News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
91
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2ac65cf4d6950791146281/warga-tm-kembalikan-17800-telor-padahal-lions-club-cuma-sumbang-15000-telor
Kesabaran rarga Kampung Tanah Merah, Jakarta Utara, hilang sudah. Mereka akhirnya resmi mengembalikan telor sumbangan Lions Club, yang berujung fitnahan kepada Gubernur DKI Jakarta, saat menghadiri HUT Tanah Merah 18 Januari lalu. Telor yang disumbangkan Lions Club berjumlah 17.800 butir. Warga Tanah Merah lantas mengumpulkan telor sesuai dengan jumlah sumbangan itu. “Telor @lionsclubs sudah ka
Lapor Hansip
24-01-2020 17:26

Warga T.M. Kembalikan 17.800 Telor, Padahal Lions Club Cuma Sumbang 15.000 Telor

Warga T.M. Kembalikan 17.800 Telor, Padahal Lions Club Cuma Sumbang 15.000 Telor

Kesabaran rarga Kampung Tanah Merah, Jakarta Utara, hilang sudah. Mereka akhirnya resmi mengembalikan telor sumbangan Lions Club, yang berujung fitnahan kepada Gubernur DKI Jakarta, saat menghadiri HUT Tanah Merah 18 Januari lalu. Telor yang disumbangkan Lions Club berjumlah 17.800 butir.

Warga Tanah Merah lantas mengumpulkan telor sesuai dengan jumlah sumbangan itu. “Telor @lionsclubs sudah kami kembalikan dengan baik tanpa kurang satu pun sesuai klaim mereka 17.800, padahal sesuai laporan pic nya cmn 16.500 butir. Menurut laporan ibu-ibu PKK cuman 15.000 telur. Udah difitnah masih dimanipulasi datanya lagi huufft,” tulis akun resmi Forum Komunikasi Warga Tanah Merah Bersatu @fktmb, dikutip indopolitika.com, Jumat (24/1/2020).

“Jangan pernah meremehkan kami warga miskin #Kampungtanahmerah. Memang kami rakyat kecil bukan kelas bangsawan seperti anda Kanjeng @Norman36440076, bukan kelas menengah Ngehek spt anda @kurawa, setidaknya kami bukan pengecut seperti kalian,” sambung akun tersebut.


Warga T.M. Kembalikan 17.800 Telor, Padahal Lions Club Cuma Sumbang 15.000 Telor

Warga T.M. Kembalikan 17.800 Telor, Padahal Lions Club Cuma Sumbang 15.000 Telor 

“Meskipun kami warga miskin masih punya harga diri, jangan se enaknya buat bahan kalian fitnah @Norman36440076, @kurawa. Kami mampu #kembalikantelurlions @lionsclubs, tulis FKTMB kea kun-akun yang diduga menyebar fitnah tersebut. 

Sementara Ketua panitia acara HUT Tanah Merah, Juharto Harianja, mengatakan warga tak terima atas tudingan kepada Anies. Warga Tanah Merah, jelasnya, tidak terima didiskreditkan hanya karena perkara bantuan telor. “Kami warga Tanah Merah tidak sudi menerima bantuan yang pada akhirnya dijadikan alat untuk mendeskridit warga,” tegas dia.

Terkait pengembalian telor kepada pihak Lions Club, Juharto menegaskan jika warga secara swadaya mengumpulkan telur ini. “Ada terkumpul sekitar 25 ribu telur, di mana 17.800 di antaranya akan dikembalikan ke Kantor Lions Club yang berada di daerah Pluit, Jakarta Utara. Dan sisianya 8 ribu telur akan diberikan lagi ke warga,” tandasnya.

Warga T.M. Kembalikan 17.800 Telor, Padahal Lions Club Cuma Sumbang 15.000 Telor


Dikembalikanya telor bantuan tersebut oleh warga Tanah Merah didukung penuh para netizen. Langkah itu agar menjadi pelajaran untuk pihak-pihak yang menyebar fitnah tidak mengulanginya, sekaligus tidak menginjak harga diri warga.

“Hebat… salut!!! Boleh jadi kita miskin harta, tapi tak sekali2 harga diri kita gadai! Merdeka,” dukung @pakdhekumis.


“Dari pihak pemfitnah pun tdk ada sedikitpun rasa bersalah dan  permintaan maaf, bahkan utk sekedar menghapus postinganpun mereka ogah,” tulis akun @kuyabulus.

Jihad

Ternyata ikhwan warga Tanah Merah pendukung Anies lebih kaya dr Lions Club ya akhi

Malah skrng Lions Club yg maunya nulung jd kepentung dikatain manipulasi data korupsi 2800 telor

Subhanallah

emoticon-Argentina
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sebarkanlah dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 4
Warga T.M. Kembalikan 17.800 Telor, Padahal Lions Club Cuma Sumbang 15.000 Telor
24-01-2020 18:21
telurnya bisa betelur lagi ? siapa yg nelorin anus wong edan sama encik lion udah kimpoi kapan ?
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1 0
1
Warga T.M. Kembalikan 17.800 Telor, Padahal Lions Club Cuma Sumbang 15.000 Telor
24-01-2020 18:24
Ini pelajaran untuk semua yang suka bikin baksos, kalo ada rencana jangan sampe ketahuan si anus, yang ada didompleng lagi sama dia, habis itu galakan dia emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
daimond25 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Warga T.M. Kembalikan 17.800 Telor, Padahal Lions Club Cuma Sumbang 15.000 Telor
24-01-2020 18:28
Udah terbukti kelakuannya. Kalo kenapa2 dikampung sana ga usah lagi lah dibantu. Ntar klo nyenggol2 si anu malah berabe ujungnya.
profile-picture
profile-picture
Exorcizm dan galuhsuda memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Warga T.M. Kembalikan 17.800 Telor, Padahal Lions Club Cuma Sumbang 15.000 Telor
24-01-2020 18:40
Definisi

Sudah miskin dan belagu

emoticon-Angkat Beer
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1 0
1
Warga T.M. Kembalikan 17.800 Telor, Padahal Lions Club Cuma Sumbang 15.000 Telor
24-01-2020 18:46
syukurlah ga pecah
0 0
0
Warga T.M. Kembalikan 17.800 Telor, Padahal Lions Club Cuma Sumbang 15.000 Telor
24-01-2020 18:54
pas diitung cuma 13 ribu yang dibalikin, kaya ga tau aja urusan ama orang goblok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Warga T.M. Kembalikan 17.800 Telor, Padahal Lions Club Cuma Sumbang 15.000 Telor
24-01-2020 18:56
ini pelajaran berharga buat lion club, ada yg patut ditolong, dan ada yg patut ditolong percepat mampusnya
profile-picture
profile-picture
Moses tambunan dan galuhsuda memberi reputasi
2 0
2
Warga T.M. Kembalikan 17.800 Telor, Padahal Lions Club Cuma Sumbang 15.000 Telor
24-01-2020 18:59
Orang baksos gegara politik malah ribet kek gini.


Pada kimak emang orang pada mabok politik.


emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1 0
1
Warga T.M. Kembalikan 17.800 Telor, Padahal Lions Club Cuma Sumbang 15.000 Telor
24-01-2020 18:59
Quote:“Meskipun kami warga miskin masih punya harga diri, jangan se enaknya buat bahan kalian fitnah @Norman36440076, @kurawa. Kami mampu #kembalikantelurlions @lionsclubs, tulis FKTMB kea kun-akun yang diduga menyebar fitnah tersebut. 


Miskin gppa yang penting bisa balikin telor sama main twitter..
emoticon-Belgia emoticon-Belgia emoticon-Belgia
0 0
0
Warga T.M. Kembalikan 17.800 Telor, Padahal Lions Club Cuma Sumbang 15.000 Telor
24-01-2020 19:02
Cebong bakal kejet2 baca berita gini.

Intinya kalau lo duit cuma nanggung gak usah belagu lah.

Kadrun2 yg kaya raya juga banyak kok.

Wkwkwk..
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
0 1
-1
Lihat 6 balasan
Memuat data ..
Warga T.M. Kembalikan 17.800 Telor, Padahal Lions Club Cuma Sumbang 15.000 Telor
24-01-2020 19:07
Hilang sudah 2800 telur. emoticon-Leh Uga
0 0
0
Warga T.M. Kembalikan 17.800 Telor, Padahal Lions Club Cuma Sumbang 15.000 Telor
24-01-2020 19:20
Takutnya nanti setelah dikembalikan ke LC kemudian dusumbangkan lah ama LC ke daerah lain nongol lagi anies nya bagaimana
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1 0
1
Warga T.M. Kembalikan 17.800 Telor, Padahal Lions Club Cuma Sumbang 15.000 Telor
24-01-2020 19:25
Gw bilang juga apa udah lah ga usah nyumbang nyumbang di wilayah DKI malah jadi masalah kan masih ada tuh daerah pinggirnya depok bogor bekasi yg kena musibah
0 0
0
Warga T.M. Kembalikan 17.800 Telor, Padahal Lions Club Cuma Sumbang 15.000 Telor
24-01-2020 19:37
Bagus dah. Daripada udah protes eh telornya masih dimakan.
0 0
0
Warga T.M. Kembalikan 17.800 Telor, Padahal Lions Club Cuma Sumbang 15.000 Telor
24-01-2020 19:38
Wah perlu dicatat kalo warga tanah merah ini di kemudian ga perlu sumbangan lagi
Sudah berkecukupan
Salah sasaran lion club
Ntar malah tersinggung
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Warga T.M. Kembalikan 17.800 Telor, Padahal Lions Club Cuma Sumbang 15.000 Telor
24-01-2020 19:39
Quote:Original Posted By putrie.tidoer
duitnya juga paling dr anus sendiri
uda ketanggung malu


emoticon-Ngakak
0 0
0
Warga T.M. Kembalikan 17.800 Telor, Padahal Lions Club Cuma Sumbang 15.000 Telor
24-01-2020 19:40
Saran buat Lion Club..duit lebih dari 30.000.000...akan lebih berfaedah buat bantu warga selain jakarta..
Lha warganya sdh bahagia kok masih dibantu..
Dapet gub. Seiman
Dapet air berlimpah..
Dapet kayu banyak.hasil nebangin taman monas.

Hiiiih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
coldblacksnow dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Warga T.M. Kembalikan 17.800 Telor, Padahal Lions Club Cuma Sumbang 15.000 Telor
24-01-2020 19:51
pinternya kebangetan. saking pinternya dikembaliin lebih. Mungkin maunya telur burung unta bre emoticon-Leh Uga
0 0
0
Warga T.M. Kembalikan 17.800 Telor, Padahal Lions Club Cuma Sumbang 15.000 Telor
24-01-2020 20:00
Ya gpp, memang lebih baik telornya disumbangkan ke tempat lain yg memang lebih membutuhkan
Gitu aja kok repot...ngga mau ya sudah
0 0
0
Warga T.M. Kembalikan 17.800 Telor, Padahal Lions Club Cuma Sumbang 15.000 Telor
24-01-2020 20:10
Ambil hikmahnya, karena telor yg dikasih niatnya busuk ya mending dikembalikan,

Lagian nyumbang telor masuk koran, nyumbang telor masuk tivi, nyumbang corona diem diem wae

emoticon-Najis


Warga T.M. Kembalikan 17.800 Telor, Padahal Lions Club Cuma Sumbang 15.000 Telor
Diubah oleh tsimtsum
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1 0
1
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia