News
Batal
KATEGORI
link has been copied
154
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2989d5c8393a338d4d9810/astagfirullah-ayah-perkosa-putrinya-di-depan-cucunya-hingga-nangis
Penanganan kasus seorang ayah yang memperkosa dua putri kandungnya terus berlanjut. Teranyar, pelaku mengaku melakukan pemerkosaan di depan cucunya yang masih balita.
Lapor Hansip
23-01-2020 18:56

Astagfirullah, Ayah Perkosa Putrinya di Depan Cucunya hingga Nangis

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Astagfirullah, Ayah Perkosa Putrinya di Depan Cucunya hingga Nangis
M (51), ayah yang memperkosa dua putri kandungnya/Foto: Adhar Muttaqin



Trenggalek - Penanganan kasus seorang ayah yang memperkosa dua putri kandungnya terus berlanjut. Teranyar, pelaku mengaku melakukan pemerkosaan di depan cucunya yang masih balita.

Fakta baru itu merupakan hasil pendalaman yang dilakukan Penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Satreskrim Polres Trenggalek. "Ini yang cukup miris, pada saat melakukan aksi persetubuhan terhadap anak sulungnya, di situ ada cucunya yang masih kecil," kata Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, Kamis (23/1/2020).

Saat itu pelaku M (51) warga Kecamatan Durenan memaksa anak sulungnya (25) untuk melayani nafsu birahinya. Padahal di samping anaknya terdapat cucunya yang tengah tertidur.

"Cucu pelaku ini kemudian bangun dan ketika melihat aksi itu langsung menangis. Sedangkan pelaku yang kaget bergegas meninggalkan korban," imbuhnya.

Menurut Calvijn, perbuatan tidak senonoh pelaku selalu dilakukan pada tengah malam. Saat kondisi lingkungan dan rumahnya sepi.

Sebelumnya, M ditangkap polisi karena diduga telah memperkosa dua putri kandungnya. Aksi bejat itu dilakukan pelaku selama dua tahun antara 2017 hingga 2018.

Kasus itu terungkap secara tidak sengaja saat petugas jiwa Puskesmas dan Dinas Sosial melakukan pendampingan korban yang mengalami depresi berat. Saat pendampingan kejiwaan berlangsung, petugas curiga kedua korban telah mengalami kekerasan seksual oleh ayah kandungnya. Kasus itu akhirnya ditangani polisi dan tersangka ditangkap pada awal Januari.


SUMBER:
https://news.detik.com/berita-jawa-t...m=news_mostpop

KOMEN TS:
Lagi dan lagi kasus bejat kembali terulang di bumi Indonesia. emoticon-Cape d... (S)

Kadang terlintas dipikiran gw, apa ancaman hukuman pidana tuh gak bisa membuat takut orang ya untuk ngelakuin hal menjijikan kayak gitu? Miris aja lihatnya.

Bokap sama anak kandung loh, ditambah depan cucunya ngelakuin hal senonoh begitu. Kan gak ada otaknya banget tuh orang tua.

Psikopat kayak gini emang rada PR untuk ditangani sama negara. Butuh peran kelompok sosial skala mikro, seperti lingkungan RT, supaya bisa melakukan upaya preventif/pencegahan. Atau paling minimal lingkungan RT-nya bisa tahu lah kalau gejala-gejala psikopat itu udah muncul, terus bisa lapor ke pengamanan setempat.

Psikopat kayak gitu emang gak punya rasa bersalah setelah ngelakuin perbuatan konyol begitu. Makanya kebanyakan psikopat ngelakuin hal kejamnya bisa dalam durasi yang berkepanjangan, hingga bertahun-tahun, contohnya kayak si Reynhard deh.

Mereka yang mengidap penyakit psikopat juga gak punya rasa empati kepada sesama. Dan, terkadang psikopat tuh juga sulit untuk bersosialisasi dengan lingkungan sekitar. Makanya agak PR juga sih biar lingkungannya bisa tahu kalau disekitarnya ada tanda-tanda orang psikopat.

Sekedar informasi aja nih (ya sekalian intropeksi diri juga deh buat lo pada) kalau ada beberapa gejala yang menandakan orang tuh mengalami psikopat. Diantaranya adalah:

1. Seperti tadi gw bilang, tidak memiliki rasa bersalah atau penyesalan.

2. Gak bisa bertanggung jawab secara sosial.

3. Sering boong atau tidak jujur.

4. Gak bisa ngebedain tindakan yang benar atau yang salah. Makanya psikopat pasti selalu ngelakuin hal menyimpang dari norma atau nilai sosial yang ada.

5. Gak punya empati, ditandai dengan cenderung ngelanggar hak dari orang lain.

6. Suka nekat, gegabah, dan impulsif.

7. Paling jago manipulasi dan gak takut ngelakuin sesuatu yang punya resiko tinggi.

Kira-kira sikap lo termasuk dari poin-poin diatas gak gan? Kalau iya mending dari sekarang cari psikiater atau dokter dan konsultasikan deh agar dapat penanganan yang tepat biar hidup lo lurus-lurus aja. Takutnya beberapa waktu kedepan nama lo malah mejeng di kolom kriminalitas media-media mainstream. emoticon-Najis (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MrJeffBezos dan 29 lainnya memberi reputasi
26
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 9
Astagfirullah, Ayah Perkosa Putrinya di Depan Cucunya hingga Nangis
23-01-2020 18:58
M (51) kenapa pake inisial

profile-picture
profile-picture
profile-picture
doyantusbol dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 4 balasan
Astagfirullah, Ayah Perkosa Putrinya di Depan Cucunya hingga Nangis
23-01-2020 19:02
indon emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
haryomukti dan 9 lainnya memberi reputasi
2 8
-6
Astagfirullah, Ayah Perkosa Putrinya di Depan Cucunya hingga Nangis
23-01-2020 19:03
Kepala atas kadang kalah power ketika kepala bawah sudah sange dan terjadilah

Yah begitulah hidup,kadang norma,agama ga terlalu membantu ketika nafsu telah bicara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Astagfirullah, Ayah Perkosa Putrinya di Depan Cucunya hingga Nangis
23-01-2020 19:07
Kurang ajar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Astagfirullah, Ayah Perkosa Putrinya di Depan Cucunya hingga Nangis
23-01-2020 19:08
Buset dilakuin dari 2017, seberapa besar tuh trauma putrinya udah numpuk?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Astagfirullah, Ayah Perkosa Putrinya di Depan Cucunya hingga Nangis
23-01-2020 19:14
BIADAB emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
Tidak BerPeri Kemanusiaan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Astagfirullah, Ayah Perkosa Putrinya di Depan Cucunya hingga Nangis
23-01-2020 19:22
astajimemoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Astagfirullah, Ayah Perkosa Putrinya di Depan Cucunya hingga Nangis
23-01-2020 19:25
Org kyk gini cocoknya masukin satu sel sm bang ipul. Biadab
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adnanami dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Astagfirullah, Ayah Perkosa Putrinya di Depan Cucunya hingga Nangis
23-01-2020 19:32
baik tuh bapak. bisa sange lihat anaknya. mending jajan gobok... kasihan masa depan tuh anak. otak tak guna. hrsnya di matiin tuh SENSORnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Astagfirullah, Ayah Perkosa Putrinya di Depan Cucunya hingga Nangis
23-01-2020 19:33
astajim emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Astagfirullah, Ayah Perkosa Putrinya di Depan Cucunya hingga Nangis
23-01-2020 19:36
Gila sinting emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Astagfirullah, Ayah Perkosa Putrinya di Depan Cucunya hingga Nangis
23-01-2020 19:59
Psikopat kadang gak sadar kalau dia psikopat
Ya nggak sih? CMIIW emoticon-Bingung (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Astagfirullah, Ayah Perkosa Putrinya di Depan Cucunya hingga Nangis
23-01-2020 20:09
Tag: #family #taboo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 3 lainnya memberi reputasi
2 2
0
Astagfirullah, Ayah Perkosa Putrinya di Depan Cucunya hingga Nangis
23-01-2020 20:13
dunia udah tua...

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Astagfirullah, Ayah Perkosa Putrinya di Depan Cucunya hingga Nangis
23-01-2020 20:19
Quote:Original Posted By norlandtio
baik tuh bapak. bisa sange lihat anaknya. mending jajan gobok... kasihan masa depan tuh anak. otak tak guna. hrsnya di matiin tuh SENSORnya.


Ga boleh jajan sembarangan katanya bray, mending makan dirumah aja...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Astagfirullah, Ayah Perkosa Putrinya di Depan Cucunya hingga Nangis
23-01-2020 20:19
Potong thithitnya lalu diubah jadi kelamin wanita
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Astagfirullah, Ayah Perkosa Putrinya di Depan Cucunya hingga Nangis
Lapor Hansip
23-01-2020 20:35
Balasan post calon.pedopil
Quote:Original Posted By calon.pedopil
M (51) kenapa pake inisial



Bau-bau onta emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
edik1986 dan 12 lainnya memberi reputasi
11 2
9
Astagfirullah, Ayah Perkosa Putrinya di Depan Cucunya hingga Nangis
23-01-2020 20:36
mau jajan tp ga ada uang buat sewa l0nte, mau colay tp ga ada bahan. anak sendiri dihajar. kan kurang ajar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Astagfirullah, Ayah Perkosa Putrinya di Depan Cucunya hingga Nangis
23-01-2020 22:03
potomg titid, gak ada cara lainnya emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Astagfirullah, Ayah Perkosa Putrinya di Depan Cucunya hingga Nangis
23-01-2020 22:11



Quote:Original Posted By REZA256
mau jajan tp ga ada uang buat sewa l0nte, mau colay tp ga ada bahan. anak sendiri dihajar. kan kurang ajar


Udah miskin, sangean lagi.
Kan tolol emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
edik1986 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia