Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
34
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2a9e88af7e93244354cabd/hilang-kebahagiaan
semakin bertambah umur, kebahagiaan gw akan suatu hal mulai berkurang. dulu waktu kecil, kalo tau besok hari minggu/libur sekolah, senengnya bukan main. atau pas punya mainan baru, tiap hari ditengok apa ada yg lecet apa tdk. pas ABG waktu punya gadget sendiri aja seneng bgt, apalagi pas lagi deket ama cewek. hati udah gak karuan, serasa orang paling bahagia didunia. tapi sekarang gw udah mulai tr
Lapor Hansip
24-01-2020 14:36

Hilang kebahagiaan

semakin bertambah umur, kebahagiaan gw akan suatu hal mulai berkurang.

dulu waktu kecil, kalo tau besok hari minggu/libur sekolah, senengnya bukan main.
atau pas punya mainan baru, tiap hari ditengok apa ada yg lecet apa tdk.

pas ABG waktu punya gadget sendiri aja seneng bgt,

apalagi pas lagi deket ama cewek. hati udah gak karuan, serasa orang paling bahagia didunia.

tapi sekarang gw udah mulai transisi ke orang dewasa.

kebahagiaan" kecil itu seakan mulai pudar.

gw ga ada masalah ekonomi, ga ada masalah tampang.

ya biasa saja, semua tercukupi, tapi entah kenapa merasa kosong.

deket ama cewek pun rasanya biasa saja, gak sebahagia waktu ABG.

nah, gw mau tanya nih untuk kalian yang sudah dewasa.

apa sih yang membuatkalian merasa bahagia? atau semangat menjalani hari hari agan.

atau gwnya yang ga ada masalah, jadi hidup ada yg kurang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bam09 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
Hilang kebahagiaan
24-01-2020 20:35
Quote:Original Posted By kucingkampung97
Tiada mungkin akan terobati
Derita karena patah hati ini
Kecuali dia mau kembali
Untuk hidup bersamaku lagi

Ya e ya ya

Mengapa dulu ku terlalu cinta
Mengapa dulu ku terlalu sayang

emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak om belum kelar yak
0 0
0
Hilang kebahagiaan
24-01-2020 20:59
Quote:Original Posted By TerompahKayu
Jodoh berarti ente sama si
@njir.. gaskeun lah..

emoticon-Wakaka


Bapak kau ngeprone di indomaretemoticon-Ngakak
Kau embat aja lah sendiriemoticon-Ngakak
0 0
0
Hilang kebahagiaan
24-01-2020 21:49
mkn elu belum berkeluarga sj
0 0
0
Hilang kebahagiaan
24-01-2020 22:41
Quote:Original Posted By .SENSOR
semakin bertambah umur, kebahagiaan gw akan suatu hal mulai berkurang.

Hmm.. Kalo membandingkan kebahagiaan kita di masa kini dan masa lalu, coba deh diingat ingat terutama saat ente kecil.

Semakin bertambahnya umur, kita akan berhadapan langsung dengan realita dan dalam usaha untuk "survive" tersebut terkadang atau mungkin beberapa orang secara sadar atau tidak sadar mulai mengurangi perhatiannya terhadap orang lain demi "keselamatan" dirinya sendiri.

Bahasa mudahnya, mengikis nurani dan meninggikan ego.

Yang saya rasakan dan berdasarkan pengalaman sendiri, saya bisa benar benar merasakan suatu kepuasan atau kebahagiaan ketika sudah merasa mampu membahagiakan orang yang ingin kita buat bahagia.

Intinya sih berbagi kebahagiaan lah. Mungkin bisa dicoba dengan membahagiakan orang terdekat ente siapa tahu perasaan "hilang kebahagiaan" itu bisa pudar dan ente bisa "kembali bahagia."

Sori tadi ngejunk dikit ya om. emoticon-Peace

Quote:Original Posted By TerompahKayu
Jodoh berarti ente sama si
@njir.. gaskeun lah..

emoticon-Wakaka

Quote:Original Posted By njir
Bapak kau ngeprone di indomaretemoticon-Ngakak
Kau embat aja lah sendiriemoticon-Ngakak


Om om berdua ga sah berebut nape, hom pim pah aja nyok. emoticon-Embarrassment
0 0
0
Hilang kebahagiaan
25-01-2020 08:54
Quote:Original Posted By delia.adel
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak om belum kelar yak


Itu lagu dasar bocil
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Hilang kebahagiaan
25-01-2020 10:36
Quote:Original Posted By kucingkampung97
Itu lagu dasar bocil


Ya dah paham gue hahaahh...
0 0
0
Hilang kebahagiaan
25-01-2020 22:33
sesuatu yang membuat bahagia bagi ane, khususnya diusia ini adalah kesibukan.
ane kerja, jika ada sesuatu yang harus dikerjakan, maka waktu terpakai seoptimalnya.
trus kalo udah malam, cari warkop, liat orang lalu lalang di jalan, juga sebuah kebahagiaan.
ane juga hobi bola, kadang nungguin gitu pas akhir pekan buat begadang nonton bola.
terkadang ane juga merasakan apa yg agan alami, itu semua jika kita berada dalam posisi kosong, dimana ga tau mau ngapain, umur makin bertambah, dan hidup masih gitu-gitu aja.
keep struggling bre
0 0
0
Hilang kebahagiaan
30-01-2020 23:42
menurut ane itu tergantung latar belakang tiap individunya gan ... ane klo ga ada pacar ane rasanya hidup ini hampa bgt .. karna ane tipikalny cenderung menutup diri dan terbuka cm sama orang tertentu aja ..
0 0
0
Hilang kebahagiaan
31-01-2020 08:30
Emang iya sih gue jg ngerasa, kek semua hal yg jd kebahagiaan gue dlu skrg semua terasa Biasa aja... Gak ada sensasi menyenangkan apapun, gue ud gak perna ngerasain lg deg-degan krna kesenengan atau semacam.a
Terasa hambar aja gituu..
0 0
0
Hilang kebahagiaan
31-01-2020 08:37
Urun saja ya. Bicara sedikit serius nih

Akhir akhir ini saya banyak luangkan waktu untuk ngaji cari ilmu lah.

Tiap subuh utamanya jum at dan minggu nderek pengajian.

Banyak perubahan nih. Malah anakku mau kupondokkan ke pesantren nanti.

Ceramahnya gus baha bagus tuh di youtube.
0 0
0
Hilang kebahagiaan
07-02-2020 13:32
haha ini bener banget. gw jg g ada masalah apa2 karir jg lancar.

tp hal2 kecil udah terasa beda. contoh gw udah ga bisa nikmatin main game lg, kebetulan gw dpt high end laptop dr kantor seandainya ini gw dl waktu kuliah pasti gw nge game terus, sm halnya dgn film dan serial hanya membusuk d hardisk doang

otomotif jg udah bukan prioritas. awal kerja ngoyo banget pingin punya mobil, setelah kebeli ya udah gitu doang... malah gw tinggal d kampung

hmm paling obat dr semua itu traveling buat gw
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
perjuangan-cinta-dion
Stories from the Heart
kompilasi-misteri-4-in-1
Stories from the Heart
renita
Stories from the Heart
fantasy-fragments-of-power
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Stories from the Heart
Stories from the Heart
kekasih-suamiku
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia