Mereka akhirnya resmi mengembalikan telor sumbangan Lions Club, yang berujung fitnahan kepada Gubernur DKI Jakarta, saat menghadiri HUT Tanah Merah 18 Januari lalu. Telor yang disumbangkan Lions Club berjumlah 17.800 butir.

Warga Tanah Merah lantas mengumpulkan telor sesuai dengan jumlah sumbangan itu. “Telor @lionsclubs sudah kami kembalikan dengan baik tanpa kurang satu pun sesuai klaim mereka 17.800, padahal sesuai laporan pic nya cmn 16.500 butir. Menurut laporan ibu-ibu PKK cuman 15.000 telur. Udah difitnah masih dimanipulasi datanya lagi huufft,” tulis akun resmi Forum Komunikasi Warga Tanah Merah Bersatu @fktmb, dikutip indopolitika.com, Jumat (24/1/2020).

“Jangan pernah meremehkan kami warga miskin #Kampungtanahmerah. Memang kami rakyat kecil bukan kelas bangsawan seperti anda Kanjeng @Norman36440076, bukan kelas menengah Ngehek spt anda @kurawa, setidaknya kami bukan pengecut seperti kalian,” sambung akun tersebut.


Warga T.M. Kembalikan 17.800 Telor, Padahal Lions Club Cuma Sumbang 15.000 Telor

Warga T.M. Kembalikan 17.800 Telor, Padahal Lions Club Cuma Sumbang 15.000 Telor 

“Meskipun kami warga miskin masih punya harga diri, jangan se enaknya buat bahan kalian fitnah @Norman36440076, @kurawa. Kami mampu #kembalikantelurlions @lionsclubs, tulis FKTMB kea kun-akun yang diduga menyebar fitnah tersebut. 

Sementara Ketua panitia acara HUT Tanah Merah, Juharto Harianja, mengatakan warga tak terima atas tudingan kepada Anies. Warga Tanah Merah, jelasnya, tidak terima didiskreditkan hanya karena perkara bantuan telor. “Kami warga Tanah Merah tidak sudi menerima bantuan yang pada akhirnya dijadikan alat untuk mendeskridit warga,” tegas dia.

Terkait pengembalian telor kepada pihak Lions Club, Juharto menegaskan jika warga secara swadaya mengumpulkan telur ini. “Ada terkumpul sekitar 25 ribu telur, di mana 17.800 di antaranya akan dikembalikan ke Kantor Lions Club yang berada di daerah Pluit, Jakarta Utara. Dan sisianya 8 ribu telur akan diberikan lagi ke warga,” tandasnya.

Warga T.M. Kembalikan 17.800 Telor, Padahal Lions Club Cuma Sumbang 15.000 Telor


Dikembalikanya telor bantuan tersebut oleh warga Tanah Merah didukung penuh para netizen. Langkah itu agar menjadi pelajaran untuk pihak-pihak yang menyebar fitnah tidak mengulanginya, sekaligus tidak menginjak harga diri warga.

“Hebat… salut!!! Boleh jadi kita miskin harta, tapi tak sekali2 harga diri kita gadai! Merdeka,” dukung @pakdhekumis.


“Dari pihak pemfitnah pun tdk ada sedikitpun rasa bersalah dan  permintaan maaf, bahkan utk sekedar menghapus postinganpun mereka ogah,” tulis akun @kuyabulus.

Jihad

Ternyata ikhwan warga Tanah Merah pendukung Anies lebih kaya dr Lions Club ya akhi

Malah skrng Lions Club yg maunya nulung jd kepentung dikatain manipulasi data korupsi 2800 telor

Subhanallah

emoticon-Argentina
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sebarkanlah dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Warga T.M. Kembalikan 17.800 Telor, Padahal Lions Club Cuma Sumbang 15.000 Telor
24-01-2020 17:29
Sumpah bantu nasbung adalah hal sia sia

Mana bikin masalah pula
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ad17yo dan 18 lainnya memberi reputasi
19 0
19
Lihat 1 balasan
Warga T.M. Kembalikan 17.800 Telor, Padahal Lions Club Cuma Sumbang 15.000 Telor
24-01-2020 17:29
Alhamdulillah telor nya bertelor jadi lebih banyak, okeh lempar ke tempat lain, posko2 bencana pasti pada menerima tanpa politisasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
esaka.kedua dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Warga T.M. Kembalikan 17.800 Telor, Padahal Lions Club Cuma Sumbang 15.000 Telor
24-01-2020 17:31
lain kali di ingetin nih daerah...

kagak usah di datangin ....

yg di ejek anies yg kelojotan warga sono....

tunggu aja waktunya daerah ente kena gusuranemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ad17yo dan 17 lainnya memberi reputasi
18 0
18
Lihat 2 balasan
Warga T.M. Kembalikan 17.800 Telor, Padahal Lions Club Cuma Sumbang 15.000 Telor
24-01-2020 17:32
Tahu gitu Lions nyumbang 1.5 triliun. Entar dibalikin 1.78 triliun.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ad17yo dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Lihat 2 balasan
Warga T.M. Kembalikan 17.800 Telor, Padahal Lions Club Cuma Sumbang 15.000 Telor
24-01-2020 17:33
Soalny cm telur harga diri msh ada..
Klo duit banyak jgn kan harga diri agama pun di jual
profile-picture
profile-picture
profile-picture
octrisany dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Warga T.M. Kembalikan 17.800 Telor, Padahal Lions Club Cuma Sumbang 15.000 Telor
24-01-2020 17:34
duitnya juga paling dr anus sendiri
uda ketanggung malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sebarkanlah dan 9 lainnya memberi reputasi
9 1
8
Warga T.M. Kembalikan 17.800 Telor, Padahal Lions Club Cuma Sumbang 15.000 Telor
24-01-2020 17:35
Umat wan abud, gengsinya gede bener macem junjungannya. Tolol pula emoticon-Ngakak

Miskin bangga jir emoticon-Ngakak
Diubah oleh yxgk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ad17yo dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 2 balasan
Warga T.M. Kembalikan 17.800 Telor, Padahal Lions Club Cuma Sumbang 15.000 Telor
24-01-2020 17:35
subannalloh emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kapitenberandal dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 2 balasan
Warga T.M. Kembalikan 17.800 Telor, Padahal Lions Club Cuma Sumbang 15.000 Telor
24-01-2020 17:35
Semoga ikhlas dan banyak rejeki nya buat warga Tanah Merah, semogah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kapitenberandal dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Warga T.M. Kembalikan 17.800 Telor, Padahal Lions Club Cuma Sumbang 15.000 Telor
Lapor Hansip
24-01-2020 17:36
Balasan post extreme78
Quote:Original Posted By extreme78
lain kali di ingetin nih daerah...

kagak usah di datangin ....

yg di ejek anies yg kelojotan warga sono....

tunggu aja waktunya daerah ente kena gusuranemoticon-Leh Uga


Duit buat beli telor itu ya dari si konthol sendiri

Tentunya duit hasil nyolong apbd

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kapitenberandal dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Warga T.M. Kembalikan 17.800 Telor, Padahal Lions Club Cuma Sumbang 15.000 Telor
Lapor Hansip
24-01-2020 17:36
Balasan post potrek
Quote:Original Posted By potrek
Tahu gitu Lions nyumbang 1.5 triliun. Entar dibalikin 1.78 triliun.


Benar ya akhi

Kalau tahu gitu semua kekayaan anggota Lions Club disumbangin

Itu di sepak bola namanya di voor

Masha Allah


emoticon-Christmas
profile-picture
profile-picture
kapitenberandal dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Warga T.M. Kembalikan 17.800 Telor, Padahal Lions Club Cuma Sumbang 15.000 Telor
24-01-2020 17:44
Lions club dapet berkah tuh, dapat tambahan 2800 telor.. Besok nyumbang kesana lagi, sapa tau balik 2 kali lipat emoticon-Leh Uga

bata gan emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chisaa dan 7 lainnya memberi reputasi
0 8
-8
Warga T.M. Kembalikan 17.800 Telor, Padahal Lions Club Cuma Sumbang 15.000 Telor
24-01-2020 17:44
Alhamdulillah.. Lgsg bisa disalurkan ke warga lain yg waras n membutuhkan..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
decodeca dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Warga T.M. Kembalikan 17.800 Telor, Padahal Lions Club Cuma Sumbang 15.000 Telor
Lapor Hansip
24-01-2020 17:46
Balasan post monyet2012
Quote:Original Posted By monyet2012
subannalloh emoticon-Nyepi


emoticon-Peluk

Skrng masalahnya Lions Club Zionis Yahudi tapir laknatullah itu blm mau meminta maaf krn telah menyakiti hati ikhwan Tanah Merah gara2 Telor Anies

Seharusnya pernyataan permintaan maaf Lions Club tsb dimuat di media2 nasional dan internasional

Kasihan warga Kampung Tanah Merah didzolimi

emoticon-Sorry


Saatnya ikhwan gelar Aksi Bela Anies Bubarkan Lions Club ya akhi


emoticon-Inggris
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kapitenberandal dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Warga T.M. Kembalikan 17.800 Telor, Padahal Lions Club Cuma Sumbang 15.000 Telor
Lapor Hansip
24-01-2020 17:49
Balasan post extreme78
wkwkwk, yg ngejek anies cuma oknum tapi hebohnya minta ampun emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kapitenberandal dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Warga T.M. Kembalikan 17.800 Telor, Padahal Lions Club Cuma Sumbang 15.000 Telor
24-01-2020 17:54
masyarakatnya lebay.. padahal anies cuma sampah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kapitenberandal dan 6 lainnya memberi reputasi
6 1
5
Lihat 1 balasan
Warga T.M. Kembalikan 17.800 Telor, Padahal Lions Club Cuma Sumbang 15.000 Telor
24-01-2020 17:55
Ok.. silahkan kepada pihak lion club telur2 tersebut dibagikan kepada yang membutuhkan..


Persetan dengan mereka tersebut..

emoticon-fuck2emoticon-fuck2emoticon-fuck2emoticon-fuck2emoticon-fuck2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
daimond25 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Warga T.M. Kembalikan 17.800 Telor, Padahal Lions Club Cuma Sumbang 15.000 Telor
24-01-2020 17:55
Gw jamin itupun bukan telor dengan kualitas yang sama,

dan dengan terkumpulnya telor ini, percuma kalau dikembalikan juga, malah jadi terkesan sombong,
ada baiknya mereka sumbangkan lagi ke warga miskin di tempat lain, bakal lebih menohok ke si tukang fitnah tuh emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
decodeca dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Warga T.M. Kembalikan 17.800 Telor, Padahal Lions Club Cuma Sumbang 15.000 Telor
24-01-2020 17:56
Ruaar biasa kan aksi pendukung Anies.
Makanya ane seneng banget melihat wajah-wajah bahagia warga DKI yg kebanjiran.
Mereka menikmatj banget drama kebanjiran.
emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Warga T.M. Kembalikan 17.800 Telor, Padahal Lions Club Cuma Sumbang 15.000 Telor
24-01-2020 17:57
gw puji keseriusan warga tm, hebat, luar biasa, 2 jempol ....
tapi gw kok kasihan sama warga tm.nya ya ... jadi miris liatnya, yg diejek oknum bukan pihak warga sendiri

padahal nuntut si oknum buat minta maaf kan sudah cukup
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia